Cover Playground Terdekat
Hiburan

Data Tempat Main Anak (Playground) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Membesarkan anak di lingkungan kota besar seperti Jakarta memang bukan hal mudah. Kadang kita sebagai orang tua membutuhkan hiburan atau bahkan memilih tempat bermain anak seperti playground yang ada di mall untuk berisitrahat dari rutinitas harian.

Berikut dibawah ini rekomendasi playground di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang bisa kamu andalkan untuk menjadi tempat bermain si buah hati:

Rekomendasi Playground di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

KidCity Transmart Carrefour

  • Alamat: 2 Gang Cemara No.1A RT.1/RW.5 Cilandak Timur Pasar Minggu 1 5, RT.1/RW.5, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (1817)
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–22.00
    Selasa: 09.00–22.00
    Rabu: 09.00–22.00
    Kamis: 09.00–22.00
    Jumat: 09.00–22.00
    Sabtu: 09.00–22.00
    Minggu: 09.00–22.00
Salah satu playground yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Salah satu playground yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Berikut beberapa review terkait tempat bermain anak ini:

5 Tanggapan pada Data Tempat Main Anak (Playground) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

  1. Sedikit surprise juga, untuk mall yg ukurannya terhitung kecil ada playground yg cukup OK. Lokasinya di lantai paling atas. Highlightnya ada Roller Coaster dan dengan tinggi minimal 110cm anak anda bisa menikmati semua wahana di sini. Beberapa mainan tampak belum diperbaiki dan food stall juga masih tutup. Token termurah dijual dg harga 150k, saya sarankan lebih baik beli token yg 200k karena totalnya berisi 400k, lumayan kan …token tiap wahana 30k, yg termahal roller coaster 35k.Untuk token mainan / video game yg termurah 4.9k dan yg termahal 12.5k. Tidak ada antrian di Wahana jadi OK banget kalau dibandingkan dengan Dufan misalnya yg antriannya panjang.

  2. -naik 1 lantai dari pintu masuk
    -minimal pembelian kartu pertama 150rb, isinya 165rb kalo gak salah
    -sebenernya permainannya murah2, sekali gesek ada yg 3 ribu, 5 ribu. Jadi gak kerasa kan ngeluarin duitnya
    -sayangnya banyak arcade yg rusak dan tidak terawat. Pojok2an terasa suram.
    -overall anak2 seneng, dapat pengalaman baru, tempatnya cukup luas dan instagramable
    -kamar mandi bersih dan terawat, sayang gak ada airnya
    -penukaran kupon kidscity dengan hadiah hampir merupakan hal mustahil soalnya terlalu tinggi harga item2nya, bahkan untuk yg receh sekalipun.
    -nyobain naik pesawat yang putar2, 1 orang bayar 30/35 rb, bukannya happy malah saya pusing. Mungkin karena terlalu pendek diameternya.
    -view jendela kacanya bagus

  3. Terakhir desember 2019 kesini , pandemi agak sepi atau mungkin karena saya datang hari jumat. Untuk permainan ada beberapa yang sudah saya gesek kepotong saldo tapi tidak bisa keluar bolanya. Untuk penukaran tiket bisa langsung di tukar atau di simpan ya , kalau di tukar batas penukaran di jam 19.30 , untuk start penukaran minimal 200 point , tetapi pilihan mainan dan point kurang menarik seperti biasa. Untuk tempatnya selama pandemi tutup di jam 20.00

  4. Tempat santai yang cocok untuk keluarga, dilengkapi pusat perbelanjaan, arena bermain untuk anak-anak,ada juga beberapa fast food,kalo udah merasa laper, parkiran mobil luas,ada musholla dan toilet,

  5. Arena bermain anaknya udh bisa dibilang seru ko ,
    Apalagi lebih yg ke ngumpulin tiket trus ditukerin merchandise
    For Kiddy is Entertaining

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tempat Bermain Anak Lainnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Salah satu playground yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Salah satu playground yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Playparq

  • Alamat: Jl. Kemang Timur No.72, RT.9/RW.4, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (1149)
  • Website: http://www.playparq.com/
  • Jam Buka:
    Senin: Tutup
    Selasa: Tutup
    Rabu: Tutup
    Kamis: 10.00–17.00
    Jumat: 10.00–17.00
    Sabtu: 10.00–17.00
    Minggu: 10.00–17.00
  • Ulasan:
    Wajib booking dan bayar transfer lebih dulu via instagram atau whatsapp karena slot terbatas. Nanti pilih sesi yaitu pagi 10.00-13.00 atau 14.00-17.00. Saya kemaren weekend 100rb per 1 anak+ 1 dewasa, jika tambah dewasa 10rb per orang. Ketika datang langsung sebut nama pemesan, cek suhu dan scan peduli lindungi. Parkiran cukup luas. Pelayanan bagus banget, ramah sekali.

    Area bermain anak cukup luas walaupun tidak terlalu. Terbagi 3 area jadi kemungkinan anak2 berkumpul juga lebib jarang, ada area bermain air, area bermain outdoor, dan area bermain indoor. Hanya area bermain air terlalu dekat dengan area bermain outdoor, jadi suka ga fokus mau main air atau main perosotan. ??

    Area indoor cukup luas, disini wajib pake kaos kaki dan tempatnya gabung dengan restoran. Menu nya cukup banyak dan harga nya lumayan. Tidak diperbolehkan bawa makanan dan minuman dari luar.

    Perlu perbaikan banget adalah kamar mandi maupun tempat bilas, air bilas kurang kencang, kebersihan harus lebih ditingkatkan lagi, harus ada sabun mandi anak, dan harus lebih proper lagi menurut saya.

    ✭✭✭✭ By Noer Sida (8 bulan lalu)
    Ke palyparq di libur lebaran Hari ke 4. Playparq ada 2 sesi Dan Kita kedapetan di sesi kedua jam 14.00-17.00 biaya Rp. 100.000 dengan pendamping. Dibatasi 1 sesi 70 anak.

    Beruntung kesana tdk ramai. Permainan ada indoor Dan outdoor, serta ada permainan air nya. Tidak boleh bawa makanan. Minum air putih boleh. Tempatnya juga bersih Dan sebelum sesi dibuka area permainan di semprot dengan disinfectant. Baik nya sebelum kesana booking dulu lalu ttf, utk menghindari kehabisan slot.

    ✭✭✭✭✭ By Putrimutik Putrimutik (5 bulan lalu)
    Menyenangkan, anak2 happy banget main air mancur, mandi bola, trampolin. tempat nya nyaman, parkiran cukup luas. Sayang bilik kamar untuk bilas cuma ada satu itupun air showernya kecil, di luar ada juga shower terbuka kalau buat mandi anak2 balita sih gak apa2.
    ✭✭✭✭✭ By Lia Anggraeni (3 bulan lalu)
    Permainan beragam dan berfungsi semua. Ada area indoor dan outdoor. Area indoor lebih diperuntukan untuk balita (toodler). Area outdoor ada area water splashnya.

    Pengunjung dibatasi sehingga tidak ramai saat bermain. Terdiri dari 2 sesi. Kemarin dapat sesi 2 (14:00 s/d 17:00) tapi jam 13:20 sudah sampai di tempat. Jadilah kita tunggu pintu dibuka. Dan ternyata selama pergantian sesi itu dilakukan pembersihan dan disinfektan. Wooww nilai plus banget.

    Namun, sayang untuk tempat bilasnya kurang memadai. Airnya tidak mengalir dengan lancar dan cenderung kecil. Hanya terdapat 1 ruang ganti. Semoga bisa menjadi perhatian dan dilakukan perbaikan.

    Overall bisa menjadi alternatif outdoor playground anak2.. sukses terus playparq!

    ✭✭✭✭✭ By Isnainingsih Hariyadi (4 bulan lalu)
    Tempat nya seru dan bagus ada indoor dan outdoor nya.utk staff² playparq nya baik² dan sopan².
    Kemaren Anak² suka maen di sini,semoga kapan² bisa berkunjung lagi di sini.
    ✭✭✭✭✭ By Achmad Reza (6 bulan lalu)

Taman Tanjung Barat

  • Alamat: Jl. TB Simatupang No.111, RT.1/RW.8, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (1064)
  • Jam Buka:
    Senin: 05.00–19.00
    Selasa: 05.00–19.00
    Rabu: 05.00–19.00
    Kamis: 05.00–19.00
    Jumat: 05.00–19.00
    Sabtu: 05.00–19.00
    Minggu: 05.00–19.00
  • Ulasan:
    Tempat yang mudah dijangkau, tanaman dan rumput terawat, kami mengambil beberapa shoot untuk poto produk “quarantine shoes” disana. Taman yang rekomended untuk berolahraga dan bersantai
    ✭✭✭✭✭ By Pebri Hermawan (7 bulan lalu)
    Taman Mandiri Tanjung / Tanjung Park, lokasi buat santai dan menghirup udara segar, ada fasilitas bermain anak, olah raga dan MCK
    ✭✭✭✭✭ By andi wijaya (3 bulan lalu)
    Enk banget buat olahraga pagi, sejuk dan segar kayak bukan di Jakarta ajah
    ✭✭✭✭✭ By Marsudi Utomo (sebulan yang lalu)
    Buat jalan kaki lumayan sih, sayang aja kurang luas, tamannya cukup bersih, walking pathnya baik. Pepohonannya cukup rindang. Ada lapangannya juga.
    ✭✭✭✭✭ By Lely Susanti (sebulan yang lalu)
    Luanya tempatnya bagus terimakasih banyak ya kak sudah di orderin balon saya kalau diperlukan lagi nanti wa saya 081295762393
    ✭✭✭✭✭ By Artime Batee (setahun yang lalu)

The Playground

  • Alamat: Jl. Kemang Dalam III No.B6, RT.4/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (878)

RPTRA ASOKA

  • Alamat: PR4H+55W, Jl. Jati Padang Raya, RT.3/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (393)

RPTRA Seruni

  • Alamat: Gang Haji Saibun, RT.8/RW.9, Jati Padang, Pasar Minggu, RT.8/RW.9, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (328)

Taman Satwa Anak

  • Alamat: Jl. Harsono RM, RT.10/RW.7, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (308)

RPTRA Baung

  • Alamat: Jl. Baung III No.12, RT.4/RW.2, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (230)

Taman Pejatian

  • Alamat: RT.2/RW.5, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (159)

Playtopia Lotte Shopping Avenue

  • Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (111)
Salah satu playground yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Salah satu playground yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memilih untuk tempat bermain anak, yang paling penting adalah memastikan bahwa aktivitas yang bisa dilakukan di playground tersebut sesuai dengan rentang usia anak.

Jika kamu merasa cocok dengan review atau ulasan salah satu playground rekomendasi diatas, kamu bisa langsung menghubungi kontak yang tertera. Semoga ulasan ini membantu buat kamu yang sedang mencari playground anak terdekat di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.