Cover Kantor Imigrasi
Lembaga Negara

Daftar Kantor Imigrasi di Daerah Wonosobo

Sedang mencari kantor Imigrasi terdekat di Wonosobo? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon dari Kantor Imigrasi yang bisa kamu hubungi di daerah Wonosobo.

Kantor Imigrasi di Wonosobo

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo

  • Alamat: Jl. Raya Banyumas KM 5,5, Selomerto, Kradenan, Selomerto, Kec. Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56361, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (473)
  • Nomor telepon: +62 286 321628
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–16.00
    Selasa: 07.30–16.00
    Rabu: 07.30–16.00
    Kamis: 07.30–16.00
    Jumat: 07.30–16.30
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

[mbag-comment]

Kantor Imigrasi merupakan tempat pelayanan publik yang berlaku bagi seluruh WNI (Warga Negara Indonesia) mulai dari pembuatan paspor, ubah data, hingga pengurusan paspor hilang. Kantor imigrasi sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) dan Non-TPI serta dibagi dalam tiga kelas dengan fungsi dan penempatannya masing-masing.

Jika kamu sedang membutuhkan layanan terkait masalah kehilangan paspor atau menemukannya dalam kondisi rusak, kamu dapat langsung mendatangi Kantor Imigrasi terdekat di Wonosobo yang ada pada list diatas atau menghubungi kontak layanan Ditjen Imigrasi yang berada dibawah naungan Kementrian Hukum dan HAM RI berikut ini:

Nama Instansi Direktorat Jendral Imigrasi
Situs resmi imigrasi.go.id
Kantor pusat Jl. H. R. Rasuna Said Kav.X-6 Kuningan. Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia
Email support [email protected]
Aplikasi Paspor Online [Google Play][Apps Store]

Sekian pembahasan terkait daftar lokasi Kantor Imigrasi di Wonosobo semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to Daftar Kantor Imigrasi di Daerah Wonosobo

  1. Baru aja bikin paspor disini. Pelayanan dari satpam, ambil nomor antrian, sampe petugas photo dan wawancara semuanya tenggap, cepat dan ramah. Kebersihan ok banget, protokol kesehatannya jg bagus, proses bikinnya jg g lama. Tinggal nunggu dan jadi.

  2. Sangat tidak ramah petugas yg ditempat foto. Gabisa bicara pelan??? Kita ga tuli masalah sepele aja ngomongin nadanya tinggi naudzubilah. Kita datang tuh baik baik harusnya disambut juga dengan baik bukan malah dibentak bentak

  3. emangnya pembuatan passpor baru harus 1jt yah? emang sih kita gk perlu repot2 kesana kemari ngurusin berkas.. tapi itu sudah 3xlipat dari biaya umumnya.. tolong perbaiki pungli di wonosobo??

  4. Prosedur pengurusan paspor menurut saya sudah lebih baik ketimbang dengan kantor – kantor urusan imigrasi di kota lain. Informasi yang disampaikan juga gamblang dan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan.

    Fasilitas lumayan lengkap dan membantu masyarakat ketika sedang mengurusi paspor, seperti adanya masjid, ruang tunggu yang luas dan tempat parkir motor yang disediakan sudah dilengkapi dengan kanopi, sehingga kendaraan tidak kepanasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *