Cover Kantor Bpjs Kesehatan
Lembaga Negara

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Sidoarjo

Sedang mencari kantor BPJS Kesehatan terdekat di Sidoarjo? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon BPJS yang bisa kamu hubungi di daerah Sidoarjo.

Alamat dan Nomor Telepon BPJS Kesehatan di Sidoarjo

BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.80, Rw6, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.2 (255)
  • Nomor telepon: +62 31 99701800
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
BPJS Kesehatan di Sidoarjo
BPJS Kesehatan di Sidoarjo

5 Tanggapan pada Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Sidoarjo

  1. lokasi kantor sudah pindah ke Jalan Erlangga nomor 222 dari semula di Jalan Pahlawan, security kurang sip dalam melayani masyarakat yang bertanya, antrian panjang karena ramai namun hanya sedikit Customer Service yang melayani, tolong diperbaiki lagi pelayanannya, terima kasih.

  2. Kantor bpjs pindah ke jln Erlangga,,skg pelayanannya jd lebih cepat Krn loketny ada byak.. pegawainya jg ramah2 . Semoga ttp terus menjaga pelayanan dg baik..

  3. Kepada BPJS . Asam lambung suami saya kambuh terus saya minta diinjek suruh bayar di faskes pertama saya minta rujukan ke DKT gak boleh alasannya masih sakit ringan. Biasanya kalau diinjek tidak bayar kenapa sekarang harus bayar sendiri. Apa gunanya tiap bulan kita bayar. Belum tentu setiap bulan kita berobat. Itupun saya 1 KK 5 orang. Kita merasa dibodohi tiap bulan bayar tapi kalau berobat masih dikenakan biaya. Tolong BPJS aturan dibuat seperti semula. Saya bukan orang mampu. Bayar setiap bulan pun kita paksakan buat bayar. Tapi nyatanya berobat ada yg disuruh bayar. Aturan macam apa ini. Membodohi orang kecil seperti saya. Saya minta tolong. Aturannya diganti seperti semula injek asam lambung gak dikenakan biaya. Anak saya sesak minta diuap pun disuruh bayar. Tolong BPJS aturan diganti seperti semula

  4. Saya dapat rujukan ke poli penyakit dalam tgl 2 Agst 22 dan setelah cek up dianjurkan kontrol tgl 19 Agst 22. Pada tgl 5 Agst saya datang lagi untuk cek up dikarenakan masih merasa sakit, namun diinfo kalau jadwal saya adalah tgl 19 Agst 22. Dan bila ingin cek up diluar tgl tsb harus bayar umum atau bila urgent harus ke UGD. Yang ingin saya tanyakan bila dalam rentang waktu 2 Agst 22 sampai 17 Agst 22 pasien masih merasa tidak sehat. Apakah harus berdiam diri menunggu jadwal yang sdh ada? Kontek ke UGD ini kan kondisi nya urgent, apakah kondisi belum sehat dan ingin cek up ulang masuk kategori ke UGD? Untuk aturan spt ini apakah kebijakan RSU atau kebijakan BPJS. Kami ini hanya pasien yang terjebak dalam birokrasi aturan, dimana kami merasa sakit dan ingin sehat. Tolong bisa dibantu apa yang harus dilakukan pasien BPJS bila merasa masih sakit dan jadwal kontrolnya masih 2 minggu lagi. Terima kasih.

  5. Keluh kesah sambatan tentang kebijakan rujukan BPJS, bapak saya mengalami sakit parkinson yg menyebabkan kesulitan untuk berjalan, biasanya kami mendapat rujukan ke RSUD Sidoarjo dan itu berlangsung lama dan tidak ada kendala, tetapi kemaren minta perpanjang rujukan dapatnya di RS Pusdik Porong, ndilalah nyampek sana tebus obatnya suruh Ke RSUD lagi karna gak onok obate ng pusdik, dikongkon antri mane teko loket sampet poli..

    Sambatan keluargaku, awakdewe uduk wong sogeh seng gablek duek seng isok riwa riwi ngentekno bensin

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BPJS Kesehatan di Sidoarjo
BPJS Kesehatan di Sidoarjo

Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo

  • Alamat: Jl. Erlangga No.222, Kapasan, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (106)
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–14.00
    Selasa: 08.00–14.00
    Rabu: 08.00–14.00
    Kamis: 08.00–14.00
    Jumat: 08.00–14.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Kedatangan : 13 April dan 26 Juli 2022

    BPJS Kesehatan cabang Sidoarjo ini letaknya ada di kanan jalan Erlangga, dr arah Surabaya lampu merah sebelum RSUD belok kanan, dr arah Sidoarjo lampu merah belok kiri. Gedungnya baru krn memang pindahan dari dr Jalan Pahlawan, lebih besar dari sebelumnya.

    Gedung BPJS Kesehatan disini khusus layanan kelas 3, jadi yang mau tau kelas 2 dan 1 hanya akan dijawab seperlunya dengan selebihnya disuruh baca web dan brosur2 yang akan dikasih
    Kelas 2 dan 1 akan diarahkan untuk pakai layanan Pandawa (jujur ini kesel bgt pakainya, udah ya lama balesnya, pas dipakai ko ya susah huhuhu)

    Pertama kali masuk ke gedung disapa oleh petugas/satpam yang akan tanya mau ngapain datang jadi dipastikan dulu sebelum antri keperluam dan dokumen sudah clear. Setelah itu antri dibagian checking dokumen dan akhirnya tunggu untuk dipanggil bagian customer servicenya

    Kedatangan tanggal 13 April performa SDM bagian checking dokumen agak kurang yaa sekelas industri layanan, ini kl jadi tim aku udah pasti kena coaching sih krn kurang senyum, intonasi bicara kurang, dan agak ngegas kl yang dilayani juga ngeyel wkwkwk tapi kedatangan 26 Juli kemarin sudah okesih, overall
    Mulai dari satpam, yang ngarahkan, checker dokumen hingga customer service

    Oiya,
    Yang perlu dipahami untuk siapapun yang urus administrasi dimanapun adalah sikap tenang, krn ya memang butuh sabar krn antri, butuh telaten krn banyak yang harua dipenuhi dan fotocopy, butuh lapang dada krn ada jawaban protokol yang “sudah prosedur”
    Dan untuk pemangku kebijakan layanan, tolonglah hal2 yang bisa disederhanakan segera disederhanakan, yang bisa di digitalkan segera diperbaiki, krn kita gak pernah tau kesusahan orang yang kesini itu ky apa (cuti kerja, ninggal anak, anak lahiran, anak/ortu kritis, dll)

    ✭✭✭✭✭ By Galuh Tuhu Rahayu (3 bulan lalu)
    Pindah ke alamat jalan Erlangga sejak Januari 2022. Gedungnya nampak megah. Parkiran luas. Pastikan bawa STNK asli. Tanpa ada karcis parkir. Gratis. Saat keluar hny menunjukkan STNK. Petunjuk arah sangat membantu. Jalan menuju pintu masuk ramah disabilitas. Sebelum masuk ada cek suhu badan. Dekatkan punggung tangan ke alat termometernya. Masuk ruangan di sisi kanan ada lajur antrian. Ditanyain dan dibantu Pak Satpam keperluannya apa. Memastikan berkas yg diperlukan sdh lengkap. Duduk antri lagi utk mendapat no antrian. Kode antriannya A, B, dan C. Antrian saya berkode A utk keperluan pindah faskes, antar Kabupaten, dr Mojokerto ke Sidoarjo. Kursi tunggu antrian geser dikit. Beda sisi. Tunggu dipanggil. Ada display no giliran berapanya. Ada 4 konter. Ruangannya bersih rapih dan mayan dingin. AC nya kenceng. Luas tak tampak berjubel. Petugasnya ramah. Helpfull kalo perlu tanya hal yg belum/tidak dimengerti. Ada kaca pemisah. Jgn kuatir ada pengeras suara walo ada pemisah suara petugas terdengar jelas cetho. Layar komputer ditunjukkan utk memastikan bhw perubahan telah dilakukan. Tak perlu nunggu lama, kartu kepesertaan yg baru sdh dicetak. Salut utk pelayanannya. Bravo BPJS kesehatan.
    Mudah2an segera ada tanaman hijau-hijaunya. Mgkn krn baru pindahan masih terasa gersang.
    ✭✭✭✭✭ By Fia Masfiah (3 bulan lalu)
    Petugas Frontliner dan satpamnya ramah-ramah. Tempatnya luas dan bersih. Saran kalau ke kantor BPJS Kesehatan hari kamis / Jumat dikarenakan pelayanan sepi. Ada 3 Tahapan untuk melakukan pendaftaran. Dimulai dari satpam dilanjutkan Petugas yang ada di nomer antrean untuk mengecek berkas beserta diberi nomer antrean dan loket administrasi. Jika berkas lengkap, maka prosesnya cepet banget.

    Untuk cetak kartu sangat cepat tidak usah mengantri. Cukup duduk sebentar saja, kartu akan di beri oleh satpam dengan memberikan persyaratan cetak kartu saja ke satpam.

    ✭✭✭✭✭ By Nia Khairani (4 bulan lalu)
    Pelayanannya mantul, petugas satpam dan csnya juga tanggap, ramah, dan cepat. Berkas lengkap dan sesuai segmen kepesertaan pasti dilayani. Untuk fasilitas kantor juga bagus. Kantor bersih, luas, dan AC nya top. Meskipun diluar lagi panas banget setelah masuk kantor dan waktu nunggu nomor antrian jadi nyaman. Musholla sama kamar mandinya juga bersih. Parkiran untuk peserta juga gratis jadi nggak takut tiba tiba ada tukang parkir yang muncul. Saran untuk parkiran diberi kanopi.
    ✭✭✭✭✭ By Fitria Nurul (3 bulan lalu)
    Penanganan nya sudah cukup baik, kalo saja tidak di buat ribet sama satpam wanita, saya pagi² sudah sampai sana keadaannya masih cukup sepi, karena masih jam 8.30an, disana ada 2 satpam, laki² dan perempuan, karena satpam laki² nya masih ada pelayanan jadi saya dapat satpam yang wanita, dilihat persyaratan untuk mengurus BPJS MANDIRI sudah lengkap, cuma 1 tidak ada fotocopy rekening Bank saja, saya disuruh balik untuk melengkapi, padahal saya lihat satpam laki² nya tidak memakai syarat FC Rekening juga tidak apa², terpaksa saya balik kerumah dan cukup jauh, setelahnya saya datang lagi sudah jam10an lebih, di situ sudah banyak orang dan ber antri², setelah ber antri cukup panjang akhirnya saya ditempat satpam tadi lagi, tapi diganti laki² semua tidak ada wanita, ternyata apaaaaa? Setelah persyaratan saya tunjukkan ternyata benar FC Rekening tidak dipakai, sampai saya menuju loket sampai kartu BPJS jadi, si FC Rekening ini tidak dipakai apa² sama sekali.
    Dari sini saya tekankan lagi buat karyawan satpam wanita tidak usa dipakai saja, karena membuat semua orang pada ribet disuruh pulang bolak balik, ujung² nya sia². Terimakasih.
    ✭✭✭✭✭ By Any Prihatini (4 bulan lalu)

BPJS Kesehatan Kantor 2

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.90A, Rw6, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Kantor Vedika BPJS Kesehatan

  • Alamat: Ruko Pondok Jadi Blok AI No. 12, Jl. Pd. Jati, Pondokjati, Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo Regency, East Java 61252, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan atau yang biasa disingkat dengan sebutan BPJS Kesehatan merupakan salah satu andalan masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan.

Oleh karenanya, kamu bisa memanfaatkan daftar Kantor BPJS Kesehatan diatas untuk mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan, rawat jalan, dan rawat inap di daerah Sidoarjo. Sebelum itu, pastikan kamu terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan yang merupakan bagian dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk seluruh penduduk Indonesia.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.