Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Banjar

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit rekomendasi yang ada di Banjar.

Alamat dan Review Rumah Sakit di Banjar

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar

  • Alamat: Jl. Rumah Sakit Umum No.5, Hegarsari, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat 40293, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (185)
  • Nomor telepon: +62 265 741032
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Banjar
Foto salah satu RS di Banjar

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Banjar
Foto salah satu RS di Banjar

RSU Banjar Patroman

  • Alamat: JGPP+XCF, Jalan Stadion Patroman Kavling III No. 5, Jl. Mayjen DidinKartasasmita, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (115)
  • Nomor telepon: +62 265 2732532
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Maaf sekali pelayanannya serba lamban ibu saya 2 thn lalu tepatnya dtgl 11 agustus smp 13 agustus 2020di rawatd ruang ICU perawatnya tdk standbye wkt dns mlm malah tdr ddlm kamar tdk d monitor keadaan pasien tempat tdr tdk dpakaikan bantal dan tdk pakai seprey ataupun selimut.ibu saya mulai ada penurunan tnd2 vital tdk ada dr ruangan yg periksa dan ketika tanya ke perawatnya tdk ada tindakan mlh lanjut tdr.tdk seperti ICU pd umumnya tdk ada perawatan totalcare thdp pasien.smp ibu saya sdh drwt 2 hari pun pelayananya ttp sama smp sudah mau anfal dr nya baru ada tindakan smp meninggal dan itu mnrt saya cm sia2 saja.pgn complen lgsg tp keadaan msh berduka.saya jg perawat rs d kota lain amat dsayngkan jika pelayanan tsbt tdk ada perbaikan drs lain pasien icu bener2 d monitoring perawat standbye jd ada perburukan pasien perawat sigap konsul dr dan ada dokter yg standbye di icu.jk memang kekurangan tenaga dokter sebaiknya rs jgn dl siap untuk dbuka dl.krn bs merugikan pasien terimakasih
    By Septi Astutii (2 bulan lalu)
    Ruangan cukup nyaman. Pelayanan ramah tapi agak lambat.. Pake bpjs naik kelas pelayanan admistrasinya bikin geleng geleng .. Biaya selisih yg hrs d byar saat pasien pulang kasir tdk tau jmlh ny brp dgn alsan ptgs bpjs sdh plg. Mlh hrs smpn uang dulu . Proses nympe bbrpa hari. Sdngkn d rs swasta sblh biaya selisih bsa lgsg kthuan ktka pasien pulng jm brpapun..
    ✭✭ By AND Chanel (4 bulan lalu)
    Saya pasien dari pangandaran ,RS PANDEGA minta rujukan ke RSU banjar patroman dan sudah seharian blum juga ada konfirmasi , Mohon d permudah untuk komunikasi antar RSU . Biar pasien tida Merasa di abaikan…
    ✭✭✭ By jajang mulyadi (2 minggu yang lalu)
    Kenapa harus di tunda tunda,,pasien udah kesakitan masih di tunda tunda,,alasannya mau di pindahkan ke Rs umum,,tapi di sana ya masih penuh,,terus bilang ini itu,,kenapa nggak secepatnya di tindak karna pasien udah kesakitan banget,,apa karna pake BPJS??
    By Imat Otong (sebulan yang lalu)
    Rumah sakit cukup bersih dan nyaman, tetapi banyak dokter yang datang telat berjam-jam dari jadwal praktik, kasian pasien yang berusia lanjut. Untuk pelayanan petugas rs ramah
    ✭✭✭ By Gunadi Abdul Ghani (3 tahun lalu)

Rumah Sakit Mitra Idaman

  • Alamat: Jl. Sudiro W No.57, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (105)
  • Nomor telepon: +62 265 742175
  • Website: Link
  • Ulasan:
    Pelayanan cukup baik sejauh ini saya berobat walaupun kesediaan obat penyakit saya belum ada semoga kedepan nya sudah ada karena capek juga kalau harus selalu ke Tasik.
    Pelayanan cukup ramah asdok nya cukup membantu banyak menyarankan untuk jalan nya pengobatan, dokter spesialis yang sudah jadi langganan dari jaman Kakek Nenek saya jadi sudah tidak diragukan.
    Hanya saja parkiran kurang luas, ruang tunggu terlalu sempit, tinggi bangunan juga cukup rendah jadi kalau banyak pasien cukup panas. Selebihnya bagus
    ✭✭✭✭✭ By Aliska Putri (5 bulan lalu)
    Ngambil kartu antrian jam 9 pagi. Dapet bagian ketiga dipanggil nya. Jam 14.10 belum diperiksa oleh dokter kandungan & kebidanan. & yang paling parah pemanggilan pasien nya sesuai berkas bukan nomor antrian ???
    By Rizky Agung Pangestu S. Pd (5 bulan lalu)
    Obgyn harusnya mulai jam 8 ngaret banget baru mulai jam 10. Pemeriksaan USG sama Dr.Djadja super duper kilat dan asal2an, ngga dijelasin apa2. Cuma dibikin down tiba2 bilang plasenta previa. Ngga dijelasin posisi bayi, ketuban, djj, dll. Kita nanya2 juga cuma dijawab nanti. Nanti nanti sampe pemeriksaan selsai ga dijawab apa2. Trus gunanya USG apaan? Dokternya pelit informasi. Cukup sekali aja kesini. Kapok.
    By Baby Kiioozooraa (sebulan yang lalu)
    Ngantri POLI OBGYN dapet no antrian kecil dari pagi tapi udh berjam jam blm di panggil juga. Duh mana cmn 1 orang di bagian pendaftaranya haduh. Tolong di perhatikan ya
    By Mahesa Chanel (3 bulan lalu)
    pelayanan sangat buruk no antrian 1 jadi di akhir kan udh gitu jadwal masuk dokternya jam 1 ini jam 3 malah baru Dateng dokternya
    By Sri Yuliawati Kusuma (2 minggu yang lalu)

Rumah Bersalin “BUNDA” : Dr. Iman Wahyudi, SpOG

  • Alamat: Jl. Kapten Jamhur No.2, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (38)

Klinik Utama Bunda

  • Alamat: Jalan Kapten Jamhur No.10, Banjar, RT.03 / RT.02, Banjar, Jl. Kapten Jamhur No.2, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (30)

Laboratorium Klinik Jasa Kartini

  • Alamat: Hegarsari, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat 46322, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (16)

RSUD Asih Husada

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.25, Muktisari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat 46343, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (12)

KLINIK ZAHRA MEDIKA

  • Alamat: Jl. Dr. Husein Kartasasmita No.45, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (7)

Klinik pratama dr. Sari w. Wiharso

  • Alamat: Jl. Dipati Ukur No.38, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Apotek Medica Farma

  • Alamat: Rumah Sakit Umum, Jalan, Hegarsari, Pataruman, Banjar City, West Java 46322, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Unit Hemodialisa PMC

  • Alamat: JGQP+967, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Klinik Cimenyan

  • Alamat: JGHP+4J8, Unnamed Road, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

PUSKEMAS BANJAR 3

  • Alamat: JGGM+M83, Gg. Gurame 2, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto salah satu RS di Banjar
Foto salah satu RS di Banjar

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit pilihan di Banjar, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Banjar

  1. Pelayanannya lama banget. Saya ngantri dari jam 8 ke poli THT dr Rini . Digoogle tertera dokter praktek jam 9 tapi sampai saat ini dokter belum datang.
    Kasian pasien suruh nunggu berjam2. Mending kalo pasiennya msh muda. Ini pasien nya Aki saya umur 80tahun.
    Sangat kecewa deh sm dokternya.
    Kalau memang praktek jam 12 harusnya tulis dong di informasi dokter . Ini tertulis praktek jam 9 tapi jam segini belum dateng kan kasian Aki saya harus nunggu

  2. Bangunannya bagus, petunjuk arah dan keterangan ruangan jelas, bagi yang baru ke lokasi juga dapat dg jelas mengetahuinya.
    Pelayanan cukup ramah, namun sangat disayangkan kepada alur pembayaran, mesti bolak-balik jikalau ada tindakan lain. Kenapa tidak ditotal saja di akhir untuk efisiensi waktu.
    Waktu dari Pendaftaran hingga ke Pengambilan obat bisa dibilang lama, tetap bisa dimaklumi karena pasien yang berobat juga banyak bahkan ada yg dari luar Banjar. Good job?

  3. Saya datang jam 12 malam pelayanan bagus langsung ditangani .
    Setelah masuk ruangan observasi pengontrolan jam 8 pagi . Kebetulan saya sedang hamil dan saya sakit pinggang hebat sampai berjalan , duduk , terlentangpun tidak bisa saking nyeri tidak tertahan . Beberapa kali saya tanya kapan saya dapat ruangan dan kapan dikontrol oleh doktr specialis saraf karna pinggang saya makin sakit tapi tak kunjung datang dan tak kunjung diberi ruangan dengan alasan ( sedang di konsultasikan ke Dktr kandungan dan Dktr saraf , hitung saja dari jam 12malam -sekarang sudah sore tidak ada info lebih lanjut . Kebayang kan ? Hamil ditambah nyeri pinggang hingga susak bergerak harus menunggu selama itu sampai saya putus asa

  4. Mendapatkan pengalaman ga bagus dari RS ini (Ke IGD karena dari dokter praktik mandiri disuruh segera ke IGD). Mungkin karena menggunakan BPJS jadi terkesan “nunggu parah” dulu baru bisa ditangani, malah disuruh minum obat yg ada di rumah aja dlu dan disarankan ke Poli saja hari senin (kami datang hari sabtu). Harapan saya minimal cek penunjang dulu karena gejala sudah sangat menganggu.

    Dari situ kami ga mau banyak debat sama petugas IGD tsb dan langsung cari rumah sakit lain. Untung y di Banjar ada rumah sakit swasta lain yg menerima kondisi pasien yg memang perlu penanganan segera, langsung ditindak dan dilakukan pemeriksaan penunjang. Dan ternyata hasilnya memang pasien ini harus segera di rawat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *