Cover Indomaret Terdekat
Toko

12 Indomaret di Sekitar Cilandak, Jakarta Selatan

Indomaret adalah salah satu minimarket berkonsep swalayan yang menyediakan berbagai macam produk konsumsi harian. Ada banyak Indomaret terdekat di Cilandak, Jakarta Selatan yang mudah untuk dijangkau. Selain itu, beberapa gerai Indomaret kini sudah buka selama 24 jam penuh.

Berikut beberapa Indomaret rekomendasi yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan lengkap dengan detail alamat, link Google Maps, serta review pelanggan yang pernah berbelanja disana:

Indomaret Rekomendasi di Cilandak, Jakarta Selatan

Indomaret Plus Cilandak KKO (TMIP)

  • Alamat: Jl. Raya Cilandak KKO No.3, RT.14/RW.8, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (713)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Tangkapan gambar Indomaret di Cilandak, Jakarta Selatan
Tangkapan gambar Indomaret di Cilandak, Jakarta Selatan

Berikut beberapa review terkait outlet Indomaret ini:

5 Tanggapan pada 12 Indomaret di Sekitar Cilandak, Jakarta Selatan

  1. Slalu ksini. Untuk motor, gratis parking klo mobil bayar.. mayan lengkap… Ad yg baru d sni. Ala2 point cafe. Lbh murah heheheheee…
    Lg ad promo slama 1 bln hingga akhir desmber 2020. Buy 1 get 1 all variants.

  2. Tempat beli air mineral dg berbagai merk…klo pas makan di kampung kandang…

    Tempat Numpang Makan bu2r ayam klo pagi pas nda kebagian bangku?

    Tempat Bocah Ngadem klo kepanasan sambil liat2 updatetan cemilan…

    Toiletnya baru,bersih
    #MBG #MBG
    Modal BangeD Ghitu loh …

    Barang Lumayan Lengkap …
    Sekarang ad yg jual burger di depan masih keluaran indomaret…
    Tapi ngasih saos romatnya #pelit nda royal…. *mekik banged ghitu loh*

  3. Panassss Acnya apakah tdk berfungsi?? Mba point coffenya kurang ramah tdk seperti idm fresh yg di kemang wkwkwk..

    Overall aku sih lbh suka staff odm ketimbang apla

  4. Lumayan komplit ,buka jam 6 pagi ,disana juga jual makanan untuk sarapan pagi ,didepan juga bisa nongkrong ,walaupun bangku dan mejanya cuma sedikit sih

  5. Lumayan lengkap, sgala kebutuhan ada, dekat dgn bbrp Bank, kulineran, parkir cukup untuk beberapa mobil dan motor. Belanja puas dan nyaman.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Indomaret Lainnya di Cilandak, Jakarta Selatan

Tangkapan gambar Indomaret di Cilandak, Jakarta Selatan
Tangkapan gambar Indomaret di Cilandak, Jakarta Selatan

Indomaret Plus Fatmawati

  • Alamat: 5, Jl. RS. Fatmawati Raya No.35, RT.5/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (236)
  • Nomor telepon: +62 21 1500580
  • Jam Buka:
    Senin: 05.00–22.00
    Selasa: 05.00–22.00
    Rabu: 05.00–22.00
    Kamis: 05.00–22.00
    Jumat: 05.00–22.00
    Sabtu: 05.00–22.00
    Minggu: 05.00–22.00
  • Ulasan:
    KASIR LAKI2 TIDAK JUJUR, KEMBALIAN KURANG. Bila bayar dengan cash, jangan lupa hitung kembalian anda. Sabtu malam 30 Juli 2022 jam 23.21, sy bertransaksi dan kembalian kurang. Pas saya hitung kembaliannya dan tanya kok kurang, kasir langsung kasih kekurangannya TANPA SEPATAH KATAPUN MINTA MAAF ATAUPUN CEK2 BERAPA KEKURANGANNYA. Jadi memang disengaja.
    Walau receh, tapi coba dikalikan sekian banyak transaksi. Apalagi Indomaret Point ini sangat ramai pembeli.
    ✭✭ By Sabrina Bahar (2 bulan lalu)
    Lengkap ada point coffee, buah2an, dan snack sosis n ayam.
    Pegawai juga informatif dan gercep
    ✭✭✭✭✭ By Krishna Astu (2 bulan lalu)
    Hari ini (13/09/22) belanja di indomaret pakai 2 metode pembayaran (voucher + shopeepay). dah selesai nih semua barang di scannya sama dia, nungguin mba2 kasirnya ada kali hampir 25 menit ternyata apa? vouchernya gbs dipakai katanya. gak nunjukin rasa prihatin (kebetulan saya kerja dibagian pelayanan juga), justru malah nanya “jadi 100rbnya tunai kak karna vouchernya ternyata gakbisa dipakai, uangnya ada gak?” i mean…….. pantes gaksi? udah dibuat nunggu lama, niat belanja untuk gunain voucher ternyata vouchernya gakbisa dipakai, mba2nya cengengesan yaampun tuhan. pantas gakbisa bayar cashless karna di closed bill 100rb tu tunai sama dia. kalau saya jahat ya, gakusah jadi saya belanja tadi tu. dah kepalang kesel minta maaf cengengesan tuhaaaaaaaan ada aja malem2 indomaret!?
    By Maudila Khairani (sebulan yang lalu)
    Tempat luas dan lega. Di sini juga pool Baraya Trans JKT Bandung. Petugas ramah.
    ✭✭✭✭✭ By Irpan Batubara (3 bulan lalu)
    Keren. Indomaret membuka Indomaret plus ditempat ini. Buka 24 jam dan menyediakan berbagai macam kebutuhan hidup. Ada buah, sayur dan lain lain. Yang bikin keren ada tempat duduk santai di luar yang lumayan banyak. Mungkin tak terlalu terpikirkan oleh pihak Indomaret tapi tempat ini jadi tempat santai yang menyenangkan buat beberapa orang yang berkunjung ke rumah sakit Fatmawati karena bebas merokok di sini dan cemilan untuk santai tersedia di sini
    ✭✭✭✭ By Keramik Metriza (4 tahun lalu)

Indomaret Caringin

  • Alamat: Jl. Caringin Utara No.32, RT.15/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (187)
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–22.00
    Selasa: 07.00–22.00
    Rabu: 07.00–22.00
    Kamis: 07.00–22.00
    Jumat: 07.00–22.00
    Sabtu: 07.00–22.00
    Minggu: 07.00–22.00
  • Ulasan:
    Kadang mampir kalo ke rumah prend si Hajj yang bantu kita untuk urus perijinan buat surat kendaraan, dan banyak tukang jajanan di sini, baik sesuai kantong, atau
    ✭✭✭✭✭ By Edi Sjn (4 tahun lalu)
    Walopun didalamnya nggak terlalu besar2 amat, tapi lumayan lengkap isi2 produknya.

    Parkirannya lumayan luas kalo cuma motor aja. Yang pastinya gratis. Ini menjadi poin plusnya.

    ATM BNI juga ada, diluar indomaret.

    ✭✭✭✭✭ By Sylvia Astuti (setahun yang lalu)
    Ada beberapa produk yg lebih murah dari alpa. Parkir gratis cukup utk 2+ mobil. Ada ATM BNI dan BCA. Tentunya ada produk yg selalu saya beli, cotton bud baby Indomaret.
    ✭✭✭✭✭ By Ahadiyat Surya (setahun yang lalu)
    Tokonya panas, AC nya gak dingin. Parkiran selalu penuh, karena customer wrung soto sebelahnya.
    ✭✭ By erwin’s Channel (setahun yang lalu)
    Karna tempatnya pas di jln raya
    Dalam nya terlalu sempit klo banyak pengunjung bisa saling berdesakan
    ✭✭✭✭✭ By Ahmad Kusdianto (10 bulan lalu)

Indomaret Pinang Raya

  • Alamat: Jl. Pinang Raya No.9, RT.2/RW.9, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (148)

Indomaret Jeruk Purut

  • Alamat: Jl. Jeruk Purut No.22, RT.3/RW.3, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (131)

Indomaret H.Ipin

  • Alamat: Jl. H. Ipin No.11, RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (122)

Indomaret Karang Tengah Raya

  • Alamat: Bona Indah Plaza, Jl. Karang Tengah Raya No.1, RT.5/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (113)

Indomaret Lebak Indah

  • Alamat: Jl. Lebak Indah Raya No.5, RT.10/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (78)

Indomaret BDN Raya

  • Alamat: Jl. BDN Raya No.10, RT.10/RW.11, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (67)

Indomaret – Pondok Labu 1

  • Alamat: Jl. RS Fatmawati No.8, RT.7/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (55)

Indomaret Margasatwa Raya

  • Alamat: Jl. Margasatwa No.41, RT.8/RW.2, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (50)

Indomaret

  • Alamat: PQ3Q+FMF, Jl. Lb. Bulus I, RT.3/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (43)
Tangkapan gambar Indomaret di Cilandak, Jakarta Selatan
Tangkapan gambar Indomaret di Cilandak, Jakarta Selatan

Indomaret terdekat dari Cilandak, Jakarta Selatan ini ada banyak pilihan sehingga Anda bisa menemukannya dengan mudah. Apabila malas untuk mendatangi gerainya secara langsung, Anda bisa menggunakan aplikasi Klik Indomaret atau mengunjungi situs www.klikindomaret.com agar dapat berbelanja secara online.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.