Cover Kantor Bpjs Kesehatan
Lembaga Negara

Data BPJS Kesehatan Terdekat di Banjar

Sedang mencari kantor BPJS Kesehatan terdekat di Banjar? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon BPJS yang bisa kamu hubungi di daerah Banjar.

Kantor BPJS Kesehatan di Banjar

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Banjar

  • Alamat: JGGF+X35, Jl. Dr. Husein Kartasasmita, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (85)
  • Nomor telepon: +62 265 2734116
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Data BPJS Kesehatan Terdekat di Banjar

  1. Tolong aktifkan kembali wa pandawa yg dari kantor cab banjar. Lama banget jawab wa nya pandawa yg sekarang/ dari pusat. Bisa 2 hari baru dapat balasan wa, belum kepotong hari libur. Kami selaku konsumen butuh respon cepat

  2. Harus lewat apa sih sebenernya daftar bpjs tuh katanya bisa dengan aplikasi tp gak bisa” apa gk usah punya bpjs aja

  3. Gak guna bpjs. Hanya untuk orang sakit doang. Giliran mau cek kesehatan mata gigi saraf dll bayar. Scaling gigi aja bayar., Rugi pake bpjs kalau sehat. Penyakit pun gak ditanggung semua. Ribet juga harus rujuk dulu di faskes kartu nya.. Kalau beda kota gimana tuh? Harus balik ke faskes dulu minta surat rujuk. Surat rujuknya masih offline, ada jkn tapi masih pake kertas. Gak guna tuh aplikasi..

  4. Minggu kemarin sya dtang k kntor BPJS . Hebat Satpam BPJS Kesehatan , informasi penjelasan sangat baik . Tanpa ke dalam kantor pun informasi nya baik jelas . Saya puas dengan pelayanan satpam nya.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan atau yang biasa disingkat dengan sebutan BPJS Kesehatan merupakan salah satu andalan masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan.

Oleh karenanya, kamu bisa memanfaatkan daftar Kantor BPJS Kesehatan diatas untuk mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan, rawat jalan, dan rawat inap di daerah Banjar. Sebelum itu, pastikan kamu terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan yang merupakan bagian dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk seluruh penduduk Indonesia.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.