Cover Playground Terdekat
Hiburan

Review Playground Anak yang Ada di Tambora, Jakarta Barat

Membesarkan anak di lingkungan kota besar seperti Jakarta memang bukan hal mudah. Kadang kita sebagai orang tua membutuhkan hiburan atau bahkan memilih tempat bermain anak seperti playground yang ada di mall untuk berisitrahat dari rutinitas harian.

Berikut dibawah ini rekomendasi playground di daerah Tambora, Jakarta Barat yang bisa kamu andalkan untuk menjadi tempat bermain si buah hati:

Rekomendasi Playground di Tambora, Jakarta Barat

Taman Pedongkelan

  • Alamat: Jl. Pedongkelan No.2, RT.6/RW.4, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (676)
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–19.00
    Selasa: 06.00–19.00
    Rabu: 06.00–19.00
    Kamis: 06.00–19.00
    Jumat: 06.00–19.00
    Sabtu: 06.00–19.00
    Minggu: 06.00–19.00
Salah satu playground yang ada di Tambora, Jakarta Barat
Salah satu playground yang ada di Tambora, Jakarta Barat

Berikut beberapa review terkait tempat bermain anak ini:

5 Tanggapan pada Review Playground Anak yang Ada di Tambora, Jakarta Barat

  1. Paling enak sore jam 3 suasananya sejuk apalagi sambil makan ayam gebug dan es nutrsari disebrang taman pedongkelan mantabz ?

  2. Untuk tamannya sendiri bersih dan terawat, namun untuk fasilitas seperti alat olah raga dan alat bermain anak ada beberapa yg rusak.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tempat Bermain Anak Lainnya di Tambora, Jakarta Barat

Salah satu playground yang ada di Tambora, Jakarta Barat
Salah satu playground yang ada di Tambora, Jakarta Barat

kidzooona Lippo Mall Puri

  • Alamat: Jl. Kembang Kerep, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (449)
  • Nomor telepon: +62 21 22582747
  • Website: http://www.aeonfantasy.co.id/
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
  • Ulasan:
    Kidzoona ini tempatnya ok, tapi sayang kolam bolanya kurang penuh ya bola-bolanya, serunya disini ada di jam-jam tertentu ada interaksi seperti menari & membuat origami, so far tempat mainnya sih ok ya, harganya juga masih ok, mungkin sarannya untuk lebih diperbanyak aja jenis permainannya & kolam bolanya boleh ditambahin lagi bola-bolanya
    ✭✭✭✭✭ By Catrin Leonard (6 bulan lalu)
    Tempat bermain anak indoor, tempatnya asik bisa sambil santai ngawasin anak2, anak2 juga senang permainan banyak
    ✭✭✭✭✭ By Jovie M (7 bulan lalu)
    tempatnya besar bersih lengkap kidsfriendly banget ada loker nya cuman sayang ga ada sinyalnya karena ada di basement
    ✭✭✭✭✭ By DQ (3 bulan lalu)
    Tetep prokes walaupun bocah-bocah yang pada main, sampe berantem sama bocah nggak mau pulang ??
    ✭✭✭✭✭ By uais (9 bulan lalu)
    Ada lokernya untuk taro tas dan bekal, ada tempat sepatu/sendal jadi ga berantakan.
    Dan ada tempat area makannya, adabangku makan anak juga lho.
    Mainan cukup banyak dan edukatif.
    ✭✭✭✭✭ By Evie Rahmadaniar (4 bulan lalu)

Miniapolis Plaza Indonesia

  • Alamat: Plaza Indonesia Lt. 3, Jl. MH. Thamrin No. 28 – 30, Gondangdia, Menteng, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (345)
  • Nomor telepon: +62 21 29920000
  • Website: http://www.myminiapolis.com/
  • Jam Buka:
    Senin: 10.00–22.00
    Selasa: 10.00–22.00
    Rabu: 10.00–22.00
    Kamis: 10.00–22.00
    Jumat: 10.00–22.00
    Sabtu: 10.00–22.00
    Minggu: 10.00–22.00
  • Ulasan:
    I think this is the stupidest playground in town. Sok sok minimalis biar dikata apa juga bocah ga ngerti. Nail on hardwood di perosotan (karatan lagi), gundukan lgsg hardfloor, kolam bola cetek, mainannya dikit. Engga deh kalau buat playground weekend lebih cocok buat acara. Plus mahal lagi..
    By Kemal Wiryawan (sebulan yang lalu)
    Kecil. Hanya ada satu slide. Bola berserakan dimana2. Tidak ada satupun pegawai di dalam areana bermain
    ✭✭ By Debrina Aristia (2 bulan lalu)
    Buruk. Petugas nyrocos kayak Bebek. Gua dsuruh beli Kaos kaki. Sebelah gw ibu2 ga pake Kaos kaki dbiarin. Alesan lansia. Trus ibu2 bebas masuk pake sepatu dcuekin aja. Tebang pilih. Pake baju bagus dbiarin. Pake Kaos dpersulit. Nyari petugas yg bener Bos.
    By blue cryptonite (2 minggu yang lalu)
    untuk permainan anak2 sangat menikmati, namun untuk spa, karena kurang nya pegawai, jd tidak maksimal jika sedang musim liburan. Begitu juga dg restorannya, karena kurang pegawai, jd pesanan makanan tuh lama dan sempat lupa kalau ada pesanan kita y belum mereka buat. Jadi kalau k sini, ingin menikmati hari tanpa buru2, sebaiknya tidak d hari libur yaa
    ✭✭✭✭ By Zakia Store (3 tahun lalu)
    Anak anak senang bermain disini, waktu jam main juga dibatasi, ada berbagai mainan mulai dari mainan blok, kolam bola sampai macam-macam sepeda
    ✭✭✭✭✭ By Pandu Pradhana (6 bulan lalu)

Little Boss Play & Eat

  • Alamat: Jalan Letnan Jendral S. Parman Kav 21, Mal Taman Anggrek Lantai 2, RT.12/RW.1, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta, 14350, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (195)

Miniapolis (lippo mall)

  • Alamat: Jl. Kembang Kerep No.29, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (171)

Apple Bee Kid’s playground

  • Alamat: Mall Taman Anggrek Lt. G, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (110)

Playtopia PIK Avenue

  • Alamat: Jl. Pantai Indah Utara I No.6, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.4 (77)

RPTRA Dutamas

  • Alamat: Jl. Kusuma 6 C No.A7, RT.5/RW.12, Jelambar Baru, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11460, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (49)

Taman Tawakal Ujung

  • Alamat: RQHV+HFQ, RT.16/RW.7, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (45)

Edokko – Japan Traditional Playground

  • Alamat: Jl. Kembang Kerep No.29, RT.4/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (42)
Salah satu playground yang ada di Tambora, Jakarta Barat
Salah satu playground yang ada di Tambora, Jakarta Barat

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat memilih untuk tempat bermain anak, yang paling penting adalah memastikan bahwa aktivitas yang bisa dilakukan di playground tersebut sesuai dengan rentang usia anak.

Jika kamu merasa cocok dengan review atau ulasan salah satu playground rekomendasi diatas, kamu bisa langsung menghubungi kontak yang tertera. Semoga ulasan ini membantu buat kamu yang sedang mencari playground anak terdekat di Tambora, Jakarta Barat.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.