Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Rekomendasi di Ogan Komering Ulu

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit pilihan yang ada di Ogan Komering Ulu.

Rumah Sakit Rekomendasi di Ogan Komering Ulu

Rumah Sakit Antonio

  • Alamat: V55J+XCR, Tj. Baru, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (97)
  • Nomor telepon: +62 735 320395
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Ogan Komering Ulu
Foto salah satu RS di Ogan Komering Ulu

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Ogan Komering Ulu
Foto salah satu RS di Ogan Komering Ulu

RS. Dokter Ibnu Sutowo Baturaja

  • Alamat: Jl. Dr. M. Hatta No.1, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (92)
  • Nomor telepon: +62 735 320118
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Krena ruang rawat inap anak mnggunakan gedung baru, masih trasa bersih. Prtahankan kbersihan ruang rawat anak kelas 1.Utk wc anak klas 3,agar cleaning service rutin mengecek krna kebersihan kurang trjaga, bau pesing. Saya smpe nahan napas pas masuk wc anak kls 3 ? … Krna waktu anak saya dirawat, kamar kls 1 penuh, jd dititipkan di kelas 3. Ampun deh pas masuk wcnya ? … Untung keesokan paginya, prawat memindahkan kami & dititipkan di ruang vip.Trima kasih utk perawat yg tau hak pasien atas kelas kamar. Klo bisa, didapur rs disediakan teh manis utk pasien anak. Krna sangat diperlukan utk minum obat puyer. Biar ga perlu cuci gelas di wc & membantu membuat wc tetap bersih. Ac di klas 1 usahakan dibuat lebih dingin yah ??
    ✭✭✭✭ By Pro (seminggu yang lalu)
    Mau periksakan anak sakit. Nunggu dari jam 9 sampai jam 12, dokter ngga ada kejelasan. Katanya masi ada tindakan di neonatus, Kasian ini pasien anak anak yg lagi pada sakit, udah nunggunya lama, ngga ada kejelasan dokter kapan dateng, anak keburu tambah rewel, akhirnya pada pulang satu persatu pasien anaknya….

    Jujur saya kapok ke sini.

    By rizka anis (3 bulan lalu)
    Sangat di sayangkan pelayanan rsud dr ibnu sutowo, saya salah satu warga/pasien poli mati yg telah mengikuti prosedur yg ditentukan oleh RS, dr jam 6 pagi sdah ambil antrian di karenakan RS cuma melayani 30 orang pasien mata dlm sehari. Dan sampai sekarang masih menunggu tanpa adanya tindakan lanjut atau pemberitahuan dr pihak dokter. Hampir 3 jam tidak ada pasien masuk atau keluar. Dan saya mengetuk pintu untuk menanyakan bagaimana langkah dr pihak dokter. Dan di buka oleh salah satu orang entah itu dokter atau perawat yg jelas mengenakan pakaian medis. Dan saya melihat di dalam tidak ada aktifitas apapun atau pun pasien. Mereka menjawab tunggu aja nanti di panggil. Dokter lg istirahat balasnya. Tidak lama mereka pun menutup kembali pintu ruangan. Hari sdah menunjuk kan pukul 14:48 dan di kursi antrian ada sekitar 20 orang pasien mata yg harus di mereka tangani.dan mereka berasal dr beberapa kecamatan yg jarak tempuh nya bisa mencapai 1 hingga 2 jam.
    By Erwin Juliansa (2 tahun lalu)
    dokter bedahnya ngasal bedah2 saja, tidak berpengalaman, hingga ibu saya meninggal. pelayanan ny sangat tdk baik. jarum suntik dll ny beli sendiri, padahal kami bayarnya umum. dibuat mal praktek ibu saya. hasil ronsen jg kami minta jelaskan mereka bilang “memang kl dijelaskan kamu ngerti”. kami wajib tau soal nyawa
    By tri okta riza (5 bulan lalu)
    Semua perawat berbicara nya terlalu kasar padahal kita gak pake bpjs, kita UMUM!!! Ap lg sokter spesialis bedah nya gak ber etitud, minta penjelasan hasil ronsen malah mencla mencle ,,,apa ld klo kalian di rawat dg DR REMSON, saran jgn deh…. bukan buat pasien tenang malah buat ketar ketir diagnosa nya gak jelas,,, di tanya gimna hasil ronsen nya malah di skak ” emang kmu ngerti klo saya jelaskan secara medis?!!!”
    Maaf dok kta saya, saya cmn mau tanya hasil diagnosa dokter, bkn nanya penjelasan medis tentang ronsen nya?
    By Dhani sepri Nugraha (6 bulan lalu)

Rsia Graha Kurnia

  • Alamat: Tj. Baru, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (50)
  • Nomor telepon: +62 735 3740538
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–10.00, 15.00–20.00
    Selasa: 08.00–10.00, 15.00–20.00
    Rabu: 08.00–10.00, 15.00–20.00
    Kamis: 08.30–10.00, 15.00–20.00
    Jumat: 08.00–10.00, 15.00–20.00
    Sabtu: 08.00–10.00, 15.00–20.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Sudah daftar dr pagi. Eh, tiba-tiba pas datang sorenya tidak dilayani dengan alasan karena staf administrasi tidak ditempat, sudah pulang. Ditanya dokternya ada gak? Dijawablah Dokternya masih ada. Masak staf sudah pulang duluan dibanding dokternya. Aneh. Orang bawa anak sakit gak dilayani hanya karena staf administrasi sudah pulang.
    By Angela maria noni (4 bulan lalu)
    2 tahun lalu lahiran disini, berkesan banget. Dokternya ramah, standby terus dari bukaan sampe observasi stlh lahiran, tmptnya bersih, rapi, parkir nyaman, susternya ramah, pak satpamnya pas Saya sampe lgsg nyamperin nawarin bantuan kursi roda. Terus pas mau pulang ke rmh, dianterin dr. Kurnia dan para susternya sampe keparkiran, super banget pokoknya. Biaya juga terjangkau. Gak malu buat rekomendasi teman teman yg lain.
    ✭✭✭✭✭ By Yenti Wencan (setahun yang lalu)
    Kecewa sm dokternyo, jutek, kurang ramah,?
    By Mrs. Rica Official (5 bulan lalu)
    Rumah Sakit Ibu dan Anak ini dalam segi pelayanannya bagus, cepat tanggap, fasilitas yang digunakan sangat lengkap dari ruangannya,LABnya, Ruang operasinnya dan peralatan yang di gunakan sudah modern, apalagi karyawannya sangat ramah, rekomend deh buat kawan2 yang istri nya mau melahirkan. Terbaik !!!
    ✭✭✭✭✭ By Yofie Firano (3 tahun lalu)
    Terimakasih Dr KURNIA untuk konsultasi rasa nya sangat nyaman.. Karna ndak kaku.. Bisa curhat langsung podo perempuan nehh.. Anak ku yg pertama lahir di kamar emerald.. Tempat nya luar biyasa mantap!!! Serta pelayanan nya ramah dan nyaman sekali lagi saya ucapkan terimakasih RSIA GRAHA KURNIA
    ✭✭✭✭✭ By Wira Baturaja (3 tahun lalu)

Rumah Sakit DKT TNI

  • Alamat: Jl. Dok Moh Hatta No. 64, Baturaja Lama, Batu Raja Timur, Baturaja Lama, Batu Raja Timur, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (47)

RSIA Prima Qonita

  • Alamat: Jl. Pahlawan Kemarung No.27, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (31)

RSIA AMANNA

  • Alamat: V5H9+HCM, Jl. Dr. M. Hatta, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (21)

RSU dr. Maulana AK.

  • Alamat: Jl. Dr. M. Hatta No.881, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (19)

RST DKT Dr. Noesmir

  • Alamat: Jl. Dr. M. Hatta No.16, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32125, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (15)

RSUD IBNU SUTOWO BATURAJA, Ruang IT

  • Alamat: V5G8+4M5, Jl. Jemb. Ogan I, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (6)

Anis Hospital

  • Alamat: Imron Rosyadi, jl. H, Suka Damai, Kec. Madang Suku III, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32366, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Poskesdes Sekarjaya

  • Alamat: Villa Indah Permai, Kelurahan Sekarjaya, Sukaraya, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Helen Depriani

  • Alamat: jln Dr Moh Hatta No 65 Rumah Sakit TK 1V Dr Noesmir ( DKT, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

PT. Annur Farma Husada

  • Alamat: R77Q+XRH, Battu Winangun, Kec. Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32152, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto salah satu RS di Ogan Komering Ulu
Foto salah satu RS di Ogan Komering Ulu

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit ternama di Ogan Komering Ulu, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Rekomendasi di Ogan Komering Ulu

  1. Pelayanan bagus, perawatnya ramah dan care, dokter nya baik n ramah2, penjelasan tentang penyakit mudah pahami..
    Ruangan bersih, petugas lainny pun ramah2 ?..
    Terus pertahankan

  2. rumah sakit yang berada di kota Baturaja, Provinsi Sumatra Selatan dengan manajemen pelayanan katolik. Tempatnya besar dan luas. lingkungan bersih. petugas nya cekatan dan ramah. smakin ditingkatkan ya pelayanannya. Untuk pasien yang sakit, tetap semangat sembuh. Tetap bertekun dalam doa, karena Tuhanlah tabib yang ajaib

  3. Ruangan nya bersih, semua pegawai nya ramah, cleaning servis,satpam, yg mengantar makanan. apalagi perawat nya.tapi, ada salah satu perawat yg saya temui kurang berkenan di hati saya. Cara dya berkomunikasi sangat ketus.,bawaan nya emosi. Padahal dinas di ruangan paviliun (Elizabet)., Jangan hanya karena 1 orang jadi, merusak citra perawat yg ada. Kalo capek jangan diperlihatkan, kalo punya masalah diluar jangan dibawa bawa ke rumah sakit. Dan untuk dokter spesialis nya minimal ada 2 lah, seperti dr.spa., spya kita punya pilihan. Terimakasih sebelumnya.

  4. Kecewa banget, sudah appoitmen ke spesialis saraf 1 Minggu lalu, info dari call center jika dokter tidak praktek dari Kamis – Minggu, lalu kemarin dan semalem dikonfirmasi lagi bahwa dokter praktek besok Senin ini. Pertama kalinya untuk berangkat untuk berobat ke Baturaja dari jauh 4 jam perjalanan dari rumah berangkat jam 6 pagi. Jam 8 pagi kita memastikan lagi dan kita minta jadwal yang siang dengan dokter sarafnya. Tiba-tiba dikabarin kalau tidak praktek hari ini dan praktek lagi Kamis.
    Kenapa tidak dikonfirmasi dari semalam ? Padahal semalam kami konfirmasi dan jawabannya Senin praktek. Padahal kami sudah bilang kalau kami dari jauh. KECEWA
    semoga lain kali ada konfirmasi h-1 bukan saat hari H !!

  5. Rumah sakit yang sangat bersih dan rapi…., pelayanan sopan dan ramah. Suasana nyaman, meskipun saat ramai pengunjung tapi tetap tenang. Parkiran luas…,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *