Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Kendal

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit pilihan yang ada di Kendal.

Rumah Sakit Rekomendasi di Kendal

RSUD Dr. H. Soewondo Kendal

  • Alamat: Jl. Laut No.21, Ngilir, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (830)
  • Nomor telepon: +62 294 381494
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Kendal
Foto salah satu RS di Kendal

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Kendal
Foto salah satu RS di Kendal

RS Baitul Hikmah Kendal

  • Alamat: Pucangrejo, Gemuh, Damarsari, Pucangrejo, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51356, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (494)
  • Nomor telepon: +62 294 3690666
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Askum.. semiga riviu saya jadi masukan.
    Hari senin 4 okto 22 saya melakukan vaksin DPt combo.
    Harga vaksin tergolong murah di banding RS lain.
    Parkir juga luas, lokasi juga dipinggir jalan pantura.

    Hanya saja, pelayanan petugasnya lama..
    Kasir rawat jalan hanya 1 orang yg memakan waktu kurleb 25menit sekali input.

    Pelayanan assesment/screening cek suhu & timbang bb bayi kurang lengkap.
    Tidak ada cek panjang badan bayi, lingkar kepala bayi, susternya ramai tapi antrian bener2 crowded.

    Juga, di antrian dipoli itu sangat2 panas, sepertinya RSbh mengutamakan kenyamanan pegawainya aja, yg di kasih pendingin ruangan2 seperti kasir, poli, farmasi, lab dll.

    Semoga kedepan semua sudah full ac.
    Dan perubahan disistem screening dan kasir. Terima kasih??

    ✭✭✭✭ By Anggita Sambuari (sebulan yang lalu)
    Dirawat disini pas 31 januari 2021 s/d 3 februari 2021,,lahiran dg op sesar dan pembayaran umum,,disini saya sendirian hanya dg anak² saya krn posisi saya juga lahiran ditempat kerja,ambil kelas 1,dg kapasitas 1 kamar 1 org,jadi walaupun pas covid dg anak aman,,perawat,petugas kebersihan,dokter serta satpam baik² dan ramah²,dan kerja mereka juga cepat,sagseg gak terlalu sering maen hp,lebih mengutamakan pasien,dan proses operasi juga cepet,pas masuk IGD cek lab,cek segala macem sampe swab antigen juga cepet,dtg jam 14.00,proses administrasi dan keperluan pra operasi,lgsg jam 15.30 kelar operasi sesar
    ✭✭✭✭✭ By Shahila Shanum (8 bulan lalu)
    MasyaAllah… pelayanan RSBH luar biasa berkesan… baik… walaupun sy pribadi blm pernah periksa disana, tapi waktu sy besuk saudara yang sakit dirawat di RSBH, sy melihat pelayanan yang sangat baik. buat RSBH semakin jaya dan semakin bermanfaat ya…
    ✭✭✭✭✭ By Kak Ros Pendongeng muslim (3 bulan lalu)
    Saya kasih bintang 5 untuk RSBH, alasanya karena waktu ayah saya dirawat di RSBH, pelayanan yang di berikan benar-benar luar biasa baiknya, mulai dari kebersihan dan kenyaman lingkungan yang sangat terjaga, tenaga kesehatan yang sangat sopan dan ramah, jadwal visit dokter juga sesuai dengan waktunya. Insyaa allaahh tidak mengecewakan.
    ✭✭✭✭✭ By Anna lia Minata (3 bulan lalu)
    Pelayan rawat inap baik kelas 3 sampai kelas vvip sangat memuaskan.
    Pelayanan polinya juga baik banget.
    Perawatnya lemah lembut dan telaten.
    Relatif murah.
    ✭✭✭✭✭ By Fajar Isnaini (3 bulan lalu)

RSI Muhammadiyah Kendal

  • Alamat: Jalan A.R. Rahmah No. 17 Weleri, Ngasinan II, Ngasinan, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51355, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (296)
  • Nomor telepon: +62 294 641870
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kecewa lagi…hari ini Berangkat pagi, 10 mnit sebelum subuh tiba di RSI.
    Saya cuman mau ambil nomer registrasi ulang saja karena sudah ambil antrian poli ,di depan pintu lobi hanya ada 3 orang…pintu lobi masih terkunci.

    Giliran pintu sudah dibuka…saya mau ambil nomer antrian registrasi ulang saja malah dikasih nomer besar. giliran yang datang jam 5.15 malah dapet nomer antrian awal.
    Kata satpam…harus bawa surat kontrol & antrian poli,dengan raut muka yang emosi

    Kemarin kamis ,saya ambil nomer antrian poli,ada yang minta nomer antrian registrasi ulang ke satpam. Tidak bawa nomer antrian poli/surat kontrol…ko’ dikasih nomer awal.
    Satpam ngasih nomer registrasi ulangnya tidak langsung mencet mesin,tapi udah disiapkan ditumpuk tumpuk.

    Entahlah ….!!

    By Jaka srondol (5 bulan lalu)
    sedikit kecewa tapi gapapa ..
    waktu mengantarkan adek saya yg mengalami muntaber / muntah diikuti dengan bab cair kondisi sudah lemas rewel kemudian tak bawa ke rsi ini agar cepat di kasih cairan melalui infus karena sebelum di bawa udah lebih parah bab cair nya ,, namun dugaan yg saya kira langsung di infus ternyata tidak malah suruh nunggu 4 hari lagi untuk dtg ke rsi agar mendapatkan cairan cepat namun saya masih memaklumi tetapi yg saya herankan kenapa tidak di observasi berapa jam terlebih dahulu untuk melihat perkembangannya malah langsung di rawat jalan . sela brp hari juga obat sudah habis tapi belum juga sembuh malah tambah lemes ga mau duduk dan berdiri .

    semoga pelayanan RSI tetap ramah dan mengikuti peraturan² yg udah di terapkan

    ✭✭✭✭ By Angelyca Ocktaviand_ (2 bulan lalu)
    Rumah sakitnya besar tapi tidak sebesar hati untuk melayani tanpa terkecuali. Temen kerja saya mengalami kecelakaan di jalan sepulang kerja dan masih menggunakan Seragam lengkap dengan ID cardnya. Harusnya ketika masuk Rumah sakit langsung di tangani tanpa harus menunggu kedatangan staft kantor. Sang Ibu melihat anaknya hanya tegeletak nambah panik dan menanyakan ke pihak RS untuk tindakan medisnya, pihak RS menyaran kan biaya pribadi dan sang Ibu menandatanganinya. Kami dari Kantor datang membawa seluruh dokument terkait claim BBJS TK sangat menyayangkan kejadian ini. Semoga jadi perhatian bersama, karena musibah datangnya secara tiba tiba.
    By Rihanto Jokomulyo (3 bulan lalu)
    Selama saya di rawat di Rumah Sakit Islam Kendal, dilayani dengan baik, fasilitasnya modern dan lengkap di daerah kendal dan sekitarnya, baik Dokter dan karyawannya ramah dan saya sangat puas dengan pelayanannya. Rumah Sakit Islam Kendal tidak pernah membeda bedakan antara pasien BPJS dan Non BPJS semua dilayani dengan baik.
    ✭✭✭✭✭ By sit mastutik (2 bulan lalu)
    Pelayanan IGD pagi jam 4 dini hari tgl 23 Juli 2022 ruangan kosong,dokter jaga perempuan kurang memiliki etika komunikasi yang baik dengan keluarga pasien,saat keluarga pasien salah menuliskan nama dokter malah ditertawakan,bukannya diberitahu yang benar, hal itu sangat membuat keluarga pasien kurang nyaman dan merasa tidak diperlakukan dengan baik.ketika pasien mual mau muntah perawat perawat dan dokter hanya menoleh, dan proses pindah ke kamar ditunggu sampe 3 jam kamar tidak ready,setiap ditelpon jawabannya masih dibersihkan,padahal pas pendaftaran hak 4.30 sudah dijawab ada kamar kosong.untungknya dokter jaga yg cowok lebih ramah,mohon pelayanan sikap dan responnya lebih diperbaiki
    By Nurul hakiki Hakiki (3 bulan lalu)

RS Muhammadiyah Darul Istiqomah ( RSDI )

  • Alamat: Jl. Sekopek No.15, Gladagsari, Plantaran, Kec. Kaliwungu Sel., Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51372, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (181)

Klinik Ardani Medika

  • Alamat: 25WR+7GR, Putat Krajan, Putatgede, Kec. Ngampel, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51357, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (12)

RUMAH SAKIT PKU ‘AISYIYAH KENDAL

  • Alamat: Jl. Raya Soekarno-Hatta, Tlahab Lor, Tlahab, Kec. Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51356, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (10)

R.Kenanga RSUD dr.H.Soewondo Kendal

  • Alamat: 36J4+MCP, Ngilir, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (7)

RS NU KENDAL

  • Alamat: 3674+64W, Jl. Tentara Pelajar, Kersan, Kebondalem, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (5)

Klinik Pratama Rawat Jalan SAKINAH

  • Alamat: Jl. Raya Sukodono No.113, Tompo Satu, Trompo, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51317, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (4)

RSDC 19 KAB KENDAL

  • Alamat: 36C3+WC4, Jl. Stadion Baru, Kersan, Kebondalem, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

PUSTU BANDENGAN

  • Alamat: 36W6+2FG, Krajan, Bandengan, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

General

  • Alamat: 36M4+3CX, Ngilir, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Palang Merah Indonesia

  • Alamat: 35HW+P5V, JL. Raya Barat Kendal, Pekauman, Pakauman, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51372, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
Foto salah satu RS di Kendal
Foto salah satu RS di Kendal

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit rekomendasi di Kendal, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Kendal

  1. Dokter Poli Kandungannya tidak tepat waktu datangnya, ketika kami tanyakan kapan datangnya? jawabanya “beliau datangnya tidak pasti”, ini sekelas rumah sakit lho, bukan tempat buat main2, yang butuh bantuan bapak banyak, kasian pak, pasien bapak itu banyak yg nunggu dari habis subuh menyempatkan waktunya, beberapa harus ijin kerja untuk dtg kesini, ini sudah pukul 10.37 lho pak. Kalo memang mau telat tolong konfirmasi dl , kabari dl ke pihak RS biar kami tidak terkatung2, Trus dikasi fasilitas “Kotak Aduan” tapi gk dikasi pulpen?, pye toh iki kok gethiing aku?

  2. Ramah sakit daerah yang ada di kabupaten Kendal, dalam proses perbaikan terus. Semakin baik dalam pelayanan. Yang menjadi masukan adalah kamar kelas 2 dan 3 ad yang belumn memakai tirai atau sekat antar pasien. Padahal tirai atau sekat sangat perlu untuk privasi pasien yang sedang sakit. Memang tidak semua dan ada yang sudah memakai sekat. Mungkin juga masih dalam tahap pengadaan. Tapi secara pelayanan sudah baik. Kebersihan juga bersih dan tertata rapi, secara administrasi untuk rawat jalan sudah baik mungkin karena pasien terlalu banyak jadi agak menunggu lama. Untuk rawat inap juga sudah baik .

  3. Poli jiwa antriannya bener2 deh kacawwww
    Usah dokternya lama dateng, dokternya keluar keluae entah kemana
    Lama.bangetttt
    Saya di rs jogja gak ada antri selama itu
    Harusnya pasien yg tes kesehtan jiwa untuk pekerjaan lebih di utamakan
    Ini tidak disamakan seperti pasien bpjs harus mengantri jugaa
    Bapak ibu yth saya UMUM, harus nya lebih di utamakan yaaaa!
    Andai bisa di rs swasta mending di rs swasta cepetttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Bersih bagus fasilitas nya baik. Pelayanan ramah atau tidak nya pasti ada tergantung masing masing tak bisa disama ratakan tapi kebanyakan ramah dan sesuai SOP semua. Ikhtiar di sini semoga diberi kesembuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *