Cover Playground Terdekat
Hiburan

Daftar Lengkap Playground di BSD City, Kabupaten Tangerang

Membesarkan anak di lingkungan kota besar seperti Jakarta memang bukan hal mudah. Kadang kita sebagai orang tua membutuhkan hiburan atau bahkan memilih tempat bermain anak seperti playground yang ada di mall untuk berisitrahat dari rutinitas harian.

Berikut dibawah ini rekomendasi playground di daerah BSD City, Kabupaten Tangerang yang bisa kamu andalkan untuk menjadi tempat bermain si buah hati:

Rekomendasi Playground di BSD City, Kabupaten Tangerang

Taman Kota 1 BSD

  • Alamat: PM6G+QFM, BSD City, Jl. Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (8234)
  • Jam Buka:
    Senin: 09.08–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.01–17.09
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: 09.00–17.00
    Minggu: 09.00–17.00
Salah satu playground yang ada di BSD City, Kabupaten Tangerang
Salah satu playground yang ada di BSD City, Kabupaten Tangerang

Berikut beberapa review terkait tempat bermain anak ini:

5 Tanggapan pada Daftar Lengkap Playground di BSD City, Kabupaten Tangerang

  1. Sudah banyak improvement dari segi infrastruktur dan tempat nya,
    Cocok untuk jogging atau mengajak keluarga healing pagi di weekend
    Parkiran sebenar nya gratis namun ada yang mengelola / menjaga

  2. Enak adem disini tp jgn lupa pake lotion nyamuk juga buat jaga2 ya ? ada playgroundnya, track buat jalan kaki, buat skateboard, ada tukang jajanan juga. Jangan khawatir bakalan kotor krn tenpat sampahnya juga bnyak, trus sering disapu2in sm yg bersih2.

  3. Setelah kurang lebih 2 tahun ditutup untuk umum karena pandemi, taman kota 1 BSD tangsel telah dibuka kembali, terlihat beberapa sarana pendukung baru, lebih hijau juga ramah untuk anak

  4. Refresing murah meriah.. masuk gratis,, cuma bayar parkir (harusnya g bayar krn ada tulisannya parkir gratis)
    kita datang jam 11an siang.. masih cukup rame.. banyak DPR (Dibawah Pohon Rindang) yg nongkrong bawa tiker sendiri.. anak2 juga masih banyak yg bermain di playground walaupun panas terik matahari..
    ada tempat untuk bermain freestyle skateboard & sepeda..
    ada beberapa peralatan fitnes sederhana..

  5. Adem, banyak pohon besar, enak buat olah raga pagi. Ada Taman bermain anak-anaknya. Buka jam 6 pagi sampai jam 5 sore. Kebersihan terjaga karena ada petugas kebersihannya. Kalian pengunjung juga ikut jaga ya. Terdapat toilet dan musholla. Gratis masuknya. Kalau hari minggu, sering ada senam pagi yang gratis, kita donasi seikhlasnya saja. Tertulis parkir gratis. Tp krn ada tukang parkir yang bantuin menata kendaraan dan bantuin masuk serta keluar kendaraan, jadi dikasih aja guis. Enak buat jalan2 ibu hamil atau ajak anak bayi jalan2 pagi.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tempat Bermain Anak Lainnya di BSD City, Kabupaten Tangerang

Salah satu playground yang ada di BSD City, Kabupaten Tangerang
Salah satu playground yang ada di BSD City, Kabupaten Tangerang

QBIG BSD City

  • Alamat: Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (7434)
  • Nomor telepon: +62 21 80826789
  • Website: http://qbigbsdcity.com/site/
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
  • Ulasan:
    Sen 11.07.2022
    Datang sekitar jam 11 siang untuk vaksin booster. Di QBIG sering mengadakan vaksin “keren”. Mall dengan konsep outdoor yang bagus. Areanya terbuka, restoran banyak dari yg stand kecil sampai yg besar dan ternama. Ace hardware, mitra 10 & informa ada jadi lengkap kalau cari kebutuhan untuk rumah. Area bermain anak juga ada. Parkiran luas, ada kantin juga di area parkiran gedung belakang kalau makan disini pasti harganya lebih terjangkau. Disarankan tidak siang hari ke QBIG karna cukup panas, sore atau malam hari lebih enak.
    ✭✭✭✭✭ By Ferdinand (3 bulan lalu)
    Mall dengan konsep outdoor yang luas banget ada kolam ikannya, tempat parkir juga luas. Ada beberapa komunitas olahraga seperti poundfit dan in line skate buat anak-anak. Seru banget santai bareng keluarga disini sore-sore sambil nemenin anak lari kesana kesini karna tempatnya luas pasti anak2 aktif happy banget disini. Disini ada fun world, lulu supermarket, ace, informa, mitra10, toys kingdom, dan sport station. Terbaru lagi mau buka holywings ?
    ✭✭✭✭✭ By Aisyah Widya Ningsih (7 bulan lalu)
    Tempat hangout yang pas bersama keluarga karena disini lengkap untuk segala urusan terlebih ramah untuk anak-anak. Bisa berbelanja dan ada begitu banyak wahana bermain. Banyaknya outlet yang jualan membuat betah dan tidak ingin meninggalkan lokasi ini. Jika sore harus banyak yg bermain sepatu roda, remote kontrol, skateboard dan mengajak hewan peliharaan berkeliling menikmati sunset. Silahkan datang dan dijamin bikin betah berkeliling di tempat ini. Ditunggu ya gaess !!!
    ✭✭✭✭✭ By Frans MZ (2 bulan lalu)
    Open space mall yang luas.

    Area lengkap, dari Informa, trampoline, kuliner, sports station, Lulu supermarket.

    Cocok untuk membawa anak-anak ke sini, supaya punya outdoor acivity. Diperbolehkan membawa sepeda, roller blade, skateboard di area outdoor.

    Parkiran luas, dan banyak kantong parkir. Pengaturan rapi dan hanya menerima cashless payment untuk parkir.

    Karena area besar, terbagi menjadi beberapa area gedung. Terdapat ruang kosong outdoor di tengah.

    ✭✭✭✭✭ By Ady Purnama (8 bulan lalu)
    Pusat perbelanjaan di kawasan BSD, bisa dijangkau dengan memanfaatkan bus shuttle dari stasiun cisauk (terakhir kali berkunjung saat pandemi dan sementara bus shuttle tidak beroperasi). Tempatnya nyaman untuk menghabiskan waktu, ada ruang terbuka dan area skuter/sepatu roda. Pilihan storenya juga beragam dan sangat lengkap. Paling suka berkunjung ke art store dan multi toys (karena produknya lengkap banget). Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan. ?
    ✭✭✭✭✭ By Shana Raihani (3 bulan lalu)

BSD Xtreme Park

  • Alamat: BSD City, Jl. Damai Foresta, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten 15345, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (1566)
  • Nomor telepon: +62 812-1004-6263
  • Website: http://bsd-xtremepark.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
  • Jam Buka:
    Senin: 12.00–20.00
    Selasa: 12.00–20.00
    Rabu: 12.00–20.00
    Kamis: 12.00–20.00
    Jumat: 12.00–20.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 07.00–21.00
  • Ulasan:
    Lengkap banget! Ada berbagai macam permainan, buat nongkrong-nongkrong sama keluarga pun nyaman karena tempatnya luas, jadi walaupun ramai, gak desak-desakan.

    Kalau mau main rope, saranku mending pagi karena sepi dan belum panas. Kalau sore biasanya rame, dan kadang kalau terlalu rame, wahananya jadi ditutup. Ropenya lebih tinggi dan pijakannya jauh lebih gak stabil dari yang kubayangkan, akhirnya aku batal main ini dan main flying fox aja hehe.

    Untuk gokartnya seru kok, bisa minta tolong difotoin dan direkamin juga, kalau nabrak bakal dibantuin ditarik jadi gak perlu khawatir kalau belum pernah. Saranku mending pakai baju lengan panjang, biar gak perlu beli sarung tangan tambahan. Pakai sepatu dan celana panjang juga biar kakinya gak kegesek-gesek mobilnya.

    Panahannya super worth it! Coachnya ramah dan helpful banget, diajarin dari nol dan dikasih tips biar lebih bagus manahnya. Paling yang agak PR itu nyabut anak panahnya, keras banget:”

    Overall worth it dan secara budget bisa diatur sesuai kebutuhan. Recommended!

    ✭✭✭✭ By Shinta Ayu (sebulan yang lalu)
    BSD Xtreme Park rasa baru, karena baru dibuka kembali dengan pengalaman baru yang lebih seru. Lebih ramah anak, lebih nyaman, lebih banyak pilihan permainan. Pertana kali melihat harga per wahana terasa sangat mahal, namun ketika sudah mengikuti aktivitasnya akan terasa sepadan. Semoga nanti jajanannya semakin banyak yang enak-enak namun tetap terjangkau, gak perlu mengenyangkan yang penting bisa jalan-jajan di sini. Pohonnya jg sekarang masih pendek-pendek, nanti mungkin pas lebih besar akan lebih rindang sehingga bisa menjadi kanopi untuk mengubah iklim mikro jadi lebih sejuk dan bikin betah, bukannya bikin kapok kepanasan kayak di toko sebelah.
    ✭✭✭✭✭ By fakhriy dinansyah (6 bulan lalu)
    Salah satu wahana olahraga dan permainan yang direkomendasikan di daerah BSD. Cocok untuk rombongan, teman, ataupun keluarga. Kalaupun mau jalan sendiri juga tidak apa-apa, banyak tim dari BSD Xtreme Park yang siap membantu.
    Banyak pilihan permainan, dengan beraneka ragam kegiatan, harga untuk setiap permainan cukup terjangkau. Paling favorit adalah permainan Paintball yang dapat memberikan sensasi berbeda, memicu adrenalin. Bagaikan Mr and Mrs Smith 🙂 yang mau melumpuhkan target. Wahana ini di pandu dengan tim yang profesional, jadi dijamin aman.

    Untuk yang lainnya wahana wahana dapat juga di coba seperti skate board, sepatu roda dan lain lain.

    Untuk tempat parkir cukup luas, mobil maupun motor.

    Kalau mau makan dan minum juga tersedia cukup , banyak pilihan.

    Dengan suasana yang asri , banyak pepohonan, salah satu tempat untuk healing….

    ✭✭✭✭✭ By Teresia Pujayanti (6 bulan lalu)
    X tream park BSD tempat nya lumayan bagus utk Melatih anak2 dg permainan EXTREAM ya.Dari depan parkiran nya lumayan luas utk masuk ada biaya parkiran utk motor 5000 .Kakak kakak bagian ticketingnya pelayanannya baik2 oke banget krn sabar menghadapi kami yg banyak bertanya.foodcourtnya jg tersedia disini, tempat beli minumnya pembayarannya pakai Qris ya tetapi bisa sih saya membeli dg uang cash yang pas ,dg 5 k saya bisa beli air mineral. Pembelian snack jg tersedia terpisah ya counternya.Tempatnya luas selain utk olahraga yg suka pose2 bagus hugs. Happy weekand
    ✭✭✭✭✭ By Sri Mekar sari (6 bulan lalu)
    Kawasan rekreasi keluarga memiliki pemandangan hijau dengan beberapa wahana yang ada didalamnya, karyawan ramah dan tegas apabila menangani customer,

    ♿ Tersedia tanjakan di pintu masuk namun belum tersedia kursi roda, parkir kursi roda dan tanjakan khusus di beberapa spot
    ? Untuk yang hobi fotografi Sangat cocok sekali
    ?️ Halaman parkir luas untuk mobil dan parkiran cukup untuk kendaraan roda dua, dan ada biaya parkir saat memasuki kawasan
    ✅ Cocok untuk liburan keluarga, komunitas, dan bertemu dengan teman
    ?? Ada di area barbeque
    ⛈️ Ketika hujan bisa berteduh di Foodcourt
    ? Tersedia foodcourt

    Untuk penunjuk arah di track ATV sampai menuju finish masih kurang lengkap busa ditambahkan kembali dengan ukuran cukup oleh pemandangan mata

    ✭✭✭✭✭ By Miftahul Iman (6 bulan lalu)

Kidzoona AEON FANTASY BSD

  • Alamat: Jl. BSD Raya Utama No.63, Situ Gadung, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15338, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (645)

Fun & Fit Trampoline Park QBIG BSD City

  • Alamat: PJ8Q+Q4G, QBig Mall BSD City Blok-J, Pagedangan, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (642)

Fun World QBIG BSD City

  • Alamat: PJ8P+GP6, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (402)

Playground Taman Chrysant 2 BSD

  • Alamat: Jl. Wana Kencana No.23, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (98)

Playtopia Aeon Mall BSD City

  • Alamat: MJWV+8VC, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (58)

Little Barn Playground

  • Alamat: Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (26)

Fun World

  • Alamat: Jl. Nn No.37, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (14)
Salah satu playground yang ada di BSD City, Kabupaten Tangerang
Salah satu playground yang ada di BSD City, Kabupaten Tangerang

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memilih untuk tempat bermain anak, yang paling penting adalah memastikan bahwa aktivitas yang bisa dilakukan di playground tersebut sesuai dengan rentang usia anak.

Jika kamu merasa cocok dengan review atau ulasan salah satu playground rekomendasi diatas, kamu bisa langsung menghubungi kontak yang tertera. Semoga ulasan ini membantu buat kamu yang sedang mencari playground anak terdekat di BSD City, Kabupaten Tangerang.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.