Ulastempat Cover
Kolam Renang

7 Kolam Renang di Tambaksari yang Asyik untuk Liburan

Tambaksari, Surabaya, merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata rekreasi. Salah satu wisata rekreasi yang populer di Tambaksari adalah kolam renang.

Di Tambaksari kamu bisa menemukan beberapa kolam renang yang ramah anak yang menawarkan berbagai wahana permainan. Selain bagus dan terawat, terdapat pula banyak kolam renang yang memiliki harga terjangkau. Berikut 7 kolam renang rekomendasi di Tambaksari, Surabaya yang telah dihimpun oleh tim Ulastempat.

Kolam Renang dengan Rating Tertinggi di Tambaksari

Queen Victoria in Tambaksari
Queen Victoria in Tambaksari

Waterpark Kenjeran

  • Alamat: QQ2X+VWP, Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Surabaya, Jawa Timur 60122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (3238)
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–18.00
    Selasa: 09.00–18.00
    Rabu: 09.00–18.00
    Kamis: 09.00–18.00
    Jumat: 09.00–18.00
    Sabtu: 07.00–18.00
    Minggu: 07.00–18.00

[mbag-comment]

Buat liburan kamu lebih seru dengan mengunjungi berbagai fasilitas kolam renang di wilayah lainnya seperti yang ada di Genteng, Tegal Sari dan Sawahan. Dari daftar rekomendasi ini, tidak heran mengapa wilayah Tambaksari sering menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari beragam pilihan kolam renang yang asyik dengan harga terjangkau.

7 Kolam Renang Pilihan di Tambaksari

Queen Victoria in Tambaksari
Queen Victoria in Tambaksari

Kolam Renang Manyar

  • Alamat: Jl. Manyar Tirtoyoso No.6-8, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (1216)
  • Nomor telepon: +62 31 5941198
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–18.00
    Selasa: 07.00–18.00
    Rabu: 07.00–18.00
    Kamis: 07.00–18.00
    Jumat: 07.00–18.00
    Sabtu: 07.00–18.00
    Minggu: 07.00–18.00
  • Ulasan:
    Ade Fyrman✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Tiket masuk dewasa saat weekend 60rb anak-anak dgn tinggi dibawah 120cm harga tiket 40rb

    Parkir luas, ada fasilitas loker, kolamnya jernih dan bersih, kamar bilas bersih, ada kantinnya juga, mushola berada disisi luar parkiran

    Ada kolam khusus anak suhu airnya hangat, ada kolam untuk dewasa. Banyak pelatih renang

    bianca lucita✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Atmosphere mirip Resort Bali. Kualitas Air lumayan bersih. Kamar bilas dan ganti lumayan banyak dan bersih. Parkir motor dan mobil luas. Kolam bayi, balita, dewasa ada tapi tidak terlalu besar. Cuma musholla nyempil ke belakang jauh.
    Adi Rahman✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Bersih, nyaman, air kolam tidak bikin perih, sempat liat proses bersih2 crew selepas selesai renang jam 18:30…mantab ??
    Antonni S✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Tempatnya nyaman, kolam nya bersih, ruang gantinya jg bersih. So far tempat yang nyaman utk berenang bersama keluarga…
    Richard Harsono✭✭✭✭✭
    4 bulan lalu
    Kolamnya bersih, airnya agak asin, tempatnya luas, kamar mandi bersih, harga standard kolam renang surabaya bersaing

Atlantis Land Kenjeran

  • Alamat: Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Surabaya, Jawa Timur 60122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (1165)
  • Nomor telepon: +62 31 3816135
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–18.00
    Selasa: 10.00–18.00
    Rabu: 10.00–18.00
    Kamis: 10.00–18.00
    Jumat: 10.00–18.00
    Sabtu: 10.00–18.00
    Minggu: 10.00–18.00
  • Ulasan:
    Sumiati Suiati✭✭✭✭✭
    seminggu yang lalu
    Tempat ini cocok untuk liburan sekalian bermain agar hari” kita agak fress. Banyak sekali wahana yg patut kita nikmati , juga ada hiburan musik, atraksi anak” muda.??
    Ita Rachman✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Wahananya banyak yang baru. Tiket memang sedikit mahal 100k tapi dengan wahana yang ditawarkan sih memang cukup baik.
    Nurma Dwiyanti✭✭✭✭
    10 bulan lalu
    Bagus, tapi sejak lepas pandemi mungkin kurang perawatan. Jika datang bersama rombongan sekolah mungkin tidak sepi sepi amat. Menyenangkan dan wahananya bagus sayang sedikit yg naik. Anak anak paling suka ke waterboomnya, untuk foodcourt sangat disayangkan karena harga makanan kurang terjangkau dan sedikit yg jualan. Semoga kedepannya lebih ramai karena pelayanan petugas juga ramah ??
    Iqbahabib Nawawi✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Tiket terusan 100rb, bisa menikmati semua wahana, efek pandemi kemaren berpengaruh terhadap perawatan tempat, tp tempat ini bagus,
    Rendra Tenar✭✭✭✭✭
    10 bulan lalu
    Lokasi Edukasi serta wahana permainan yang sangat bagus banget buat anak anak, tempat rekomended,,

    1. Sesuai kebutuhan anak 2. Penuh pengetahuan 3. Ada kolam renang anak 4. Cocok buat keluarga, 5 pelayanan memuaskan

    Banyaklah kalau mau disebutkan.

Kolam Renang Koni Jawa Timur

  • Alamat: Kertajaya Indah Timur I No.4, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (657)

Queen Victoria

  • Alamat: Regency Queen Victoria, Jl. Lb. Indah Regency Blk. H No.76-86, Gading, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60134, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (600)

Jala Krida Tirta Kolam Renang

  • Alamat: QPF9+3RJ, Komplek Kobangdikal Surabaya, Jl. Moro Krembangan, Morokrembangan, Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur 60178, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (338)

Kolam Renang Pasar Atom

  • Alamat: Ko Ps. Atom Thp III Lt.4 No., Ko Ps. Atom Thp V Lt.3 Blok BC 49 No.51, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, East Java 60161, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (160)

Kolam Renang Anak Pantai Mentari

  • Alamat: QQ9R+9RX, Kenjeran, Kec. Bulak, Surabaya, Jawa Timur 60123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (107)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang Kolam Renang rekomendasi di Tambaksari, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to 7 Kolam Renang di Tambaksari yang Asyik untuk Liburan

  1. Kalo naikin harga tiket harus di imbangi peningkatan fasilitas lahh, udah perosotan belum di perbaiki, kolam arus kotor (banyak daun berserakan). Btw, aku kesana pas lagi sepi banget, dan aku satu2 nya pengunjung (13.00) beberapa jam kemudian ada yg masuk lagi. Kalo kaya gini terus ya gak bakal se rame dulu lagi. Untuk makanan di dalam sangat terjangkau, enak. ✌?

  2. Untuk kolamnya sangat bersih dan prosotan sedang dalam perbaikan
    Tolong harga tiketnya jangan terlalu mahal karena masuk kenpark nya juga bayar
    Senin – Jumat 40k
    Sabtu – Minggu 50k

  3. Harga tiket tidak sebanding dengan fasilitas yang kita dapatkan
    Harga tiket
    Masuk area kenpark Spd Mtr 15Rb
    Weekday 40 Rb
    Weekend 50 Rb
    Parkir Motor 5Rb

    Tempat parkir tidak layak
    Air dipinggiran kolam kotor banyak daun, putung rokok, dll
    Prosotan rusak ( mungkin diperbaiki )

    Terakhir berenang 2012 Fasilitas banyak dan menarik , sekarang 2024 spt kolam renang alakadarnya

    Mungkin menjadi PR tersendiri untuk kenpark demi menningkatkan dan mengembalikan kejayaan wisata spt dlu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *