Cover Apartemen Rekomendasi
Properti

15 Apartemen dan Reviewnya di Sekitar Kalideres

Sebagai salah satu kawasan metropolitan yang terletak di jantung ibukota, kamu dapat menemukan beberapa pilihan apartemen rekomendasi di sekitar Kalideres. Berikut daftar apartemen rekomendasi di daerah Kalideres dengan sistem sewa bulanan ataupun harian dilengkapi dengan detail alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta review hunian terkait.

Review Apartemen Rekomendasi di Kalideres

Paradise Mansion Apartemen

  • Alamat: Marketing Galery Palm Paradise, Jl. Satu Maret No.9, RT.2/RW.2, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (132)
  • Nomor telepon: +62 21 55955889
  • Website: http://www.palmcity.co.id/
Foto salah satu apartemen yang ada di Kalideres
Foto salah satu apartemen yang ada di Kalideres

Berikut beberapa review terkait apartemen ini:

5 Tanggapan pada 15 Apartemen dan Reviewnya di Sekitar Kalideres

  1. -Apartemennya bau got dan tidak sedap kalo gentong pembuangan airnya uda penuh dan bingung kenapa dikasih gentong gede pembuangan gt uda makan tempat bikin bau lg
    -Airnya kadang kuning bgt dan ada pasirnya kalo mau mandiin anak harus diperhatiin dan harga kadang bisa lebih mahal dari harga PAM apalagi kalo musim kemarau beli airnya mahal
    -Maintenance termasuk mahal karena fasilitasnya cuma kolam renang sepetak doang yang kalo 3 orang berenang aja uda full dan susah. Dan juga lampu2 di lorong untuk ke kamar juga kadang mati dan harus dikomplen dulu baru diganti, harusnya ada pengecekan rutin jd bingung bayar maintenance tp kerja harus diminta dulu
    -Kualitas keramik dan cat juga kurang baik baru tinggal beberapa lama uda ngelotok dan ada keramik keangkat dikit
    -Harus sering dibersihin karena debunya entah masuk dari mana tiba2 kotor berlebih
    – Pintu kamar juga kena angin bledar bledur yang baru pindah hati2 ya kalo ga bs kaget skali jedar jeder aplg bawa anak kecil bs ketakutan
    -Tiba2 parkiran bayar dan kaga ada fasilitas free 1 kendaraan walau tinggal disini dan parkiran basementnya hati2 untuk turun dan naiknya ada plang yg ribet untuk taping kartu dan parkir basement juga milih2, kalo ga mobilnya bisa kena tetesan air ac lah yg berbekas di mobil, terus masih ada kucing berkeliaran hati2 kdg motor bisa dipanjat dan dicakar2 dikomplen juga ga ada solusi dan kucingnya tetep berkeliaran
    -Saya tinggal disini karena nunggu rumah yang belom kelar2 yang 1 developer sama apartment ini
    -Pintu gerbang keluar dan masuk Apartnya juga cuma 1 jadi kadang pas mau masuk ketemu mobil gede mau keluar dan berpapasan uda ribet apalagi pas ud nanggung masuk kepala terus orang mau keluar, mau mundur uda jalan raya malah bikin macet dan ribet dan tidak ada yg bantu atur, tukang parkir juga dibayar tp ga ada petugas bantu hanya tau terima uang dan pasang plang doang
    -Update lg buat tempat parkirnya, basementnya bisa kebanjiran hati2 kalo yg parkir di musim ujan deras terus mau ditinggal keluar kota atau lama dan juga jangan ngobrol lama di basement buset naik mobil uda bentol sana sini digigit nyamuk
    -Padahal pengen kasih bintang 1 tapi yang bikin saya nambah 1 bintang bukan buat apartmentnya tapi untuk keramahan security dan mudah dimintain bantuan, itu pengalaman saya tinggal disini yang bikin saya nyaman cuma kebaikan security dan keamanan uda termasuk oke

  2. ini apartemen gila.bobrok.saya sampai ngamuk narik urat kirim surat baru mau diperbaiki.baru serah terima dinding bocor.grease trap bocor.kamar mandi air menggenang.balkon mampet.wastafel rusak.tp semua ga mau diperbaiki dengan alasan tanggung jawab pemilik.ga lunya otak alasan nya.sampai saya ngamuk baru mau diperbaiki.lift barang jorok.banyak kotoran tikus.sampah berantakan.publik area depan balkon sampah semua.bener2 sangat memuakkan .

  3. mikir” dlu kalau mw beli apartemen di sini,, sy pribadi beli baru cuman setahun sja tinggal, itupun pagi keluar kerja malam baru plg jarang” di rmh, belum genap setahun sdah byk rusaknya, keramik dapur sudah retak lantai keramik ny juga kosong di injak ada suaranya ,,dinding rembes retak, menyebabkan bau gak sedap sampai ke kamar tidur, teknisi pengelola developer lepas tangan dgn alasan masa garansi sdah hbis 3 bulan.. hmm

  4. Hunian nyaman, lokasi juga mau kemana mana deket, SPBU deket mau belanja ada lotte, tol juga dket sih enak juga

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apartemen Lainnya di Kalideres

Foto salah satu apartemen yang ada di Kalideres
Foto salah satu apartemen yang ada di Kalideres

Apartemen Palm Mansion

  • Alamat: Jl. Boulevard Taman Surya V Blok EE1, RT.2/RW.3, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (111)
  • Nomor telepon: +62 811-100-727
  • Website: http://palmmansion.org/
  • Ulasan:
    Aku tinggal di sini di 2015. tempat ini adalah hotel california biasa. hantu di kompleks apartemen ini cukup menakutkan. bayangan orang. lampu padam tanpa alasan dan banyak hal aneh. Saya tidak bisa tidur di kamar tidur. banyak orang meninggal di sini saya pikir. dan roh di sini cukup kuat. 7 tahun telah berlalu tapi aku masih mengingatnya.
    ✭✭✭ By ShĀdØw Ā (5 bulan lalu)
    airnya kotor,parah bgt.sudah dipakein saringan air jg ttp aja kotor banget.ga pernah ada solusi nya,komplen selalu di blg dr sananya.pdahal air pam loh.Lahan parkir motor yg sempit,motor saya spion nya patah,pelindung knalpot pecah,body motor pada lecet2 smua
    Tinggal disini dr thn 2018,1 yg ga pnah berubah.SECURITY kyk ga pnah di skolahin,ga ada sopan2 nya.harus ada sogokan br pd sopan sama penghuni apart.
    By Susy Lie (3 minggu yang lalu)
    Deket gerbang masuk tolong dong tali nya mengganggu sekali. Yang lainnya sih sudah ok. Cuma area parkirnya saja yang kurang luas sehingga agak repot kalau pas berkunjung kesana bawa mobil
    ✭✭✭ By Media Komunikasi Bisnis (2 tahun lalu)
    Untuk para penghuni disini, boleh saya tanya tentang hal berikut? Berhubung saya berencana pindah kesini..

    Airnya bagus ngga ya? Pakai PAM / tanah?

    Bangunannya kokoh? Gempa kemarin ada retakan baru di dinding?

    Plafon apakah bocor dari atas? Drainase hujan apa bagus?

    ✭✭✭ By Eliezer DanielSantoso (7 bulan lalu)
    Security disini semua nyusahin driver. Mau antar paket kesini di ribetin sama security ya yang ga kompeten
    By Achmad Firmansyah (5 bulan lalu)

Apartemen Permata Surya 1

  • Alamat: Jl. Taman Surya 5 No.2, RT.2/RW.3, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (107)
  • Ulasan:
    Airnya sangat kotor tdk sesuai sama biaya yg kita bayarkan udah di komplen dr 1 tahun lalu juga gak ada tindakan apapun..anak2 jd gampang bisulan
    By Vivian Vivian (4 bulan lalu)
    Agak merepotkan kurir dalam pengiriman barang yg lebih dari 5kg,. jalan nya jauh..
    Karena motor di larang masuk…
    By Solikhin Dkr (6 bulan lalu)
    Tempat parkir luas,,sdh rapi,bangunan kokoh,,ada peraturan baru tdk boleh piara anjing itu lbh bgus,,krn kalo org jorok terkadang pas lewat bau nyq stgh mati,sskrg bebas bau ?
    ✭✭✭✭✭ By Linda Ling (11 bulan lalu)
    Parah…. Parah…. Parah buat penyayang binatang seperti anjing jangan pindah kesini atau kontrak di apartemen ini, yg mana karena kesalahan 1 org jadi semua tidak boleh pelihara anjing(pelihara denda 1 jt /bulan) meskipun cuma anjing kecil dan tidak pernah dikeluarkan .Padahal sebelumnya tidak ada larangan. Pengelola/pengurus main mengeluarkan larangan tanpa lihat2 pemilik anjing yg lain. Kalau mau dari awal jangan kasih pemilik/penyewa membawa peliharaan.
    Nyesel beli apartemen di sini.
    By Eres Chan (setahun yang lalu)
    Security ramah dan tempat lumayan rindang banyak pepohonan. Ada juga lapangan basket. Cuma untuk parkir sangat terbatas
    ✭✭✭✭✭ By Fauzi Setiawan (11 bulan lalu)

Apartemen Daan Mogot City

  • Alamat: Jl. Raya Daan Mogot No.km 16, RW.6, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (98)

Sky Terrace Jakarta

  • Alamat: Jl. Tanah Lot No.2, RT.8/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (84)

Apartment Citra Living

  • Alamat: Jl. Citra 7 No.7, RW.11, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (56)

Apartemen Taman Semanan Indah

  • Alamat: Jl. Taman Semanan Raya No.11, RT.16/RW.11, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (32)

Paradise Mansion Apartment Tower II

  • Alamat: 2, RT.2/RW.2, 2, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (8)

Appartment

  • Alamat: Jl. Raya Daan Mogot No.129, RT.4/RW.5, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Udah

  • Alamat: Perumahan Citra Garden 2 Blok H1 no.28, Kalideres, JAKARTA BARAT, RT.7/RW.12, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Apartemen

  • Alamat: Jl. Kamal Raya No.57, RT.9/RW.1, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

BuHarniBuHarniBuHarni

  • Alamat: Jl. Raya Daan Mogot No.106, RT.12/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

City Square Boarding House

  • Alamat: Jl. Peta Selatan No.3, RT.8/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

IJAT

  • Alamat: Jl. Citra 7 No.7, RW.11, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Banten 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Rumah Awee

  • Alamat: Jl. Raya Daan Mogot No.74, RT.3/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto salah satu apartemen yang ada di Kalideres
Foto salah satu apartemen yang ada di Kalideres

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memilih untuk tinggal di apartemen Jakarta, mulai dari akses ke tempat kerja, faktor lingkungan, juga ukuran apartemen mulai dari tipe studio hingga tipe 3 kamar tidur.

Tentu tinggal di hunian vertikal membutuhkan adaptasi khusus apalagi jika diperuntukkan untuk keluarga. Namun, dari ulasan yang sudah kami cantumkan semoga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih apartemen terbaik di Kalideres. Jangan lupa untuk meninggalkan tanggapan lewat kolom komentar jika kamu memliki pengalaman sendiri dalam mencari ataupun menyewa apartemen dengan sistem mingguan, bulanan, ataupun tahunan di daerah ini.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.