Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Andara, Jakarta Selatan

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Untungnya, kamu dapat menemukan beberapa RS ternama yang ada di sekitar Andara, Jakarta Selatan. Berikut daftar lengkap Rumah Sakit di Andara, Jakarta Selatan lengkap dengan alamat, link Google Maps, serta review pasien dan pengunjungnya.

Rekomendasi Rumah Sakit di Andara, Jakarta Selatan

Rumah Sakit Pelni

  • Alamat: Jl. K.S. Tubun No.92 – 94, RT.13/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (1990)
  • Nomor telepon: +62 21 27899859
  • Website: https://www.rspelni.co.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Salah satu RS di Andara, Jakarta Selatan
Salah satu RS di Andara, Jakarta Selatan

Berikut beberapa review terkait rumah sakit ini:

5 Tanggapan pada Daftar Rumah Sakit Terbaik di Andara, Jakarta Selatan

  1. Jadi salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta, Rumah Sakit Pelni memang udah ga asing lagi. Sempat kontrol berobat masalah penyakit untuk ke dokter bedah, syukur prosesnya memang bagus dan cukup jelas. Sampai saat operasi pun semuanya berjalan dengan baik, suster dan dokter yang ada cukup bagus untuk menangani pasiennya dalam jumlah yang cukup banyak. Walaupun memang kita harus bersabar dengan antrian yang cukup ramai apalagi untuk sekedar mengantri obat

  2. pelayanannya ramah walaupun lumayan lama nunggu. mungkin saking ramainya pasien. banyak tempat jajan buat yang nunggu pasien juga jadi lumayan sangat ngebantu. perawatnya juga ramah2 yang perempuan maupun laki2. aku yang terbilang sangat takut jarum suntik pun bisa menyelesaikan jahitan luka abis kecelakaan dengan kondisi yang gak deg2an banget karena jarum2 yang harus ditusuk ke badan. di IGD pasien dari anak batita, remaja, pekerja sampe yang usah uzur pun ada dan semuanya dapet pelayanan yang sama, salute. Sayangnya pas luka ku di bersihin sebelom di jahit sepertinya dokter dan perawatnya kurang teliti, masih ada batu dan sisa aspal di luka ku tapi sudah di jahit. waktu kontrol jahitan kapas di buka lukaku sudah bernanah dan jahitan lepas semua. bgitu di cek lagi ternyata ada beberapa kotoran dan batu yang masih ada di dalam luka jadinya lukaku infeksi

  3. Bagus dan prokes, pelayanannya msh bagus seperti dulu dan susternya ramah, tempatnya sedang renovasi perluasan lahan parkir. Mungkin penambahan klinik baru. Salam sehat selalu.

  4. Ini di ruangan New Bougenville, kamar rawat inap untuk kelas 1, kelas 2 dan VVIP. Alhamdulillah selama ini saat orangtua butuh ranap dan upgrade kelas gak masalah. Tim dokter orangtua saya ??. Pengalaman buruk hanya terjadi saat ranap mama saya saat pandemi sedang tinggi, sampai minta ganti dokter Spesialis Paru ke dokter Spesialis Paru yang biasa dikonsul mama saya, karena dokter Paru yang ditugaskan sejak mama masuk IGD bikin yang sakit dan keluarga gak nyaman. Sejak ditangani oleh dokter Paru langganan mama, baru nyaman kembali.

  5. Pelayanannya sangat bagus, cepat dan terorganisir. Suster dan dokternya ramah-ramah dan sangat informatif. Tidak ragu untuk tindakan di RS Pelni karena kualitasnya sangat terjamin? setelah operasi selalu rutin diukur tensi dan makanan yg diberikan enak sesuai dengan kebutuhan pasien.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Rumah Sakit Lainnya di Andara, Jakarta Selatan

Salah satu RS di Andara, Jakarta Selatan
Salah satu RS di Andara, Jakarta Selatan

Green Andara Residences

  • Alamat: Jl. Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 12450, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (1983)
  • Nomor telepon: +62 812-3456-0819
  • Website: http://greenandara.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Yang gw inget kalo kesini cuma 1,satpam nya ramah banget.
    Pdhl waktu itu cuma naik motor matic kecil tp dilayanin nya kaya sultan andara.
    Pantes raffi ahmad betah tinggal disini.
    The best security nya
    Melawan hukum dunia persecurityan perumahan yg terkenal judes.
    ✭✭✭✭✭ By Baipan Channel (3 minggu yang lalu)
    Baru sekali berkunjung.
    Kelihatannya cukup menyenangkan untuk ditinggali.
    Satpamnya cukup sopan dan membantu ..
    Saya dengar banyak selebriti tinggal diperum ini, salah satunya Raffi Ahmad.?
    ✭✭✭✭ By Oedji Santoso (sebulan yang lalu)
    Dekat bgt dgn tol destari ..klo lewat margasatwa raya bisa juga. Jalannya lebar2. Klo anda ingin rumah disini 200/250..2 lt ada d 5.6 hub 085282538835
    ✭✭✭✭✭ By Ruth Megawati (setahun yang lalu)
    Saya tidak suka tempat ini karena tidak mungkin juga hasil ngojek bisa beli disana wkwwk… Optimis boleh.. Halu jangan!!
    ✭✭✭✭✭ By Yatno Sumarlin (3 minggu yang lalu)
    mantap…hunian yang nyaman dan asri…didlm ada kolam renang persis diblkng indomart
    ✭✭✭✭✭ By Norman Tan (8 bulan lalu)

Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati

  • Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.4, RW.9, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (1710)
  • Nomor telepon: +62 21 7501524
  • Website: http://rsupfatmawati.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Salah satu tempat suntik Meningitis di jakarta selatan sebagai syarat utama berangkat Umroh dan Haji. Untuk pelayanan di Griya Husada cukup baik dan harus daftar langsung ditempat sebelum vaksin khususnya untuk Vaksin Meningitis, hanya saja harus menunggu 1 jam utk mulai pelayanan dari waktunya, padahal petugas sudah stand by dari awal waktu pelayanan.
    ✭✭✭✭ By Yuni Supriyanto (6 bulan lalu)
    Terimakasih banyak untuk dr.fadly spesialis jantung di RSUP. FATMAWATI, sama suster yg merawat saya(saya lupa namanya) dan pak aris jg pak fajri, dari mulai dokternya sampai ke semuanya sangat ramah, sangat baik dan sangat sopan…. Yg tadi nya tegang jd berubah senang dan alhamdulillah sembuh…
    ✭✭✭✭✭ By Syukron Piardja (8 bulan lalu)
    Pengalaman buruk setiap periksa tiap bulan selalu antri tiga sampai empat jam lebih di poli anak. Sudah sering komplain tapi sepertinya pelayanan makin bertambah buruk . Seperti nya memang manajemen harus di rombak total.. dari mulai pimpinan sampai ke karyawan paling bawah.. Krn SDM nya makin kacau balau. SDM nya sudah harus diganti Dengan yg lebih baik.
    By Deddy darmawan (sebulan yang lalu)
    Sepertinya pemerintah harus bangun rumah sakit yang setaraf dengan RS ini.
    Birokrasi dan verifikasi data lama sekali. Kasihan para karyawan menyiasati bagaimana pelayanan mesti berjalan.
    By WAHYU PROPERTY CHANELL (9 bulan lalu)
    RSUP Fatmawati, beberapa kali kesini menengok kerabat & sodara. Tempat bersih area luas jadi mending tanya petugas daripada nyasar keq aku hehehe…
    Smoga kedepannya lebih Baik ?
    ✭✭✭✭ By Shantie (8 bulan lalu)

Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto

  • Alamat: Jl. Abdul Rahman Saleh Raya No.24, RT.10/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1173)
  • Nomor telepon: +62 21 3840702
  • Website: http://www.rspadgs.net/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Salah satu rumah sakit dengan fasilitas terlengkap di Indonesia. Awalnya dinamakan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPA), kemudian berganti nama menjadi RS Kepresidenan.

    Perawat dan dokternya ramah. Sayangnya kalau berobat ke sini harus antri panjang karena pengunjung ramai banget.

    Tempat parkir cukup luas, ada asrama untuk keluarga pasien.

    Akses jalan menuju ke sana juga lumayan mudah. Di depan ada halte bus Transjakarta yang terintegrasi dengan stasiun KRL.

    ✭✭✭✭✭ By Sultan Tungga (11 bulan lalu)
    Pelayanannya di unit stroke kurang informatif masa udh seminggu gak ada kabar apa2. Beda sama di penyakit dalam, informatif dan visit tiap hari dokternya
    ✭✭✭ By Sisi Pitsarak (3 bulan lalu)
    Rumah sakit yg ramai tapi tetap teratur. Walaupun rumah sakit lama n tua itu gannya tapi bangunannya tetap masi bagus n beraih. Ada juga beberapa bagian kayaknya habis direnov masih bagus.

    Pelayanan juga oke tidak bertele-tele.

    ✭✭✭✭ By intancennie (9 bulan lalu)
    Poli Obgin
    Disini ada banyak dokter SPOG. Kebetulan saya di feto maternal. Dari sekian banyak dokter, saya sudah pernah ditangani 4spog. Dan alhamdulillah ke4nya baik,ramah dan positif semua. Terimakasih banyak semoga semua Nakes RSPAD diberikan kesehatan dan umur panjang. Aamiin
    ✭✭✭✭✭ By Nia Cute1717 (2 bulan lalu)
    1. Datang jam 9 dan baru ketemu dokternya jam 3 sore. Nomer antrian dilayani tdk berurutan, entah apa pertimbangannya.
    2. Jadwal dokter tidak jelas, bisa jadi di jadwalnya praktek, tapi kenyataannya tidak. Sangat buang waktu untuk bolak balik, apalagi klo ada yg rumahnya jauh, sungguh kasian.
    3. Diminta telepon dulu untuk tanya kehadiran dokter tapi coba hub poli yg dimaksud bbrp kali malah dimatikan, telepon diangkat dan langsung ditutup tanpa say hello.
    4. Jadwal tindakan operasi bisa diminta menunggu 2-3 bulan, itupun masih bisa mundur lagi.
    5. Suster dan petugas administrasi sering mengeluh, mgkn krn banyaknya pasien yg hrs dilayani. Hal ini berimbas pada kualitas pelayanan yg mrk berikan, misal: muka jadi jutek, bicara juga ketus dsb.
    Poin2 tersebut yang saya alami sebagai peserta BPJS mandiri dan berobat di poli mata.
    ✭✭✭ By agung kurniawan (setahun yang lalu)

RSIA Bunda Aliyah Pondok Bambu

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.100, RT.4/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (1002)

Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk

  • Alamat: Jl. Pantai Indah Utara 3, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (965)

RSU Bunda Aliyah Depok

  • Alamat: Jl. Kartini No.2, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (960)
Salah satu RS di Andara, Jakarta Selatan
Salah satu RS di Andara, Jakarta Selatan

Dari daftar lengkap rumah sakit yang ada di Andara, Jakarta Selatan ini, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.