Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

Daftar Dokter Kandungan Unggulan di Sumur Bandung

Dokter kandungan merupakan dokter yang berspesialisasi dalam kesehatan reproduksi wanita. Mereka bertanggung jawab untuk memantau kesehatan organ reproduksi wanita, mendiagnosis dan mengobati berbagai masalah kesehatan yang terkait dengan organ reproduksi wanita, serta memberikan layanan kesehatan selama kehamilan, persalinan, dan pasca persalinan.

Bagi kamu yang tinggal di daerah Sumur Bandung, Bandung, dan sedang mencari dokter kandungan terbaik, berikut ini adalah 7 dokter kandungan yang direkomendasikan:

Dokter Kandungan Terbaik di Sumur Bandung

Dr. Muliati Wilamarta., SPOG in Sumur Bandung
Dr. Muliati Wilamarta., SPOG in Sumur Bandung

Rumah Sakit Ibu & Anak Limijati

  • Alamat: Jalan, LLRE Martadinata St No.39, Citarum, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (607)
  • Nomor telepon: +62 22 4207770
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Sumur Bandung seperti di Sukasari, Kota Baru Parahyangan dan Sukajadi.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Sumur Bandung

Dr. Muliati Wilamarta., SPOG in Sumur Bandung
Dr. Muliati Wilamarta., SPOG in Sumur Bandung

PraktIk Dokter Maximus M, SpOG

  • Alamat: Jl. Cilaki No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (45)
  • Nomor telepon: +62 853-1790-3788
  • Jam Buka:
    Senin: 17.00–20.00
    Selasa: 17.00–20.00
    Rabu: 17.00–20.00
    Kamis: 17.00–20.00
    Jumat: 17.00–20.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Aditya Kurniawan
    3 bulan lalu
    Saya sarakan dokter untuk belajar komunikasi yang baik masalh intonasi dan nada. Dan saya saran dokter memikirkan kembali cara penanganan pasien. Karena secara jelas saya ke dokter meminta menjelasan medis bukan kejiwaan dan agama. Dan setelah dari dokter saya tidak dapat kejelasan yang baik. Contoh obat nya apa fungsinya apa. Itu pun saya dapat setelah susternya menyinggung masalah obat. Contoh lagi Gejala ini karena apa cara mencegahnya seperti apa. Ujungnya cuman buang waktu. Super ga jelas ini dokter.
    Rizky Rio✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Konsultasinya nyaman, rela mengantri demi mendapatkan wejangan – wejangan Spriritual dari beliau.
    Fenda Oktari
    2 tahun lalu
    Pengalaman paling buruk.. melahirkan sebelum waktunya karna cek panggul d masukin kepalan tangan ke liang vagina pas hamil ..mengakibatkan bayi blm turun udh kontraksi.pdhl hpl msh 2mgg lagi.. induksi bayi ttp ada d atas.. krn blm waktunya. Pembukaan sampe d robek ketuban abis bayi ttp blm masuk panggul. Udh sakit bukaan 9 akhirnya sesar jg. Setelah nya pun kacau. Jahitannya basah..kaya yg ngga paham luka sesar g blh d apa2in..eh malah d suruhnya pake betadin lalu d tutup perban tp malah mengakibatkan penumpukan cairan.harus dia pencet2 saat jaitan masih basah.. udh kaya penyiksaaaaan.. ngga akan pernah lagi saya pake dr ini… parah
    Yovita Stephanie✭✭✭✭✭
    2 tahun lalu
    Dokter yg disiplin bgt soal makanan. Itu anak titipan Tuhan lho, jgn sembarangan mkn mama. Apa yg mama mkn anak mkn. Dokter yg merawat anak sy dgn hati sewaktu di kandungan. Skrg anak sy 16 bln, sempet bbrp kali sakit. Blm nemuin dokter anak yg begitu pas utk kesayanganku spt dokter maxi. Jd kangen ini dokter, biar aja sy dimarahin yg penting anak dpt yg terbaik
    Sigit Purwanto✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Tidak semua dokter menganut paham untuk selalu menggunakan obat2an kimia, salah satunya beliau, setau saya sejauh ini beliau termasuk dokter yang tdk banyak merekomendasikan obat2an kimia, lebih pro ke vitamin dan asupan makanan. Itu sebabny beliau selalu kasih arahan terbaik ttg back to nature.

Tono Djuwantono

  • Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.39, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (44)
  • Nomor telepon: +62 22 4207770
  • Jam Buka:
    Senin: Tutup
    Selasa: 09.00–12.00
    Rabu: Tutup
    Kamis: 09.00–12.00
    Jumat: Tutup
    Sabtu: 09.00–12.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    DRia✭✭✭✭✭
    2 tahun lalu
    Tahun 2009 dr.Tono msh di RS.Hermina Pasteur, klo kontrol dng beliau hrs sabar antri, jam prakteknya sore jd malam br kebagian periksa. Beliau mau mendengrkan pasien & menjelaskan detail setiap tindakan & kemungkinan²nya, pembawaanya santai tidak buat pasien panik. kehamilan pertama Saya, beliau yg menangani, terapi dulu bbrp bulan oleh beliau krna 1saluran indung telur saya tersumbat jd hanya bs pakai 1indung telur saja. Alhamdulillah berkat Kuasa Allah & bantuan beliau dibulan Oktober lahir Putra pertama Saya yg skrng sdh berusia 11thn. Terima Kasih dokter.
    Rizki Mulia Insani✭✭✭✭✭
    setahun yang lalu
    Pelayanan Staf RS dan Suster Prof nya sangat baik. Penjelasan Prof Tono pun sangat mudah di pahami. Beliau juga sangat ramah. Terimakasih banyak Prof sudah membantu saya selama Promil ini. Semoga Prof dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin????
    Lucky Kurniawan✭✭✭✭✭
    5 tahun lalu
    Setelah 6 tahun perkawinan, kami (saya & istri) masih belum dikarunia seorang anak, setelah mencoba beberapa dokter dan pengobatan alternative baik yang ada di kota Bandung, Bogor, Depok & Jakarta.

    Sempet putus asa & sempet terpikir ikut program bayi tabung di Penang Malaysia tapi atas saran dari teman akhirnya kami coba datang & berkonsultasi ke Dr. Tono mengenai Program Bayi Tabung. Sempat ragu juga…., tapi kami pikir ini jalan terakhir buat kami untuk mempunyai anak. Akhirnya kami putuskan “Lillahi Ta’ala “ ikut Program Bayi Tabung dengan Dr. Tono, kami pasrahkan semuanya kepada Allah SWT dan dokter yang satu ini.

    Alhamdulillah….. semua doa-doa kami didengar oleh Allah SWT dan melalui tangan Dr. Tono lah akhirnya istri saya hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki pada Bulan Desember 2016.

    Terima kasih banyak ya dok……, sudah menjadikan hidup saya lengkap sekarang……., hatur nuhun pisan…… “Keep making married couples happy like us…..”

    Terima kasih juga kepada istri ku yang telah memberikan keturunan seorang anak laki-laki yang ganteng banget….., Luv U…..

    Dwi Endah Purnamaningsih✭✭✭✭✭
    4 tahun lalu
    Mau ikut sharing awal tau dr Tono dr kakak karena kakak lahiran dgn dr Tono.. wkt kehamilan pertama ternyata saya hamil d luar kandungan ketahuannya oleh dr tono seblm k Tono saya tinggal d solo dan 2 dokter d solo bilang hamilnya tdk berkembang tp flek dan sakit tak kunjung hilang akhirnya saya k bdg dan atas saran kakak saya periksakan k Tono ternyata saya hamil d luar kandungan, darah sdh menyebar k mna2 dan akhirnya hr itu jg saya laparoskopi oleh dr Tono, Alhamdulilah operasi berjalan lancar dan bsknya bisa plng. Alhamdulillah skrg saya sedang hamil 26 week dan memutuskan untuk ke dr tono lg karena saya merasa sdh percaya dan cocok dgn dr Tono. kalau memilih dr kandungan hrs sesuai dgn rasa percaya dan cocok lalu jam terbang jg…
    Lisna Juwitasari✭✭✭✭✭
    5 tahun lalu
    permissi yaa… saya mau share sedikit tentang pengalaman saya dengan dr. Tono.

    Dari awal hamil sampai anak saya lahiran. Saya kontrol ke dr tono. Dan pengalaman saya dengan dr tono sangat baik..

    Nah sedkit cerita nya.. Dlu waktu kehamilan aku di 37 mnggu 4 hari, aku udah mulai mules mules. Tept nya dlu hari rabu ak langsng ke rsia limijati dan langsng di periksa sama dr tono. Dan ternyata masi pembukaan 1 -2 an. Dari situ ak langsung di suruh pulang dlu karna masi lama. Kan sayang ya klo mmng masi bisa plng.

    Nah di hari kamis siang aku langsung balik lagi k RS. Stlh di periksa sama dr tono ternyta udh pembukaan 4-5. Nah di situ ya udh d suru diem d RS, jalan2 kecil di dlm ruangan VK. Sore nya lg jg dr tono dtng. Dan ternyata masi pembukaan 6 an.

    Pas malam, udah mulai nambah mulesnya tp masi bisa jalan2 kecil gt. Dan d tengokin lagi sama dr tono tpi gk di periksa. Dan singkat cerita, sekitar 00.30 an mules nya udah gak kuat. Ak udh gak bisa jalan2, cmn bisa duduk dan jongkok di bawah (karna menurut aku itu yg nyaman).

    Dan sekitar jam 01.00 hari jumat dini hari lgi pules pules nya tdr Dr tono datang dan bantuin lahiran aku dengan sabar n baik banget ..

    Seudah beres lahiran. Dan bersih2 smua nya. Dr tono bakik lgi. Sambil knfrmasi bayi aku dan keadaan aku.

    Ahhh … Pokok nya dr tono itu baikk banget .. makasih yaa dr tono buat bantuan nya

Dr. Med. Tarmin Soetandi, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Cihampelas No.75, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (29)

DR. M. Harun SP.OG

  • Alamat: 3JJ8+735, Jl. Veteran, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (26)

Dr. Hermin Widjaja, Sp.OG

  • Alamat: Jl. Astana Anyar No.124, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (15)

Dr. Elise J. Knoch Sp.OG

  • Alamat: Jl. Purnawarman No.42, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)

dr. Winarno Sarkawi, SpOG, ahli Laparoskopie-Pelviskopie

  • Alamat: Jl. Astana Anyar No.160, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (7)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Sumur Bandung, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to Daftar Dokter Kandungan Unggulan di Sumur Bandung

  1. Rumah sakit ibu dan anak Limijati, semua anak saya lahir di sini.
    Pelayanan lumayan baik, hanya kalau ke sini pasti ngantri dan banyak yang kecewa karena lama nunggu.
    Kebetulan saya udah tau dan sering ke sini jadi biasa sih saya udah tau misal mau vaksin harus di hari apa, dan dokter siapa. Kalau sakit juga pilihan dokternya sudah ada yang biasa jadi bisa tau jadwal jam yang agak kosong.
    Biasa anak saya ke Prof Alex (Aki), Dr. Isa Ariantana, Dr. Rodman yg cocok ke 3 dokter ini sih ke mereka. Pernah juga sama Dr. Anthony juga oke sih. Kau ke dokter Frecil nanti malah orang tuanya yang dimarahin terus udah beberapa x jadi kapok kesana hahaha.
    Pernah beberapa kali di UGD sama Dr Vreddy juga lumayan ramah dan sigap.
    Untuk harga di RS ini lumayan juga, hehe semua sih kayanya rumah sakit mahal ya sekarang.
    Kalau saya masih cukup puas sama pelayanannya juga, waktu jaman covid juga kalau anak sakit bisa konsultasi via online.
    Beberapa kali ke UGD juga pelayanannya cukup oke.
    Dokter jaga dan susternya sigap, bisa melihat prioritas pasien.
    Oiya pelayanannya lengkap banget pokoknya.
    Tapi udah beberapa tahun kesini pembangunannya gak selesai selesai. Itu sih keluhannya dari anak ke 1 sampai anak ke 3 ngebangun terus ini RS. Masih pengembangan kali ya.
    Maju terus RSIA Limijati.

  2. kalau bisa tidak memberi bintang saya tidak mau beri bintang. bener2 pelayanan suster terburuk di lt 2. untuk rawat inap. sebaiknya klo tidak mau jadi suster jangan melamar jadi suster. suster jahat yg membuat saya kesakitan krn tidak memberi obat thahan sakit. suster jahat yg menyodorkan tong sampah pakai kaki dan membukanya pakai kaki. lalu saya buang sampah sendiri lalu fia pergi begitu saja tidak mrmbantu saya bangun dari toilet padahal saya kesakitan karena habis operasi cesar. kau mau rawat inap disini bawa suster sendiri. lalu tagihkan biayanya ke rumah sakit. karenan mereka tidak tulus mengurus kita org yg sakit.

  3. Gak tau kenapa skrg antriannya kok ngikutin sesuai nomor antrian, kan kasian yg udh dtg duluan jadi ke geser2 terus sama no yg lebih awal pdhal no yg awal baru datang. Kan yg no awal jadi datang di telat2in karna tau bakalan di panggil duluan walaupun baru datang. Gak ngerti deh…

  4. Kalau terpaksapun jangan sampai anak atau keluarga dirawat di rumah sakit ini, semua bagian money oriented khususnya dokter anak inisial Anthony, cara komunikasinya pakai ancaman “kalau gak dirawat disini saya gk bisa mantau”, “kalau pulang lebih cepet pakai surat persetujuan gak bisa claim asuransi”.

    Susternya juga gak ramah, yang paling mantap anak mandi dilap dikenain charge. Minta tisu gak boleh cuma sesuai yang udah dikasih aja

    RS puluhan tahun tapi pelayanan sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *