Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Wonogiri

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit pilihan yang ada di Wonogiri.

Alamat dan Review Rumah Sakit di Wonogiri

RS Hermina Wonogiri

  • Alamat: Jl. Raya Wonogiri-Ponorogo No.KM. 5, Jatibedug, Purworejo, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57612, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (1041)
  • Nomor telepon: +62 273 5327365
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Wonogiri
Foto salah satu RS di Wonogiri

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Wonogiri
Foto salah satu RS di Wonogiri

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.40, Joho Lor, Giriwono, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57612, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (383)
  • Nomor telepon: +62 273 321008
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayanan UGD cukup cepat tanggap, namun tandu dorong nya kurang nyaman dan cukup keras apalagi digunakan cukup lama seperti menunggu mendapatkan kamar.

    Pelayanan ICU cukup cepat namun ada kekurangan seperti saya harus memanggil beberapa kali karena terkadang perawat yang jaga kurang (karena saya pasca operasi dan posisi sadar namun masih banyak butuh pertolongan perawat ).

    Untuk poliklinik bedah cukup memuaskan karena cepat, serta jarang antri hingga puluhan pasien. Terkadang dokter terlambat untuk masuk tapi dapat dimaklumi karena biasanya masih mengecek pasien lain.

    ✭✭✭ By A F D H O L (7 bulan lalu)
    Antrian pendaftaran sih tepat waktu, tapi dokter di poliklinik datangnya jam berapa ga jelas.. ga ada jadwalnya.. daftar jam 7 dokternya jam 10 belum ada
    By panji kusuma (5 bulan lalu)
    RUD DR. SOEDIRAN MANGUN SUMARSO….Memang patut diacungi jempol, soalnya dari segi pelayanan, perawatan, penataannya bagus sekali, ditambah adanya bank jateng, jadi lebih maju dan bisa berdaya saing dengan rumah sakit lainya…
    ✭✭✭✭✭ By MAHARANI rani (6 bulan lalu)
    Terimakasih pd semua tenaga medis maupun non medis yg sudah merawat saya dengan baik. Pelayanan sangat memuaskan, mulai dari pelayanan ambulan Mawas yg menjemput saya di TKP kecelakaan kemudian sampai di IGD juga dilayani dengan cepat & tepat termasuk pelayanan penunjang CT-Scan krn saya mengalami CKR (Cedera Kepala Ringan). Begitu juga pelayanan di ruang Aster 1 sangat baik, dengan perawat yg ramah & sigap. Saya dirawat oleh Dokter Spesialis Bedah & Spesialis Mata krn terdapat Hemangioma di mata kiri, keduanya memeriksa dg teliti & visit teratur. Untuk menu makanan juga rasanya cocok serta bisa request nasi asalkan acc dokter?. Semoga pelayanan yg sudah baik ini bisa dipertahankan & ditingkatkan lagi.
    ✭✭✭✭✭ By Diah Lutfi (5 bulan lalu)
    Pelayanan ICU parah bgt..Dokter penyakit dalam jutek bgt..yg sakit tambah sakit deh..klo dokternya spt itu..ngga komunikatif jutek pula
    ✭✭ By Elly Julius (4 minggu yang lalu)

RUMAH SAKIT AMAL SEHAT WONOGIRI

  • Alamat: 55FJ+QRF, Jl. Ngerjopuro, RT.002 / RW.003, Ngerjopuro, Slogohimo, Jalan, Dusun Ngerjopuro, Slogohimo, Kec. Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57694, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (314)
  • Nomor telepon: +62 273 5316677
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Sangat burukkk!!! Pasien menunggu dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Sampai di ruang dokter. Disambut dengan tidak ramah sama sekali. Mohon di perbaiki pelayanan RS ini. Dokter sudaryono, Sp..PD. sangat tidak ramah dan menyepelekan pasien. Berbicara dengan nada tinggi pada pasien yang sakit. Sangat berbanding terbalik dengan rumah sakit berkonsep islami. ?
    Antrian ke poli spesialis lama.. menunggu obat makin lama. Tolong dibenahi!!! Dari pasien penuh, tidak Ada tempat duduk sampai hampir kosong. Obat belum keluar
    By Widia Ningsih (6 bulan lalu)
    Istri saya baru lahiran disana pakai BPJS selama kontrol juga dengan dr SpOG di sana pelayanannya bagus bidannya baik”
    Alhamdulillah anak lahir dengan sehat
    ✭✭✭✭✭ By Royan Mustofa (3 bulan lalu)
    Memang pelayanan secara verbal RSAS sudah baik, perawatnya ramah, dan sarananya sudah komplit. Tp menurut pengalaman saya 2 bln lalu menunggu ibu dibangsal pelayanan keperawatan perlu dibenahi. Saat ibu saya syok dan kesadaran menurun sudah laporan tp perawat hnya menyuruh menunggu nanti dipantau tensinya. Sya sudah menanyakan apa perlu dibwa ke icu tp bilangnya gak ada indikasi masuk icu krna tensi msih normal. Smpai besok siangnya dokter datang tp beliau gak tahu kejadian ibu sya kmren berarti ada human error di laporan antar perawat shift. Dan untuk cek tensi seharusnya sudah sesuai SOP skrng ya, memakai alat manual jg tp hrusnya pkai stetoskop bukan memegang pergelangan tangan aja krna hasilnya tidak valid. Dan dr itu ibu sya sudah turun tensi sejak kpan krna tidak dimonitor lalu baru dibwa ke icu namun sudah terlambat krna komplikasi penyakitnya dan telat dlm penanganan waktu. Semoga pelayanan managemen waktu dan human errornya bisa lebih diperbaiki lagi dan tidak ada kejadian seperti ini lagi bagi pasien
    ✭✭ By Surya Prasetya (5 bulan lalu)
    Saya mengantarkan pakdhe sy berobat ke RS Amal Sehat. Saat itu di rawat di Bangsal Ali bin Abi Tholib, pelayanannya sangat bagus, excellent. Dari depan IGD, disambut dengan baik, apalagi saat dibangsal. Meski pasien BPJS tidak dibedakan dg pasien UMUM, sama2 baik. saran untuk RS, perbanyak dokter spesialisnya.
    ✭✭✭✭✭ By ABS Only (4 bulan lalu)
    Pelayanan salah satu dokter sangat buruk. Bude saya diambil darah 2 kali dengan dokter yang bebeda, dokter kedua bilang katanya ga tau kalo udah diambil. Hmm, masa tidak ada datanya sih kalo sudah dilakukan pengambilan darah utk cek lab?

    Kemudian satu minggu kemudian ketika diminta hasil lab-nya, dokternya tidak ada. Dan katanya hasil lab-nya tidak ada. Sangat disayangkan pelayanan yang buruk sekali. Apalagi kalau pakai BPJS, melayani pasien seperti tidak ada harga dirinya.

    Saya sudah menginformasikan seluruh keluarga saya untuk TIDAK berobat disini lagi. ☺️?

    By Prastika Dedyana (seminggu yang lalu)

RS Muhammadiyah Selogiri (PKU Nambangan)

  • Alamat: Jl. Lama Nambangan, Nambangan, Kec. Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57652, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (197)

RSU Maguan Husada Pracimantoro

  • Alamat: Jalan Raya Giri Belah No.Km.6, Pondok, Suci, Pracimantoro, Wonogiri Regency, Central Java 57664, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (161)

Rumah Sakit Umum Mulia Hati

  • Alamat: Jl. RM Said No.08, Brumbung, Kaliancar, Kec. Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57652, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (135)

Rumah Sakit Umum Astrini

  • Alamat: Brigjen Katamso, Pancuran, Kaliancar, Kec. Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57652, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (121)

Rumah Sakit Umum Fitri Candra

  • Alamat: 6W45+M37, Jl. Brigjend Katamso, Pancuran, Kaliancar, Kec. Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57652, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (55)

RS PKU Muhammadiyah Wonogiri

  • Alamat: Jl. Durian No.28, Sabggrahan, Giripurwo, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57612, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (28)

RSPMD BRASTHAMALA WIJAYA

  • Alamat: 54FQ+V53, Desa Ngadipiro, Jatisrono, Mirahan, Tanjungsari, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57691, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (8)

BPM Ina Susanti

  • Alamat: 5WQQ+XVQ, Jatirejo, Wonoboyo, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57615, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (7)

RSPMD Bima Medika

  • Alamat: 665V+HC4, Bulukerto, Bulurejo, Kec. Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57671, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (7)

RSPMD Saraswati Bulukerto

  • Alamat: Bulukerto, Kec. Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57697, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)
Foto salah satu RS di Wonogiri
Foto salah satu RS di Wonogiri

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit terdekat di Wonogiri, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Pilihan di Daerah Wonogiri

  1. Poli spesialis kandungan buka siang mulai pukul 14.00 (Selasa, Kamis, Sabtu) dan sore mulai pukul 16.00 (Senin, Rabu, Jumat). Dokter masih terbatas. Bangunan baru dan modern, khas Hermina. Parkiran luas.
    Sekuriti ramah. Petugas pendaftaran orang baru jadi masih dibimbing seniornya.

  2. Papan jalur Diruangan menuju ruang ICU kurang jelas.
    Papan petunjuk untuk menuju masing masing ruang kurang di mengerti.
    Bagi pengunjung pertama kali masuk rumah sakit ini pasti bingung.
    Tanya Petugas resepsionis tidak menjelaskan apa yang di tanyakan tetapi lempar tanggung jawab ke Satpam.
    Semoga kedepanya bisa diperbaiki.

  3. Bagus pelayanan ugd, poli, bangsal, satpam.
    Tapi administrasinya hanya 1. Jadi harus nunggu gantian
    Lalu perawat menurut saya juga mohon untuk ditambah. Upaya pelayanan lebih baik..

    RS tambah ramai. Mohon tenaga bidan, perawat, administrasi juga ditambah. Supaya lebih paripurna. Tidak menunggu nunggu. ???

  4. Sperti kekurangan tenaga medis. Wlpn pasien BPJS kalau misal d ICU ganti pampres krn tembus y tlong jangan mengeluh… Bukannya sudah tugasnya? Pelayanan kurang cepat,bila ada komplain pasien ICU yg kedinginan atau infus macet atau peralatan lain mati atau pasien mengeluh ada yg sakit atau merasakan apa gtu kurang cepet. Harus berulang2.. wlpn ada slh satu dokter yg agak cepet dn ramah. mgkn krn pasien BPJS… Jd pelayanan ya gtulah… Tolong d perbaiki lg.. kalau sudah jd perawat mau itu pasien umum atau BPJS tlong d layani dg baik dn sepenuh hati… Bayangkan kalau itu keluarga deket kalian sendiri…

  5. Dokternya oke punya, sayang KASIRnya laamaaaaa….. Imunisasi sudah selesai nunggu tagihan 2jam belom keluar bayi pada nangis semua ?. Saya bayar tunai, tidak ditanggung kartu JPSMBELGEDES mohon di introspeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *