Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Rekomendasi di Lampung Selatan

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit rekomendasi yang ada di Lampung Selatan.

Daftar Rumah Sakit Pilihan di Lampung Selatan

RS. Airan Raya

  • Alamat: Jl. Airan Raya No.99, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (236)
  • Nomor telepon: +62 721 5617799
  • Website: Link
Foto salah satu RS di Lampung Selatan
Foto salah satu RS di Lampung Selatan

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Lampung Selatan
Foto salah satu RS di Lampung Selatan

RSUD Dr. H. Bob Bazar, SKM

  • Alamat: Jl. Batin Tjindar Bumi No.14B, Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.9 (161)
  • Nomor telepon: +62 727 322159
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bad banget pelayanan nya, terutama bagian Laboratorium tidak ramah, ditanya jawaban tidak memberi solusi memuaskan bahkan cendrung ambigu dan tidak senyum sama sekali. Tidak sesuai moto nya yaitu CERDAS Cepat, Empati, Ramah, Dinamis, Akuntabel, Senyum. Buruk ny kami tidak bisa merasakan itu semuam. Semoga next lebih baik lagi.
    By Om Jay (5 bulan lalu)
    Pelayanan cukup ramah, bisa BPJS, tempatnya cukup luas, parkiran luas, bayar parkir max 5rb, ada kantin nya yg harga nya cukup terjangkau (serba 10rb), ada mushola, ada ayunan & perosotan untuk mainan anak2, tiap kamar ada tolet nya (tapi toilet nya agak kurang puas karna ada yg rusak)

    Minus nya, 1 kamar ada 2 ac tapi yg hidup cuma 1 ac itupun tidak berasa jadinya kasian pasien & keluarga pasien kepanasan & kegerahan. Terus sama kurang nya lubang colokan listrik. Itu ajasih kurang lebih nya, semoga kedepan nya bisa di perbaiki lagi. Terima kasih.

    ✭✭✭ By Gina Resita (setahun yang lalu)
    Bener2 ya ini rs kalo ada mines 1 bintangnya pasti bakal saya kasih -1, mama saya disana memang pakai bpjs pakai itu juga tiap bulan bayar kayanya hina bgt ya pake bpjs itu

    Tempat resepsionis ugd songong sombong judes kartu bpjs yg udah dia data main lempar aja dengan muka ga bersalah nama pasien di kertas salah juga ga ada muka muka bersalah

    Malem malem infusan udah mau habis, sudah nyamper suster di bilang suruh matiin dulu infusannya nanti di samperin hampir sejam di samperin yg kedua kalinya jawaban tetap sama, malah suster2 itu ketawa ketiwi sambul foto foto selang 10/20 menit baru dateng tuh para suster keliling tanpa muka bersalah

    Ampun ya pelayanannya itu ini kan rumah sakit ya bukan klinik kecil yg di kampung

    Emang sih ga semua dokter/susternya yg kaya gitu tapi rata rata sama!

    Hampir semua ulasannya sama ya kaya yg saya tulis disini

    By Henie Herliawati Suprianto (3 minggu yang lalu)
    Security-nya sangat RAMAH ??
    Tahun 2020 lalu saya berkunjung ke RSUD ini dengan tujuan untuk mendampingi Alm. Ayah saya yang sedang koma. Singkat cerita saya dan kakak saya tiba di lorong menuju UGD, dan disitu terjadilah momen MENGINSPIRASI ini. Ketika saya melewati pos penjagaan, ditegor nya saya dengan AMAT RAMAH, dengan kata “woy”, lalu dengan lembut kakak saya menjawab “iya mas, kenapa?”, “Mau kemana, gk liat tah di sini ada orang?” Tanya satpam YANG RAMAH itu, “maaf pak, saya lagi buru¬≤, adik saya pengen ketemu bapaknya yang lagi sakit”, kalian tau jawaban satpam RAMAH itu apa? ” Gk peduli, dikira disini setan apa, dikira disini gk ada manusia”. Disitu kakak saya langsung mencoba untuk menenangkan saya dan menarik tangan saya menuju UGD. Dan ya, ketika saya sampai di kamar, ayah saya sudah tiada. Emang satpam SANGAT RAMAH?
    pengalaman berkunjung saya serasa sedang LATIHAN MILITER ??
    TERIMAKASIH SATPAM RAMAH ??
    By Andi Suwandi (3 bulan lalu)
    RS yang terdekat dengan rumah
    pelayanan nya bagus,perawat serta karyawan lain nya ramah,fasilitas nya alhamdulillah sudah memadai dan isha Allah saya mempercayakan diri dan keluarga saya dengan RS ini,semoga kedepan nya semakin baik lagi dalam pelayanan dan fasilitasnya

    NB.Mohon diadakan dokter spesialis jantung

    ✭✭✭✭✭ By Yulina Sari (4 bulan lalu)

Rumah Sakit Natar Medika

  • Alamat: Jl. Raya Natar No.4, Muara Putih, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (104)
  • Nomor telepon: +62 721 92521
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Biasa mampir sini anter ortu berobat, sering ambil paketan kesini kalau belanja online.
    ✭✭✭✭✭ By Redian Infinity (2 bulan lalu)
    Penanganannya lambat. Suster jaganya sangat tidak ramah dan judessssss.
    Pegawai rumah sakit kok kaya gitu.
    UMUM ATAUPUN BPJS TETEP LELET.
    BAYI SAMPE KERACUNAN KETUBAN KARNA PENANGANAN NYA LAMBAT.
    SANGAT TIDAK DI REKOMENDASIKAN.
    By Siti k (sebulan yang lalu)
    Dokter Anaknya sangat tidak ramah terhadap keluarga pasien yang berobat. Bayangkan, itu etos sikap seorang dokter anak.
    By deeperbroken (3 minggu yang lalu)
    Oknum supir mobil ambulans.. ngisi tabung medis 2tbg tpi bayarnya cuma 1 tbg..
    By D Aripurnomo (2 minggu yang lalu)
    Pelayanan buruk, rs dikota2 aja udh pda bolehin jenguk bwa anak2, tdk ada pembatasan yg jaga pasien! Menjaga sih menjaga dri virus tpi kya udh paling iya aja, rs kotor, lusuh, penanganan lelet.
    Ayodongg, rsnya dibenahi dri pelayanan dll!
    By Diah Puspitasari (6 bulan lalu)

RSUD Bandar Negara Husada

  • Alamat: PC23+QXP, Komplek Pemerintahan Provinsi Lampung, Kota Baru, Jati Agung, Margorejo, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (37)

RSIA Hidayah Ibu

  • Alamat: JL. Kusuma Bangsa, No. 128, Wayurang, Kalianda, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (16)

RS Siti Khodijah

  • Alamat: Jl. Kolonel Makmun Rasyid No.59, Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (11)

Rumah Sakit Umbul Thoif

  • Alamat: M628+R99, Pemanggilan, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35144, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (3)

Pustu Tajimalela

  • Alamat: 8J7C+J5F, Canggu, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 1.5 (2)

RSU URIP SUMAHARJO

  • Alamat: HC77+6Q3, Jl. Tol Bakauheni – Terbanggi Besar, Sinar Ogan, Kec. Tj. Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2)

Klinik Rawat Inap Rajabasa Lampung Selatan

  • Alamat: 5JG2+C9C, Jl. Raya, Pesisir, Rajabasa, South Lampung Regency, Lampung 35552, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Rsj Aulia Rahma

  • Alamat: P6RX+573, Muara Putih, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Rumah Sakit Bob Bazzar

  • Alamat: 7HQH+QWC, Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 1 (1)

Klinik Restu

  • Alamat: M5MV+PQ4, Jalan Raya, Merak Batin, Natar, South Lampung Regency, Lampung 35362, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto salah satu RS di Lampung Selatan
Foto salah satu RS di Lampung Selatan

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit terdekat di Lampung Selatan, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Rekomendasi di Lampung Selatan

  1. Rumah Sakit Airan Raya ( Airan Medika) merupakan rumah sakit yang ada di Wayhui, Lampung Selatan. Lahan parkir yang cukup luas, dekat dengan alfamart, petugas cukup ramah. Kurang pohon hijau ?..

    Terdapat kurang lebih lantai 7 informasinya.

  2. RS dengan pelayanan sat-set sat-set (baca:cepat)
    Jika anda tidak mau antre, bisa mendownload aplikasi di playstore untuk Android, anda bisa booking antrian di sana sehari sebelum anda berencana berobat.

    Pelayanannya nyaman, petugasnya ramah, dan ruang tunggu dingin karena dilengkapi pendingin udara.
    Tempat duduk untuk tunggupun empuk ?

  3. perawat di igd yg kurus kecil item GAK RAMAH, GAK NOLONG, GAK BANTU ANGKAT PASIEN. SATPAM NYA BAIK.
    TOLONG ORANG KAYA GITU JANGAN ditaro di IGD. ga bisa apa2 malah nyusahin pasien. saya dibantu driver gocar dan satpam angkat saudara saya ke tempat tidur. PERAWAT NYA GAK NGAPA2NGAPAIN.

  4. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh bapak ibu yang terhormat, mohon maaf menyampaikan argumen atau keluhan bahwasanya untuk terkait besuk orang sakit tidak masuk akal terkait pembatasan orang besuk, mohon ditindak lanjuti karyawan(security) seperti itu, terima kasih saya haturkan
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *