Jasa Dan Layanan Terdekat
Dokter Kandungan

Daftar Dokter Kandungan Unggulan di Tambaksari

7 Dokter Kandungan Terbaik di Tambaksari, Surabaya

Dokter kandungan memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan ibu dan bayi selama masa kehamilan, persalinan, hingga perawatan pasca melahirkan. Bagi Anda yang tinggal di Tambaksari, Surabaya, berikut 7 dokter kandungan terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan layanan kesehatan kandungan yang berkualitas.

Ketjuh dokter kandungan ini memiliki pengalaman dan keahlian yang luas dalam bidang kesehatan kandungan. Mereka juga menggunakan teknologi medis terkini dan didukung oleh fasilitas kesehatan yang lengkap untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dan optimal bagi pasien.

Dokter Kandungan Terbaik di Tambaksari

Praktek dr. Putri Kencana SpOG in Tambaksari
Praktek dr. Putri Kencana SpOG in Tambaksari

RSIA Kendangsari MERR Surabaya

  • Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.2, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60134, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (648)
  • Nomor telepon: +62 31 3814388
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Dokter Kandungan terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Tambaksari seperti di Genteng, Tegal Sari dan Sawahan.

7 Dokter Kandungan Rekomendasi di Tambaksari

Praktek dr. Putri Kencana SpOG in Tambaksari
Praktek dr. Putri Kencana SpOG in Tambaksari

Praktek dr Pungky Mulawardhana SpOG (K)

  • Alamat: Jl. Raya Dharma Husada Indah No.A-28, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (156)
  • Nomor telepon: +62 895-0336-3300
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 16.00–18.00
    Selasa: Tutup
    Rabu: Tutup
    Kamis: 19.00–21.00
    Jumat: Tutup
    Sabtu: 18.00–20.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Ayu Anggraeni✭✭✭✭✭
    seminggu yang lalu
    Rekomen bgt periksa di dr Pungky baik penjelasannya scr detail ke pasien n bisa konsultasi by WA jg bg pasien reguler. Utk antrian bisa daftar jg via WA shg tdk perlu nunggu lama. Suster & pharmacy nya ramah & baik2 pula. Rekomend & terdebest pokoknya Terima kasih
    Jesslyn Grace✭✭✭✭✭
    6 bulan lalu
    Dokter Pungky ramahhhhh banget, Susternya yg didepan jg ramah banget. Senang konsul disni, penjelasannya pun sangat jelas dan terinci. Konsul dengan beliau hanya sebentar tp pertanyaan2 saya sdh terjawab semua. Terima kasih banyak yah dok, sukses selalu ??
    Jennifer Zefanya✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Kesan pertama..dokter sangat ramah,sopan. Suami pun mendukung dengan pernyataan “aku kok lebih sreg sama yg ini dari dokter2 mu sebelum nya.” Hehe Suster2 di depan juga sangat ramah.nyaman bgt lah pokoknya. Top. Highly rekomen?
    anggi nata✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Dari mulai program hamil sampai proses melahirkan anak kedua ( dalam waktu 2 tahun ) ditangani oleh dokter Pungky. Selalu bisa membuat pasiennya merasa rileks, tenang dan nyaman dalam semua kondisi kehamilan yang dialami, dokter selalu welcome dan fast respon. 2x melahirkan secara SC dengan beliau, jahitan SC sangat rapi. Setiap kontrol juga para suster dan perawat selalu bisa membuat nyaman saking baik”nya.. Berkah, sehat dan sukses selalu ya dokter.. Terima kasih banyak
    Fransisca Yosefin✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Tempat praktek nyaman,susternya juga ramah,bisa daftar dahulu melalui wa jadi gak nunggu terlalu lama.Waktu lahiran minta discon dr.Pungky juga dikasih,hehe..

Dokter Kandungan Surabaya | Praktek Dr. Ernawati Widodo,SpOg

  • Alamat: Jl. Dharmahusada Utara No.29, RT.007/RW.02, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (147)
  • Nomor telepon: +62 811-338-399
  • Jam Buka:
    Senin: 14.00–19.00
    Selasa: 14.00–19.00
    Rabu: 14.00–19.00
    Kamis: 14.00–19.00
    Jumat: 14.00–18.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Pita afrika Yuniarsih✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Dokter Erna is the best… Mulai dari reservasi saya chat no WA langsung respon.. awalnya saya kira admin nya… tapi kok pertanyaannya detail mulai keluhan dan segala macam lalu saya bikin janji periksa… dan yg paling saya suka dokternya ontime saya tdak perlu menunggu atau antri lama.. setelah datang langsung di periksa dan setelah itu dokter kasih penjelasan yg sejelas2 nya tidak tergesa2 dan sangat mengedukasi pasien… Dan istimewa nya lagi setelah itu kita bisa tetap konsultasi by WA..

    Terimakasih Dr Erna.. semoga sehat selalu

    Felasufa Almas✭✭✭✭✭
    dalam minggu terakhir
    Kalau ada bintang 1000 pasti saya kasih. Dokternya super baik, tanggap, komunikatif. Dokter terbaik yang kali pertama saya temui. Terima kasih banyak dok, sudah memantau keadaan saya terus?? Sehat² terus dok???
    ekatri octavia✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Baru pertama kali priksa ke bu dokter…suka banget…orangnya ramah…bisa konsultasi sepuasnya..bisa ngobrol macam2…dikasi solusi dan arahan yg bisa buat kita makin sehat dan cantik.,mksh bu dokter cantik.,
    Hani Machrurin✭✭✭✭✭
    3 minggu yang lalu
    Ini pertama kalinya periksa ke dokter obgyn. beliau baik dan ramah sekali, sangat informatif, dan komunikatif.. datang langsung diperiksa tanpa nunggu antrian, on time dan fast respons ?? buat temen2 yg mau konsul/periksa bisa janjian dulu via wa.

    Terimakasih dr Erna ???

    Ayu Puspita✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    13 tahun lalu dari awal hamil sampai lahiran di pegang dokter Erna, dokter Erna baik sekali, konsultasi tidak tergesa-gesa, setiap permasalahan dicarikan solusi, dokternya selalu tenang menghadapi pasien yang banyak cemas dan galau-an seperti saya. Waktu itu dokter Erna juga lagi hamil anak pertama, setelah cuti melahirkan langsung aktif menangani pasien lagi. Terbaiklah dokter Erna, saya rekomendasikan sekali untuk dokter kandungan.

    Terimakasih banyak dokter Erna, kenangan kehamilan dan melahirkan anakku satu-satunya di dokter Ernawati Widodo

Dr. Jesslyn Moynawati Sanusi, SpOG || Dokter kandungan perempuan Surabaya

  • Alamat: Jl. Undaan Kulon No.37, Peneleh, Jl. Undaan Wetan No.40-44, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60274, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (95)

Dokter Kandungan Surabaya dr. J Ariawan Adimoelja, MCE, SpOG(K)

  • Alamat: Jl. Dharmahusada No.192, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (90)

Klinik Utama Rawat Inap Adi Guna

  • Alamat: Lap. Putro Agung, 1-3 Alun-Alun Rangkah Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari Area Gang SPBU Kapaskrampung-SMPN09 Area Sentra PKL, Rangkah, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60135, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (67)

Praktek Dokter Kandungan Surabaya dr. Richard Chandra ,SpOG

  • Alamat: Rumah Sakit Umum Siloam Surabaya, Jl. Raya Gubeng No.70, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (58)

Dr. Rudi Harsono (Kebidanan)

  • Alamat: kulon 60274, Jl. Undaan Kulon No.65, Peneleh, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60274, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (45)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Dokter Kandungan favorit di Tambaksari, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to Daftar Dokter Kandungan Unggulan di Tambaksari

  1. Pertama datang kesini untuk vaksinasi bayi. Sudah whatsapp dan melakukan pembayaran H-1 diinfo mulai pelayanan pukul 09.00. Sampe RS jam 10.00 (dapat antrian 15) tapi diinfokan dokter minta mulai pelayanan pukul 11.00 (TANPA INFO LANJUTAN). Dengan entengnya bagian administrasi bilang “bisa pulang dulu bunda” padahal perjalanan dari rumah ke RS kurang lebih 1 jam.

    DAN ternyata dr. KDH, Sp. A(K) baru sampai dan mulai pelayanan pukul 12.00. Konsultasi di ruang periksa juga cenderung terburu buru karena banyak pasien lain yang menunggu. Pengalaman pertama dan terakhir.

  2. mulai dari periksa hamil sampe imunisasi anak disini. tempatnya memang tidak besar tapi rapi, bersih, pelayanan juga oke. bisa reservasi via WA jadi pas datang sudah dapat nomor antrian. kalau dokter datang dikabari juga via WA. sepengalamanku dokter datang 30menit-1jam dari jam praktek

  3. RSIA Kendangsari MERR memberikan pelayanan yang sangat baik selama anak di rawat inap. Prosedur pelayanan rawat jalan, IGD, dan rawat inap bagus. Pengurusan administrasi (asuransi) tergolong cepat. Di rawat jalan dokter berpengalaman, tegas dan gercep (Dokter Kartika). Ketika dikirim ke IGD karena kondisi darurat juga perawat gerak cepat, jumlah perawat cukup. Ruang rawat inap kelas 1 dan VIP modern dan bagus, sudah coba keduanya. Ada tempat tidur untuk tunggu pasien (kelas 1 dan VIP). Untuk VIP ada TV, pantry dan kamar mandi lebih luas. Suster susternya sangat ramah dan cepat datang jika pasien memerlukan bantuan. Makanan yang diberikan kepada pasien dan penunggu sudah sesuai standar gizi dan mempunyai rasa (tidak hambar). Tenaga kebersihan juga sangat baik. Terima kasih RSIA Kendangsari MERR.

  4. Alhamdulillah pengalaman kedua melahirkan di RSIA Ks Merr, dan selalu puas dengan pelayanan disini. Mulai dari dokter yang baik dan informatif, suster yang sabar dan membantu. RSnya pro asi, dan selama tinggal disini nyaman sekali…terima kasih banyak RSIA Ks Merr

  5. Alhamdulillah 2 anak saya lahir di RSIA Kendangsari Meer ????
    Mulai dari Dokter, Suster hingga semua petugas dan staffnya benar benar memberikan pelayanan terbaik. Sukses selalu untuk RSIA Kendangsari Meer Surabaya! ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *