Cover Kantor Bpjs Kesehatan
Lembaga Negara

Data BPJS Kesehatan Terdekat di Kulon Progo

Sedang mencari kantor BPJS Kesehatan terdekat di Kulon Progo? Lewat artikel berikut, kami merangkum daftar alamat dan nomor telepon BPJS yang bisa kamu hubungi di daerah Kulon Progo.

Alamat dan Nomor Telepon BPJS Kesehatan di Kulon Progo

BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo

  • Alamat: 45X7+8MV, Terbah, Pengasih, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55652, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (160)
  • Nomor telepon: +62 1 500 910
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup

5 Tanggapan pada Data BPJS Kesehatan Terdekat di Kulon Progo

  1. Tempatnya tidak terduga. Tidak ada yang mencolok atau papan identitas yang bisa membantu. Hanya ada spanduk di depan kantor. Itu pun tulisan BPJS nya sangat kecil dan nyempil di ujung kanan atas. Di sampingnya ada tempat kursus kulon. Tapi petugasnya ramah dan membantu.

  2. Pelayanan nya mudah dan cepat, satpam nya ramah dan sangat membantu. Cuma gak ada penanda dari jalan, jadi harus cari cari. Mungkin ke depan nya bisa ditambah papan nama.

  3. Satpamnya ramah dan membantu bangett. Mau klaim jht via apk yang udah ke blokir, beberapa kali celingak celinguk mau tanya dan satpamnyaa peka banget langsung nyamper dan jelasin dong. Fix, naikin gaji satpamnya sih. Lebih cocok jadi CS pak drpd satpam??

  4. pelayanan online melalui whatsapp SANGAT BURUK
    chat hanya dibaca tidak dibalas sampai berminggu minggu
    semoga kalian tidak pernah merasakan hal yang sama seperti yg saya rasakan 🙂

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo

  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.1-12, Area Sawah, Wates, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (128)
  • Nomor telepon: +62 274 773011
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–15.45
    Selasa: 07.30–15.45
    Rabu: 07.30–15.45
    Kamis: 07.30–15.45
    Jumat: 07.30–15.30
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Gedung baru dan pelayanan ramah…bagus
    ✭✭✭✭ By JEJAK IRUL (3 tahun lalu)
    Tempat mengurus PIRT dan urusan lainnya untuk bidang kesehatan
    ✭✭✭✭✭ By Oktavian Denta (setahun yang lalu)
    Lebih dekat dengan Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut RSUD Wates dan dekat dengan Kantor BPJS Kantor Cabang Kulon Progo
    ✭✭✭✭✭ By Chusnun Hendarto (2 tahun lalu)
    Gedung baru, nyaman, pelayanan oke.
    ✭✭✭✭✭ By Hanum Wahyu (2 tahun lalu)
    Kalo dari security nya ramah dan menjelaskan, belum tau pelayanan langsungnya. Karena waktu ke sana listrik mati. Saran aja kalo bisa sedia genset biar layanan tetap berjala .
    ✭✭✭✭ By Alfian Primantara (4 bulan lalu)

BPJS Kesehatan Kulonprogo

  • Alamat: 44RX+FGV, Jl. Tentara Pelajar, Area Sawah, Wates, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (26)
  • Nomor telepon: +62 274 773309
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–15.00
    Selasa: 07.30–15.00
    Rabu: 07.30–15.00
    Kamis: 07.30–15.00
    Jumat: 07.30–15.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Tempatnya bersih, pelayanan ramah, alur jelas ??
    ✭✭✭✭✭ By Aditya Novendra (sebulan yang lalu)
    Informasi di bagian pengecekan berkas sangat tidak akurat, yg menyebabkan repot utk menyiapkan berkas kesana kemari yg pada akhirnya berkas ternyata tidak terpakai..
    Antrian di bagian depan juga sangat tidak membuat nyaman terutama bagi lansia dan ibu hamil..
    By Dedek Peckynukesa (4 bulan lalu)
    ? Lokasi sekitar timur RSUD Wates
    ?? Petugas ramah sekali, tapi informasi yang diberikan kek setengah², jadinya kudu bolak-balik. Saran buat yang mau urus sesuatu ke BPJS, kalo bawa berkas semuanya harap dibawa, soale ntar tiba-tiba berkasnya jadi nambah tu lhoo, padahal tadi ga disuruh bawa itu ?. Bawa KK, akte, surat keterangan, slip gaji, karip, surat tanah (eh gak ding, yang surat tanah cuma becanda ??)
    ?Mobile JKN nya juga ga membantu, chat pandawa malah yang bales robot. Chat pandawa suruh install mobile JKN, pas install mobile JKN kok malah disuruh chat pandawa ??????????
    ? Parkir cukup untuk pengunjung, parkir gratis
    ? Sejujurnya kesal dengan BPJS karna ga simpel, dsb. Tapi saya tetap cinta soalnya saya butuh ?

    Jangan berekspektasi terlalu tinggi. Terima kasih. Lopyu BPJS ?

    ✭✭ By Rahma El Fahmi (4 bulan lalu)
    Bad service ever, nomor antrian diambilin petugas. Itu pun gak fair, cuman andalin ingatannya. Yang datang duluan bukan jaminan dilayanin dulu. Perlu banyak pembenahan. Badan pemerintahan tapi pelayanan nya bener bener buruk
    By 誰ですか? (sebulan yang lalu)
    Pelayanan e Tdk memuaskn,Sdh jauh2 smpe Sana cuma di suruh online sndri tnpa ada penjelasan yg detail
    By Rini puspita Sari (4 bulan lalu)

Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan atau yang biasa disingkat dengan sebutan BPJS Kesehatan merupakan salah satu andalan masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan.

Oleh karenanya, kamu bisa memanfaatkan daftar Kantor BPJS Kesehatan diatas untuk mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan, rawat jalan, dan rawat inap di daerah Kulon Progo. Sebelum itu, pastikan kamu terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan yang merupakan bagian dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk seluruh penduduk Indonesia.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.