Cover Rumah Sakit Terdekat
Kesehatan

Review 7 Rumah Sakit Ternama di Koja, Jakarta Utara

Melakukan kontrol ke Rumah Sakit untuk perawatan rutin atau pengobatan menjadi kebutuhan yang cukup penting. Untungnya, kamu dapat menemukan beberapa RS ternama yang ada di sekitar Koja, Jakarta Utara. Berikut daftar lengkap Rumah Sakit di Koja, Jakarta Utara lengkap dengan alamat, link Google Maps, serta review pasien dan pengunjungnya.

Rekomendasi Rumah Sakit di Koja, Jakarta Utara

RSUD Koja

  • Alamat: Jl. Deli No.4, RT.11/RW.7, Koja, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14220, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.4 (893)
  • Nomor telepon: +62 21 43938478
  • Website: https://rsudkoja.jakarta.go.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
Salah satu RS di Koja, Jakarta Utara
Salah satu RS di Koja, Jakarta Utara

Berikut beberapa review terkait rumah sakit ini:

5 Tanggapan pada Review 7 Rumah Sakit Ternama di Koja, Jakarta Utara

  1. Rumah sakit ini adalah salah satu rujukan untuk bpjs jakarta utara.

    Cukup besar, ada gedung lama dan gedung baru, dan kayanya sedang ada pembangunan gedung baru.

    Memang disini ramai, dan waktu menunggu untuk mendapatkan pelayanan lama, mungkin karena pasien nya banyak dan tenaga untuk melayani nya terbatas.

    Mungkin juga alur birokrasinya agak sedikit rumit, tapi staff dan sekuriti di rumah sakit ini cukup membantu dan ramah.

    Yang paling kurang menurut saya adalah tempat parkir motornya.

    Semoga pelayanan di rumah sakit ini semakin baik.

  2. walaupun rame ya harus ttp jaga kebersihan dong, kecoa suka ada di ruangan, emang si rsnya puadet poll tp yg di rekomenin cuma di rs ini tolong di updet lagi keluhan” kita

  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,pagi ini saya control ke poli klinik dalam (dr.Hendra) lantai 4,semua berjalan lancar,namun saat saya turun ke lantai 1 naik lift,tas istri saya tertinggal di depan poli mata, saya cari kemana² ke apotik obat,parkiran sampai kejalanan,siapa tahu ada yg membawa keluar area Ra Koja,ternyata pas saya kebingungan bersama istri,tiba² security wanita yg sejak awal saya sudah melapor, menemui saya dgn membawa tas istri saya, Alhamdulillah tas saya kembali lagi,terima kasih yaa Allah,terima kasih security wanita (mbak Maya) . Terima kasih orang baik???

  4. Pengalaman saya di RS ini adala ke THT. Dalam hal ini saya pasien umum. Jadi saya gak tahu beda atau sama dengan BPJS. Cuma ingat banget waktu kesana pertama. Saya diajak masuk ke ruang THT BPJS. Saya bilang saya mandiri ya mbak. Dia bilang sama aja kok. Ruangnya aja yang beda. Disini Satpam, admin, dokter, suster, dan dokter yang lagi magang semuanya baik. Paling suka sama ibu yang badannya rada berisi, kulit putih, lupa namanya tapi sikapnya yang sigap dan menyenangkan itu keren. Biaya disini lumayan terjangkau. Saya dua kalo kesini pertama waktu kemasukan air itu tanpa obat 180 ribu dan kemarin dengan resep obat 210 ribu. Pas datang dicek pakai kamera dan ditunjukkan dilayar. Kalo diperlukan di irigasi. Habis itu diresepkan obat kalo perlu juga. Karena obatnya gak ada disana, jadi direkomendasikan apotek yang menjual obat tersebut. Terimakasih semuanya semoga kedepan lebih keren lagi.

  5. Heran ya di indonesia, Rumah Sakit Pemerintah yang dibangun pakai uang rakyat tapi fasumnya sangat buruk. Atap bolong2, tdk ada saklar utk ngecas hp (padahal itu yg urgent wajib ada), kamar mandi jumlahnya terbatas.
    Jadi apa itu fasum pemerintah tidak memihak kepada kepentingan rakyat indonesia sendiri. Giliran fasum utk wna diperbagus dan banyak sambutannya.
    Percuma merdeka jika pemerintahnya sendiri jadi penjajah rakyatnya sendiri. Berharap tdk semua RS spt RS koja…

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Rumah Sakit Lainnya di Koja, Jakarta Utara

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TUGU KOJA

  • Alamat: Jl. Walang Permai No.39, RW.12, Tugu Sel., Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (640)
  • Nomor telepon: +62 21 26061110
  • Website: https://rsudtugukoja.jakarta.go.id/
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    MaSya Allah Tabarakallah, moga pelayanan di RSUD Tugu Koja tetap di pertahankan bahkan makin baik. Dari mulai pertama urus istri melahirkan positif covid dan d rujuk k sni, mulai dr security, bagian admin, susternya, bidan dan dokternya tidak ada satupun pelayanan yang mengecewakan, bahkan, saya istri dan anak saya merasa terbantu banget dengan pelayanan yang Masya Allah terbaik. Terima Kasih Banyak Banyak Banyak sekali Untuk seluruh staff dan karyawan di RSUD Tugu Koja.
    ✭✭✭✭✭ By Lucky Hadi Saputra (8 bulan lalu)
    Saat orang tua dirawat inap lantai 5, pelayanan dan perawat baik dan ramah, lingkungan bersih dan rapih, mohoj di tingkatkan lagi segala sistem berkas dan sebagainya agar lebih cepat dan praktis
    ✭✭✭✭✭ By Enrikus Yehezkiel (2 bulan lalu)
    Super sekali..
    – pelayanan cepat
    – pegawai ramah dan informatif
    – parkir motor luas. Mungkin mobil sedikit sempit
    – bersih
    – RSUD lain harus meniru nih ?
    ✭✭✭✭✭ By Dede Hizaz (6 bulan lalu)
    PENGALAMAN YANG BURUK!!
    Datang di hari senin pagi jam setengah 8, daftar untuk bapak saya ke dokter SPESIALIS KULIT, karena Bapak saya alergi sudah beberapa minggu belum sembuh.
    Daftar sebagai PASIEN UMUM (BAYAR SENDIRI) TANPA BPJS.

    Sebenarnya bapak saya ada BPJS tapi kami memutuskan untuk BAYAR SENDIRI KARENA INGIN CEPAT DITANGANI, kalau BPJS kan harus ada rujukan dari puskesmas, saya tidak ingin berlama-lama minta rujukan dulu ke puskesmas.

    Dokter kulit ditangani oleh DOKTER FIFI SpKk. Begitu masuk ditanya keluhannya apa, saya bilang bapak saya alergi belum sembuh sudah beberapa minggu. Sudah sempat ke dokter umum, dikasih obat. Gatalnya hilang, tapi kulitnya jadi kering.

    Dokternya bilang “ini bapak tensinya tinggi”
    Saya jelaskan “BAPAK SAYA MEMANG PUNYA PENYAKIT DARAH TINGGI. Tapi sudah ada obatnya dan selalu minum obat setiap hari”

    Dokternya bilang dengan tegas “kalo gitu seharusnya ibu ke dokter spesialis penyakit dalam dulu, diobatin dulu darah tingginya!”

    Saya jelaskan lagi “sudah ada obatnya, dan diminum setiap hari” (saya tunjukkan obat yang biasa diminum bapak saya untuk darah tingginya)

    Dokternya bilang lagi “tapi ini cukup tinggi tensinya, berarti obatnya sudah tidak manjur, makannya ke dokter spesialis penyakit dalam dulu”

    Terus saya ditanya “kenapa tidak pakai BPJS?”
    Saya jelaskan seperti yang saya sebutkan di atas bahwa saya ingin ditangani cepat tanpa ke puskesmas dulu minta rujukan, jadi saya bayar saja.”

    Susternya nyamber ikutan ngomong dengan galaknya “DOKTER KULIT ITU OBAT-OBATANNYA MAHAL!”

    Dokternya juga nambahin dengan nada meremehkan “SALEP-SALEP UNTUK KULIT ITU HARGANYA MAHAL-MAHAL, makannya pakai BPJS aja”

    Saya bilang “ya udah nggak papa, saya bayar aja!”

    Dokter dan susternya tetap memaksa untuk minta rujukan dari puskesmas supaya saya pakai BPJS.

    Saya bilang lagi “NGGAK PAPA. SAYA BAYAR!”

    Lalu dokternya bilang “ini ke dokter penyakit dalam dulu, biar diobatin darah tingginya. Saya kasih rujukan ke dokter penyakit dalam, jam 11 nanti dokternya”

    Saya bilang sekali lagi “bapak saya sudah punya obatnya!”

    Dokternya bilang lagi “udah nggak manjur obatnya!”

    Lalu saya tanyakan “terus bapak saya bagaimana ? ini nggak dikasih obat apa-apa?”

    Dokternya bilang “SAYA KASIH OBAT. TAPI OBATNYA PUNYA EFEK SAMPING MENAIKKAN TENSI DARAH”

    Saya nggak habis pikir “BAPAK SAYA PUNYA PENYAKIT DARAH TINGGI TAPI DIKASIH OBAT DENGAN EFEK SAMPING MENAIKKAN TENSI DARAH”

    Saya bilang “APA TIDAK ADA OBAT YANG LAIN, YANG TIDAK PUNYA EFEK MENAIKKAN TENSI DARAH?”

    Dokternya menjawab dengan acuh “TIDAK ADA!”
    Dokternya bilang lagi “Makannya saya bilang ke dokter spesialis penyakit dalam dulu”

    Akhirnya saya dikasih resep obat dan dikasih surat rujukan untuk ke dokter penyakit dalam.
    Saya turun ke farmasi bawah untuk ambil obat. Ketika dipanggil,total obat yang harus saya bayarkan HANYA SEBESAR Rp.120.000.

    LALU APA TADI YANG DIBILANG DOKTER DAN SUSTER KALAU OBAT-OBATNYA MAHAL!!! TERNYATA HANYA 120 RIBU RUPIAH!!
    SANGAT KELIHATAN SEKALI SUSTER DAN DOKTERNYA MEREMEHKAN PASIEN.
    Akhirnya saya memutuskan untuk tidak memakai rujukan ke dokter spesialis penyakit dalam.

    Pulang dari rumah sakit ini, saya bawa bapak saya ke dokter lain.
    Setelah di cek di tempat lain TENSI DARAH BAPAK SAYA TIDAK TINGGI, NORMAL!

    BESOKNYA bapak saya dibawa ke rumah sakit lain, setelah diperiksa TENSI DARAH NORMAL, TIDAK TINGGI.
    SUNGGUH SANGAT TIDAK PROFESIONAL RUMAH SAKIT TUGU KOJA!!!

    1. Pasien yang datang dengan BPJS atau pasien bayar sendiri SEHARUSNYA SAMA-SAMA DILAYANI DENGAN BAIK. Pasien yang datang tanpa BPJS ARTINYA pasien tersebut sudah siap untuk bayar dengan uang sendiri.
    2. DOKTER DAN SUSTERNYA JANGAN MEREMEHKAN PASIEN. Apa maksudnya terus – terusan bilang obatnya mahal. Sangat terkesan meremehkan kemampuan pasien untuk membayar.
    3. KALAU PERIKSA PASIEN YANG BENAR.
    Bapak saya tensi darah normal tapi dibilang tinggi. Dokterpun HANYA melihat bapak saya dengan matanya pada saat pemeriksaan. Tanpa diperiksa detail atau ditanya pertanyaan apapun.
    DOKTER DAN SUSTER HANYA MERIBUTKAN OBAT YANG MAHAL

    By Yulia Dwi Handayani (3 bulan lalu)
    Terimakasih para perawat di lantai 5, terimakasih atas perhatian nya selama anak sy di rawat, di lantai 5 perawat nya ramah-ramah banget.
    Dan terimakasih juga dr. Damar sekarang anak sy udah jauh lebih baik banget dari sebelum nya.
    Baru kali ini Nemu dokter nanganin pasien sampe segitu nya, kalo blom bener-bener sembuh gak boleh pulang.
    Sukses selalu ya RSUD tugu Koja & semua para pekerjanya.
    ✭✭✭✭✭ By Diyah Subagja (sebulan yang lalu)

Dari daftar lengkap rumah sakit yang ada di Koja, Jakarta Utara ini, kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari UGD 24 jam dan layanan kesehatan terdekat. Untuk meninggalkan komentar, silakan tambahkan tanggapan kamu pada form yang telah disediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.