Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Daftar 12 Rumah Sakit Pilihan di Kab. Pasuruan

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit pilihan yang ada di Kab. Pasuruan.

Rumah Sakit Rekomendasi di Kab. Pasuruan

RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan

  • Alamat: Jl. Raya Raci – Bangil, Balungbendo, Masangan, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (594)
  • Nomor telepon: +62 343 744900
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Kab. Pasuruan
Foto salah satu RS di Kab. Pasuruan

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Kab. Pasuruan
Foto salah satu RS di Kab. Pasuruan

RSI Masyithoh

  • Alamat: Jl. A. Yani No.6-7, Kauman, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (346)
  • Nomor telepon: +62 343 741018
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bagian farmasi leletnya minta ampun..
    Gak tau kerjanya memang lelet atau sengaja dibuat lelet.
    Setiap ambil obat antrinya lebih dari 1 jam.
    Anak saya baru lahir, ditinggal antri obat langsung besar.
    Pertahankan leletmu…toh sudah lama kayak gini….

    Update jam 13.40 kasihkan resep jam 15.40 masih belum selesai. Padahal pasien ada diruang operasi…

    By sayco septemberluck (8 bulan lalu)
    RS yg luas & bersih… Dekat dg alun² Bangil, mencari makanan menjadi lebih mudah… Ruang VIP terdapat kulkas, AC, dispenser, Televisi dan sofa menjadikan lebih nyaman bagi yg ikut menemani pasien…
    Noted : dicarikan solusi bagi bagian farmasi yg lama banget, bisa dg cara :
    – manajemen yg lebih baik
    – menambah para stafnya
    – mengatur obat² dg lebih baik, seperti mengelompokkan sesuai abjad atau jenis obat tersebut
    – tulisan Dokter pemberi resep diperjelas atau dg kodenya, supaya tidak membingungkan staf farmasi

    Karena sedikit kesalahan dalam pelayanan akan berdampak pula pada yg lain (citra negatif)…
    Mari jadikan RS Masyitoh sebagai RS kebanggaan warga Kota Bangil secara umum, dan warga Nahdliyyin secara khusus…

    ✭✭✭✭✭ By H. M. Fahrudin Ghozali, Lc (2 bulan lalu)
    Antri obatnya lama sekali hampir 2 jam menunggu padahal tidak terlalu ramai, mohon ditingkatkan pelayanan farmasi nya
    ✭✭ By Robit Suwarman (2 bulan lalu)
    Sangat Bobrok,.lama sekali datangnya dokter poli syaraf..jadwalnya jam 1 siang..datangnya setengah 3,.lumayan 1,5 jam nunggu…harusnya diganti jadwalnya klo memang datangnya jam setengah 3 ya ditulis setengah 3…kasian yg sakit,sudah sakit disuruh nunggu lama..ditambah lagi ANTRI OBAT nya lebih parah 2 jam lebih,sampek pulang dulu dan diambil malam,eh pas mlm ambil msih disuruh antri lagi?..dan pelayanan bagian Pendaftaran & Farmasi ngomongnya setengah bentak…jgn macam2 sy berobat gak minta sama anda..sy tdk takut!
    Jadi letak bagusnya dmn??
    Semoga yg memberikan bintang 5 dan ulasan disini bukan rekan rekan nya ya…
    Klo sy bener bener Kecewa dan pengen Marah.
    By Labibah Official (2 bulan lalu)
    Untuk Doker dan pelayanan lainnya sudah bagus, sudah ada improvement, kecuali bagian farmasi/Apotik sangatlah lama. Belum ada improve sama sekali. Selalu Apotekernya bilang tunggu “satu jam lagi ya bu, obatnya masih lama”. RSI Masyitoh adalah satu-satunya RS swasta di Kota Bangil ini. Jadi tolong diperbaiki. Jujur saja jika ada RS swasta pesaing jelas Pasien pilih RS tersebut.
    ✭✭✭ By Ratna Raisa (sebulan yang lalu)

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R. Soedarsono

  • Alamat: Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.1-4, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.8 (325)
  • Nomor telepon: +62 343 421073
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Perawatnya ramah” hanya kurang sigap.kamar mandi selama disini tidak ada yang bersihin.kamar banyak nyamuk
    ✭✭✭✭ By Fitri Handayani (6 bulan lalu)
    Ini jam kerjanya poli jam 7 apa jam 9, saya menunggu mulai jam 7 tidak ada tanda tanda pelayana . Tolong pemerintah kota pasuruan dan dinas kesehatan kota pasurua diperbaiki lagi pelayanan, mulai dari SDM, infrastrukturnya.
    By Beryl Wardhana Putra (4 minggu yang lalu)
    Berobat pakai BPJS dapat rujukan dr faskes 1 dan kecewa banget di farmasi Uda antriii lama sekitar 2 jam terus nyerah ambil besoknya. Pas ambil cuma dapat TTD harga 6k padahal di resep dokter ditulis promavit. Gini banget berobat pake bpjs yaaaa. Mohon maaf ruangan juga kurang bersih terutama Kamar mandinya
    By Amim Sofinniah (3 bulan lalu)
    Mohon diperbaiki untuk prosedur pelayanan ke poli, udah daftar online verifikasi data datang duluan, sampe nunggu sejam ngga dipanggil, pada saat tanya ke petugas nya suruh tanya loket didepan kenapa mapnya belum diserahkan. Sampe loket dri pihak loket masih konfirmasi ini itu, ditanya alasan annya kenapa ngga dikasih tau dengan jelas. Untung mas yang jaga loket minta maaf. Seharusnya pihak loket juga memberikan informasi ke admin polinya.
    ✭✭ By Melisa Febrianti (2 bulan lalu)
    gak banget pelayanannya???? kalo bs review bintang -1000 pilih bintang -1000 deh aku. papaku minta disiapin surat2 buat klaim asuransi katanya sudah disiapin tp pas sampek rs ternyata belum diketik sm sekali & org nya gaada di tempat alesannya org nya berduka. ya emg staffnya 1 doang?
    By anisya azura (4 bulan lalu)

RS GRAHA SEHAT MEDIKA

  • Alamat: Karangketug, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67135, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (267)

Rumah Sakit Asih Abyakta

  • Alamat: Jalan Raya Surabaya – Malang.KM 42.88, Kepulungan Satu, Kepulungan, Kec. Gempol, Pasuruan, Jawa Timur 67155, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (237)

RS Sahabat

  • Alamat: Jl. Raya Surabaya – Malang No.KM, Klemring, Embong Miring, Sukorejo, Pasuruan Regency, East Java 67161, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (233)

Rumah Sakit Mitra Sehat Medika

  • Alamat: Jl. Raya Bypass Pandaan No.6, Sukorejo, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (233)

RS Prima Husada Sukorejo

  • Alamat: Jl. Raya Surabaya – Malang No.Km.54, Palang, Lemahbang, Kec. Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur 67161, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (222)

RSUD Grati Kabupaten Pasuruan

  • Alamat: Jalan Raya Grati No.199 Ranu Klindungan, Gratitunon, Kec. Grati, Pasuruan, Jawa Timur 67184, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (136)

RS Bhayangkara Pusdik Brimob

  • Alamat: Jl. Raya Watukosek, Wates, Watukosek, Kec. Gempol, Pasuruan, Jawa Timur 67155, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (61)

Rumah Sakit Mata Pasuruan

  • Alamat: Jl. Raya Ngopak, Dusun Kerawan, Kedawung Wetan, Kec. Grati, Pasuruan, Jawa Timur 67184, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (36)

RSIA SURYA ABADI PRIGEN

  • Alamat: Jl. Raya Prigen No.5, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (7)

Rumah Sakit Medika

  • Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.122, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.6 (5)
Foto salah satu RS di Kab. Pasuruan
Foto salah satu RS di Kab. Pasuruan

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit rekomendasi di Kab. Pasuruan, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to Daftar 12 Rumah Sakit Pilihan di Kab. Pasuruan

  1. Keperluan kesini buat pemeriksaan rohani atau kejiwaan buat pemberkasan PPPK tahap 1
    Parkiran luas di basement/ bawah tanah igd
    Aku pemeriksaan di ruang jupiter dekatnya poli jantung
    Pas kesana jg masih renovasi musholla kyk diperluas gitu
    Semoga semua peserta calon PPPK hasil pemeriksaan rohani nya normal semua aamiiinn?

  2. hari Ahad kemarin ibu sesak, batuk berdahak dan panas LBH dari 3hari. masuk UGD RSUD Bangil, perawat langsung datang bawa brangkart , masuk ke ruang p1 dlm hitungan menit sdh dipasang oksigen sungkup, dan peralatan lain. brp menit kemudian didatangi perawat perawat utk ambil darah n keperluan laborat lain. setelah itu ada Bu dokter yg ramah dan komunikatif datang. dijelaskan tentang kemungkinan penyakitnya. hasil laborat keluar ternyata hrs masuk ruang isolasi. disini juga tempat super nyaman dan bersih, petugas juga oke, setelah dinyatakan bukan covid, dipindah lagi ke kelas 3 ruang edelweis . petugasnya juga super baik ramah dan sabar. tempat juga bersih dan canggih semua. Alhamdulillah hari ke4 ibu sdh boleh pulang. saya dari Ngawi memilih opname nya di RSUD Bangil yg pelayanannya gak oake lama, tempat bersih, tenaga kesehatan ya yg ramah dan baik.

  3. Maaf, menurut saya pelayanannya tidak ramah, ??? padahal keluarga saya baru saja mendaftar sbg pasien ditempat ini. Kakak ipar saya yg mendaftarkan diteriaki, masa’ karyawan yg jaga meneriaki keluarga pasien, apakah itu kode etik seorang perawat di RSUD? Begitu pun saya melihat keluarga pasien yg lain, tidak ramah dan kurang sopan menurut saya. Seharusnya karyawan RSUD kan ramah dan sopan, mungkin karena kita pake BPJS yah, yang nggak mbayar ?
    Ketika melihat rating pelayanan nya 89 di pos jaga, kami sekeluarga bertanya2 apakah benar begitu adanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *