Cover Kantor Bpjs Kesehatan
Lembaga Negara

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kab. Kediri

Sedang mencari kantor BPJS Kesehatan terdekat di Kab. Kediri? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon BPJS yang bisa kamu hubungi di daerah Kab. Kediri.

Alamat dan Nomor Telepon BPJS Kesehatan di Kab. Kediri

Kantor BPJS Kesehatan Kediri

  • Alamat: Jl. Hasanudin No.53, Dandangan, Kec. Kota, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (647)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
BPJS Kesehatan di Kab. Kediri
BPJS Kesehatan di Kab. Kediri

5 Tanggapan pada Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Kab. Kediri

  1. kantor BPJS kesehatan, anda wajib bermasker diarea ini . sebelum masuk anda akan disambut oleh scuriti didepan akan menanyakan apa keperluan anda dan apa saja yang akan anda butuhkan, penjelasan sangat jelas dan simple
    parkir sangat luas baik untuk mobil dan motor, kantor ini menggunakan sistem 1 pintu.
    didalam ruangan anda akan disambut untuk mengambil noner antrian, duduk dikursi dengan ruangan yg ber AC..
    tips untuk anda sebelum datang kesini, datanglah pagi2, berkas lengkap agar tidak kesulitan

  2. Sedikit cerita
    Saya datang dikantor bpjs dengan keperluan membuatkan bpjs nenek,
    1.berkas dicek sama satpam katanya kurang buku rekening sya saja, oke saya pulang ambil buku rekening sya,
    2.hari berikutnya saya datang lagi membawa berkas” , dicek sma petugasnya ternyata berkasnya kurang kk, ktp saya, oke sya pulang ambil kk
    3.berikutnya lagi sya datang membawa berkas” Sesuai kata petugas kmarin, dan ternyata blm bisa katanya harus ada kk orang tua saya,
    Monggo para petugas supaya lebih teliti mengecek berkas dan syaratnya lebih teliti lagi biar sya ga bolak balik ambil berkasnyaaa yaaa, rumah sya jauh lo ga dekat

  3. kantor BPJS kesehatan, bagi anda yang mau mengurus tentang BPJS bisa kesini. area ini wajib masker, parkir tersedia luas, serta tempat yang bersih dan pelayanan yang baik.
    untuk masuk kesini hanya tersedia satu pintu masuk dan akan bertemu dengan securiti yang akan membantu kita.
    lengkapi semua berkas-berkas terlebih dahulu agar lebih mudah dalam mengurus, karena biasanya antrean sangat banyak

  4. Security bertugas sebagai customer service dan men secrening keperluan para pengunjung bukan sebagai pengamanan area

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BPJS Kesehatan di Kab. Kediri
BPJS Kesehatan di Kab. Kediri

Kantor BPJS Kesehatan Cabang Tulungagung

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.90, Karangwaru, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (447)
  • Nomor telepon: +62 1 500 400
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Walaupun sekarang sudah era digital tetapi ada kalanya harus menyelesaikan permasalahan secara langsung, kantor bpjs sangat baik dalam hal bangunan dan kebersihan,namun yang perlu ditingkatkan soal pelayanan penerima aduan atau keluh kesah pengunjungnya, terutama petugas securty bagian depan mohon lebih bijaksana, sedangkan jam buka kantor ini pun tidak sampe sore hari.
    ✭✭✭ By budi tjahyono (2 bulan lalu)
    Kantor bpjs terletak sebelum terminal gayatri Tulungagung. Dan lokasinya sangat mudah ditemukan melalui google maps.

    Kantor BPJS ini hanya buka pada pukul 08.00 – 14.00 dan setiap hari Senin hingga Jumat

    Parkir motor berada disebelah barat gedung.
    Kantor BPJS Kesehatan, menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dimulai dari mencuci tangan, cek suhu dan pemberian handsanitizer.

    Ruangan sangat luas dan didalam nya terdapat kursi untuk pengunjung dan terdapat pembatas silang sebagai tanda “jaga jarak”

    Di kantor bpjs ini tergolong tidak ramai pengunjung, mungkin karena saya datangnya siang

    Untuk memudahkan pelanggan bpjs, disarankan menggunakan aplikasi yang disediakan bpjs yaitu aplikasi JKN yang sudah tersedia di play store

    Sayangnya di kantor ini tidak terdapat barcode tracking pengunjung yang terintegrasi di peduli lindungi, padahal itu sangat penting.

    Satpam ramah, mengarahkan pengunjung dan menanyakan keperluannya apa saja..
    Dan parkir tentunya free

    Tingkatkan pelayanan dan fasilitas. Terimakasih

    ✭✭✭✭✭ By Linda Beauty Kurniasari (11 bulan lalu)
    Kesini karena ngurus BPJS/KIS om ku yg hilang, gapake lama dan ribet (asal berkasnya lengkap) ga sampai 10 menit selesai dong…
    Jujur kaget krn ini perusahaan bumn tp kok gercep banget no ribet ribet…
    Ngurus bpjs yg hilang ckp bawa kk + ktp + surat kehilangan dr kepolisian.. cuma kt mbaknya ga bawa surat kehilangan sekarang gpp.
    Sayang kamar mandinya agaj jauh, tp gpp karena bersih dan wangiii banget
    ✭✭✭✭✭ By Irma Lufiana (Irmalufiana05) (sebulan yang lalu)
    Pertama kali kesini layanan cukup baik, area parkir juga luas dan banyak. Jika Anda juga pertama kali kesini, mungkin kesulitan mencarinya karena kantornya tertutup pohon jadi agak jeli melihatnya.

    Saat masuk Anda akan disambut satpam dengan ramah dan baik, dijelaskan mau tujuannya apa dan diambilkan karcis antrian. Duduk dan menunggu panggilan, waktu kesini saya mengurusi pengaduan pembayaran.

    Dijelaskan asal usul nominal tersebut, singkat, padat dan jelas. Mbaknya juga baik dan ramah. Ruangannya juga ada AC dan nyaman buat yang ada keperluan. Asal dokumen lengkap dan baik, semua akan berjalan dengan lancar.

    Lalu bagaimana dengan toilet? Aman bersih juga di sebelah kantornya. Disana juga ada pria dan perempuan terpisah. Jaga kebersihan untuk pengunjung ya. Oke, itu dulu ulasannya semoga bermanfaat #salamsehat ^DM

    ✭✭✭✭✭ By Dedi Mukhlas (2 bulan lalu)
    Beberapa bulan yang lalu kesini pelayanan semuanya sangat memuaskan, saat berkas saya kurang satpam menanyakan dengan sopan dan berkata bahwa tidak bisa jika ada yang kurang, lalu saya jelaskan kendalanya dan satpam memberi solusi dari masalah saya , saya pulang dengan hati senang lagi mencari berkas yang kurang lalu saat berkas lengkap datang ke kantor bpjs kembali.
    Lalu saat kedatangan saya yang kedua satpam yang ngecek berkas berbeda dari sebelumnya (agak tua), beliau berkata ada yang kurang satu persyaratannya , lalu saya bilang dengan sopan berharap dikasih solusi “maaf pak tadi saya sudah ke kantor desa setempat ( belum selesai saya ngomong sudah dipotong sama satpamnya ) “sekali lagi saya katakan silahkan cari persyaratan tersebut” , berkali-kali saya berbicara baru mulai langsung dipotong , maksud saya gakpapa kalau berkas saya kurang disuruh pulang. sebelumnya saya disuruh pulang cari persyaratan yang kurang tetapi hati biasa saja karena pelayanannya ramah dan memuaskan , semuanya sopan, lah ini ? Ada orang bicara baru mulai saja langsung dipotong. Bagi sayapun gakpapa pembicaraan saya dipotong jika saya berbicara dengan terbelit-belit , panjang lebar dengan tidak sopan, masalahnya saya baru mulai ngomong mau neminta solusi langsung dipotong.
    ✭✭ By Ali Bejo (sebulan yang lalu)

BPJS Kesehatan Kabupaten Kediri

  • Alamat: Jl. Pb. Sudirman No.102, Plongko, Pare, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64212, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (235)
  • Nomor telepon: +62 354 395060
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 07.30–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    menunggu antrian B52, Lama Antrian nya.
    ✭✭✭✭✭ By Elbaruqy Media (Kang Fa’at) (3 tahun lalu)
    Pelayanan sangat kurang masa BPK saya udah 3 kali lebih bolak balek tanya BPJS jawabannya suruh lihat aplikasi terussss …jawabnya,mksdnya gmna ya ?
    Padahal udah hampir 2 blm lebih kartunya blm aktif saya lihat di JKN ktrngan nya masih ditangguhkan dibayar gak bisa kalau dateng ke kantor suruh bayar sama suruh lihat aplikasi terus
    Tolong dibantu dunk..kan orang yg gak tau juga harus dijelasin sama dibimbing gak harus dilepaskan gitu aja …
    Intinya Dateng kesana. Bolake balek jawabannya suruh lihat aplikasi trs
    Oh…ya satu lagi punya anak saya tinggal cetak BPJS nya ya gitu suruh lihat aplikasi kata pegawainya ?‍??‍??‍??‍?piye tow kiehhhh
    By kristiawan angga (2 bulan lalu)
    BPJS tidak ramah kasih bintang 1 , Masa mau urus mengurangi anggota di persulit , di kasih surat kematian yang baru satpamnya malah minta yg lama , sedangkan yg surat kematian lama udah nggk di pake sama kepala desa . truss mau urus gimna ? apa ttp harus bayar mulu meskipun udah tiada .
    satpam juga nggk kasih solusi , satpam saya kasih bintang 0 karna tidak ramah .
    By Junior Fc (4 bulan lalu)
    Pelayanan sudah membaik .semoga lebih baik dengan 5bintangnya..salam sehat
    ✭✭✭✭✭ By Fajar Gita (seminggu yang lalu)
    Pelayanan CS ramah, ada 3 loket dilantai dasar. Dibagian depan gedung sudah tertera persyaratan yang harus dibawa. Untuk ubah data karena anggota faskes meninggal harus surat kematian dari tempat tinggal tidak bisa pakai surat kematian dari rumah sakit.
    Antriannya cukup lama kurang lebih satu jam, karena memang pengunjungnya banyak. Dan pengambilan nomor antrian dibantu oleh security.
    Lokasi parkir cukup luas. Ruang tunggu sejuk karena menggunakan AC
    ✭✭✭✭ By Kiki Mega (2 tahun lalu)

BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Nganjuk

  • Alamat: Jl. Megantoro No.40, Nganjuk, Ganung Kidul, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (151)

Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

  • Alamat: Jl. Pamenang No.1-C Selatan Gedung Bagawanta Bhari, Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (44)

BPJS Kesehatan

  • Alamat: C37Q+C8P, Jl. Lengkong, Lambang Kuning, Kec. Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64394, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (18)

BPJS kesehatan kabupaten Blitar

  • Alamat: V6G2+HPX, Tlogo 2, Tlogo, Kec. Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (10)
BPJS Kesehatan di Kab. Kediri
BPJS Kesehatan di Kab. Kediri

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan atau yang biasa disingkat dengan sebutan BPJS Kesehatan merupakan salah satu andalan masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan.

Oleh karenanya, kamu bisa memanfaatkan daftar Kantor BPJS Kesehatan diatas untuk mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan, rawat jalan, dan rawat inap di daerah Kab. Kediri. Sebelum itu, pastikan kamu terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan yang merupakan bagian dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk seluruh penduduk Indonesia.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.