Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Daftar 7 Rumah Sakit di Daerah Pandeglang

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat Rumah Sakit rekomendasi yang ada di Pandeglang.

Alamat Rumah Sakit di Pandeglang

RSUD Berkah Pandeglang

  • Alamat: Jl. Raya Labuan No.Km.5, Palurahan, Cikoneng, Kabupaten Pandeglang, Banten 42252, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.1 (206)
  • Nomor telepon: +62 253 202077
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Foto salah satu RS di Pandeglang
Foto salah satu RS di Pandeglang

[mbag-comment]

Foto salah satu RS di Pandeglang
Foto salah satu RS di Pandeglang

Rumah Sakit Ibu Dan Anak Permata Ibunda

  • Alamat: Jl. Stadion Badak No.20, Saruni, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (103)
  • Nomor telepon: +62 253 201342
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Rumah sakitnya ga berasa lg di rumah sakit. Pelayanannya bagus. Sukses terus RSIA Permata Ibunda.
    ✭✭✭✭✭ By Irma Pratiwi (8 bulan lalu)
    RSIA permata ibunda , RS yg menangani lahiran ke 2 secara SC buat pribadi aku ni, rs yg pelayanannya bagus, perawat , bidan nya juga ramah2 , dr nya juga super baik dan menenangkan hati disaat merasakan mulesss yg luar biasaaa, dan yg paling aku suka lingkungannya yg asri bikin seger mata. Masyaallah terimakasih rsia , dr H suradal spog ✨
    ✭✭✭✭✭ By Friscca happyanti Nur’aini (9 bulan lalu)
    Pengalaman konsultasi kehamilan anak ketiga disini dengan pemeriksaan rutin sampai proses melahirkan. Semua dijalani dengan fasilitas kenyamanan yg tdk didapat ditpt lain. Dokter SPOg yg ramah serta IGD yg mmg standby menerima pasien darurat. Sukses terus Permata Ibunda. Semakin menebar kebaikan dengan sesama.. Aamiin
    ✭✭✭✭✭ By mutia filosofia (2 tahun lalu)
    untuk team manamengt RSIA Permata ibunda terimakasih atas pelayanan terbaik, “sentuhan dari hati” semoga sukses selalu
    ✭✭✭✭✭ By pampam ndud (5 bulan lalu)
    luar biasa ;pelayanan dari petugas & dokternya sangat ramahnya, tempat, fasilitas dan viewnya sangat bagus
    ✭✭✭✭✭ By rash muhammad (8 bulan lalu)

RS SHL

  • Alamat: Jl. AMD Lintas Tim. No.16, Ciputri, Kec. Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten 42252, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (49)
  • Nomor telepon: +62 253 206994
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Lokasi strategis di pinggir jalan raya Cipacung, tidak jauh dari Pom Bensin Cipacung. Gedung cukup bagus serta artistik,, bersih dengan lahan parkir cukup luas. Tersedia beberapa praktek dokter Spesialis, antara lain; 1. Dokter Spesialis penyakit dalam, 2. Dokter Kebidanan & Kandungan, 3. Dokter Bedah, dan, & 4. Dokter anak. Terdapat fasilitas musholla kecil di luar gedung. Penilaian ini hanya berdasarkan dari kondisi gedung dan lokasi, untuk kelengkapan fasilitas, dan biaya pengobatan tidak diketahui.
    ✭✭✭✭ By H. Achmad Fatherius (7 bulan lalu)
    Bintang Ini untuk Pelayanan bukan untuk Fasilitas

    Sudah ketika kalinya ke tempat ini, 2 kali saat masih klinik, 1 kali saat sudah jadi bangunan barunya.

    + Kenapa sudah dikecewakan tapi ko masih kesabaran?
    – Pertama, karena tidak ada pilihan
    – Kedua, dengan adanya bangunan baru, siapa tau berubah. Ternyata BELUM.

    Admin, kasir, suster-susternya jauh dari kata ramah, Dokternya tidak sesuai schedule, dan yang jelas harganya tidak murah.

    Biaya berobat di sini, tidaklah murah. Biayanya sekelas RS-RS di Jakarta – Tangerang. Maka wajar ekspektasinya pasti tinggi. Tapi sayang pelayanannya masih jauh dibandingkan Jakarta-Tangerang.

    Tapi untuk fasilitas dan alat-alat kedokterannya saya lihat sudah banyak yang terbaru, tapi sekali lagi selain fasilitas, RS adalah industri jasa. SERVICE alis Number 1

    ✭✭ By Muhamad Iqbal (sebulan yang lalu)
    Ga bagus, dokter spesialis kandungan nya a/n Citra Aryudi pelayanan nya sangat buruk, tidak bisa komumikatif dalam penyampaian, sangat kecewa sekali, dan prosesnya sangat lambat mulai dari jam praktek yg ngaret tanpa ada informasi, sampai penyampaian asurasi yang tidak jelas, ulasan ini lebih ke kekecewaan di satu orang dokter, mudah2an tidak ke dokter yg lain
    By Dimas “DimasRadit” Radityo (2 bulan lalu)
    Gedung bersih nyaman,
    Gedung RS nya baru,
    Tp pelayanan aga lelet,
    Dokter nya lama bgt dtgnya,perawat nya kurang gercep k pasien rawat inap,pdhl pasien sepi,
    Di sini Gbisa jenguk pasien,kl mw jenguk hrs swab,pdhl d rsud aja swab udh g wajib,
    Parkir manual cuma bentar udh 5000 aja,pdhl g smpe 30menit,palingan cm 15menit,utk biaya parkir ky nya ga standar,udh ky parkir d tmpt wisata aja,parkir elektronik rata2 cuma 3000 utk satu jam pertama,kcuali mgkn d kota besar,kl msh manual,knp ga pk kang parkir aja,udh ky RS elit,serba mehong
    ✭✭ By Vivi Sanjaya (3 bulan lalu)
    Rumah sakit ny nyaman,bersih,adem
    Biaya ny juga murah
    Biaya operasi bedah dan persalinan murah dn terjangkau dn luka cepet sembuh
    Bravo shl sukses selalu dn jadi RS.terlengkap d Pandeglang
    ✭✭✭✭ By Lustariasih (3 bulan lalu)

Klinik Mulyajati Cikole

  • Alamat: Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (29)

RSUD AULIA PANDEGLANG

  • Alamat: Jl. Raya Labuan – Pandeglang No.Km-12, Menes, Kec. Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten 42262, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (21)

Klinik Bougenville Cigadung

  • Alamat: P479+WFR, Kadumerak, Kec. Karang Tj., Kabupaten Pandeglang, Banten 42251, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (15)

Klinik Ummi Medical

  • Alamat: J3XX+972, Jl. Maja Cibiuk, Banjar, Kec. Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten 42252, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)

Klinik Dokter Hadi

  • Alamat: M4V5+4PX, Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42212, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (9)
Foto salah satu RS di Pandeglang
Foto salah satu RS di Pandeglang

Dari daftar lengkap rumah sakit yang ada di Pandeglang ini, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Sekian pembahasan terkait daftar Rumah Sakit rekomendasi di Pandeglang semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

You might also like

5 Replies to Daftar 7 Rumah Sakit di Daerah Pandeglang

  1. Yang mau saya review adalah Poli syaraf di RS Berkah, saya sangat berterimakasih pada staff poli syaraf yang luar biasa ramah dan responsif.
    Terima kasih pak bu karena pelayanannya begitu baik. Meskipun saya kesulitan karena kesalahan saya ketika mendaftar, tapi staff dengan ramah dan sigap membantu.
    Semoga bapak ibu senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan. Aamiin

  2. pengalaman sy berobat anak (juli 2022) jujur.. kecewa dngn RSUD Pandeglang.. anak sy diare & muntah usia 10 bln. dirawat inap 2 malam dengan pelayanan B aja (Umum) habis 1.5 jt + penangan IGD dll 400 jadi klw ditotal 1.9 jt selama rawat inap 2 malam kelas 2. yang selama itu perawatan cuma infus & obat yg disuntikan ke infusan sj… adik sya 2020 usia 6 bln pernah begitu juga habis 190 rb dipuskesmas (rawat 2 malam).. sangat jomplang biaya’y.. uda kya kenek bus (nembak pasien).. dngn rincian yg gk masuk otak.. harusnya RSUD bisa jadi pahlawan masyarakat untuk biaya pengobatan terjangkau.. bukan gila begitu.. ditambah staf adm yg nmnya nuy ngegas ngmongnya ketika sy tanya kejelasan rincian biaya.. sebab sy heran dipembayaran.. totalannya sudah ada namun rinciannya belum ada akhirnya dicari2 rincian trsebut sampai angka’y 1.9 an.. (harusnya dihitung rincian lalu jumlahkan). LEBIH PARAHNYA LAGI.. INFUSANNYA ABIS DARI JAM 11 SIANG SAYA NUNGGU PEMBAYARAN KRENA MASALAH TADI.. BARU DILEPAS JAM 1 DENGAN ALASAN. TUNGGU SUAMINYA SELESAI PEMBAYARAN DULU YA BU.. BIADAB.. jelas anak sy rewel kesakitan. LEBIH BAIK BEROBAT DISWASTA / PUSKESMAS.. kalau anda berobat umum ke RSUD.. siap2 ditembak biaya..

  3. Minggu, 7 Juli 2022 saya sedang menunggu kakak yg sedang dirawat di IGD (instalasi gawat darurat) karena kecelakaan, catat ya.. di IGD. Sekitar jam 5 pagi terjadi masalah yaitu selang yg menempel ke jarum infus copot sehingga darah keluar melalui jarum infus yg masih tertancap.

    Keponakan saya bergegas mencari petugas medis yg saat itu sedang piket. Tapi tidak ditemukan satu orangpun!. Setelah kesana kemari selama sekitar 5-8 menit dengan sedikit kegaduhan, barulah bertemu dengan petugas medis.

    Saat keponakan saya komplain mengapa bisa sampai tidak ada petugas jaga, salah satu dari mereka menjawab: “kami juga perlu istirahat pak, perlu makan. Tentu saja istirahat dan makan adalah hal yg manusiawi, tidak ada yg salah dengan hal itu. Tapi, biarkan saya bertanya: “apakah prosedur di IGD membenarkan tidak adanya seorangpun petugas medis jaga di lokasi?”, “bukankah harusnya waktu istirahat dan makan dilakukan bergantian di antara sesama petugas jaga?”.

    Itu IGD, bung. Instalasi gawat darurat!
    Jangankan 5 menit; bahkan 5 detik saja bisa berarti nyawa seseorang!

  4. 2021 dulu saya temani istri saya lahiran di rsud , antrian panjang . Harus dari subuh biar dapat antrian awal . Sekarang udah ngga
    Silahkan yg mau daftar berobat jalan ini no wa rsud nya +62 812-1802-6030
    Kalau mau berobat jalan harus reservasi satu hari sebelum berobat .

  5. Gilaa gilaaa gilaaaaaa kapok luar biasa rs terburuk di indonesia ya rs cikoneng ini rs sebesar ini pelayanan super buruk parah
    Ruang angker kamar mandi kumuh kotor nya ??, ke ruang anak jauhnya minta ampun karna jln utama di gembok jdi harus muter2 bener2 buang waktu dan energy, ga lagi2 deh ke sini kapok 7turunan
    Mau CO aja ribet nya minta ampun nyari petugas dri atas ujung ke ujung ga nemu 1 pun nemu2 di igd dan kita suruh balik lagi ke ruang awal, Trus slama dirawat ga ada yg ngontrol satu x pun, di kasih faham ga faham kalo petugas ga ada, meskipun hari minggu harusnya melayani orang sakit harus stand by kapanpun
    btw saya ke sana fasien umum bayi & rawat inap bukan pasien Pake BPJS tapi berasa di telantarin wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *