Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Rekomendasi di Pemalang

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit ternama yang ada di Pemalang.

Rumah Sakit Rekomendasi di Pemalang

RSU Siaga Medika Pemalang

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.1, Sawah, Beji, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (385)
  • Nomor telepon: +62 284 324777
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Pemalang
Foto salah satu RS di Pemalang

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Pemalang
Foto salah satu RS di Pemalang

RSUD Dr. M. Ashari Pemalang

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto No.41, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.8 (338)
  • Nomor telepon: +62 284 321614
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Saat berkunjung malam hari jenguk Ibu.terkesan gimana gitu..
    Kelas 1 ada fasilitas AC dan TV, tapi koq tudak disediakan remote.. pimen kiye..
    ✭✭ By Imam Supriadi (3 bulan lalu)
    Waktu saya antar dan menemani istri melahirkan tahun 2021 lalu pelayanan di bagian igd-bersalin dan Ruang Kasuari mendapatkan pelayanan yg baik. Tahun 2022 antar adik melahirkan :

    – Pendaftaran (sangat kooperatif) ?
    – IGD ?
    – Ruang Bersalin sampingnya Ruang Jenazah (Perawatnya galak ?)
    – Ruang Bayi (Perawatnya galak ?)
    – Ruang Kasuari (standar)
    – Parkir sekarang sangat luas ? tapi petugas pencatatan parkir sering tidak di tempat dan kami tidak mendapatkan karcis. Diterapkan berbayar saja apt layanan parkir di supermarket atau mall. Ditarif jg kami tdk keberatan asal dapat jaminan keamanan kendaraan.

    Salah satu poin dari layanan masyarakat adalah bagaimana sikap SDM yang memadai tidak cuma secara skill tapi juga attitude dalam pelayanan. Semoga ke depan bisa lebih baik. Terima kaaih

    ✭✭✭ By Massol Likhin (sebulan yang lalu)
    Petugasny tidak tepat waktu, ngaret sampai 1 jam dikira yg nunggu tdk punya keperluan lain kah,,, kamar mandinya kotor, itu kamar mandi gk pernah d bersihin atau bgmn? Botol hand sanitizer kosong semuaaa, tolong untuk d isi ulang,, rmh sakit itu tmpt pelayanan kesehatan, hal” sekecil itu ajaaa gk bisa d lakuin dengan baik gmn mau melayani masyarakat?,,, Tempat yg seharus nyaa mencotohkan kebersihan malah noll semuaa duhh
    ✭✭ By Fannisa Arifiyansyah (3 bulan lalu)
    Alhamdulilah waktu aku masuk igd untuk di kuret , normal² aja . Pelayanannya yah biasa aja gk sampe ketus atau bentak² . Aku sadar kalau dirumah sakit itu semuanya sensitif . Kita pasien mungkin ingin selalu di “baik”in tpi saat denger para perawat yg cape krna long sampe 3shift wajar aja mereka juga gk bisa pura² oke trus . Masalah terbesar nya itu kebersihan kamar mandi .Tapi ketika saya kontrol ,mampir ke wc eh sekarang kok bersih yah hehe . Mungkin saat kita menemukan kekurangan itu karna NDELALAH .
    Dan juga masalah adminitrasi nya masih kebanyakan manual jdi proses nya laaaamaaa
    ✭✭✭✭ By may gipsi (4 bulan lalu)
    – Pelayanan SANGAT BURUK. Beda dari RS yg lain2.
    – Dokter klinik datengnya lama, pulangnya cepet. Padahal jadwal praktiknya jam 7-12. Contoh yg sering sy alami tiap kali kesana, ada dokter yg datengnya pas jam 10. Pelayanan cepet bgt, pasien 20an lgsung kelar 30 menit doang. Pas jam stgh11 dokternya udah gk di ruangan. Klo ada pasien yg baru dateng di jam 11 yaudah gk ketemu dokternya. Padahalkan pelayanan harusnya sampai jam 12. Tp nyatanya gak.
    – Dokternya juga jutek dan kaku bgt njirrr….
    – Udah banyak dapet review buruk dari beberapa tahun yg lalu, tp gk ada perbaikan pelayanan.
    – Klo bukan karena BPJS juga org2 pada males ke sini.
    Pokoknya kalo ada alternatif, pilih RS yg lain aja gaes….
    By Brodiee (4 bulan lalu)

RS Prima Medika Pemalang

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.321, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (223)
  • Nomor telepon: +62 284 324221
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Setibanya di RS lngsung dbwa k IGD n dksh pelayanan yg baik,,RS Prima Medika VIP Room sangat bagus dan ramah pelayanan dari para susternya, juga selalu memperhatikan makanan dan gizi pasiennya yg sakit, semoga terus bertahan apa yang sdh baik aamiin.
    ✭✭✭✭✭ By dedi apriyadi (4 bulan lalu)
    rapi, bersih, staf dan perawat ramah, tapi wajahku nggak cocok sm airnya, untuk cuci muka jd gatel dan bintik² hehe..
    ✭✭✭✭✭ By Waziyadatun nisa (sebulan yang lalu)
    Rumah Sakit Sangat Ramah Semuanya Lengkap mudah Perawat Bidan dan Dokter cukup komunikatif sangat membantu sekali hanya ada kekurangan sedikit seumpama bisa penabahan SDM untuk pendaftaran hanya seorang cman mbaknya sangat cepat foto kopi gratis Top banget sangat layak Go To Paripurna . Tapi kalau sudah pripurna jangan kurangi fasilitas smoking depan kantin sangat luas dan kantin lengkap untuk maternitas ibu melahirkan dll Top ⭐⭐⭐⭐⭐
    ✭✭✭✭✭ By Aji Bayu (5 bulan lalu)
    Sepertinya kekurangan tenaga perawat/petugas di RS. Pasien sangat banyak tp pegawainya kurang. Ibuku mau masuk ruang rawat inap aja harus nunggu lamaa bangeet, pdhl dlm kondisi sangat lemah. Bolak balik nanya ke petugas sll dijawab “tunggu saja nanti dipanggil”. Tp nggak dipanggil2, akhirnya nanya lg ke bagian pendaftaran, bilang kl ibuku udah lemes, baru dari petugas yg dipendaftaran yg nanganin dan nganterin ke kamar rawat inap.
    Oh iya, sblm dibawa ke ruang rawat inap, dlm kondisi lemah, ibuku harus antri lg di laborat. Pertanyaannya, knp nggak masuk kamar rawat inap dulu, baru di ambil darahnya dsb di kamar rawat inap (??) Ibuku di kamar VIP, harusnya pelayanannya bagus dong. Fyi, petugas di lab saat itu jg cuma 1 orang.

    Untuk pengambilan obat dibagian farmasi jg sangat lama.. krn antrian sangat banyak & pegawainya kurang. Tolonglah.. tambah lagi pegawai/perawatnya. Kasian yg pd sakit yg rata2 udah pd sepuh harus ngantri lamaa bangeet. Nggak tega aku lihatnya…
    Smg kritik dan saran saya dibaca dan ditindak lanjuti. ??

    By Elmananda (5 bulan lalu)
    Numpuk bgt di poli kalo bisa polinya ditulis keterangan ya soalnya angka doang poli 1 poli 2 dst tanpa dikasih keterangan poli apa aja
    ✭✭ By Vivin Karlina (5 bulan lalu)

RSU. Santa Maria Pemalang

  • Alamat: Jl. Pemuda No.24, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (215)

Rumah Sakit Islam Al-Ikhlas

  • Alamat: Jl. Kolonel Sugiyono No.13, Banjardawa III, Taman, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (107)

Rumah Sakit Harapan Sehat Pemalang

  • Alamat: 496J+X49, Jl. R.E. Martadinata, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (33)

IRNA Rs.Prima Medika

  • Alamat: 497W+Q78, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

Lobby Lama RSU Santa Maria

  • Alamat: Jl. Tangkuban Perahu No.24, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Pintu Selatan RSUD Dr M Ashari Pemalang

  • Alamat: 39QJ+FV2, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Poliklinik Dan Rumah Bersalin Al Hasyim

  • Alamat: Jl. KH. Samanhudi No.46, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1)

RS Dedy Jaya

  • Alamat: 496J+P4P, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Rumah Sakit Harapan Sehat

  • Alamat: Jl. Porong No.6, Pelutan, Kebondalem, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1)

Feeding IGD RSUD Dr. Ashari

  • Alamat: 39QJ+CWQ, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto salah satu RS di Pemalang
Foto salah satu RS di Pemalang

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit ternama di Pemalang, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Rekomendasi di Pemalang

  1. Semoga rumah sakit siaga Medika tambah maju .aku sangat bangga kepada RS siaga Medika karena pelayanan nya sangat memuas kan baik untuk umum /kis selamat berjuang para dokter /perarawat nya

  2. Kalau mau meredakan sakit, silahkan kesini. Tapi kalau biar sembuh, cari RS lain saja.

    Bolak-balik disini sampai 3x, Nggak ada USG!!! Tes darah ga ada hasil!!! Bilangnya mau USG, tapi ga jadi. Pasti main-main, apalagi di RS lain tes darah Bilirubin besar, kok disini ga kedeteksi? Seperti sengaja biar kambuh lagi, terus kesitu lagi, MOROTIN UANG DOANG!!!

    Cek deh review lain, ini RS sengaja main-main biar pasien selalu datang lagi. ditambah dokter p.dalam ga becus, visit ga semenit, ditanya susah, ngegas lagi!!! Pecat aja yg kaya gitu, bayar mahal-mahal pelayanan gini.

    Ga dokter ga perawat kalau ditanya cuma diam atau jawabnya kaya ragu-ragu, yang aneh dokternya cepet” pergi. Apakah ada tekanan biar ga terlalu transparan terus pasien kambuh”an dan datang lagi? (Duit lagi?)

    Dibanding RS lain, Disini juga dikit volume tranfusinya, apakah sengaja biar jumlah banyak terus dapat uangnya juga banyak?!!!

    Sakitnya apa cuma diobati gejala doang, bukan dicari penyebab gejala itu. Nggak rekomendes RS gini! Semenjak kasus BPJS disetop, Saya makin percaya ga beresnya RS ini. Udah sepi pelayanan mata duitan, moga bankrut!!!

  3. Kecewa dengan pelayanan nya. Keponakan saya di rawat ada kendala di infuse. balita usia 6 bulan dr sekian banyaknya suster nginfuse berkali” sampai 10x suntikan tp tdk ketemu” venanya ??. Kurang profesional susternya . Dan malah di sarankan operasi tangan supaya terlihat venanya. Menurut saya itu bulan solusi yg tepat. Kasian si baby sampai nangis kejer mata melotot” nahan sakit saat di suntik. penuh bekas suntikan. sudah 2hr di rawat tapi belum ada perubahan yg signifikan .???

  4. Untuk minta surat keterangan diagnosa saja dari dokter yg menangani tidak bisa. Padahal sudah bawa formnya tinggal tulis diagnosa dan tanda tangan.

    Pengalaman Sy di rumah sakit Semarang (Elisabeth, Columbia Asia dan anugerah) dokter bersedia menulis diagnosa dan tanda tangan untuk keperluan claim ke asuransi.

    Disini harus ke bagian rekam medis dihari dan jam kerja. Sangat merepotkan karena harus kembali lagi ke RS hanya untuk minta keterangan diagnosa. Kalau memang harus kebagian rekam medis, ya teamnya mestinya standby 7×24 jam.

    Mohon diperbaiki demi kemudahan pelayanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *