Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Rekomendasi di Kab. Bangka Tengah

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit ternama yang ada di Kab. Bangka Tengah.

Alamat dan Review Rumah Sakit di Kab. Bangka Tengah

Siloam Hospitals Bangka Belitung

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.6, Dul, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (228)
  • Nomor telepon: +62 717 9190900
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Kab. Bangka Tengah
Foto salah satu RS di Kab. Bangka Tengah

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Kab. Bangka Tengah
Foto salah satu RS di Kab. Bangka Tengah

Rumah Sakit Bakti Timah

  • Alamat: Jalan Bukit Baru No. 1, Pangkalpinang, Taman Bunga, Kec. Gerunggang, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (225)
  • Nomor telepon: +62 717 433027
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Buruk sekali!!! Suamiku mau vaksin Hepatitis B tahap 2.

    Pertama diarahkan ke bagian pendaftaran, di bagian ini masih normal. Setelah pendaftaran diminta langsung bayar ke Kasir. Oke, kami bayar. Kami daftar via umum, rincian biaya; pendaftaran 40K dan JASA DOKTER 100K.

    Setelah itu kamu diarahkan ke poli anak untuk vaksin, di poli tsb suami di cek bb dan tensi. Setelah itu diarahkan lagi ke Apotek buat TEBUS OBAT. Di Apotek disuruh balik lagi ke poli anak, ga tau ngapain. Dari poli anak DISURUH BALIK LAGI KE APOTEK DAN DI APOTEK JUGA KOSONG GA ADA YG JAGA. INI RS ATAU APA AMPE KOSONG GINI? DARI APOTEK DIBILANG KALAU OBATNYA KOSONG DAN DISURUH CARI KE LUAR.

    HALO ASSALAMUALAIKUM, ITU 100RIBU JASA DOKTER BUAT APA?! PADAHAL BUKAN DOKTER JG YG SUNTIK ALIAS PERAWAT. BAHKAN SUNTIK AJA BELUM UDH DICHARGE. SINTING.

    Ga lagi-lagi deh ke Rumah Sakit Bakti Timah yg katanya besar ini. BESAR BELUM TENTU PELAYANAN DAN FASILITASNYA BAGUS. KECEWA!!!

    By dsandita (10 bulan lalu)
    Aku barusaja tes swab PCR unt persaratan penerbangan domestik, prss sekitar jam 10 pagi dan keluar hasil tesnya/sartupikat nya sekitar jam 15 sore nanti.
    ✭✭✭ By Suheri Rasman (6 bulan lalu)
    Parah bgt petugasnya ga jujur..
    Masa obat generik harga 5000 d jadiin 50,000 trus quantity nya d Double combo..
    Bertobat lah kamu para petugas RS..
    Tolong management RS direview para karyawannya biar ga kaya Lucif*r..
    Mana ga ada ramah” nya lagi..
    By Irawaty Silaen (2 minggu yang lalu)
    DOKTER E TDK TEPAT WAKTU.
    di jadwal jam 15.00 nie lah jam 15.30 agi lum datang.
    Cari dokter yang tepat waktu Bos qu.
    Kami nie mau berobat bukan nk nongki nongki di ruang tunggu.

    Sungguh mengecewakan

    By RAHAYU Snack (2 bulan lalu)
    Kenapa mama saya lama sekali masuk ruangan ICU sampai dia harus pulang terlebih dahulu nyawa yg kalian permainkan
    By christyna chriss (3 minggu yang lalu)

Primaya Hospital Bhakti Wara

  • Alamat: Jl. Solihin GP No.180, Kelurahan Gajah Mada, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33139, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (217)
  • Nomor telepon: +62 717 422605
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Belum pernah masuk sih… tp kalau aku lihat dari pandangan sudut untuk bangunan bagus, parkiran juga luas, mudah2n pelayanannya mantaps ya
    ✭✭✭✭✭ By Dwi Joko S (5 bulan lalu)
    Aku mw cerita saat persalinan disana. Alhamdulillah aku di bantu dr. Idries, dokter yg ramah dan baik hati. Awalnya takut cz harus induksi karena debay gk ngajak2in, plasenta pengapuran fase 2, ketuban mulai keruh. Dan usia kehamilan lewat hpl. Selama disana pelayanan nya baik, mulai dari perawat, bidan, dan dokternya sendiri. Alhamdulillah proses induksi berhasil. Dokter tanggung jawab dr awal sampai akhir. Pelayanan memuaskan. Sukses trz untuk RS Primaya bhakti wara. Oiya selama persalinan aku pke bpjs dan alhamdulillah 0 rupiah. Tapi harus pke rujukan faskes 1 yaaa.
    ✭✭✭✭✭ By Fifi Arfila (3 bulan lalu)
    Pelayanannya oke, perawatnya juga ramah2, baik2. Fisioterapi disni oke banget. Puas berobat disini, terimakasih primaya hospital?
    ✭✭✭✭✭ By Fadhilah Nurul Faida (sebulan yang lalu)
    Rumah sakitnya bersih,pelayanannya sangat memuaskan,dokter dan staf kebidanannya sangatlh ramah
    ✭✭✭✭✭ By Bania Basri (sebulan yang lalu)
    Pelayanan admin dan perawat cukup baik dan ramah, namun sangat disayangkan saat konsul dgn salah satu dokter (penyakit dalam) benar-benar tidak memuaskan. Dokter tersebut tidak ramah, tidak menjelaskan diagnosa dgn jelas walaupun sudah di tanyakan, menjawab seperti ogah-ogahan. Saran saya jika memilih dokter penyakit dalam, jgn pilih dokter berinisial K.
    ✭✭ By Angga (6 bulan lalu)

RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Bangka Belitung

  • Alamat: Jl. Zipur Desa Air Anyir Kec, Riding Panjang, Kec. Merawang, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (68)

RS. ARSANI

  • Alamat: Jl. raya Air, Kenanga, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33251, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (52)

RSUD Sejiran Setason Ruang Ranap

  • Alamat: W6WC+25R, Belo Laut, Kec. Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 33351, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (43)

RSUD BANGKA TENGAH

  • Alamat: Koba, Kec. Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33681, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (36)

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

  • Alamat: R5P8+GH7, Padang Baru, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (14)

Rumah Sakit Umum (RSU) Toboali

  • Alamat: 2FHF+X2J, Jl. Raya Toboali, Gadung, Kec. Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung 33783, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (14)

RS PRATAMA BANGKA TENGAH

  • Alamat: Jl. Raya Sungkap, Namang, Kec. Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33685, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (12)

RSUD Kabupaten Bangka Selatan

  • Alamat: 2FJC+2W5, Gadung, Kec. Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung 33783, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (10)

Rumah Sakit

  • Alamat: 8GJ4+5XM, Puput, Kec. Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 33362, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (7)

RUMAH SAKIT PRATAMA PUDING BESAR

  • Alamat: 2W2R+224, Puding Besar, Kec. Puding Besar, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33179, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (5)
Foto salah satu RS di Kab. Bangka Tengah
Foto salah satu RS di Kab. Bangka Tengah

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit rekomendasi di Kab. Bangka Tengah, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Rekomendasi di Kab. Bangka Tengah

  1. waktu konsultasi dokter gigi (drg marsea) menjelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti, mendengarkan keluhan pasien sampe selesai berbicara. perawat gigi (kak dinda) ramah, standby saat dokternya membutuhkan bantuan… smoga kualitas pelayanan RS Siloam Bangka semakin meroket dan menjadi RS pilihan masyarakat Bangka Belitung.

  2. Masuk UGD jam 9.30 dan udah sampai ke kamar ranap pukul 12.00, termasuk cepat. Sangat memuaskan pelayanannya. Sakit serasa lagi staycation. Perawatnya ramah dan cantik-cantik, pelayanan sangat baik. Terima kasih dr Hendra Hermanto, Sp.OT, M.Kes sangat humble. Jarang ada dokter yang langsung turun tangan ganti perban luka pasien, biasanya dokter spesialis nyuruh perawat aja. Terima kasih banyak juga buat Pak Yohan yang guiding selama di sini. Thanks a lot pak.

    Kekurangannya jendela besar di lantai 7 buat liat view luar kotor jadi gabisa menikmati pemandangan yang indah.

  3. Kejadian hari ini jumat tanggal 16/9/2022, daftar dari jam 10 pagi, info dari petugas jadwal konsul dr. Bedah jam 11, kami menunggu sampai jam 12 siang, tnya ke petugas dokter msih d jlan, tunggu sampe jam 1 jwaban tetap sama masih d jlan, sampai jam 3 sore jawaban petugas dokter masih d jalan,apa karena kami pasien bpjs desa, gila pertama kali ke siloam kek gini,

  4. Management RS Siloam harus berbenah.
    Petugas benar” ga ad akhlak sama pasien yg akan berobat menggunakan BPJS.
    Pasien d cuekin, pasien d bentak”.
    Kamar langsung d bilang penuh, dokter tidak ada.
    Logikanya RS pasti ada dokter yg standby 24jam.
    Kalo RS Siloam ga mau ad pasien yg pakai BPJS Tlg d buat donk d depan bahwa RS Siloam tidak menerima pasien BPJS.
    Pasien BPJS juga manusia tolong d layani dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *