Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Ternama di Karawang

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit rekomendasi yang ada di Karawang.

Rumah Sakit Rekomendasi di Karawang

Rumah Sakit Mandaya

  • Alamat: Jl. Arteri Tol Karawang Barat, Teluk Jambe, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (1292)
  • Nomor telepon: +62 267 8643000
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Karawang
Foto salah satu RS di Karawang

5 Tanggapan pada 12 Rumah Sakit Ternama di Karawang

  1. Pelayanan bagus ramah” semua dokter, perawat, security nya. Pokoknya puas dengan pelayanan di sini, terimakasih sudah merawat dengan sangat baik ??

  2. Sudah hampir 3 tahun ini menggunakan jasa RS Mandaya.
    bagus banget , staff ramah membantum rumah sakit tergolong lengkap untuk ukuran Karawang

  3. Baru pertama kali masuk rumah sakit ini, dan ternyata pelayanan yang diberikan sangat baik mulai dari staff, perawat, dan dr. Yosianna Liska, Sp.A terima kasih banyak ??????

  4. Pelayanan ramah , ruang tunggu untuk cek kandungan pakai kursi besi, tidak nyaman untuk wanita hamil, didalam ruang sinyal telkomsel hilang yah, sepertinya belum melayani bpjs yah

  5. Anak saya berusia 1 bulan dirawat disini di ruangan VIP selama 5 hari akibat infeksi paru2 dengan dr. Ir**. Pelayanan dokter cukup baik ramah dan menyampaikan dengan baik, namun tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat, tindakannya lambat, selama 5 hari hanya di beri treatment obat, nebu, dan pencahayaan inframerah. Tidak ada pengecekan progres seperti cek darah dan rontgen untuk mengetahui kemajuan.

    Perawat yang bertugas sangat ramah, namun sayang perawat tidak bisa diajak berfikir dan mengambil keputusan, mereka hanya bisa menuruti perintah tanpa bisa memberikan solusi atas kendala yang terjadi. Anak saya menangis terus karena ada sesuatu yang tidak beres, saya minta tolong untuk di cek oleh suster tapi mereka tidak teliti. Ternyata kejadian pertama infus anak saya bengkak di kaki, yang kedua aliran oksigen terlalu kencang padahal saya sudah mnt di kecilkan tapi perawat ngeyel bilang itu udah sesuai, yang terakhir anak saya tengah malam menangis saya mnt dicek infus dicek oksigen hanya di cek sekilas dan akhirnya ketauan sama saya sendiri kalau infusjya lepas.

    Anak saya dibatasi minum ASI sebanyak 30 ml setiap 2 jam, tp anak saya menangis karena tidak kuat menahan lapar. Saya tanya solusi kepada perawat mereka tidak bisa jawab mereka cuma bilang perintah dokter harus dituruti tanpa memberikan solusi.

    Hal-hal diatas terjadi hampir setiap hari, namun perawat hanya datang sambil bingung dan tiba-tiba pergi tanpa kembali, padahal anak saya msh menangis histeris.

    Selain itu fasilitas ruang VIP jelek, air shower mandi kecil, tidak dapat dispenser hanya diberikan teko air yang tutupnya udah patah, lampu di langit-langit, hampir lepas, serta jendela bocor. Padahal dengan harga yang sama, dirumah sakit lain bisa mendapat failitas yang lebih baik.

    Mohon untuk pihak manajemen diperbaiki lagi human resourcenya, terutama perawat. Sebagus apapun dokter yang akan sangat terlihat kinerjanya dilapangan adalah perawat. Jadi perawat jangan hanya menuruti perintah, dan bantu2 aja. Tapi harus bisa berfikir dan mengambil keputusan.

    Selain itu, mohon fasilitas ditingkatkan, jangan cuma desain ruangannya kayak hotel tapi fasilitasnya kayak kamar kelas 1 di rumah sakit lain.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Foto salah satu RS di Karawang
Foto salah satu RS di Karawang

Rumah Sakit Hermina Karawang

  • Alamat: Jl. Tuparev No.386A, RW.4, Karawang Wetan, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41314, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (898)
  • Nomor telepon: +62 267 8412525
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Lokasi mudah dijangkau. Ruangan Terawat dan bersih. Dokternya baik dan homy.
    Perawatnya juga sigap cekatan dalam menangani pasien rawat inap.
    Bagi yg rawat inap siap2 keluar uang lagi buat antigen bagi yg rawat maupun yg nunggu.
    Mungkin hal kecil yg menggelitik buat di improve, soal parkir. Mungkin adanya tiket parkir terusan akan lebih baik. Jd yg rawat inap dan dia perlu bolak2 kerumah dan rs gak perlu bayar berkali2. Anggap aja 4hari nginep udah berapa hayo kalo perhari 2x keluar buat makan dan ambil baju maupun kerja.
    Sama kantinnya jam bukanya boleh ditambah kali ya.
    Selebihnya rekomendasi lah jika dipakai berobat.
    ✭✭✭✭✭ By Heru Kouswoyo (5 bulan lalu)
    #Tenang di Hermina
    Bener2 tenang,sampai klu pagi-siang dr jendela kamar yg terdengar cuma suara burung di balkon kamar,memandanng jejeran gedung di jauh sana.
    Kenyamanan dan privasi pasien dijaga
    Apapun tindakan dikomunikasikan,
    Penjelasan obat,ganti infus dll cepet,sudah ada alat utk infus jd sbg penunggu pasien tdk usah begadang takut infus abis
    Dokter yg menangani dr.Dwi Haryadi,super saranghae dok,sangat humanis dan tdk tegesa memberikam obat jd nyaman sekali,mksh pak Dwi,tetap di Hermina
    Utk rawat jalan,peracikan obat kadang lama sekali baiknya ditingkatkan,please klu ganti WA kabarin kita y Hermina
    Harga utk rawat jalan utk area karawang murah dg obat yg bagus
    Utk rawat inap harga kmar VIP tdk mengerikan,tp gak mau dirawat lagi kecuali lahiran,aaamiin
    Perawat selalu senyum 3jari,OB bekerja 2x sehari,bener2 point plus krn beberapa kondisi pernah dirawat dberbagai RS di kota2 lain,baru kali ini dirawat seprai diganti tiap kita minta atau 2hari sekali
    Fasilitas air panas n snack ringan ada di perawtan,di poli jg bisa diambil gratis
    Kelemahannya kantin tidak buka sampai malam n belum ada menu berat ex:nasi rames,?

    Saran:Banyak yg gak tahu ada Hermina di Karawang,bikin plang di pinggir jalan ya biar pd notice,Hermina sudah hadir
    Semoga ada dokter n usg fetomaterna di Hermina Karawang
    Kantinnya buka yg lama

    Makasih pelayanannya

    ✭✭✭✭✭ By Keluarga Kouswoyo (5 bulan lalu)
    Lokasi mudah ditemukan, persis di jalan utama.
    area parkir mobil dan motornya luas, halaman dan dalam rumah sakitnya bersih.
    Mushola dan toiletnya juga bersih.
    Tersedia fasilitas playground anak.
    ✭✭✭✭✭ By Sofyan Maroghi (4 bulan lalu)
    Kebersihan nya sangat bagus,
    Untuk parkir kurang adem, pohon2 nya belum tinggi2
    Posisi IGD pas sekali tikungan jadi kurang pas.
    ✭✭✭✭ By Sarmud Muda (7 bulan lalu)
    Alhamdulillah 4 hari lalu melahirkan secara normal di RS Hermina Karawang dgn dibantu Dokter Emy yang super penyabar dari awal hamil sampe melahirkan selalu dipantau perkembangannya.
    Pelayanannya super bagus, bidan, perawat, bahkan bagian room service semua ramah-ramah. Ga nyesel deh memutuskan lahiran disini dan booking ruangan dari jauh-jauh hari karena fasilitas yg didapat itu worth it banget.
    Semoga pelayanan yang bagus ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan ya, agar semakin banyak yang tau kalo di karawang ada RS ibu dan anak yang pelayanannya bagus banget. ?
    ✭✭✭✭✭ By Nurul Syefira (4 bulan lalu)

Rumah Sakit Bayukarta

  • Alamat: Jl. Kertabumi No.44, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (501)
  • Nomor telepon: +62 267 401818
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Lokasi dipinggir jalan. Parkiran luas ada di depan dan belakang. Kalo mau parkir didepan brgkat lah pagi2 atau malam sekalian.
    ✭✭✭✭✭ By Heru Kouswoyo (5 bulan lalu)
    MISI BAYUKARTA:
    “Menjadi rumah sakit dengan pelayanan yang penuh kasih, DIKELOLA SECARA ETIS dan professional serta jadi pilihan masyarakat Karawang.”

    Jangan jadi tulisan mangkrak, ya mohon bener2 dioptimalisasi lah.
    ________________________________________

    Setelah membaca review bintang 1 pelanggan lainnya. Saya mau nambahin.

    Pelayanan, saya akui sudah oke, namun belum prima apalagi paripurna..
    Ditambah image nya makin GA BAGUS di mata saya karena pengalaman OPNAME dan PARKIR yg MAHAL BANGET.
    Gileee diitung akumulasi dong buat parkir mobil.
    Kira2 aja.
    Berasa kena zonk.
    Semoga tidak nyari untung dari cara ini ya.
    Aduh sorry karena kesel bangettt!
    Ngehubungi WA cust service disuruh tanya langsung ke pintu keluar parkir buat masalah harga paketan parkir inap..
    Di pintu parkir udah tanya baik2 dijawab ga ada.. Ckckc..

    APAKAH karena pakai BPJS??
    Maaf2 nih ya, pakai BPJS pun bukan yg gratisan tp SAYA BAYAR loh iuran rutin, sebulan kena 750rb bayar BPJS doang.

    Biar MALL aja yg bayar parkirnya diakumulasi.
    Rumah Sakit = Pelayanan masyarakat begini??

    Penasaran deh dianggep nya apa yaa..
    Bedanya BPJS BAYAR, dg yg BAYAR UMUM apa? Apakah dibeda2in sekali buat layanan parkir INAP? Ya kalo caranya begini bilang ke yg ngadain BPJS. mending masyarakat pake asuransi swasta aja, lebih dianggep.

    Bisnis di bidang pelayanan itu emang ga gampangggg kebijakannya kudu mateng banget dievaluasi. Turun langsung ke lapangan utk orang2 terkait coba.

    By Dian A (3 bulan lalu)
    Sudah 2x anak rawat inap di RS ini, dan 2x pula waktu yang dibutuhkan dari daftar ke IGD sampai masuk ruangan memakan waktu sampai 3 jam lebih. Bisa dibayangkan apabila betul2 dalam keadaan darurat. Kalau dibandingkan dengan RS lain yang sama-sama 3C tidak selama ini.
    Prosedurnya seperti bertele-tele. Baiknya diperbaiki waktu maksimal penanganan pasien agar pasien dapat pulih dengan baik. Entah mungkin karena menggunakan asuransi pemerintah atau memang seperti ini SOP pelayanannya. Belum lagi loket2 yang letaknya tidak mudah ditemukan karena petunjuk yang kurang terlihat dan membingungkan pasien maupun pengantarnya.
    ✭✭✭ By Imanudin Affandi (sebulan yang lalu)
    Hari ini pengalaman prtma bwa ank brobat k rs bayukarta krw.sngt pengalaman yg tdk mngenakan.Rs besar syg bgt plyanan ny kurang baik.dokter spkk yg wanita tolong d tegur y pihak rs.jdwal praktek jm 11 siang dteng2 jm 12:30.sy dteng ke rs jm 10 sngja dari awal biar cepet dftar antrian awal trnyata dokternya ngarett bgt sngt mnguras wktu,ank udh rewel jg krna trllu lms.tdk ramah,samsekli tidak ada senyum.prtma x dtang sruh d tunjukin keluhan kulit yg ada d ppi ank saya bayi 10bln.sudh sy tunjukin brkli kli,dan dokternya tuh ttep aj pengen d tunjukin gk ada inisiatif mndekat klw dia emg gk jelas.jelas2 dstu ada lampu sy nunjukin smpe kyk d ledek dsruh brkli2 tnpa dia ingin tau dn mndekat sungguh sy trsinggung skli.dbilang ny biasa itu mh gk knpa knpa dengan nada ketus.ank sy dsruh d timbang bb ny sblm d priksa,dsruh minta tlong ke ruang nomer 9,sy sudah datang kstu dan minta tlong sm suster d depan dgn baik2,mlah gk d respon ktnya d tolak sibuk,minta tlong sm tmn tmn ny yg ruang sblah lgi.sy d lempar2 cm nimbang doang,sy liat tmn2 ny jg lg sibuk sy jd malesss krna udh feling pasti sy d cuekin lg,jd trpaksa bb sy d timbang d timbangn dewas.Saya berobat bayar cash tidak pke bpjs kiarin bkl d lyanin baik trnytaa tidak.tolong d prbaiki plyanan ny.
    By Syifa Fauziah (seminggu yang lalu)
    Gembar gembor jargon “touch with heart and professional” nyatanya di dalamnya ada dokter yang banyak sekali minusnya. Jutek banget, pasien nanya ga dijawab, nyeritain keluhan malah ditinggal mainan hp, judgemental sekali, tatapannya meremehkan banget ketika bilang ada yang ga tercover bpjs, plus ga pake masker di tengah positive rate pandemi yg naik lg gini (padahal nakes wkwk). Itu jargonnya kalau memang terlalu berat untuk diimplementasikan, saran saya dilepas aja?
    By Abira (3 bulan lalu)

RS Dewi Sri karawang

  • Alamat: Jl. Arief Rahman Hakim No.1A, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (449)

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KARAWANG

  • Alamat: Jl. Galuh Mas Raya No.1, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (397)

Rumah Sakit Permata Keluarga Karawang

  • Alamat: Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (148)

RS Mitra Family

  • Alamat: M7MV+PPM, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (146)

Rumah Sakit Ibu dan Anak Dr. Djoko Pramono

  • Alamat: Jl. Panatayuda I No.21, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (143)

RS Islam Karawang

  • Alamat: Jl. Pangkal Perjuangan, By Pass No.KM 2, Tanjungpura, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41316, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (134)

Rumah Sakit Delima Asih Sisma Medika

  • Alamat: Jl. Wirasaba No.54, Adiarsa Tim., Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41313, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (131)

RS Bayukarta Eye Center

  • Alamat: Jl. Kertabumi No.44, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (17)

RS. Dewi Sri Medical Check Up

  • Alamat: Jl. A. Rahman Hakim No.5, RT.3/RW.14, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (13)

IGD RS Dewi Sri

  • Alamat: M7WX+564, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.7 (3)
Foto salah satu RS di Karawang
Foto salah satu RS di Karawang

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit ternama di Karawang, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.

You might also like