Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Terdekat di Kudus

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit terdekat yang ada di Kudus.

Rumah Sakit Rekomendasi di Kudus

RS Mardi Rahayu

  • Alamat: Jl. AKBP Agil Kusumadya No.110, Jatirejo, Jati Wetan, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (627)
  • Nomor telepon: +62 291 438234
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Kudus
Foto salah satu RS di Kudus

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Kudus
Foto salah satu RS di Kudus

Rumah Sakit Islam Sunan Kudus

  • Alamat: Jl. Raya Kudus Permai No.1, Tersono, Garung Lor, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59332, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (546)
  • Nomor telepon: +62 291 432008
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Di bagian tensi (loket 24), yang ngantri “cuman” buat tensi buaaaanyaaaak banget, tapi petugasnya hanya ada satu, padahal ada 2 alat tensi dan 2 meja utk memeriksa.
    Tolong petugasnya diperbanyak lagi, yg ngantri bukannya semakin berkurang, tapi semakin buaaanyak karena tensinya luaaama.
    By Ali Islami (8 bulan lalu)
    Kalau periksa biasa emang lama karena antrean panjang sekali. Tapi waktu itu ibu saya rawat inap, penanganan cepat sekali bahkan sampai tindakan operasi juga tidak menunda lama (ya memang kondisional, tapi terhitung cepat). Dokter serta ners juga ramah. Pakai BPJS tetap mendapat pelayanan dg baik dan semestinya ?
    ✭✭✭✭✭ By Des – (8 bulan lalu)
    Gak terasa waktu begitu cepat berlalu, momen berharga ketika sy melahrkan d tgal 1 oktober dn bertrpatan pula dg hari lahir RSI , ketika itu sy mrrasakan skit yg luar biasa krna kontrksi ttp berkat upaya para bidan dan dokter yg mmbntu proses melhrkan sy melahirkanpun jd menyenangkn dn trsa tdk skit, krna d layani dg sngat baik. Terimaksh RSI Sunan Kudus ?. Selamat menuju harlah RSI Sunan Kudus ke 32, smg smkn care, responsive and precission #32TahunRSISK
    ✭✭✭✭✭ By medika channel (sebulan yang lalu)
    Rsi Sunan Kudus semakin hari semakin okey, bersih, nyaman , sirkulasi udara okey , dimana2 hijau….. enak dipandang mata.
    ✭✭✭✭✭ By umi tri sulistyani (4 bulan lalu)
    Semoga di Harlah RSI Sunan Kudus yang ke 32 tahun, makin maju dan berkembang dengan pelayanan prima sebagai bentuk ibadah… menggapai ridho ilahi robbi..
    melayani sepenuh hati..
    selamat hari lahir RSI Sunan Kudus.. semoga semakin mengedepankan pelayanan mementingkan keselamatan pasien.. bravo. ?☺️?❤️ #32TahunRSISK
    ✭✭✭✭✭ By Noor Izzah Rahmawati (sebulan yang lalu)

RS Aisyiyah Kudus

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto No.248, Mlati Norowito, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59319, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (272)
  • Nomor telepon: +62 291 437780
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Lt 4.
    Pelayanan alhamdulillah baik…
    Smga pembangunan nya cepat selesai… aamiin. Dan yg sakit semoga lekas sembuh dan pulih… aamiin
    ✭✭✭✭ By Ratna Widyawati (2 bulan lalu)
    astaghfirullah sangat kapok periksa disini. lama banget, pelayanannya tidak menyenangkan. dokternya lamaaa telat 1 jam lebih, tidak on time! pasien semua terlantar, sangat tidak manusiawi.
    By Shady Azalea Ardien (sebulan yang lalu)
    Janjian sama dokter radiologi jam 8 mundur jam 9 sampai jam 10. Di suruh puasa , muntah juga akhirnya teller gemesin laaama polll
    By Nareswara Mom and Baby Care (6 bulan lalu)
    Pelayanannya buruk dan sangat lambat di administrasinya. Nunggu berkas setelah periksa di poli syaraf, lebih dari 2 jam.
    By aristina fuadiyati (6 bulan lalu)
    Pelayanan nakesnya lumayan memuaskan, tp pelayanan dokternya sangat menguras kesabaran saya. Saya memeriksakan anak ke salah 1 DSA perempuan (dokter spesialis anak) krn suatu kondisi yg blm pernah dialami bayi, sudah googling dulu di laman kedokteran dan ternyata disuruh cek langsung ke DSA. Tp apa yg saya dpt disana?
    1. Dimarahin, disalah²in krn KIA gak terisi lengkap dsb. Yah mana saya tau pengisian KIA yg benar itu hrs gimana, kan yg ngisi petugas, sbg ibu pasti melakukan yg terbaik untuk anak, tiap bulan bawa anak ke posyandu, rajin cari info edukasi dokter anak yg ada di platform digital, sering ngecek BB dan lingkar kepala lalu masukin data ke aplikasi tumbuh kembang.
    2. Saya tanya BB anak yg 2 bulan gk naik signifikan, tapi gak didengar dan malah disuruh diem sama dokternya.
    Sebagai orang awam seharusnya diedukasi ada apa dgn kondisi anak, stimulasi apa yg perlu sy lakukan yg mungkin blm saya terapkan ke anak dan cek tumbuh kembang anak saya. Kenyataannya dokter di sosmed lebih ramah dan mengedukasi drpd dokter yg saya temui langsung. Semoga ke depan bisa diperbaiki.
    ✭✭ By Diana ‘Aini (3 minggu yang lalu)

RSUD Dr. Loekmono Hadi Kudus

  • Alamat: Jl. Dr. Lukmono Hadi No.19, Cobowo, Ploso, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59348, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (238)

RSU Kumala Siwi

  • Alamat: Jl. Raya Kudus – Jepara No.Km. 6, Madaran, Mijen, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59332, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (166)

RSIA Permata Hati

  • Alamat: Jl. Niti Semito No.28, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (135)

RS Kartika Husada

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.64, Barongan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (63)

RSIA Miriam Kudus

  • Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.58, Magersari, Panjunan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59317, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (54)

RSIA Harapan Bunda Kudus

  • Alamat: Jl. Raya Kudus – Jepara No.KM. 04, Garung Lor, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59332, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (44)

Klinik Pratama Lydia Sifra

  • Alamat: Jl. Sosrokartono No.508A, Bacin, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59326, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (39)

RSIA Buah Hati

  • Alamat: Jl. Letkol Tit Sudono No.67-77, Wergu Kulon, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59318, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (19)

Klinik Pratama Muhammadiyah Asy-Syifa’ Kudus

  • Alamat: Jl. KH. Noorhadi No.32, Purwosari, Janggalan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (8)

Rumah Bersalin Budi Luhur

  • Alamat: 5RQG+XQP, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (6)
Foto salah satu RS di Kudus
Foto salah satu RS di Kudus

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit rekomendasi di Kudus, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to 12 Rumah Sakit Terdekat di Kudus

  1. Salah satu Ruma Sakit swasta yang berada didaerah Kudus Jawa tengah Indonesia tempatnya didaerah jalan. AKBP Agil Kusumadya jati wetan kudus. Untuk tempat strategis bersih nyaman, pelayanan ramah memuaskan, hampir semua kamar berAC, terdapat ATM center, tempat sembahyang dan koperasi yang menjual berbagai barang mulai dari makanan ringan berat dan kebutuhan lain didalamnya. Semua staf mulai dari scurity, petugas jaga, perawat sampai dengan dokter semuanya ramah. Ketika pindah shift pasti semua petugas/perawat memberikan informasi dan masuk keruang untuk mengechek dan mrlihat kondisi pasien. Hampir setiap hari pasti dichek, mulai dari infus, makan, tempat tidur, ke toilet dan lain sebagainya. Dalam 1 ruangan kelas rawat II terdapat 1 AC, 1 televisi, 1 lemari besar 1 lemari kecil masing ² pasien, 1 meja tempat makan / tempat menaruh barang, 1 toilet. Mantaaapp recommended banget jooooooosss gandos kotos-kotos sampek mbledhos nggojoooooss. Lanjutkan dan pertahanan pelayanan yang sudah baik, dan berbenah untuk pelayanan yang masih ada kekurangan.

  2. Tidak recommended klo mau lahiran OP SC yg dipakai metode jadul vertikal, shg lama sembuh nya,,pdahal skrg sudah lebih modern. dr malah menyarankan sayatan vertikal..bikin trauma

  3. Bagian Lab lama, janji hasil 1,5 jam tapi lebih. Padahal di layar monitor hasil sudah SELESAI. 2 x ditanyakan bilang nanti dipanggil, padahal dokter mau pulang, dan kalau begitu harus balik besoknya untuk baca hasil. Pasien udah lemas butuh penanganan / obat.

  4. rs pelayanan jelek, pasien tergeletak di igd dari pagi sampe malem tidak ada kejelasan kamar tidak ada tindakan lanjutan, pindah kamar sampe jam 8 malam besokannya dokter tidak ada visit sampe jam 4, akhirnya pasien memutuskan cabut !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *