Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Rekomendasi Rumah Sakit di Cilincing, Jakarta Utara

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Untungnya, kamu dapat menemukan beberapa RS ternama yang ada di sekitar Cilincing, Jakarta Utara. Berikut daftar lengkap Rumah Sakit di Cilincing, Jakarta Utara lengkap dengan alamat, link Google Maps, serta review pasien dan pengunjungnya.

Rekomendasi Rumah Sakit di Cilincing, Jakarta Utara

Rumah Sehat Untuk Jakarta RSUD Cilincing

  • Alamat: Jl. Madya Kebantenan No.4, RT.4/RW.2, Semper Tim., Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (1108)
  • Nomor telepon: +62 21 4412889
  • Website: http://web.rsudcilincing.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Salah satu RS di Cilincing, Jakarta Utara
Salah satu RS di Cilincing, Jakarta Utara

Berikut beberapa review terkait rumah sakit ini:

5 Tanggapan pada Rekomendasi Rumah Sakit di Cilincing, Jakarta Utara

  1. Layanan di luar 10/10
    Layanan IGD 5/10
    Ngantri 1/10
    Fasilitas 8/10
    Layanan rawat inap 6/10
    Obat 6/10
    Parkir 4/10
    Profesionalisme 6/10
    Gw gabisa nilai dokter karna gw baru ketemu 1 dokter dan ada sekitar 20 dokter lebih di sini, tapi 1 dokter yg gw temuin, tengil, sok tau, dan gak nganggep setiap kasus nya serius, dan gaya nya mirip calo kalo di tanya jawaban nya gak lurus
    Overall gak terlalu merekomendasi untuk ke rumah sakit ini, yaaah wajar juga sih karna memang rumah sakit ini untuk orang kalangan bawah

  2. Terimakasih untuk semua perawat yang ada di ICU dan Ranap lanatai 7 yang telah membantu istri saya, perwatnya super ramah ramah semua 24 jam. untuk di ruang IGD mohon di tingkatkan lagi untuk pelayanannya terimakasih.

  3. PELAYANA SANGAT BAIK RSUD CILINCING.
    Terimakasih sudah merawat anak saya, atas nama bayi Aira Zahra R,di ruang PERINA Lt.3,Pelayanan sangat baik,Susternya ramah Baik,Dokternya the best
    ALHAMDULILLAH paling utama bersyukur kepada Allah swt.
    RSUD CILINCING,TERIMAKASIH.

  4. Pelayanannya cepat. Bisa daftar online jd dateng ga terlalu lama antri langsung ke poli tujuan.
    Periksa ke poli gigi non bpjs/umum harganya lebih terjangkau daripada ke klinik gigi. Pelayanan giginya jg jelas & lngsung ditindak. Thankyou.

  5. Pelayanan di RSUD Cilincing Ramah,Tamah,Memeberi Suport ke Ibu, anak saya yg bernama Humairah AZ Zahra setelah lahir harus di rawat dulu 5 hari kerena sesar di ruang Perinatologi, jadi menurut saya sebagai orang tua merasa nyaman dan gak was” Terima kasih banyak bu perawat yg udah ngerawat anak saya ?? ?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Rumah Sakit Lainnya di Cilincing, Jakarta Utara

Salah satu RS di Cilincing, Jakarta Utara
Salah satu RS di Cilincing, Jakarta Utara

Rumah Sakit Firdaus

  • Alamat: Komplek Bea Cukai, Jl. Siak No.14, RW.7, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (486)
  • Nomor telepon: +62 21 4407322
  • Website: http://www.rsfirdaus.com/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    4 hari saya di rawat di RS ini. Pelayanan nya oke banget, kamar yang saya tempati sesuai dengan status bpjs saya yaitu kelas 1. Beda dengan RS Swasta lain, yg suka mainini BPJS dan saya selalu dikasih kamar kelas 3, tp di RS Firdaus ini sangat jujur dan transparan.

    Suster dalam sehari rutin 3x untuk memberikan obat dan melakukan tensi. Suster nya masih muda, ramah. Begitupun dokternya, dokternya juga ramah2. Setiap hari kamar selalu dibersihkan, OB nya pun sopan. Makanan yg disajikan juga sesuai prokes, dikasih wrapping gitu. Satpamnya juga ramah2. Pokoknya the best deh pelayanan nya walaupun RS nya masih tergolong kecil. Disini menerima BPJS, saya tidak keluar uang sama sekali loh, semua full di cover oleh BPJS.

    Kekurangannya remot AC tidak standby di ruangan pasien, jadi kalo mau ubah2 harus minta dulu ke tempat suster.

    Terima kasih atas pelayanan nya selama saya sakit. Tapi saya ga mau sakit sampe di rawat lagi???

    Salam,

    Pasien kamar 315

    ✭✭✭✭✭ By Nursevi Hidayanti (7 bulan lalu)
    Semua pelayanan nya bagus bgt, apalagi staf2 nya semua ramah, baik, sopan. Dri dokter nya, perawat2 nya, satpam, OB, nya semua baik2 bgt. Bener2 thebest deh. Apalagi dokter Mira sp.A bener2 luv2

    Semoga para staf, dokter, perawat selalu ramah yaaa…
    Dri pelayanan rawat inap 5 hari 4 malem, samapi tadi kontrol gak ada yg mengecewakan sama sekali ❤️? berkah selalu semuanya

    ✭✭✭✭✭ By choirunnisa abd (seminggu yang lalu)
    Maaf baru bgt saya ambil obat, obat udh tinggal ambil aja karna udh periksa dari pagi . 6x nanya baru dikasih obatnya, buat ibu pake kacamata di bagian farmasi minta tolong ya kalo melayani dengan adil??
    By Umu Nazilatur Rohmah (4 bulan lalu)
    Pelayanannya tidak semengecewakan di RS sebelah, walaupun ngga sempurna, boleh ikhtiar disini.

    Jangan berobat kesini hari Sabtu. Kecuali siap makan waktu lama.

    ✭✭✭ By Juaale Official (dwiariesw) (2 bulan lalu)
    Terimakasih RS Firdaus sudah memberikan pelayanan terbaik setelah kejadian yang saya alami dibawah ini dan pelayanan yang lain sih oke kok, dan skrg saya ga kontrol lagi dgn dktr itu
    :
    Saya hanya Menyesal saya periksa dgn DR THT namanya SOFIATUN NURHUDA
    Saya daftar jam 10 dan set 11 udh nunggu, katanya dr dateng jam 1 siang . Its oke saya tunggulah disitu sampe jam 1, setelah jam 1 saya belom dipanggil dan hanya ada suster, saya masih diem dan liat jam udh setengah 2 saya masih diem, sampai jam 2 saya berdiri nanya ke tmpt suster yg banyakan dibagian tengah. “Dokter THT dateng jam berapa? Mereka jawab kurang tau tanya aja kesusternya langsung, gapake lama saya samperin tuh suster dan katanya sebentar lagi datang krna si dokter praktek diRS lain dibekasi. Saya pikir ya bodoamat karna jam praktek tidak sesuai dengan jadwal yang seharusnya saya sudah masuk. Galama jam 2.15 dateng tu dokter sambil senyum2 ketawa2 ke susternya sambil masuk ruangan THT, masih lama lagi kita nunggu alesannya Dr pake APD dulu dan itu setengah jam sendiri pake gituan. Masih sabar, akhirnya set 3 dipanggil masuk dong saya dan ditanya keluhannya apa? Saya jawab sesuai yg ditulis, krna sudah saya jawab waktu ditanya pas daftar keluhan saya. Trus dia nanya blabla sampe akhirnya Dr ini ngomong kesaya gini : “maaf ya saya ga bisa periksa kamu karna saya sedang HAMIL, sayagabisa nnti kalo saya periksa terus sy harus mnum obat kalo kenapanapa krna sedang hamil” saya langsung makin naik darah pas denger dia ngmng gtu ke sy, karna tujuan saya kesini mau periksa suntik alergi kek biar tahu alergi apa, dan sy jwb jadi saya ga diperiksa nih? Tau alergi apa gmna dong! Dan dr jawab lagi: “kalo kamu mau periksa sndri untuk alergi detailnya dan km harus bayar 2jt, karna tes alergu tdk ditanggung BPJS” saya langsung diem, kesal , marah campur aduk rasanya.. Saya udh nunggu 4 jam tu buat dokter dateng, pas udh dateng ternyata ga diperiksa sama sekali!!! Saya tau saya alergi TAPI ALERGI APANYA KAN BELUM TAU! Smpai akhrinya gabanyak ngmng saya iyain aja smua omongan dia dan sy keluar ruangan tanpa bilang terimakasih. Pesan untuk dokter SOFIATUN THT: KALO ANDA HAMIL GAUSA PRAKTEK DEH, DARIPADA NGORBANIN PASIEN BUAT MASALAH PRIBADI ANDA! ANDA SAYANG SAMA JANIN ANDA TAPI ANDA GA MIKIRIN TANGGUNGJAWAB ANDA JUGA SEBAGAI DOKTER YANG HARUS MEMERIKSA PASIEN SAKIT! PASIEN UDH NUNGGU LAMA MASIH HARUS MENGERTI URUSAN ANDA.

    Sekarang saya kontrol dengan DR Hadi THT yang super baik dan luar biasa jelasin sedetail mungkin ?? Thankyou dokter Hadi

    ✭✭✭✭✭ By Shania Sharon Handoyo (2 bulan lalu)

Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta

  • Alamat: Jl. Kramat Jaya Raya No.1, RW.14, Tugu Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (479)
  • Nomor telepon: +62 21 4403026
  • Website: http://rspelabuhan.com/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Pasien dari igd dapet ruang rawat inap nunggu 5 jam lebih, pasien sudah rawap inap mau pulang suruh tunggu dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore lebih masih nunggu dokter buat approve obat, ga masuk di akal. susternya juga gaada usahanya buat follup dokternya, gak pake BPJS aja pelayanannya begini.

    suster pagi yang jaga 4 mei 2022 di ruang cempaka 12 baik, dia bilang gak dicharge 2 hari karena nunggu (suster yang ini baik banget dan ramah banget), tapi yang sore pakai masker kuning dan pin tulisan kiki juteknya minta ampun dan malah dicharge 2 hari padahal ini kesalahan dari pihak rumah sakit.

    Ketika pengurusan pasien buat pulang, kasirnya bilang kudu ambil uangnya besok malem karena saldonya gak cukup.

    gak abis pikir sebegini buruk pelayanannya

    By Aldi Virjiawan (5 bulan lalu)
    Vaksin meningitis cepet, tp nunggu nya luama banget buat buku kuning nya, keburu dapet efek samping, jadi susah pulang nya, mana mau shalat jum’at lagi. Dateng dari jam 8 an jam 10 belom kelar juga, di suntik nya mah jam 9 pas
    ✭✭✭ By Felix Kjelberg (6 bulan lalu)
    Saya anak dari pasien baru dan pas saya ambil no antrian itu udah nomer antrian 135 sedangkan diloket baru nomer 17 jam 7 pagi dan ada yg bilang yg pada ngambil antrian dari jam 3 antri krna no antrian dibuka jam 6 dan lebih parahnya lagi ada yg saranin saya pas saya msuk ke dlm rs tepat di meja resepsionis katanya nyuruh org aja atau bahasa alus nya bayar org buat antri trus langsung bisa ke dokter trus dapet obat bayar 50k okey ga masalah 50k tp kita ini pasien bpjs yg notabene nya org susah berobat aja kita pke yg gratis dan lebih parahnya nanya ke security tp security juga blg tunggu aja sedangkan jam praktek dokter gigi dari jam 9 pagi ke jam 12 siang tp no antrian msih 100 org lagi, klo di rs lain yg pasien dokternya praktek pagi justru di duluin ini pas nanya ke suster klinik gigi pun sama aja jawabanya dan parahnya ini kayanya banyak yg ngeluh juga smpe kotak saran penuh tp ga diambil apa emg sengaja gamau tau keluhan pasien ya, menurut saya pelayanan nya sangat amat kuranggg apalagi buat kita yg pengguna bpjs kaya diremehin. Di rs lain pasien bpjs diramahin ngga di cuekin apalagi di judesin
    By Anita Suryani (3 bulan lalu)
    Terima BPJS kesehatan rawat jalan, rawat inap dll, antri rawat jalan harus pagi2 banget dan Melatih kesabaran sampai pengambilan obatnya karena banyak yg berobat, semoga kita sehat selalu dijauhkan dari segala penyakit, Aamiin
    ✭✭✭✭✭ By Khaerul Anwar (10 bulan lalu)
    Terima kasih kpd dokter Hendra spesialis penyakit dlm, dokter igd dan suster di rwt inap cempaka yg sudah merawat dan mengobati sy. Sgt terharu ngetiknya krn bnr2 dokter dan perawat nya baik2 walopun pake BPJS pbi. RS pelabuhan jg sangat bersih. Ruang rawat inap dingin. Sukses sll RS pelabuhan
    ✭✭✭✭✭ By sari lestari (7 bulan lalu)

RS Islam Jakarta Sukapura

  • Alamat: Jl. Tipar Cakung No.5, RT.5/RW.5, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.6 (465)
  • Nomor telepon: +62 21 4400778
  • Website: http://www.rsijsukapura.co.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kesini cuma buat jenguk mertua sih jadi kurang tau gimana pelayanan, perawatan, dan penanganan terhadap pasien.

    Masjidnya adem jd enak buat solat, mukena tadi gak bau apek, tempat wudhu bersih, tertutup, air mengalir dengan baik dan ada cermin besar.

    Tadi pas ambil obat lumayan cepet dan ruang tunggunya juga sejuk, gak panas jd nyaman buat menunggu.

    Parkiran luas terus kalo mo nyari makan juga cukup mudah karena pas masuk RS itu ada rumah2 warga yg jual makanan dan warung madura+fotocopy.

    Disini banyak koceeeeng ❤❤❤

    ✭✭✭✭✭ By puput fauzah (sebulan yang lalu)
    Seperti RS pada umumnya bnyk antrian,baik dipendaftaran,maupun ditempat utk menginput data menuju ke poli yg dituju,jg saat menunggu panggilan dokter dan antrian obat,sy kesana jam 7 pg,alhamdulillah plg jam 5 sore??,disana sy menemui bnyk org baik pengunjung maupun pekerja yg bersedia memberikan informasi,krn pertama xnya sy berobat disana,dan ada jg pekerja yg ketika sy bertnya menjwb dgn wajah kurang ramah?(mungkin mereka lelah krn hrs menghadapi ratusan pasien setiap hari,tp sesungguhnya kamipun tdk akan kesini utk merepotkan kalian klo kami sehat…maaf kami yg bnyk bertnya,krn kami kurang paham,tlg sabarlah pada kami…perbnyklah senyum dan berkatalah lembut,krn kami sakit dan lelah )petugas kebersihannya ramah2 restroomnya pun bersih dan nyaman,terdpt mesjid yg bersih,adem dan nyaman…utk biaya parkir dikenakan 2000/jam utk mobil/motor…thanks for reading my review( kata ustadz…yg baik dtg dari Allah,sdgkan yg kurang baik dtgnya dari sy…yg bnyk berbuat salah???)
    ✭✭✭ By Tamara Dean (3 bulan lalu)
    Dokter Spesialis Paru yg bernama Dr ROSSA parah sekali yah profesionalitas kerjanya? Tgl 17 Mei saya datang ke RSI untuk berobat/cek lab/dan rontgen, sebelum datang saya kontak dan reservasi dulu, kata admin jadwal dokter dari jam 4-6 sore, oke saya datang dari jam 3, TAPI TERNYATA DOKTERNYA BARU DATANG JAM 6! 3 JAM SAYA MENUNGGU!!
    Tgl 18 Mei saya datang lagi ke RSI, kejadiannya MASIH SAMA, dokternya malah baru datang jam 6 sore juga!!!
    Dan hari ini saya datang ke RSI jam 5 sore, adminnya bilang DOKTERNYA SUDAH PULANG astagfirullah kok begini sekali ya jadi DOKTER? Jadwalnya jam berapa ada dokternya jam berapa. KETERLALUAN SEKALI YA RSI SUKAPURA???
    BEGINI KUALITAS DOKTER PARU RSI???
    PADAHAL SAYA SELALU PAKAI JALUR UMUM LOH
    By Yoraisha Mustab (4 bulan lalu)
    Asalamuikum bapak/ibu personalia/Costemer service/direktur RS Islam Sukapura. Hari ini tanggal 22 September 2022 pukul 06.00 wib. saya daftar ke loket 2 pendaftaran, karyawan pendaftarannya gak banget jutek, kita mau nanya d cuekin padahal emergency. Bapak / ibu HRD tolong kasih pelajaran arsertive supaya pelayanan maksimal kita emang BPJS tapi kita butuh kewarasan untuk menjalani sakita/mendampingi orang yang sakit. Kalo emang karyawan tidak bisa beretika dengan baik tolong buka pendaftaran karyawan masih banyak org yang butuh kerja apa lagi pelayanan Rmh sakit karena kami butuh senyum, sapa, salam, santun dan sangat ramah. Kalo misalnya buka referesi BPjs mungkin rmh sakit Sukapura sudah tutup dengan pelayanan seperti ini. Terima kasih
    By Azka yuma (3 minggu yang lalu)
    Mbah bolak balik di rawat di sini, sekarang pun masih rawat inap. Karyawan mulai dari dokter, perawat, satpam, bagian administrasi dan OB ramah. RS bersih, bahkan kamar mandi di mushalla dan di bagian lain pun bersih tidak bau. IGD cepat tanggap. Disediakan ruang tunggu untuk pasien yg di ICU. Penunggu pasien rawat inap harus swab antigen terlebih dahulu. Sejauh ini pelayanannya baik.
    ✭✭✭✭✭ By Pingkan A Prameswary (setahun yang lalu)

Rumah Sakit Gading Pluit

  • Alamat: Jl. Boulevard Timur, RT.5/RW.2, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (358)

RS Umum Pekerja

  • Alamat: Jl. Tipar Cakung No.46, RT.2/RW.1, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (220)

Puskesmas Cilincing I

  • Alamat: Jl. Cilincing Pagi II No.11A, RT.5/RW.5, Cilincing, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.8 (39)
Salah satu RS di Cilincing, Jakarta Utara
Salah satu RS di Cilincing, Jakarta Utara

Dari daftar lengkap rumah sakit yang ada di Cilincing, Jakarta Utara ini, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.