Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Anak

Daftar Dokter Anak Unggulan di Tambaksari

Di Tambaksari, Surabaya, terdapat banyak pilihan dokter anak yang siap membantu menjaga kesehatan buah hati Anda. Mereka adalah dokter anak yang berpengalaman dan memiliki keahlian dalam menangani berbagai penyakit anak, mulai dari yang ringan hingga yang serius.

Para dokter anak di Tambaksari, Surabaya, memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi anak-anak. Mereka senantiasa mengikuti perkembangan ilmu kedokteran anak terbaru dan terus meningkatkan keterampilan mereka dalam memberikan perawatan kepada anak-anak.

Dokter Anak Terbaik di Tambaksari

dr. Lusiana Aristianti, SpA in Tambaksari
dr. Lusiana Aristianti, SpA in Tambaksari

Dokter Gigi Anak Surabaya Handy WH drg, SpKGA

  • Alamat: Jl. Dharmahusada No.192, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (796)
  • Nomor telepon: +62 812-3278-789
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 09.00–21.00

[mbag-comment]

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Anak terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Tambaksari seperti di Genteng, Tegal Sari dan Sawahan.

7 Dokter Anak Rekomendasi di Tambaksari

dr. Lusiana Aristianti, SpA in Tambaksari
dr. Lusiana Aristianti, SpA in Tambaksari

Dokter Spesialis Anak DR. dr. Dian Pratamastuti, Sp.A

  • Alamat: Jl. Manyar Tirtomoyo IX No.35, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (142)
  • Nomor telepon: +62 813-3170-1895
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–08.00, 17.00–20.00
    Selasa: 06.00–08.00, 17.00–20.00
    Rabu: 06.00–08.00, 17.00–20.00
    Kamis: 06.00–08.00, 17.00–20.00
    Jumat: 06.00–08.00, 17.00–20.00
    Sabtu: 06.00–08.00, 17.00–20.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Diana Natalia
    6 bulan lalu
    Ponakan saya, vaksin. Anak sedang rewel, mama nya sudah menawarkan untuk menenangkan anaknya dulu. Tapi dokter menolak menahan anak yg berontak, alhasil kuku dr membekas di tangan. Sejak pagi, hingga siang bekas masi ada. Sudah lapor ke clinic setempat.

    Namanya jg anak kecil ada rewelnya, mgkin lain kali kl anaknya rewel yg di cakar ortunya aja ya jgn anaknya 🙂

    Erly Susanawati Tanujaya✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Dr.Dian adalah dokter anak keluarga kami sejak anak saya umur 1 tahun lebih sampai sekarang.. bagi kami,Dr.Dian adalah Dokter anak yang paling bagus…ini bukan sekedar pujian semata-mata tapi kenyataannya memang mengatakan seperti itu. 1) Dr.Dian itu selalu menjelaskan semuanya dengan jelas, misalnya seperti imunisasi, penyakit yang dialami anak saya waktu masih balita (batuk, pilek, demam,BAB, dsb). Intinya Dr.Dian itu selalu berbagi informasi dan pengetahuan sehingga kami bisa mengerti..Kan ada dokter anak lain yang tidak suka menjelaskan apapun, apalagi ditanyain, malah tidak menjawab.Beda dengan Dr.Dian yang selalu menjelaskan semuanya dengan jelas…saya rekomendasikan Dr.Dian ke teman saya, teman saya juga merasa puas dengan pelayanan Dr.Dian.

    2) Dr.Dian ramah dan perhatian dengan anak-anak sehingga anak -anak yang biasanya takut ke dokter, kalo periksa ke Dr.Dian, anak-anak merasa nyaman dan tidak takut.apalagi kalo anak saya disuntik imunisasi gitu, anak saya tidak takut dan tidak nangis karena penanganan Dr.Dian memang mantap ????????????????????

    3) Dr.Dian adalah dokter anak yang tidak suka selalu memberikan resep antibiotik, maksudnya gini kan ada dokter anak yang sedikit -sedikit mesti diberikan antibiotik, ini saya paling anti dengan dokter yang sedikit -sedikit antibiotik. Untungnya Dr.Dian bukan dokter anak-dokter anak yang kebanyakan selalu mengandalkan antibiotik.. kalau keadaan terpaksa dalam arti agak parah, baru Dr.Dian beri resep antibiotik, contoh waktu anak saya sakit tenggorokan yang menyebabkan demam, maka Dr.Dian memberikan resep antibiotik. Waktu anak saya sakit batuk pilek yang tidak menyebabkan demam, Dr.Dian tidak pernah memberikan resep antibiotik.

    4) sebenarnya Dr.Dian selain dokter anak keluarga kami,juga dokter buat kami sekeluarga.saya pernah sakit perut, maksudnya maag saya kambuh dan itu benar-benar perih, sehingga saya tidak bisa makan, selalu muntah…saya periksakan ke dokter umum di suatu rumah sakit terkenal di Surabaya, saya sudah habis banyak uang untuk beli resep obatnya,sakit saya tambah parah.. terus, orang tua saya bilang periksa ke Dr.Dian saja, pertama saya bilang ke orang tua saya,Dr.Dian kan dokter anak, tapi berhubung orang tua saya memaksa saya untuk periksa ke Dr.Dian, saya coba, ternyata sembuh dan saya tidak perlu habis banyak uang untuk beli resep obatnya… dalam hati saya, tahu gitu saya periksa ke Dr.Dian saja. Adik saya juga periksa ke Dr.Dian, dan ternyata penyakit adik saya sembuh. Dr.Dian juga pernah menolong orang tua saya, tepatnya papa saya.waktu itu papa saya mengeluh, mengapa di dada papa saya selalu merasa sakit, seperti angin duduk gitu, dan dr.Dian bilang ke saya bahwa papa saya harus secepatnya diperiksakan ke dokter jantung dan untungnya kami mengikuti instruksi Dr.Dian karena ternyata papa saya sudah penyumbatan 75% dan secepatnya harus pasang ring.

    Maaf, saya sudah cerita panjang lebar karena itulah yang kami alami yang sebenarnya sehingga Dr.Dian selain dokter anak keluarga kami juga dokter keluarga buat kami.

    Terimakasih banyak,Dr.Dian?????????

    Ardis Febrianti✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Awal kenal dr.Dian ketika anak saya berumur 5 bln untuk konsul MPASI di salah satu RS Swasta di Sby. Selama pandemi sampai sekarang selalu memberikan pelayanan yang terbaik walaupun harus berpindah ke tempat praktek.Alhamdulillah anak saya sekarang sudah berusia 4 thn dan sudah lulus vaksin. Dokter yang selalu berbicara apa adanya dan tidak menakut-nakuti.Dokter yang selalu membalas chat WA saya ketika saya lagi panik. Sampai sekarang walaupun rumah saya jauh saya selalu balik untuk periksa ke dr.Dian meskipun saya datang terlambat atau datang paling malam selalu ditunggu.

    Terima kasih dr.Dian atas perhatian dan kesabaran menghadapi pertanyaan saya baik secara langsung maupun melalui chat WA

    Sukses selalu dr.Dian Salam Sayang dari Atha

    S L
    2 bulan lalu
    -Dokter terkesan terburu2. -Pemberian obat juga tidak tepat, anak saya bronkitis tidak ada asma, diminta minum obat (yg ternyata untuk asma) selama 3 bulan. -Dokter menarik biaya untuk agent asuransi yg akan membenarkan data, padahal agent asuransi tsb tidak konsultasi untuk penyakit, hanya untuk membenarkan data yg keliru, itupun kekeliruan yg disebabkan oleh pihak dokternya sendiri. Bagaimanapun saya tetap berterima kasih, semoga sukses dan sehat selalu. Terima kasih.
    Wenny Budiwanto✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Dokter kesayangan anak-anak ku… Sudah bertahun2 langganan sama Dok Dian… Anak anak saya kalau batuk pilek demam cocok dengan obat Dokter Dian juga… Dokter nya ramah.. Senang menjelaskan dengan sabar ke pasien. Top banget deh pokoknya!! ❣️❣️ stay healthy always ya dokkk!! ??????

Dr. Paulus A. Hamzah – Spesialis Anak

  • Alamat: Jl. Arjuno No.12 B, RT.002/RW.07, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60251, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (113)
  • Nomor telepon: +62 31 5473853
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–09.00, 17.30–19.00
    Selasa: 08.00–09.00, 17.30–19.00
    Rabu: 08.00–09.00, 17.30–19.00
    Kamis: 08.00–09.00, 17.30–19.00
    Jumat: 08.00–09.00, 17.30–19.00
    Sabtu: 08.00–09.00, 17.30–19.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    marlinda Caeli✭✭✭✭✭
    9 bulan lalu
    Udah 3 hari demam,bapil, muntah, udh ke dokter Laen , nyoba Googling cari dokter spesialis anak yg bagus review nya ternyata dekat dengan rumah, dokter sabar, pelayanan semua bagus, Daan setelah diperiksa dan diberi obat, panasnya hilang, terimakasih pak dokter sehat terus ya, semoga pasien nya banyak
    Desy Widiyanti✭✭✭✭✭
    3 minggu yang lalu
    Anakku udah sakit batuk pilek hampir 2 Minggu. Ada sakit bawaan sesak nafas. Sebelum udah dibawa ke dokter lain ga ada perubahan. Alhamdulillah sejak semalam abis dari dokter Paulus kondisinya membaik dan biasanya dia kalau batuk langsung muntah sampai ga bisa tidur. Alhamdulillah sejak abis minum obat diresepkan dokter jadi membaik dan semoga jodoh sama dokternya. Sehat selalu ya dokter masyallah
    Medha Putri✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    So far pelayanan dokter dan susternya oke dan ramah Biayanya juga gak terlalu mahal. Dokter 150k dan obatnya 129k. Ternyata beliau dokter jaman saya kecil juga. MashaAllah. Panjang umur, Dok ?
    Susiana herlan zakaria✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Dokter terima kasih banyak berkat dokter anak saya tdk harus opname karena demam naik turun terus , terharu bgt karena anak saya sering bgt opname cuman kali ini saya berusaha mencari dokter yg cocok di anak saya jd klo sakit tdk sampai opname dan anak saya cocok d dokter . demam 3 hr d rumah, sudah ke dokter lain dan dapet obat sampai habis tidak kunjung membaik . saat datang ke dokter paulus lalu dokter meresepkan obat demam , waktu sampai rumah langsung saya mnumkan dan masyaallah langsung demam nya hilang ? dokter saya cuma berdoa semoga dokter sehat selalu dan panjang umur selalu dokter
    Ester Saragi✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Dokternya baik , detail memeriksa dan ramah Anak saya 2 hari mual muntah rewel, tdk bisa tidur , sudah coba ke dokter lain tapi tidak ada perubahan Begitu periksa ke opa dokter dan minum obat 1x langsung ada perubahan membaik. Sehat dan panjang umur opa dokter Tuhan memberkati

Praktek dr Stephani Linggawan,SpTHT-KL (dokter THT)

  • Alamat: Jl. Ploso Baru No.61, Ploso, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60133, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (92)

dr. Felix Setiawan Budi, Sp.A

  • Alamat: Jl. Dharmahusada Indah I No.17( B-153, RT.002/RW.008, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (51)

Praktek Dokter Gigi Anak Ambengan

  • Alamat: Klinik Utama Kayoon, Kayoon St No.3, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, East Java 60271, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (31)

Bing Rudyanto dr SpA

  • Alamat: Jl. Dharmahusada No.111, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (29)

Dr. N. Erica Jahja, SpA – SPESIALIS ANAK

  • Alamat: Jl. Raya Mulyosari No.292, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (23)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Anak favorit di Tambaksari, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to Daftar Dokter Anak Unggulan di Tambaksari

  1. Dokter gigi anak yg bener2 tau bagaimana bikin anak gk takut ke dokter gigi. Dokternya ramah, anak2 yg awalnya tegang bisa lebih relax. Selain itu sabar sekali memberi penjelasan ke anak ttg gigi. Di awal dr Handy sudah menegaskan hanya akan melakukan tindakan yg benar2 diperlukan, dan pengerjaan tindakannya tidak akan lama. Dan ternyata benar, tindakan dalam menambal gigi anak sy cepat dan anak tidak merasa sakit sama sekali. Selain itu dokternya perhatian ke pasien, bsk nya msh menanyakan bagaimana kondisi gigi anak saya setelah perawatan. Ke dokter gigi menjadi hal yg tidak menakutkan lagi bagi anak saya. Terima kasih dr Handy ??

  2. Dokter menyesuaikan jadwal penerbangan pasien ke Nunukan-Kaltara❎️ penerbangan pasien ke Nunukan-Kaltara menyesuaikan jadwal dokter✅️. Karena waktu libur telah usai dan harus sat set sat set. Agak lebay sih ya tapi demi mendapatkan pengalaman ke dokter gigi anak jadi menyenangkan NO terauma. Alhamdulillah ketemu sama dokter keren, telaten, sabar dan sangat komunikatif. Menjelas dengan santai dan tidak buru2. Semua bisa d tanyakan tanpa harus d buru waktu pokoknya santai. Wah kesenangan para parents ni all in dah. Insya Allah tahun depan main ke Surabaya harus singgah ke drg.Handy lagi ni. Pengerjaan super duper cepat sesuailah ya dgn jam terbang beliau.

  3. Terimakasih dokter
    Awal tau dokter Handy saya liat di google ,trus kepo dong saya cari Instagramya eh ketemu ,saya langsung mencoba DM tanya dengan keluhan anak saya, gigi geraham lubang ada polip ,dan tyta dibalas sama dokter ,sumpah dokter nya baik langsung dikasih arahan ,trus disuruh chat by wa saja ,(lgsung dikasih no nya ),akhirya kita janjian dan tyta benar ketemu di klinik dokter nya ramah,santai,di jelasin satu satu ,sabar nangani bocilku yg agak sedikit drama nangis?,trimksih dokter ?…

  4. Baru pertama kali ke dokter gigi, lgsg ktmu dokter yang ramahnya puol, suka cerita, sabar hadapi anak, dan pinter rayu anak2 shg anak2 ga takut diperiksa gigi nya?hasil tambal gigi anak2 juga bagus dan rapi… H+1 dichat sama dokter nya via wa gmn kondisi gigi anak2… bener2 dokter gigi terbaeeekkkk… next treatment pasti kesini lagiiii… sehat dan suksesss selalu dokkkk… Tuhan Berkati?

  5. Buat dokter Handy. Baru kali ini saya menemukan dokter yg sangat welcome, informatif, responsif, dan baik bangetttt pokok. Jarang lo dokter yg bisa menenangkan pasien, apalagi pasiennya anak2 . Dan baru kali ini saya menemukan dokter gigi anak yg the best. Mulai dr masuk sampek tindakan, anakku bener2 tidak rewel dan sama sekali nggak merasa kesakitan. Terimakasih banyak ya dok, semoga dokter sehat selalu dan panjang umur (Anak Wafi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *