Mixue Cover
Mixue

5 Mixue di Makasar, Jakarta Timur yang Ramai Pengunjung

Jika Anda berada di Makasar, Jakarta Timur dan mencari Mixue terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan daftar 5 Mixue paling populer di Makasar, Jakarta Timur.

Dari mulai kedai dengan menu lengkap hingga review dan rating tertinggi, pilihan kami akan membantu Anda menemukan gerai Mixue yang menawarkan menu terbaik di Makasar, Jakarta Timur.

Mixue dengan Rating Tertinggi di Makasar, Jakarta Timur

Mixue Jengki in Makasar, Jakarta Timur
Mixue Jengki in Makasar, Jakarta Timur

Mixue Cipinang Melayu

  • Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.A-11, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (78)
  • Jam Buka:
    Senin: 09.30–22.00
    Selasa: 09.30–22.00
    Rabu: 09.30–22.00
    Kamis: 09.30–22.00
    Jumat: 09.30–22.00
    Sabtu: 09.30–22.00
    Minggu: 09.30–22.00

5 Tanggapan pada 5 Mixue di Makasar, Jakarta Timur yang Ramai Pengunjung

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Mixue Indonesia Lengkap dengan Harganya

1. Menu Mixue Ice Cream

Menu Mixue Ice Cream Harga
Mixue Ice Cream Rp. 8.000
Strawberry Ice Cream Rp. 8.000
Coffee Ice Cream Rp. 8.000
Ice Cream Earl Grey Tea Rp. 15.000
Ice Cream Jasmine Tea Rp. 15.000
Chocolate Cookies Smoothies Rp. 16.000
Strawberry Mi-Shake Rp. 16.000
Peach Mi-Shake Rp. 16.000
Boba Sundae Rp. 16.000
Boba Shake Rp. 16.000
Lucky Sundae Rp. 16.000
Mi-Sundae Mango Ice Cream Rp. 16.000
Coffee Smoothies Rp. 16.000
Coffee Boba Sundae Rp18.000
Coffee Cookies Sundae Rp18.000

2. Menu Mixue Original Tea

Menu Mixue Original Tea Harga
Original Jasmine Tea Rp10.000
Original Earl Grey Tea Rp10.000

3. Menu Real Fruit Tea

Menu Real Fruit Tea Harga
Supreme Mixed Milk Tea Rp22.000
Hawaiian Fruit Tea Rp22.000
Passion Fruit Jasmine Tea Rp20.000
Red Bean Milk Tea Rp19.000
Milk Tea with 2 Toppings Rp19.000
Coconut Jelly Milk Tea Rp19.000
Brown Sugar Pearl Milk Tea Rp19.000
Oats Milk Tea Rp19.000
Mocha Milkshake Rp16.000
Mango Oats Jasmine Tea Rp16.000
Kiwi Smoothies Rp16.000
Kiwi Fruit Tea Rp15.000
Lemon Coffee Rp14.000
Earl Grey Tea with 2 Toppings Rp13.000
Jasmine Tea with 2 Toppings Rp13.000
Americano Coffee Rp12.000
Lemon Jasmine Tea Rp12.000
Fresh Squeezed Lemonade Rp10.000

Harga-harga ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi outlet.

5 Mixue Pilihan di Makasar, Jakarta Timur

Mixue Jengki in Makasar, Jakarta Timur
Mixue Jengki in Makasar, Jakarta Timur

Mixue Kramat Jati

  • Alamat: Jl. Raya Bogor No.18, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (58)
  • Nomor telepon: +62 859-4031-1782
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
  • Ulasan:
    Andhika N✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Tempat nya bersih, Pelayan nya cepat dan Ramah, dan yang paling penting porsi sesuai dengan gelas nya tidak kurang tidak lebih.
    Dewi Octaviani✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Parkirannya luas, ada meja kursi buat makan di tempat, pilihannya lengkap, ada tumbler lucu dengan potongan harga…
    temiyako Temi
    3 bulan lalu
    Pelayan ga bilang belanja 50rbu baru bisa tebus botol mixu nya.. dan tulisan di depan kasir nya di balik yg tulisan untuk tebus botol nya.. giliran sudah bayar dan mau beli botol nya ga bisa krna belanja hanya 42rbu.. harus nya tulisan nya jangan dibalik yg depan dkt kasir nya klo belaja 50rbu baru bisa beli botol nya.. giliran di komplen pelayanan nya nyolot semua.. tolong di perbaiki lagi
    siska rachmawati✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    parkir luas tmptnya jg nyaman ngga harus ke emall dulu,, pelayanan jg cepat walaupun antri
    FIKKRI Rox
    2 bulan lalu
    Setiap Dateng kesini sama adek saya, mbak mbak nya selalu bisik bisik dan nunjuk nunjuk, mencurigakan, seolah olah adek saya ada salah, kurang kurangin, padahal adek saya gapernah macem macem, gak pernah ngerusak barang juga kalo kesini.

Mixue Jengki

  • Alamat: PVVH+PH3, Jl. Permata, RT.7/RW.12, Kb. Pala, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (36)
  • Ulasan:
    Febryn Ababiel✭✭
    4 bulan lalu
    hari jumat, 7 april sekitar jam 8an malem personelnya banyak bgt tp ngelayaninnya luama buanget ada yg sibuk bgt, ada yg diem, 3 biji dikasir ngapain cb?! tulisannya didepan ada banner parkir gratis bagi pelanggan mixue tp tetep buanyak banget kang parkir berjejer kek ape ye ga baca tulisan bannernya apa? trs tempatnya sempit kecil gabisa bayar pake Qris sayang bgt…… tempat nunggu kursinya jg terbatas bgtt dah la….
    Raya Are Fun✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Tempatnya kurang leluasa untuk lantai bawah.untuk tempat nongkrong yang di teras saya rasa klo siang .ckup panas.semoga ada perubahan kedepannya👍👍👍
    Diki Saepul Bahri✭✭✭✭✭
    seminggu yang lalu
    Sekedar kasih saran yang ulasannya mengkritik

    Nikmatin aja, kalu mau dapetin apa yang dipengen, bikin mixue sendiri

    Gag usah banyak a i u e o,

    Amelia Setiarsih✭✭
    3 bulan lalu
    Tgl 20mei jam 13.00wib.bru kali ini pelayanannya kurang baik saya tdk diberi sedotan dan lain kali klo ada pembeli musik itu jgn keras2 ky mau dandutan/seperti tongkrongan jd org mau pesan itu membuat telinga sakit ditambah mereka pakai masker suara mereka jd tidak terdengar..!!! Dan salah satu karyawannya berani menatap sinis customer, apa bagus seperti itu ?? Ciri2 kryawan kecil muka nya agak pucat, klo karyawan itu sakit gk atau cape gk usah kerja jd pembeli disinisin ky gt , yg lain mah pd baik slama ini ,,,tolong diperbaiki kesalahannya klo seperti ini berani sinisin customer gnggu kenyamanan customer!!!!!!….😡bs dilihat di cctv ekspresi karyawan terhadap customer.
    Zulfi Kar
    5 bulan lalu
    1. wifi tidak bisa dengan alasan belum dibenerin 2. udah nunggu lama ternyata gabisa bayar pake QR 3. dilain hari memesan boba sundae tapi karena bobanya belum jadi( masih dimasak) akhirnya eskrim didiamkan meleleh dan sudah cair sampe rumah

Mixue Ice Cream

  • Alamat: PGC, Cililitan, Kramat Jati, East Jakarta City, Jakarta 13640, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (20)

Mixue Tamini

  • Alamat: Jl. Raya Pd. Gede No.7, RT.8/RW.1, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (8)

Sekian ulasan dari tim UlasTempat.com, semoga bermanfaat dan selamat mencari Mixue terbaik di daerah Anda.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.