Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

12 Rumah Sakit Ternama di Pekanbaru

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit rekomendasi yang ada di Pekanbaru.

Daftar Rumah Sakit Pilihan di Pekanbaru

RUMAH SAKIT AWAL BROS PANAM

  • Alamat: Jl. HR. Soebrantas No.88, Sialangmunggu, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (1664)
  • Nomor telepon: +62 761 586888
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Pekanbaru
Foto salah satu RS di Pekanbaru

5 Tanggapan pada 12 Rumah Sakit Ternama di Pekanbaru

  1. 3 kali di rawat,2 kali operasi alhamdulillah selalu mendapatkan dokter/perawat/staf bahkan security yang ramah dan terbaik..terima kasih awal bros panam ??

  2. Dalam melakukan perawatan cukup baik,dan perawat nya ramah tamah,,pokok nya puas dengan pelayanan nya,,
    Cuma sendikit masukan dalam pengambilan obat di farmasi kalo bisa agak lebih di cepat kn lagi,,

  3. Pelayanan nya bagus.. Memuaskan susternya baik baik.. Ramah. Cuman satu saran di ruangan, minimal berdua la jaga ank anak.. Susah lo pak buk. Gak bisa mkn kmr mandi srba buru buru.. Kalo jaga pasien dewasa ya gpp, ???

  4. Pelayanan semuanya memuaskan mulai dari bagian kebersihan, perawat dan Dokter nya baik dan ramah2 semua buat pasien yg sakit cpt sembuh? dan penjaga pasien tdk jenuh, rasa kekeluargaannya sangat tinggi sekali?❤?

  5. Untuk waktu tunggu obat perlu ditingkatkan lagi,waktunya terlalu lama,sejam menunggu masih belum siap,jika sdm kurang,harus di tambah,kasihan juga apoteker nya,sepertinya keteteran. Krn yg tertulis waktu tunggu formasi,non racikan 8 menit ,racikan 20 menit.di lapangan tidak sesuai. Mohon di perbaiki,agar berobat di awal bros semakin nyaman

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Foto salah satu RS di Pekanbaru
Foto salah satu RS di Pekanbaru

RS Awal Bros Sudirman

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Tengkerang Sel., Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28128, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (921)
  • Nomor telepon: +62 761 47333
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kalo masuk ICU ato IMC siap2 gak bisa jenguk padahal kan keluarga inti. Kacau ini RS. Malah perawat jaganya ngomongnya tidak sopan. Tolong ditingkatkan attitude kepada keluarga pasien, harus sopan karena konsumen itu raja. Keluarga butuh informasi perkembangan pasien tiap hari, bukan mesti ditanya dulu. Ruang tunggu keluarga tidak layak. Senyum Salam Sapa tidak ada, seperti robot pekerjanya
    By Febri Harianto Channel (3 bulan lalu)
    1. Di bagian registrasi staff nya judes banget. Kita nanya pakai nada lemah lembut masa di balesnya galak banget
    2. Mau ngurus kamar buat rawat inap via asuransi lamanya minta ampun nunggunya doang dari jam setengah 3 sampai jam 6 sekarang pun belum selesai.
    3. Pas mau ketemu dokter bedah di oper oper gak jelas ke dokter si a lah kedokter si b lah.
    By Dariel F Putra (10 bulan lalu)
    Layanan cukup baik, tapi perlu diperhatikan penumpukan pasien pada satu lokasi, saran untuk pendaftaran pasien dimasing2 poli saja untuk menghindari penumpukan pasien pada satu lokasi. Terimakasih
    ✭✭✭✭✭ By Permata Riau Syariah (3 bulan lalu)
    Seneng banget tau RS ini buka layanan SWAB 24 jam..

    Waktu itu sempet ngga percaya, tapi bener buka 24 jam dan hasilnya bisa diambil subuh, deket dari bandara..

    Cuma lamanya adalah pendaftaran n sistem bayarnya lama banget. Berjam2 ngantrinya.. ngga tau pake sistem sim rs nya gimana, lamaaaaa bgt.

    ✭✭✭✭ By Rahayu Putri Utami (setahun yang lalu)
    Amat sangat puas….
    Karna struktur penerimaan pendaftaran sampai pelayanan tindakan pasien dan pelayanan pasien rawat inap,mantap….awal Bros the best.
    ✭✭✭✭✭ By Riza Affansyah Hutasoit (4 bulan lalu)

RS Awal Bros A. Yani

  • Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.73, Tanah Datar, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28156, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (634)
  • Nomor telepon: +62 761 21000
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Untuk layanan rawat jalan sangat terbantu, staf ramah, pelayanan cepat, dokter juga friendly.

    Untuk rawat inap belum bisa kasih review karena blm pernah di rawat disini (mudah2an jangan sampai)

    ✭✭✭✭✭ By Nilma Ariani (7 bulan lalu)
    Ruang tunggu antara antrian ke poli dengan antrian ke apotik sangat berdekatan, sehingga terlihat sangat KACAU dan tidak rapi. Apalagi kursi yang diberikan sangat minim sekali, sehingga kita harus berdiri agak lama sampai nomor antrian dipanggil. Kalo yang ngantri sehat walafiat sih oke² aja, tapi kalo yang ikut mengantri orang sakit kan kesian.
    Begitu juga dengan ruang tunggu di poli² nya, sangat riweh dan tidak rapi. Bikin sakit kepala. Semoga kedepan nya, penataan ruang nya lebih diperhatikan lagi. Kalo untuk layanan di dokternya sudah BAGUS, perawat juga ramah² ??
    ✭✭✭✭ By Nindi Verisa (5 bulan lalu)
    Salah satu Rumah Sakit Swasta di Kota Pekanbaru yang memberikan pelayanan di bidang Kesehatan dengan nilai Terbaik menurut saya, disini pelayanan tidak membedakan pasien Bpjs ataupun pasien Umum. Salut dengan kinerja staff nya, dokter disini juga sangat baik, terutama kebersihan disini sangat bagus. Pelayanan bagian IGD mulai dari mendaftar hingga penanganan sangat cepat. Apalagi disini ternyata ada pelayanan spesialis akupuntur medik dan Tumbuh Kembang anak (sekedar info untuk orang tua yang mencari unit pengobatan utk anak yang mengalami kelambatan proses anak balita berbicara maupun berjalan) saya sarankan di Rumah Sakit Awal Bros Ayani ini sangat bagus
    ✭✭✭✭✭ By tesa rizkyamelia (setahun yang lalu)
    Saya pribadi sangat kecewa kepada para administator awal bross ahmad yani pekanbaru karena ini sudah ketiga x saya harus bermasalah, yaitu :1.sewaktu saya membawa orang tua saya ke dokter syaraf.dimana saya melakukan pendaftaran bpjs yg hrs dilakukan h-1 berobat.pada saat berobat saya harus mendaftar lg secara mandiri untuk mengambil daftar antri sebelum dokter, ygmn saya cb mengambil nomor antri secara manual di komputer tidak keluar nomor antri tsb.Karena itu saya melapor ke administrator yg didepan pintu masuk.disaat hendak melapor saya dioper untuk langsung daftar di lantai 2.sesampai dlantai 2 saya dioper lagi ke lantai bawah guna mengambil nomor antrian di komputer.dan hasil akhirnya saya dioper lg k lantai 2 guna mendaftar manual.finally saya bertanya kenapa sih para administrator ini cuma bisa ngoper pasien.2.kasus kedua disaat saya mau ke dokter ortopedi ygmn saya juga msh melakukan pendaftaran mandiri dr rumah pada saat h-1.saat hari berobat para administrator di bagian depan juga still melakukan hal yg sama di kasus yg pertama.dan kasus 3 pd hr ni tgl 1 okt 2022 terjadi lagi untuk pelayanan yg tidak bagus di bagian terapi ygmn akar permasalahannya hanya karena sebuah kertas pendaftaran terapi yg dikertas tersebut berisikan jadwal terapi dan tindakan apa yg telah dilakukan selama terapi.adapun puncaknya adalah saya tidak membawa kertas tsb hrs difotocopi.saya tidak membawa fotocopi krn pd saat saya terapi sebelumnya saya tidak ada diinfokan oleh petugas untuk memfotokopi ulang kertas itu lg pd saat jadwal saat tgl 1 hr ini dan juga saya br pertama x untuk melakukan terapi yg hrs dilakukan berulang selama 8 x, dimn surat yg sudah difotokopoikan sebanyak 3x (terapi sebelum)kemana.Saya rasa tidak etis aja setiap x mau terapi kita hrs membawa fotokopian surat jadwal tsb.klo blh saran kepada pihak manajemen awal bros ahmad yani tlglah untuk dievaluasi lg pelayanan di awal bros ahmad yani mulai dari administrator sampai pada suka berpindah tempatnya pendaftaran dari lantai 1 ke lantai 2 disaat hari libur maupun tidak.sangat tidak efisien dan menyusahkan pasien,sementara yg dtg ke awal bross ini adalah pasien yg dalam keadaan sakit dan para pasien ini melakukan pembayaran ke awal bros untuk berobat.atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
    By mia rozalfina (2 bulan lalu)
    Rumah Sakit Swasta yang IGD-nya tidak Sperti layanan Emergency / Darurat.

    Setau saya IGD/UGD itu Tanggap darurat-Cepat-Gersit… lah ini.. Astaghfirullah..Na’udzubillah ya Allah… Laaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
    Bisa dikata, nyawa udh di krongkongan barulah diperhatikan.

    Paraaaaaahh !.
    Istri saya Masuk IGD… 45 menit dari kdtngan baru di Layani. ( Tidak ada antrian, dan tidak ada penjaga ).
    Setelah di layani, malah di suruh tunggu didepan meja sampai berjam-jam. Pas di tanya sma slah satu prwat yg lalu lalang disana, nih istri saya nunggu apa lgi ya?, Lah malah linglung dan malah di suruh nunggu lagi, hei manusia, ini IGD Woiii… Butuh penanganan Khusis dan cepat.
    Alhasil saya bawa istri saya kerumah sakit lain.

    Tobat kesini.

    By Irfan azra Vino (2 bulan lalu)

Rumah Sakit Hermina Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Tuanku Tambusai, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (573)

RS Prima Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Bima No.1, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (475)

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.2, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28156, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (462)

RS. Aulia Hospital

  • Alamat: Jl. HR. Soebrantas No.63, Sidomulyo Bar., Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28291, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (459)

Rumah Sakit Syafira Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.134, Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (368)

Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Melati No.60, Harjosari, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (326)

Rumah Sakit Santa Maria

  • Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.68, RT.01/RW.01, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28127, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (297)

Rumah Sakit Sansani Pekanbaru

  • Alamat: Jl Soekarno Hatta (Arengka Atas, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28291, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (260)

RS. Daerah Madani Kota Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Garuda Sakti No.KM.2, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28291, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (224)

RS Bhayangkara Pekanbaru

  • Alamat: Jalan RA Kartini No.14, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28156, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (172)
Foto salah satu RS di Pekanbaru
Foto salah satu RS di Pekanbaru

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit rekomendasi di Pekanbaru, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.

You might also like