Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Rekomendasi di Kulon Progo

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit terdekat yang ada di Kulon Progo.

Rumah Sakit Rekomendasi di Kulon Progo

Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Wates

  • Alamat: Jalan Tentara Pelajar Km. 1 No. 5, Area Sawah, Beji, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (384)
  • Nomor telepon: +62 274 773169
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Kulon Progo
Foto salah satu RS di Kulon Progo

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Kulon Progo
Foto salah satu RS di Kulon Progo

RSU Queen Latifa Kulon Progo

  • Alamat: Jl. Yogyakarta – Wates No.KM 21, Wora Wari, Sukoreno, Kec. Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55664, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (362)
  • Nomor telepon: +62 274 2890679
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Alhamdulillah sangat puas dengan pelayanan Rumah Sakit Umum Queen Latifa Kulon progo, dari pendaftaran sampai ke ruang rawat inap pelayanannya sangat ramah,, terutama perawat nya ramah-ramah dan cekatan,, apalagi kamarnya sangat bagus bersih serasa menginap di Hotel. Semogga RSU Queen latifa semakin Maju ?
    ✭✭✭✭✭ By Sherlina Antiani Dewi (4 bulan lalu)
    Pelayanan nya memuaskan. Mulai dari pendaftaran, tindakan medis sampai kasir dilayani dengan ramah dan dijelaskan dengan ramah.
    Pertama daftar disini cuma lewat whatsapp, tetapi tetap saja sampai pada hari H pemeriksaan dijelaskan dengan rinci alurnya.
    Saat di opname juga dijelaskan alur dengan jelas.
    Rawat inap di kelas 2 lumayan kamarnya. Hanya saja untuk 3 pasien. Lebih baik lagi kalau 1 pasien 1 kamar dengan fasilitas berbeda setiap kamarnya. Biar lebih nyaman dan cepat sembuh kalau ada privasi masing-masing pasien. Dan restu lebih leluasa dikamar.
    Saat sebelum masuk ruang inap, pasien dan penunggu wajib di swab dan tidak tercover BPJS. Untuk beberapa ada yang tidak tercover BPJS seperti swab, perban anti air, jadi siapkan uang tambahan
    ✭✭✭✭✭ By Jaka Julaeha Ferri Randasari, S.Pd (KAKA) (7 bulan lalu)
    Kesini utk test antigen, pelayanan oke, proses bangunan msh tahap renovasi. Bs test PCR jg, tp utk harganya jauh lbh mahal dibanding sama klinik atau RS lain
    ✭✭✭✭ By Donni Saparingga (8 bulan lalu)
    Hari ini mata saya kemasukan serpihan logam, saya periksa ke RSU QUEEN LATIFA Kulon Progo, dilayani oleh petugas dengan sangat baik dan ramah, untuk Pak Dokter melayani dengan ramah, santai , membuat pasien merasa nyaman . RSU Queen Latifa lokasi strategis, ruang tunggu nyaman dan fasilitas cukup lengkap.
    ✭✭✭✭✭ By Agus Kurniawan (3 bulan lalu)
    Mohon maaf saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan dokter kandungan di queen latifa ini. Periksa kandungan hanya berlangsung 1-2 menit, sangat terburu-buru, tidak ada penjelasan sama sekali. Bahkan sy menyampaikan keluhan sedang batuk tdk ada respon apa2. Saya reservasi ingin USG 4D, tetapi dokter SpOG nya menjawab untuk apa karena tidak penting. Tolong perbaiki untuk manajemen rumah sakitnya ya, untuk apa ada iklan USG 4D kalo jawabannya saja seperti itu. Terimakasih semoga bermanfaat dan bs lebih baik kedepannya.
    By Adita Intani (sebulan yang lalu)

RSUD Nyi Ageng Serang

  • Alamat: Jl. Sentolo Nanggulan, Bantar Kulon, Banguncipto, Kec. Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55664, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (313)
  • Nomor telepon: +62 274 2890651
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pas Istri opname disini pelayanan dari dokter perawat serta tenaga medis sih bintang 5 pokoknya

    Giliran saya periksa disini, sama dokter saraf. Langsung beda banget pelayanannya
    1. Nada bicaranya gaenak sama sekali
    2. Sengak buanget,
    3. Bukan ngasih solusi tapi malah memperumit keadaan
    4. Kemaren periksa adalah pengalaman terburuk selama berurusan dengan banyak rumah sakit
    5. Uda nunggu antri 1 jam belum datang dia. Good memang

    Yg baik cuman perawat dokter saraf aja, kalau dokternya mah ampun

    Ayolah pihak rumah sakit, tolong dengerin keluh kesah pasien. Nilai kalian aja under 4 bintangnya, kasian tenaga medis lain yg bekerja dengan bagus, dibuat ancur sama yg ga niat kerja kaya dokter sarafnya lho

    ✭✭ By rizal ical (7 bulan lalu)
    Pelayanan di depan (satpam & pendaftaran ramah, baik) cuma di klinik/polinya perawat agak nggak nggatekke ya. Pasien udah dipanggil malah perawatnya ngobrol sendiri¬≤ ? pasiennya bengong kan jadinya…. mohon utamakan pelayanan utk pasien dulu nggih. Urusan pribadi nanti.
    Terima kasih.
    ✭✭✭✭✭ By Catharina Dewi Utari (11 bulan lalu)
    Pelayanan sangat buruk, khusus untuk laboratorium mohon untuk selalu memastikan alat uji yang digunakan, menunggu antrean dan sudah memberi sampel untuk di test selama 4,5 jam dan ternyata alat uji habis mohon ditingkatkan demi kenyamanan bersama
    By SAMEKTO GALIH SETYO ADI (setahun yang lalu)
    Sangat buruk.. Khususnya pas masuk pelayanan poli. Masker sy jatuh kotor & mau minta ke pendaftaran malah disuruh cari sendiri ke warung.. Hello RS sekelas ini kok nggk sediakan masker darurat di kondisi msh pandemi begini. Tp tengkiu buat petugas di IGD yg memberi kan masker. Hal2 kecil begini tolong diperbaiki lg.. Sikap & Pelayanan
    By setan Bermantera (sebulan yang lalu)
    Pelayanan masih kurang. Fasilitas juga kurang terawat. Sekelas rsud, tapi atap lorong hampir semua bocor. Satpam tidak ramah, penjaga pasien ranap mau keluar cari makan di ngel-ngel. Nakes masih kurang ramah. Malah ramah nakes magang dan cleaning servicenya. Tukang parkir juga tidak ramah. Parkiran kurang memadai. Semoga dibaca dan lebih baik lagi.
    By Rizky Dwi Nugraheni (5 bulan lalu)

RSU Kharisma Paramedika

  • Alamat: Rsu Kharisma Paramedika, Jl. Khudori No.34, Dipan, Wates, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (198)

RSU RIZKI AMALIA MEDIKA

  • Alamat: Jl. Brosot-Nagung No.KM. 5, Jogahan, Bumirejo, Kec. Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55661, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (182)

RS. Pura Raharja Medika

  • Alamat: Jl. Raya Brosot No.18, Bangeran, Bumirejo, Kec. Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55663, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (175)

RSU RIZKI AMALIA

  • Alamat: Jl. Wates – Purworejo KM.10, Kaliwangan, Temon Wetan, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (148)

RS Santo Yusup Boro

  • Alamat: 863F+M9X, Boro, RT.101/RW.101, Depok, Banjarasri, Kec. Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55672, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (45)

Auditorium RSUD Wates

  • Alamat: 44RW+2MM, Area Sawah, Wates, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (7)

RS NU Kulonprogo

  • Alamat: 438V+CCP, Jl. Kedundang, Dukuh 2, Demen, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (4)

Klinik Graha Medika Praktek Dokter Niken

  • Alamat: Jl. Daendels Pantai Sel. No.16, Karang, Brosot, Kec. Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55661, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (3)

RUMAH SAKIT NU KULON PROGO

  • Alamat: 438Q+CXC, Kaligintung Kidul, Kaligintung, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

dr. Hani Kusnarto

  • Alamat: 45HC+6R3, Jurang Jero, Giri Peni, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)
Foto salah satu RS di Kulon Progo
Foto salah satu RS di Kulon Progo

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit ternama di Kulon Progo, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Rekomendasi di Kulon Progo

  1. Rumah sakit di Kulon Progo yang sekarang sudah bwrubah menjadi megah, bersih, modern dan fasilitas komplit. Parkiran jadi semakin lega dengan sistem yang lebih baik.

    Semoga adanya pwrbaikan dan update di infrastruktur akan diikuti dengan sdm dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih ramah dan membantu..

    Semangat.. salam sehat

    Meskipun rumah sakitnya sekarang bagus.. jangan kepingin kesini ya… kalopun kesini sebatas menjenguk saja..

    Salam diQ’s channel

  2. terpaksa kesini krn dokter ibu mertua kesini.
    sejauh ini masih belum sat set. antrian ga kapakai krn banyak yg nyelip. mau marah percuma.

    rate bintangnya masih dibawah 4 ya.
    ayo RSUD Wates, pasti bisa berbenah.
    semangat.

  3. Pelayanannya tidak baik. Masa nenek saya baru tidur di bentak” disuruh terapi kan bisa ya di bangunin baik” ngga usah kasar gitu. Memang jadwalnya terapi hari senin tapi susternya ngeyel katanya terapinya sudah mulai dari sabtu padahal dari dokter yang menangani bilang jadwal terapinya di mulai di hari senin. Mungkin bisa di benahi lagi untuk kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *