Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Kupang

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit ternama yang ada di Kupang.

Daftar Rumah Sakit Pilihan di Kupang

Siloam Hospitals Kupang

  • Alamat: Jl. R. W. Monginsidi, Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (617)
  • Nomor telepon: +62 380 8530900
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Kupang
Foto salah satu RS di Kupang

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Kupang
Foto salah satu RS di Kupang

RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang

  • Alamat: RHJP+H86, Jl. Moch Hatta No.19, Oetete, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (110)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayanan semakin baik ?
    Untuk para yang berobat disini (poli) harap mengambil no antrian jam 6 pagi ??
    ✭✭✭✭✭ By Koleksi Konten (3 bulan lalu)
    Saya lagi mengalami gangguan di telinga kanan yaitu: gatal, lembam, dan berair.
    Demikian semakin lama sakit di areah telinga tak bisa di sentuh bahkan sakit sampai di leher area berdekatan telinga pak/Bu.
    Mohon bantuannya..???
    ✭✭✭✭✭ By Yalimo Bird Sounds Studio (2 bulan lalu)
    Rumah sakit dengan pelayanan paling Terburuk di Kupang, dokternya Kaya Preman bisa Marah keluarga Pasien karna Dengar dari suster, ini saya Alami ketika Kk saya Sakit Dan Harus di rujuk ke Rumah sakit Ini, Di UGD hampir Semua Bidan seperti Preman, suka marah2?, kondisi kk saya Sangat buruk saat itu di Rawat di Ruang Edelweis, karena kondisi ruangan di bawah, saat pemeriksaan harus di dorong ,Kalau kk saya mau di dorong dengan kursi roda, bidan nya Selalu mengeluh, karena pada saat itu kk saya tidak bisa CT SCAN, karena kondisi perut yang besar, kk tidak bisa miring kanan, jadi pernah gagal CT-scan , bidan selalu mengeluh untuk dorong kursi roda kk saya dengan alasan berat, padahal saya selalu membantu, sampai akhirnya kk saya meninggal, saat memanggil, bidan tapi respon mereka lama, dan dokter tidak mau mengoperasi kk saya, hanya Karna mendengar dari bidan, bukan bertanya langsung pada saya, padahal itu smua karna kesalah pahaman,sampai akhirnya kk saya meninggal dunia ????, semoga rumah pelayanan rumah sakit ini bisa Baik, , dan mohon, bidan dan dokter lebih ramah???????, Selamat Jalan kkQ Fransiska Letek, saya berdoa Semoga mereka tidak mengalami yang saya rasakan????. Selamat jalan KkQ sayang
    By Yehelda Lana (sebulan yang lalu)
    Pelayanan yang diberikan terlalu lama. Ada poli yang tutup sebelum waktunya dan bahkan pasien disuruh pulang. RSUD tingkat provinsi tapi di beberapa poli hanya memiliki 1 dokter spesialis, membuat antrean terlalu panjang.
    By My Lucas (4 bulan lalu)
    Ini pertama kalinya saya berobat di tempat ini, saya pendatang .. anak saya sedang sakit sepertinya ada alergi di bagian badan ..saya datang dong untuk ambil antrian sekaligus daftar , saya di arahkan untuk antrian di loket 9 , waktu itu di layani sama salah satu petugas ibu² yang sedikit culas !
    Dia minta data saya , dan sedikit pertanyaan ! Dia tanya anak saya kenapa di bawah kesini ?
    Lah kalau sehat saya juga gak gila bawa berobat !!!
    Next . Dia bilang kenapa tidak ke ruangan IGD
    Saya jawab dong, dari staf saat daftar katanya saya kesini …
    Okey lanjut . Dia tanya ini mau di bawa kemana ? Poli anak atau poli umum ?
    Saya jawab saya gak tau buk ? Soalnya saya pertama kali ke sini , dia bersma rekannya yang sedkit gendut menertawakan saya dengan nada ejekan!!
    Sumpah di sini saya sudah tidak nyaman.. dia lagi bertanya . Ibu ini kan anak ibu masa tidak tau mau bawa keman.. lah mana saya tau.. saya kan keluarga pasien. Harusnya saya bertanya ke anda ! Ko malah anda balik nanya !! Lagian awal saya kan udah bilang juga dari pendaftaran suruh ke sini dan ke poli anak.. malah kayak gini pelayanan..
    Kita bayar yah
    Bayar pakai duit !
    Gak gratisssss
    Jadi tolonggg para staf pelayanannya harus di ubah ! Gua yang sehat jadi sakit kalau kesini !!! Stafnya sok soan !!!!!
    By Priscilla seko (6 bulan lalu)

RS.Kartini

  • Alamat: Jl. Frans Seda No.17, Tuak Daun Merah, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (97)
  • Nomor telepon: +62 811-3811-155
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    tolong do kk dong yang dari kartini, bta cuma temani sodara di poli penyakit dalam tapi ini suara bising ke ada orang yang sedang gerinda besi di sya pung pohon telinga, bikin ktg yg sehat ju jadi pusing karna darah tinggi kumat. orang yg ada tunggu di apotek ju semua mengeluh ini
    By Pak Kriz (setahun yang lalu)
    Rumah sakit dengan fasilitas yg cukup baik. Pelayanan yg baik juga.
    ✭✭✭✭ By Stenly Dethan (sebulan yang lalu)
    Orang kritis kena serangan stroke datang ke UGD malah tidak ada penanganan apapun hanya diberikan infus. Alasannya sudah malam, tidak ada dokter spesialis yang bertugas. Setelah 3 jam karena desakan keluarga, baru dirujuk ke RS lain, sebab petugas UGD BARU SADAR kalo itu serangan stroke. Memangnya gak diperiksa? Tanda2 jelas STROKE kok bisa TIDAK SADAR??!!

    Tolong lah bapak ibu dokter yang terhormat!! Siapapun pasien Anda tolong dirawat dengan sepenuh hati!! Ini pasien stroke butuh penanganan cepat kok malah dibiarkan begitu saja selama 3 jam??? Ini kemungkinan hidup 50:50 loh…. Dimana hati nurani kalian?

    Menyesal saya mencari pertolongan pertama di RS ini!!!! Bukannya menolong malah menelantarkan pasien.

    By Yanti Soe (3 bulan lalu)
    Pelayanannya kurang bagus, terlalu lelet
    Saya sdh daftar pagi untuk pelayanan sore
    Terus petugas blg dtg jam 4 yaa, abis itu cek nama d pendaftaran untuk pelayanan selanjutnya, ehh pas sampai d sini jam 4 ternyata blm d input d pendaftarannya
    Dan sekarang sdh mau jam 6 tp blm ada panggilan sama sekali untuk pelayanan selanjutnya
    Sangat mengecewakan
    By Anastasia Yolanda (sebulan yang lalu)
    Pelayanan lambat apalagi pas mau daftar pasien diterlantarkan begitu saja, juga terjadi penumpukan pasien, prosesnya juga ribet menurut saya terlalu membuang waktu datang dari jam 6.32 sampai jam 8 lewat pun belum dipanggil sama sekali terlalu membuang waktu itu baru daftar belum dipanggil check up, dipanggil masuk dokter, dan antri obat pokoknya ribet
    ✭✭✭ By thoriq adang djaha (2 minggu yang lalu)

RSU LEONA

  • Alamat: Jl. Soverdi No.20, Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (91)

RUMAH SAKIT BHAYANGKARA KUPANG “Drs.TITUS ULY”

  • Alamat: Jl. Nangka No.84, Oetete, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (83)

RS St. CAROLUS BORROMEUS

  • Alamat: QJPC+PVX, Jl. H.R Koroh, Bello, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (56)

RSU. Mamami

  • Alamat: Jalan R. W. Monginsidi I No. 3, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85228, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (52)

Rumah Sakit Umum Daerah S.K. LERIK

  • Alamat: Jalan Timor Raya Pasir No.134, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (45)

Rumah Sakit Wirasakti

  • Alamat: JL. Dr Moh Hatta, No. 9-11, Oebobo, Fontein, Fontein, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (38)

RS Jiwa Naimata

  • Alamat: RJCQ+CJ6, Jl. Taebenu, RT.007/RW.003, Naimata, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85142, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (36)

RSAL Samuel J. Moeda

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.5, Osmok, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85232, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (34)

RS UPT Vertikal Kupang

  • Alamat: Manulai II, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (24)

Kupang Graha Medika

  • Alamat: RJPJ+R77, Tuak Daun Merah, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (17)
Foto salah satu RS di Kupang
Foto salah satu RS di Kupang

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit terdekat di Kupang, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Kupang

  1. Pelayanan memuaskan,,walaupun sempat antri selama seminggu utk mendapat jadwal operasi,ruang nginap bersih & nyaman,minus tv yg tdk bisa di gunakan karena remot tdk tersedia di ruangan,,selebihnya sy berterimakasih krna bapak sudah mendapat pelayanan yg baik di rumah sakit ini..

  2. Sebenarnya gak pntas bintang satu, pantasnya nggak dapat bintang
    Dari satpam yg gak ada attitudenya sam sekali, berasa pemilik silom dia
    Sama pegawai reservasinya tolong dong diganti, orang cuman nanya malah marah2 bahkan sama orang yg lebih tua darinya aja nggak ada adabnya sdkit, kalau stres kerja dstu yah tinggal resign
    Tolong dong siloam kupang di perbaiki kinerja dan attitude pegawainya

  3. Pelayanan dokter maupun bidan sangat baik dan ramah..
    Satpamnya sangat disiplin dan aturan tapi kurang ramah.
    Untuk ruangan kelas 1, kalau bisa ada 1 kursi
    Untuk akses ke kelas 1 kalau bisa naik dan turun pake lift.
    Karna turunya pake tangga kebanyakan dan jln keluarnya mutar kejauhan ke blakang, trus jln keluar lg ke pintu depan. Kalau bisa lebih mempermudah lg.
    Mungkin itu saran dan masukan dr saya.. Trimakasih atas semua pelayannya. Semoga siloam semakin lebih baik dan lebih lengkap lg.
    Tuhan memberkati kita semua..??

  4. Saya sangat senang dan bangga krn di rs. Siloam kupang memiliki fasilitas yg lengkap dan sengat memudahkan pasien.

    Masukan dr sy,
    Tolong di perbaiki utk bagian rawat jalan, khususnya utk pelayanan Bpjs, yg mendaftar baru dan kontrol agar sama” mendapat pelayanan pada saat berkunjung, yg sy lht pasian baru tidak langsung mendapat pelayanan krn kuota sudah penuh dan harus mendapat antrian paling cepat dua hari memudian.
    Terima kasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *