Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Daftar 12 Rumah Sakit Pilihan di Jepara

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit terdekat yang ada di Jepara.

Rumah Sakit Rekomendasi di Jepara

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Ajeng Kartini Kabupaten Jepara

  • Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.175, Rw. V, Bapangan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59413, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (314)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Jepara
Foto salah satu RS di Jepara

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Jepara
Foto salah satu RS di Jepara

RSI Sultan Hadlirin Jepara

  • Alamat: Nomor 3, Jl. Jepara – Bangsri, Kuwasen IV, Kuwasen, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59431, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (146)
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pelayanan Tidak Memuaskan…Satpam yang berdiri pakai baju seragam hitam menjelaskan kepada Ortu saya dengan nada tinggi..Padahal Kami datang buat bezuk sodara…Boleh Taat Aturan Institusi Rumah Sakit..Tp pelayanan Harus RAMAH bukan NGEGAS…Akhirnya plg..Untung di hari lebaran Harus legewo..Kalau tidak Saya Sikat sampai Usut tuntas Itu satpam..Merugikan Bukan di saya saja tapi pasti orang lain Kalau pelayanan seperti ITU…Mohon Pihak Rumah Sakit untuk di Kaji ULANG ketika MENERIMA PEGAWAI…Saya ada saksi..Ortu,sodara saya Yang ingin membesuk..Terima Kasih
    By Muhammad Nur Fauzi (6 bulan lalu)
    Aksesnya mudah,pelayanan ramah dan tempat parkir yang luas bin lega?mobil maupun kendaraan roda dua
    Jangan lupa protokol kesehatan yah cuci tangan dan sanitizer serta pakai masker gezz?
    ✭✭✭✭ By Dedyx Arsal Awan (2 tahun lalu)
    Rumah sakit Islam Sultan hadlirin jepara

    Atau juga sering disebut warga jepara dengan rumah sakit cumbring, ini adalah salah satu RS yang ada di wilayah jepara.

    Parkir yang sangat teratur, sarana dan prasarana juga cukup lengkap dan memadahi, lokasinya juga sangat strategis karena bersebelahan dengan kantor PMI Jepara.

    Lokasinya berada di JL. jepara-mlonggo, yang merupakan jalan provinsi. Disepanjang jalan depan RSI bila sore – malam hari berjajar para pedagang yg menawarkan berbagai macam makanan dan minuman untuk para penunggu/pengunjung pasien.

    Dari nasi kucing, nasi goreng, sate dll.

    ✭✭✭✭✭ By HamidSurip LocalGuide (9 bulan lalu)
    tolong dibenahi donk pelayanannya, dokter visit seharusnya ontime.. arahan dr perawat juga beda2 yg satu suruh ini yg perawat satunya jangan gini.. saya di babusalam 3, dan yg ke 3 kali ini saya msh dikecewakan lagi dgn pelayanannya
    By Arief Setiawan (5 bulan lalu)
    Sering main kesini

    Ambulance
    K 8196 C

    ✭✭✭✭ By Totok Rubiyanto (seminggu yang lalu)

Rumah Sakit Graha Husada Jepara

  • Alamat: Jl. MH Thamrin No.14, Panggang II, Panggang, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59411, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (102)
  • Nomor telepon: +62 291 592067
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Rawat inap serasa tidur di hotel, dokternya tidak ada visite, mau pulang jg ditunda2 seharian katanya nunggu jawaban dokter. Padahal dokternya ada diruangannya. Pelayanannya sangat tidak memuaskan.
    By Vesthea (3 bulan lalu)
    pelayanan UGD nya cepat, perawat dan dokter nya juga ramah2, selama anak ku opnam disini Alhamdulillah pelayanan nya bagus semua.
    ✭✭✭✭✭ By Aya Soraya (2 minggu yang lalu)
    Mungkin menurut org jepara rs ini termasuk bagus, menurut saya rs di jepara ga ada yg bagus, dari segi fasilitas dan pelayanan, saya pernah opname di rs swasta semarang kls 2, kls 2 di rs swasta semarang lbh bagus dari pada vip rs graha, saya terpaksa di rs graha karna anak saya sudah dlm keadaan gawat darurat. Kls 2 di rs swasta semarang fasilitasnya sudah ac, tv led, kamar mandi dlm dan luas bngt kamarnya, sedangkan di vip graha kamar sempit, tv tabung jelek brekesek,kulkas teyengen, kamar mandi bau bngt. Gak layak disebut vip !!! Tolonglah managemen dari rs graha study banding sama rs swasta dikota2 besar biar pasien nyaman di rs garaha.
    By Ramadhana Julio (10 bulan lalu)
    Mau daftr poli by phone aja susah minta ampun,gk diangkat2, kutelfon bolak balik lama2 gk bisa
    By Andi putra Setyawan (seminggu yang lalu)
    Pelayanannya perlu dikoreksi,
    Mohon untuk security lebih ramah lagi ke pengunjung, mengedukasi dengan lebih baik lagi tidak dengan nada yang kurang mengenakkan
    By riva amelia (2 minggu yang lalu)

RS PKU Aisyiyah Jepara

  • Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.18, Panggang I, Panggang, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59411, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (50)

Klinik Utama Restu Ibu Jepara

  • Alamat: Senenan, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59426, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (17)

Klinik Masyithoh Jepara

  • Alamat: Jl. Pemuda No.51a, Potroyudan IX, Potroyudan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59412, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)

Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Raden Ajeng Kartini

  • Alamat: 9MVJ+MJ9, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Bapangan, Kecamatan Jepara, Bapangan, Kecamatan Jepara, Rw. V, Bapangan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59413, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.2 (6)

PKD Senenan

  • Alamat: 9MRP+339, Senenan, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59426, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Rumah Tunggu Kelahiran Kabupaten Jepara

  • Alamat: Rw. I, Bulu, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59418, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Dhe Mamad

  • Alamat: Jl. KH. Yasin No.12, Rw. V, Saripan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59414, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Noviffa

  • Alamat: Jl. Sidik Harun No.9, Ujungbatu III RT.07/RW.02, Ujungbatu III, Ujungbatu, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59416, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Paviliun RS Kartini

  • Alamat: 9MVM+M4F, Rw. V, Bapangan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59413, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

RS. Karya Amanah Medika

  • Alamat: FPC2+75C, Rw7, Jambu, Kec. Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59452, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto salah satu RS di Jepara
Foto salah satu RS di Jepara

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit ternama di Jepara, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to Daftar 12 Rumah Sakit Pilihan di Jepara

  1. dari awal masuk sudah menunjukkan tanda2 kurang bagus,.masuk ke parkiran dengan alasan penuh disuruh keluar,.parkir diluar tanpa diarahkan,ditegur tukang parkir luar,.rumah sakit tidak boleh parkir dijalan,.muter balik lagi ke dalam,.komplen ke petugas,.disuruh keluar lagi karena penuh,.tanpa pengarahan lagi,.cari parkir diluar lagi,.terpaksa kasih bayar lebih agar boleh parkir diluar,.didalam disengak i satpamnya..,.duh duh duh..RSUD macam apa ini..

  2. Ora sumbut karo ngenteni ne.. 3,5 jam lama menunggu.. Setelah masuk dapat jawaban “besok tidak perlu kontrol lagi, obat disini tidak ada. Beli di luar”
    Silahkan dari humas menghubungi saya kalau penilaian saya tidak sesuai dengan pelayananmu

  3. ini perawat di training gak sih sebelum kerja ? Kok bisa-bisanya ngelayani sesama manusia kayak ngomong sama binatang, kasar banget.. Mulutnya ga ada filternya sama sekali !! Gak ngerti TATA KRAMA BLAS. 0 BESAR ATTITUDENYA. Karna rumah sakit negeri nih jadi orang gak ada pilihan lain untuk berobat di rumah sakit lain, coba kalau ada, lama2 ga ada pasien, jadi rumah sakit mati. Bisa gak sih orang2 yg ga punya hati kayak gitu, lgsg dipindah aja. SURUH NYUCI SAMA NYETRIKA AJA DI BAGIAN LAUNDRY KALAU GA MAU NGELAYANI YANG BAIK

  4. Kepada Yth. Humas RSUD Kartini
    Tolong Pak/Bu, kalau punya perawat itu diajari TATA CARA MELAYANI PASIEN DAN KELUARGA PASIEN YANG ‘SANTUN’, mulutnya kok nyengai terus ga penak banget, ngasih tau kan yo bisa pelan-pelan, gausah nyelekit gitu lho kata-katanya. Kayak ngomong sama preman pinggir jalan aja. Orang lagi kuliah pake laptop, disengai ‘KULIAH KOK DI SINI’. Heh Ibu perawat kamar melati 2, nek saya ga perlu nungguin pasien ya saya kuliah di rumah. Karna saya harus nungguin pasien dan ada kuliah bersamaan dgn itu, mau ga mau ya makanya saya sambil kuliah. wong saya kuliah pake laptop pake headset ga ngeganggu ibu perawat bekerja kan ??! GILA GILA GILA.. ga punya hati banget perempuan kayak gitu, one day kamu punya anak, digituin juga matek kon. LIAR BANGET MULUTNYA KAYAK GA PERNAH DI SEKOLAHIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *