Cover Kantor Bpjs Kesehatan
Lembaga Negara

Data BPJS Kesehatan Terdekat di Bekasi

Sedang mencari kantor BPJS Kesehatan terdekat di Bekasi? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon BPJS yang bisa kamu hubungi di daerah Bekasi.

Alamat dan Nomor Telepon BPJS Kesehatan di Bekasi

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi

  • Alamat: Jl. Veteran No.62, RT.006/RW.006, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (507)
  • Nomor telepon: +62 21 8847071
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
BPJS Kesehatan di Bekasi
BPJS Kesehatan di Bekasi

5 Tanggapan pada Data BPJS Kesehatan Terdekat di Bekasi

  1. Pelayanan sangat baik, satpam informatif. Asalkan pemohon membawa syarat administrasi lengkap pasti cepat dilayani dan selesai. Waktu pelayanan dri antri untuk periksa kelengkapan berkas di satpam sampai dilayani diloket lantai 2 memakan waktu kurang lebih 45 menit-1 jam ( dengan kondisi tidak terlalu ramai). Untuk ruangan bersih dan terdapat wc dan mushola.

  2. Lokasinya mudah ditemukan, tapi lahan parkirnya kurang nih. Buat satpamnya informatif sih. Tapi antriannya itu lho, berantakan dan dempet2 bgt tetap dibiarkan. Batas-batas untuk mengantri cuma formalitas saja.

    Oh iya, kalau mau ngurus bpjs disini bawa saja syarat2 standar seperti ktp, kk, halaman pertama buku rekening, transaksi 3 bulan terakhir dan materai 10rb. Semua fotocopy ya, kecuali materai 10rb.

    Update: Datang kedua kalinya kesini, pelayanan sudah lebih bagus. Antrian untuk pagi hari masih rapi, mungkin kalau berantakan karena sudah siang jadi sama-sama capek.

  3. Masuknya agak ribet krn ada 2 pos satpam yg akan tanya keperluan dan pemeriksaan kelengkapan berkas. Tp begitu sdh diperbolehkan masuk, didalamnya bersih, tertib & nyaman. Petugasnya banyak jd antriannya gak panjang. Petugasnya jg friendly & informatif. Ada fasilitas ruang tunggu, meja tulis, alat tulis, booklet2 & pamflet2 yg berisi informasi yg biasanya dibutuhkan pengunjung, membuat pengunjung nyaman saat perlu melakukan pengurusan2 tertentu krn difasilitasi dg baik.

  4. Aplikasi JKN disempurnakan lagi dong, masak nambah anggota bisa tp ngurangin dan mengalihkan anggota gak bisa. (Masak kalah sama aplikasi Pinjol?)..
    Saran juga ketika anak sudah over 21thn seharusnya ada notifikasi atau minimal tlp lah. Masak ketahuan udh gak aktif saat anak ke RS? Kacau kan?, emang sakit bisa ditunda sampe pengurusannya pencabutannya selesai?.. btw pelayanan di bpjs bekasi lumyan. WA chika yg agak lambat…

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BPJS Kesehatan di Bekasi
BPJS Kesehatan di Bekasi

Kantor BPJS Kesehatan Bekasi Kabupaten (KLO)

  • Alamat: Komp. Ruko Cikarang Central City Blok F-06, Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.KM 10 No. 88, Sukadami, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (138)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–15.00
    Selasa: 08.00–15.00
    Rabu: 08.00–15.00
    Kamis: 08.00–15.00
    Jumat: 08.00–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Mau ubah data harus scan barcode dulu dan hasilnya nunggu 1×24 jam. Terkesan lama tapi klo udah ketentuannya begitu ya sudahlah. Diluar tidak disediakan tempat duduk, padahal banyak yang nulis atau isi formulir apa gitu jadi gak elok aja liatnya hehe…
    ✭✭✭ By Nova Sari (4 bulan lalu)
    Datang jam 1 siang dan kondisi tidak terlalu ramai,dari security yg gemuk besar saya kira bakal cuek, tpi di tanya &dibantu dengan ramah meski saya reset pengkinian gagal 2X tpi ttep di sertai senyum ramah. Di bagian pelayanan juga ramah,jarang” Sh ada ibu” Yg udah aga berumur tapi kosa kata&pelayanan-nya baik banget?
    ✭✭✭✭✭ By Mm Lee (4 bulan lalu)
    Mohon info nya .kalau mau cairin BPJSTKU kendala kartu keluarga hilang yg baru cuma ada kartu keluarga yg lama itu pun foto copy saja apa bisa dan solusinya bagaimana..terima kasih
    ✭✭✭✭✭ By baron banget (4 bulan lalu)
    apakah pendaftaran anak yg usia sudah lebih setahun tagihanya dihitung sejak dia lahir… walapun kepesertanya belum di darftran
    ✭✭✭✭ By nadi kusnadi (2 bulan lalu)
    Tempatnya adem dingin beud ?, yg g kuad sama ace jngn lupa pake jaket nya hee, disini saya lg ngurus pengalihan dari apbd ke perusahaan, persyaratannya hanya foto copy ktp dan foto copy KK.
    ✭✭✭✭✭ By mnasehulwan (4 tahun lalu)

BPJS Kesehatan Kota Bekasi

  • Alamat: Jl. Veteran No.55, RT.002/RW.004, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (26)
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 08.00–14.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Persyaratannya terkesan membebani dan mempersulit. Seharusnya cukup KK KTP saja. Pantes banyak calo diluar. Sudah datang ke kantor cabang malah disuruh satpam lewat aplikasi. Apa fungsi pelayanan langsung tatap muka!
    By Venomfantasy Vf (2 bulan lalu)
    Terimakasih Pak Beny KP sudah dibantu utk update bpjs tanpa perlu ngantri. Ternyata semua udah tersedia di aplikasi. Good job.
    ✭✭✭✭✭ By Rizka W (4 bulan lalu)
    Apa syarat menguris BPJS anak yg menggantikan kakaknya mendapatkan bpjs dan anak ke 3 masih mendapatkan tunjangan ?
    ✭✭✭✭ By SURATNO WIYONO CAH KULON PROGO (2 bulan lalu)
    Pelayanan bagus, scure nya juga ramah.. tempat parkir aman… Yang nunggu bisa selonjoran di simpang jalan taman, adem sambil ngupi
    ✭✭✭✭✭ By art doodles (setahun yang lalu)
    Security membantu informasi dengan baik terkait pelayanan selama masa pandemi. Tidak menerima tatap muka tetapi melalui Chat yg terhubung langsung dengan Admin. Sangat membantu sekali. Terimakasih banyak
    ✭✭✭✭✭ By Coklat Project (setahun yang lalu)

BPJS KESEHATAN ALUN ALUN

  • Alamat: Jl. Pramuka No.49, RT.006/RW.006, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.9 (11)

Amanah

  • Alamat: Jl. Pramuka No.53, RT.006/RW.006, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (9)

BPJS Kesehatan Cabang Bekasi Kota

  • Alamat: Pangkalan Ojek Online, Jl. Pramuka, RT.006/RW.006, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (6)

BPJS-Kesehatan Corner

  • Alamat: Jl. Krisna Raya Jl. Yudistira Raya No.18, RT.004/RW.001, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (1)

Bpjs Kesehatan

  • Alamat: QX5V+97X, Jl. Bukit Tunggul Raya, RT.001/RW.011, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
BPJS Kesehatan di Bekasi
BPJS Kesehatan di Bekasi

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan atau yang biasa disingkat dengan sebutan BPJS Kesehatan merupakan salah satu andalan masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan.

Oleh karenanya, kamu bisa memanfaatkan daftar Kantor BPJS Kesehatan diatas untuk mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan, rawat jalan, dan rawat inap di daerah Bekasi. Sebelum itu, pastikan kamu terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan yang merupakan bagian dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk seluruh penduduk Indonesia.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.