Jasa Dan Layanan Terdekat
Klinik

7 Klinik di Sumur Bandung dengan Pelayanan Terbaik

Kota Bandung menyimpan banyak sekali Klinik yang siap melayani berbagai masalah kesehatan. Memiliki Klinik di lokasi strategis yang mudah dijangkau kini menjadi keunggulan tersendiri.

Klinik di Sumur Bandung, Bandung juga menjadi pusat perawatan kesehatan yang banyak dikunjungi warga sekitar. Beberapa Klinik bahkan buka 24 jam untuk mengakomodasi pasien yang membutuhkan perawatan darurat.

Klinik Terbaik di Sumur Bandung

Intibios Lab, Klinik & Farmasi Bandung in Sumur Bandung
Intibios Lab, Klinik & Farmasi Bandung in Sumur Bandung

Klinik Utama Santi

  • Alamat: Jl. Merdeka No.44, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (193)
  • Nomor telepon: +62 22 4202386
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.30–13.30

[mbag-comment]

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Klinik terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Sumur Bandung seperti di Sukasari, Kota Baru Parahyangan dan Sukajadi.

7 Klinik Rekomendasi di Sumur Bandung

Intibios Lab, Klinik & Farmasi Bandung in Sumur Bandung
Intibios Lab, Klinik & Farmasi Bandung in Sumur Bandung

Klinik Jaya Sentosa

  • Alamat: Jl. Sunda No.75, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (59)
  • Nomor telepon: +62 22 4264258
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–16.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Eva Inzu✭✭✭✭✭
    11 bulan lalu
    Kesini saran dokter orthopedi buat fisio. Saya udah cari tahu biaya di bbrp tmp fisio dan disini yg plg terjangkau. Begitu tahu price langsung capcus berangkat. Dan seneng banget pas dateng gak perlu antri (mudah2an seterusnya demikian). Terapisnya juga ramah dan saya bisa tanya2 mengenai kasus saya dan kebanyakan pasien yg punya kasus yg sama dg saya. Jadi tambah tenang.
    Tiana Hendriana✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Admin wasap sangat ramah sekali dan fast respon menjawab dengan sabar dan kata kata yang baik , guud job senyamanrumah
    Omar Sjarief Hidajat✭✭
    2 tahun lalu
    dokternya ada 22, pasiennya dan pengunjung apotik banyak. parkir cuma buat 8 mobil, susah parkir parah
    Uky Hapsari
    setahun yang lalu
    Ke dokter gigi dan ga bisa booking via telpon, hrs datang lsg dan ternyata nunggunya lama sekali, tidak jelas yg sudah dipanggil nomer berapa, benar2 membuang waktu. Saran : buat pasien nyaman dan tidak menunggu lama, dgn bisa booking antrian secara online jd pasien tahu jam brp pasien hrs datang ke klinik, setiap kamar periksa diberi layar yg menunjukan nomer antrian brp yg sudah dipanggil. Overall kecewa, kl ga krn asurandi dr kantor bs disini ga akan kesini lagi
    Sani Ristiani✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Dokter margareta emang dokter akupuntur terbaik. Dokter yg telaten dan komunikatif, sangat humble sm pasien. Tempat juga sangat nyaman dan bersih. Pengobatan juga sembuhnya cepat. Terimakasih banyak dokter margareta, semangat terus dok

Klinik Utama Tan Medika

  • Alamat: Jl. Gandapura No.12, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (43)
  • Nomor telepon: +62 22 7231263
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 17.00–20.00
    Selasa: 17.00–20.00
    Rabu: 17.00–20.00
    Kamis: 17.00–20.00
    Jumat: 17.00–20.00
    Sabtu: 12.00–14.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Viett vvip✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Tempatnya nyaman ruang tunggu nya enak bgtt sofa empuk.. yg jelas sih dokter dan perawatnya bener2 senior bngttt ngejelasin detail, dokter nya humoris pembaaan santaiii pokonyaa baek bgtt dr nya,, the best deh saya jauh2 dr cikampek juga kesini harga dg pelayanan terbilang sesuai untuk rongten 200 usg 200 masih murah masih standar tp pleayanan bagusss bangettt.. Maaf spil harga pasti org2 g tau,,,mkir mahal..padhal semurah ituu sebagus itu.. sukses teruss dan sehat terus untuk dokter nya dan untuk smua pasien yg berobat kesini آمــــــــــــــين.
    Lan Raeni✭✭✭✭✭
    2 tahun lalu
    Klinik yg hrs dicoba bila pnya masalah paru2 & pernafasan.. dokternya bagus, ramah, penjelasannya detail & pelayanan dr kliniknya jg bagus konsul dokter 250, rontgent 200.. slama pandemi hanya dibatasi utk 15 pasien aku cocok k dokter reza (dokter benjaminnya sdh wafat).. kliniknya jg bersih, rapi & kyanya klo ngga pandemi cocok jg buat klo anak nungguin ortunya berobat hehe
    Ema Rimawati✭✭✭✭✭
    7 bulan lalu
    Tempatnya homey, ruang tunggunya nyaman banget, sofa nya empuk banget ampe bikin ngantuk… Gak terlalu lama nunggu kalau kita datang nya on time…pas masuk ruang periksa ditanya tanya dulu trus dicatat keluhannya apa, diperiksa tensi dll sama Ibu suster nya, jadi waktu konsul sama dokter akan lebih efektif krn data kita udah dicatat duluan dan udah dicek sama suster.

    Cara penyampaian Dokter waktu jelasin penyakit atau pas konsul enak dan mudah dimengerti, ngasih solusi sama alternatif juga… mungkin krn beliau juga praktek di RS Rotinsulu jadi udah banyak pengalaman juga.

    Rendy Yohanes Rachmat✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Profesional, higienis, pengobatan manjur. Kalau mau kesini, ambil nomor antrian ke klinik, mulai dibuka jam 11.30 siang. Nanti kita akan dapat tiket beserta estimasi jam nya, jadi kita ga nunggu lama. Tim di klinik ini profesional dan sangat membantu kebutuhan kita.

    Mereka sangat jaga kebersihan, dokternya punya 2 ruangan praktek, setiap habis ada pasien, ruangan dibersihkan disinfektan dan dokter pindah ke ruangan satunya.

    Waktu saya kesini setelah menceritakan keluhan ke suster, suster mengarahkan untuk Rontgen paru, saya senang karena artinya klinik ini mengecek secara keseluruhan. Sehingga kalau ada bahaya di paru, ketahuan lebih awal.

    Dokter Reza ramah dan menjelaskan dengan detil. Pengobatan juga sangat ampuh, 2 bulan hidung saya mampet dan ada Asma. Saya mengidap Rhinitis alergi. Sudah coba akupuntur tidak ada perubahan. Tetapi sehari setelah saya minum obat yang di resepkan dokter, hidung saya sudah plong dan malam tidur tanpa asma.

    Jihan Vega
    sebulan yang lalu
    admin dan resepsionis ridak ramah sama sekali

Intibios Lab, Klinik & Farmasi Bandung

  • Alamat: Jl. Merdeka, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (36)

Klinik Pratama Dahlia

  • Alamat: Jl. Anggrek No.25, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (28)

Klinik Spesialis Prof. Boesoirie

  • Alamat: Jl. Belitung No.2A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (11)

Klinik Citarum

  • Alamat: 3JR7+8M3, Jl. Seram, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Klinik Pratama Kemuning

  • Alamat: Jl. Kemuning No.25, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Klinik favorit di Sumur Bandung, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to 7 Klinik di Sumur Bandung dengan Pelayanan Terbaik

  1. ♡ Persediaan obat lengkap (setiap obat yang saya butuhkan, pasti ada).
    ♡ menerima resep dokter.
    ♡Terima kasih untuk setiap tim kerja yang sangat baik di tempat ini.
    Maju terus dalam kebaikan, dan sukses untuk kita semua.
    Senantiasa mendapat berkah melimpah. Amin ♡
    Jumat, 31 Mei 2019 ?

  2. Bagus psikiaternya, plangnya ada, jadwalnya ada, tapi pas janjian konsul di undur2 terus sampe batal, emang ga niat janjian?? harusnya dihapus tuh plangnya??

  3. Beli obat golongan SSIR sama golongan benzodiazepin ada disini. Karena di apotek lain gada Harga nya standar sih.
    Terakhir datang kesini antri 3-4 orang. Disini bisa beli jajanan, walaupun ga banyak pilihan sih.

  4. Physionya sih lumayan, tapi sistem pendaftarannya buruk. Harus datang dulu ke tempat tapi gatau dapat jam berapa. Gak bisa booking terlebih dahulu. Sekalinya datang bahkan sampai sebelum jam buka, terapisnya cuma satu dan nunggunya 3-4 jam. Ini gak direkomendasikan utk yang rumahnya jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *