Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Daftar 12 Rumah Sakit Pilihan di Lubuk Linggau

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit terdekat yang ada di Lubuk Linggau.

Alamat dan Review Rumah Sakit di Lubuk Linggau

Rumah Sakit AR Bunda

  • Alamat: Jl. Garuda No.245, Bandung Kiri, Kec. Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (208)
  • Nomor telepon: +62 733 324963
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–22.00
    Selasa: 08.00–22.00
    Rabu: 08.00–22.00
    Kamis: 08.00–22.00
    Jumat: 08.00–22.00
    Sabtu: 08.00–22.00
    Minggu: 08.00–22.00
Foto salah satu RS di Lubuk Linggau
Foto salah satu RS di Lubuk Linggau

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Lubuk Linggau
Foto salah satu RS di Lubuk Linggau

Rumah Sakit Siloam Silampari

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.RT.11, Taba Jemekeh, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (201)
  • Nomor telepon: +62 733 3035900
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Satpam dan petugasnya ramah2. Pernah kesini karena ingin periksa kulit (gatal), tapi ternyata dokternya penuh dan harus reservasi dulu.
    ✭✭✭✭ By Isnai Ilham Aufadhuha (3 bulan lalu)
    Pengalaman keluarga saat dirawat sangat baik, petugas ramah dan care dgn pasien, untuk kamar memang agak kecil dibnding RS lain dan toilet diluar kamar tapi kebersihan toilet terjamin, kamar juga selalu dibersihkan setiap hari, kantong sampah juga dibersihkan, keadaan pasien selalu ditanya setiap hari, saat pertukaran shift perawat langsung ke kamar untuk hand over. Pertahankan!
    ✭✭✭✭✭ By TvBox Official (4 bulan lalu)
    Ini adalah RS terbaik Di Lubuklinggau, daripada RS lain baik RS umum maupun RS swasta. Tidak membedakan pasien umum, asuransi ataupun BPJS. Saya sudah beberapa kali ke RS lain, namun pelayanannya jauh dibawah RS Siloam Silampari. Seluruh karyawan, baik nakes maupun non-nakes pelayanannya terbaik dan sangat informatif sekali. Pertahankan terus yahhh
    ✭✭✭✭✭ By Martha Heriniazwi Dianthi (2 bulan lalu)
    pelayanan di RS Siloam sungguh menyenangkan, perawat dan bidan nya ramah sekali, keluhan kita di dengar dan diperhatikan, dokter nya juga telaten. RS lingkungan nya bersih, tidak bau seperti Rumah sakit pada umumnya. tidak bau obat. tolong dipertahankan ya, salam sehat.
    ✭✭✭✭✭ By ririn novita sari (4 bulan lalu)
    Rumah sakit pilihan terbaik disaat sakit, selalu cepat menangani pasien, tidak ribet cepat dan benar2 puas semua apapun disini, baik pelayanan, maupun pengobatan . Hanya saja sangat disayangkan ruangan nya agak kecil2 dan yg jaga pasien tdk bisa lebih dri 1/2..
    ✭✭✭✭✭ By Muhammad Reza Pahlevi (3 bulan lalu)

RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau

  • Alamat: Jl. Lapter Silampari No.20, Air Kuti, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31626, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (90)
  • Nomor telepon: +62 733 451604
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bersih kondisinya mmg banYk gedung bikin pusing kalau ke rumah sakit ini gedungnya di mana2 kdg hrus seering bertnya..tpi ya bersih lah.. dan..deket sama pusat kota.. dan lingkungan nya lumayan asri
    ✭✭✭✭✭ By Miftahul TANI, pujasuma (6 bulan lalu)
    Cukup baik, namun harys ditingkatkan keramahan kepada pasien. Untuk kamar pasien kelas 2, mohon dipertimbangkan agar pasien dengan penyakit yang tidak menyebar. Semoga Perawat, Dokter, dan Tenaga Non Medis lainnya dilindungi oleh Allah dalam merawat pasien dan terhindar dari wabah ini. Secara keseluruhan, rumah sakit ini bagus meskipun ada beberapa fasilitas yang mesti diperbaiki, seperti ac yang gak ada remotnya, kamar kelas 1 yang banyak nyamuknya.
    ✭✭✭✭ By Rahmad Isza Hendani (2 tahun lalu)
    Tgl 10 mei ibu saya dirawat di kelas 2 , untuk pelayanan buruk, tolong bagi perawat yang merawat pasien diharapkan untuk bersabar, jangan ketus, apabila saat di panggil karena impus pasien berdarah, sudah 3 kali di panggil tapi tidak datang” sekalinya datang dengan muka cemberut dan ketus dan untuk informasi diharapkan di sampaikan seperti adanya denda pembayaran bagi pasien yang belum bayar bpjs
    Bahkan untuk keramahan terhadap pasien lebih ramah anak magang dari pada pegawai perawat di rumah sakit siti Aisyah
    Sangat di harapkan petugas perawat jangan ketus, harus bersabar, jangan cemberut di depan pasien+keluarga pasien

    Saya tau kalian pasti capek bekerja tapi tidak pantas untuk di terapkan didepan pasien yang sedang sakit dan sedang membutuhkan pelayanan yang intensif dari pihak rumah sakit siti aisyah dan pegawai dll

    By Agus Windyansah (5 bulan lalu)
    Yang lain pada saat ini saya kirimkan ke dalam tubuh kita akan lebih indah dan nyaman sama orang tua yang sudah kamu, tapi saya tak tahu harus di jaga kesehatan yaa ke daftar favorit kamu. Kamu juga akan mendoakan agar dapat menjadi sumber daya yang lebih tinggi, putih. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah jadi, kalau kita bisa melihat dengan orang yg tidak suka. Jangan pernah bingung, apa yg w. , dan saya akan berusaha bkn yg ada, maka ia dianggap tidak penting dan tidak bisa. Jangan pernah bingung, apa yg harus di jaga kesehatan yaa ke daftar favorit kamu. Kamu juga akan mendoakan agar dapat menjadi sumber daya yang lebih tinggi, putih. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau sudah sampai
    ✭✭✭✭✭ By Mifta Hul (5 bulan lalu)
    BARU KALI INI DENGER ADMINISTRASI SITI AISYAH YANG DI UGD BILANG
    PASIEN : PAK ADA RUANG KOSONG
    ADMIN : DAK ADO PENUHH GALOO, KAMU PULO NAK BEROBAT KESINI GALOOO (NADA TINGGI)
    KAN LUCUUU
    By Melinda Ninda (2 bulan lalu)

RSU Dr. Sobirin Musirawas

  • Alamat: JL. Yos Sudarso No.13 Kabupaten Musirawas, Ps. Permiri, Kec. Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (81)

RSIA DWI SARI Dr. JASMAN SYUKUR, SPOG

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.2 RT. 3, Watervang, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (31)

Rsia Ananda Lubuklinggau

  • Alamat: PVCR+6XC, Jl. Trans Sumatera Lahat – Lubuk Linggau, Batu Urip Taba, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (23)

Klinik Hewan Medika Satwa

  • Alamat: Jln pembangunab No.17, Air Kuti, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (21)

Rumah Sakit Pembantu/Rumah Sakit DKT

  • Alamat: Jl. Garuda No.51, Bandung Kiri, Kec. Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31614, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (7)

Silampari Sriwijaya Eye Centre

  • Alamat: PWH4+QQ2, Jl. Yos Sudarso, Taba Pingin, Kec. Lubuk Linggau Sel. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

KLINIK AZ-MURA

  • Alamat: PV8Q+55M, Taba Jemekeh, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31624, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Rumah Sakit Hapsari Medika

  • Alamat: JL. Pengayoman II, No. 73-B, Lubuk Linggau Barat, Puncak Kemuning, Kec. Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31616, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (4)

Klinik Hapsari Medika Lubuklinggau

  • Alamat: Jl. Pengayoman II No.141, Tapak Lebar, Kec. Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Praktik drg. Meilinda Athiyah Fitri – RSIA ANANDA

  • Alamat: PVCV+729, Batu Urip Taba, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31624, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
Foto salah satu RS di Lubuk Linggau
Foto salah satu RS di Lubuk Linggau

Dari daftar lengkap rumah sakit diatas, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit pilihan di Lubuk Linggau, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to Daftar 12 Rumah Sakit Pilihan di Lubuk Linggau

  1. Pelayanan lama banget, dokter gak ontime. Saya daftar ke poli gigi, menyerahkan bukti pendaftaran ke perawat gigi jam 11, katanya dpt no.urut 4. Tp sampai jam 13.30 belum dipanggil juga. Waktu ditanya ke perawat giginya sudah masuk sampai urutan ke berapa, dijawab udah sampai no 4. Saya bilang td kalo saya dapat no.4, malah dibilang tunggu aja. No.antrian gak transparan bgt. Pelayanan tidak memuaskan

  2. Bismillah, mohon maaf sebelumnya.
    Pelayanan di RS ini lumayan lama untuk ganti infus aja harus ngelapor 3x lebih baru bisa di ganti, perawatnya juga tidak ramah, mohon di tingkatkan lagi pelayanannya
    terutama perawat yang sering kontak langsung ke pasien dan keluarga pasien, demi kenyamanan terutama kenyamanan pasien. Terimakasih ?

  3. padahal rs gede loh di lubuk linggau tp pelayanannya NOL BESAR. nenek saya infusannya udh abis sampe harus 3x ngomong dlu baru ada tindakan dari perawatnya. tolong ya manajemen RS AR Bunda bisa ditingkatkan lagi kualitas dan kinerja pegawainya. jgn mentang2 pake BPJS jadi diulur ulur keselamatan pasiennya

  4. Baru pertama kali berobat kesini berharap ditangani dokter segera dengan menahan perih dijantung. Nunggu pasien dari no.70 f sampai lah tiba di no.90 f antrian saya.Eh saat sampai di teller 6 dan mengetahui saya pake BPJS, saya disuruh harus ambil surat rujukan dulu di Sidorejo. Saya ingat betul wajah ibu pake kacamata itu nada bicaranya ketus tidak sopan sama sekali seperti merendahkan. Bukan hanya jantung saya yg kian perih tapi air mata saya pun jatuh akibat sikap pelayanan ibu teller itu. Apa perlu saya pura2 pingsan agar langsung ditangani segera tanpa perlu surat rujukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *