Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Rekomendasi di Pringsewu

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit rekomendasi yang ada di Pringsewu.

Daftar Rumah Sakit Pilihan di Pringsewu

Rumah Sakit Mitra Husada

  • Alamat: Sidoharjo, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (492)
  • Nomor telepon: +62 729 23792
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Pringsewu
Foto salah satu RS di Pringsewu

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Pringsewu
Foto salah satu RS di Pringsewu

RSUD Pringsewu

  • Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani, Pajar Agung, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35376, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (97)
  • Nomor telepon: +62 729 23582
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayan UTD nya bener bener gak ramah. Gak kebayang kalo yang di gituin udah orang tua atau mbah-mbah, wajarkan ya kali masih pertamaan dijelasin terus gak maksut, kenapa harus dibentak-bentak lah. sedih bangettt sumpah.
    By Kintani Tiara (seminggu yang lalu)
    Banyak yg mengeluhkan tentang petugas apotek disini tidak ramah, termasuk saya sendiri

    Sebagai pelayan publik harusnya bisa lebih sabar dalam menghadapi masyarakat banyak dari berbagai kalangan, tidak semua orang memiliki latar belakang, pengetahuan, dan pendidikan yg sama, sehingga pemahaman dan tata bahasanya juga beda2.

    Jadi sebagai pelayan publik, idealnya harus lebih sabar dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

    Selain itu petugas di loket BPJS juga sangat lama datang (tidak sesuai dengan jam kerja), pasien sudah banyak menumpuk di loket BPJD tapi petugasnya belum datang, dan sudah seperti dibiasakan datang terlambat dari jam kerjanya.
    Mohon untuk bisa tepat waktu sesuai jam kerja yg disepakati

    Jadi kesimpulannya, fasilitas yg dimiliki bagus tapiii pelaksananya tidak bagus

    ✭✭✭ By Ricky Danang Pratama (3 bulan lalu)
    Lokasinya nyaman pelayanan lumayan walaupun masih banyak harus diperbaiki oleh managemen rsud pringsewu
    ✭✭✭ By Rinarso Narso (4 bulan lalu)
    BEROBAT DISINI 30% BEROBAT, 70% NUNGGU

    Sebenernya fasilitas disini lengkap dan oke, TAPI busettt pegawainya datang sangat tidak tepat waktu, terus banyak sekali miskoordinasi sana-sini.
    Kasian pasien sudah datang dari pagi tapi pegawainya (khususnya poliklinik) belum pada datang pada jam kerjanya.
    Saya tahu mungkin punya kesibukan masing2, tapi kan ini kerja dan sudah ada jam kerja yg sudah disepakati

    By La Higuera (4 bulan lalu)
    Kalau ada bintang 0 aku kasih deh
    Bener emg bukan berobat namanya tapi nunggu
    Zalim gak sih namanya kira” di pintu poliknik nya jelas” tulis jam 09.00 jam 11.00 belum ada yg di panggil pasien nya gk tau deh udah dateng apa belum dokternya
    Kasian loh ini rame yang antri ada yg jauh” dri pagi,nahan sakit masih suruh nunggu berjam” …
    By irena yulitasolya (sebulan yang lalu)

Rumah Sakit Surya Asih

  • Alamat: Jl. A.Yani No.51, Sidoharjo, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (96)
  • Nomor telepon: +62 729 21162
  • Ulasan:
    Rumah sakit dengan layanan lumayan. Bersih, tukang parkirnya ramah
    ✭✭✭✭ By tondang saputra (5 bulan lalu)
    Poli penyakit dalam,
    datang sampai lokasi dan sudah mendaftar online
    Jam stngah 4 sudah sampai(dokter praktek jam 4)
    Selama 3 jam lebih belum masuk ruangan dokter,
    malah yg datang setelah saya sudah masuk ruangan,
    Apa memang begini ya?
    Sedih rasa nya.
    By Dendi Aristiawan (3 bulan lalu)
    Kalau untuk dokter Lita Ria sy kasih bintang 10.
    Klo untuk pelayanan, etika dan sopan santun sy kasih bintang –
    Tolong dokter Lita Ria SDM dan SOP RSnya diperbaiki. Terima Kasih
    By Caecicilia Christine (sebulan yang lalu)
    Menunggu dan menunggu endingnya zonk
    Sya pasien umum bayar abis 16 jt Cuma di buatin surat rujukan tanpa di dampingi suruh brangkat sendiri mana tanggung jawabnya bubarin aja rs tak bertanggung jawab ?
    By GG gokil gila (sebulan yang lalu)
    Sangat buruk pelayananya saya sangat kecewa, nurse yg tidak ramah sampai petugas kebersihan pun tidak bersahabat begitu jg dengan security
    By Ida Yani (2 tahun lalu)

RSU. Wisma Rini

  • Alamat: Jl. Wismarini No.1, Pringsewu Sel., Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (64)

RSIA Mutiara Hati Gading Rejo

  • Alamat: Jl. Raya Tambak Sari No.Km.36 No.15, Tambak Rejo, Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35372, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (24)

RSIA HARAPAN BUNDA

  • Alamat: Jalan KH.Dewantara No. 1269, Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Pringsewu Tim., Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (20)

Andhika Medical Center

  • Alamat: JXMC+GRG, Pringsewu Sel., Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (11)

Klinik Keluarga Bakti Husada Podorejo-Pringsewu

  • Alamat: MX78+8MX, Jl. Lkr. Utara, Podomoro, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (5)

Rumah Sakit Khusus Bedah Kurnia Medical Center

  • Alamat: JXVG+J5R, Jl. Jenderal Sudirman, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (5)

Rumah Sakit Umum

  • Alamat: JWMQ+M32, Pajar Agung, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35376, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

RSKB Kurnia Medical Center

  • Alamat: JXVG+G33, Pringsewu Tim., Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

RS PELITA

  • Alamat: JXVF+GXW, Jl. Jenderal Sudirman, Pringsewu Sel., Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (1)

Unit Tranfusi Darah (UTD) RSU Pringsewu Lampung

  • Alamat: JWMQ+226, Pajar Agung, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35376, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (1)
Foto salah satu RS di Pringsewu
Foto salah satu RS di Pringsewu

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit pilihan di Pringsewu, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Rekomendasi di Pringsewu

  1. RS ini sangat baik, bersih rapih dan terlihat manajemen sangat baik..saya beberapa kali berkunjung kerumah sakit ini.. Dan selalu ada perbaikan baik fasilitas maupun pelayanan untuk kepuasan masyarakat..

  2. Pelayanan sangat buruk, suster tidak perduli, dokter2 sok arogant. Apalagi memakai BPJS, tidak akan dianggap, pasien kritis disuruh rawat jalan ke abdul muluk. Dokter menjanjikan ambulance utk rumah sakit rujukkan dan masuk lewat IGD, ternyata dibiarkan disuruh pulang sendiri tanpa oxigen, infus. Pasien meninggal dunia dikarenakan pendarahan yg sangat hebat dan tidak ditangganin. RIP kemanusiaan

  3. Nelfon untuk menanyakan perihal ubah data karna ada kesalahan di rekamedis dan surat kematian.. Disuruh menunggu 1 minggu katany di telfon karna belom ditelfon saya inisiatif nelfon. Tapi kenapa malah jutek banget cara ngomongnya. Pengen buru2 banget matiin telfon , orang lagi ngomong main potong aja pembicaraanya.. Katanya belom seminggu !! Saya menyerahkan data hari jumat kalo jadinya hari jumat juga namanya 8 hari mbak bukan 1 minggu.. Tolong dong yg jutek2 di training ulang biki RS jadi tercemar juga kan punya karyawan begitu.. Kecewa sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *