Tempat Fotocopy
Toko

Tempat Fotocopy Ternama di Jember

Apakah kamu sedang mencari tempat fotocopy terdekat di Jember? Sekarang ini, tempat fotocopy atau toko alat tulis kantor (ATK) merupakan kebutuhan yang cukup penting, baik untuk keperluan laminating, jilid, print dokumen, scan, dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui tempat fotocopy yang direkomendasikan di Jember, kamu bisa simak review tempat fotocopy termasuk fotokopi 24 jam (jika ada) yang disertai dengan detail alamat, nomor telepon, hingga jam buka layanannya.

Tempat Fotocopy Rekomendasi di Jember

FOTOCOPY SEP 1 MASTRIP (DIGITAL COPY CENTER)

  • Alamat: Jl. Mastrip No.22b, Krajan Timur, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (196)
  • Nomor telepon: +62 812-3484-8958
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 05.30–22.00
    Selasa: 05.30–22.00
    Rabu: 05.30–22.00
    Kamis: 05.30–22.00
    Jumat: 05.30–22.00
    Sabtu: 05.30–22.00
    Minggu: 07.00–22.00
RAMAH: Digital Copy Center & Stationery di Jember
RAMAH: Digital Copy Center & Stationery di Jember

5 Tanggapan pada Tempat Fotocopy Ternama di Jember

  1. Percetakan yg buka setengah enam pagi, melayani fotoopy digital, print warna, bisa cetak A3, cetak foto, cetak undangan, jilid skripsi, soft cover hard cover, lengkap.

  2. Ramah sekali masnyaaa
    Sudah langganan dari jaman kuliah 2015 sampe sekarang sudah kerjaa..
    Sukses terusss

  3. Sangat memuaskan, layanan cepat ramah dan komunikatif. Harga juga murah….rekomended dah….pokoknya oke. Terimakasih mas atas diskonnya pula

  4. Bisa buka pagi jadi klo ad yg harus di print pagi² kesitu wes,harga tetjangkau juga,pelayananny ramah pokokny bintang lima deh,btw maaf y mas akhir² ini sering daten??

  5. Kadang ada yang salah. Bberapa kali ga fokus dengan catatan pesanan klien. Sering juga udh dikirim di wa tinggal ambil, tapi pas diambil belum selesai pdhl bilangnya sudah. Mohon karyawan ditambah agar tidak kuwalahan dan lebih fokus. Perencanaan pelayana sudah cukup baik,.ditingkatkan saja dengan bbrp masukan diatas.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tempat Fotocopy di Jember

RAMAH: Digital Copy Center & Stationery di Jember
RAMAH: Digital Copy Center & Stationery di Jember

SEP 2 Kalimantan

  • Alamat: Jl. Kalimantan No.27, Krajan Timur, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (90)
  • Jam Buka:
    Senin: 05.30–22.00
    Selasa: 05.30–22.00
    Rabu: 05.30–22.00
    Kamis: 05.30–22.00
    Jumat: 05.30–22.00
    Sabtu: 05.30–22.00
    Minggu: 15.00–21.00
  • Ulasan:
    Pelayanan sangat-sangat kurang baik, pelanggan diperlakukan seperti pengemis, gak ada ramah-ramahnya. Saya waktu itu lagi butuh untuk cetak foto dimalam itu juga dan saya datang ke sep d jl kalimantan jam 21.00 kurang dikit karena tau tutupnya sep jam 22.00. Namun ketika saya tanya “bisa cetak foto” jawabnya “nggk bisa, terlalu malam datangnya (sambil duduk main hp dan nggk melihat lawan bicara nya Saat bicara)”. Lah kalau emang udah gk ngasih pelayanan ngapain tokonya masih dibuka , tutup aja pintunya. Ini merupakan pelayanan dari sep yang menurut saya dan beberapa teman saya paling buruk di bandingkan di jalan jawa dan mastrip
    By Marwah Pradani (sebulan yang lalu)
    PELAYANAN TERBURUK YANG PERNAH SAYA TEMUI SEUMUR HIDUP!!

    Karyawan tidak ada saat saya datang sampai saya harus teriak 3x baru ada yang muncul. Dan itu aja karyawannya datang dengan wajah yang marah. Saya bertanya cara kirim filenya gimana eh masnya cuma bilang “WA aja mas” Otomatis saya bertanya No WAnya, Karyawannya malah diem aja, sampai saya kebingungan. Tiba tiba karyawannya Ngomong dengan nada tinggi ” ITU KAN ADA BARCODE MAS” . Rasanya pengen saya pukul aja karyawannya. Selanjutnya saya minta untuk Dijilid,Karyawan diem lagi tidak merespon apapun perkataan saya.Sampai Akhirnya sampai di sesi pembayaran saya tanya lagi, “Mas harganya berapa? ” Lagi Lagi karyawan diem cuma langsung ngambil kalkulator Terus Saya disuruh baca sendiri Berapa totalnya. INI KARENA SAYA SANGAT BUTUH BANGET, KALAU GAK SAYA TINGGAL TU FOTOCOPYAN

    By Bagas Timurti (sebulan yang lalu)
    Bagus sekali pelayanannya, bukanya pagi sekali jam setengah 6
    ✭✭✭✭✭ By Mr Son (3 minggu yang lalu)
    Harus sabar antri disini jika sedang ramai, melayani fotocopy, print warna, jilid dll.
    ✭✭✭ By DCWORKS (5 tahun lalu)
    Pelayanan lumayan. Kualitas kertas bagus. Hasilnya jg bagus. Harganya lumayan mahal (subjektif ?) tapi sebenernya ga mahal sih krn harga ini sdh dipakai beberapa fotokopian di kampus, jd ya standart aja.
    But, still searching for the cheap one ?
    ✭✭✭ By Cweety Cia (3 tahun lalu)

UTAMA Foto Copy!

  • Alamat: Jl. Letjend Suprapto No.15, Lingkungan Sumberdandang, Kebonsari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68122, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (90)
  • Nomor telepon: +62 895-1509-3173
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.00
    Selasa: 08.00–20.00
    Rabu: 08.00–20.00
    Kamis: 08.00–20.00
    Jumat: 08.00–20.00
    Sabtu: 08.00–18.00
    Minggu: 09.00–20.00
  • Ulasan:
    Atitude pegawainya buruk sekali, ibu2 gemuk setengah tua. Saya ini mau membeli amplop malah di bentak dan di abaikan. Tolong kepada pemilik itu pegawainya di didik bener2. Ancur usahamu kalau pegawainya bad attitude kaya gitu. Gak perlu cantik, ramah dan sopan sama konsumen itu nomer satu.
    Mau saya viralkan juga ke grup2 yang saya naungi biar jadi pelajaran kedepannya. Mohon di perbaiki lagi sistem pelayanannya.
    By Sumarti Sumarti (5 bulan lalu)
    Terletak di depan Hotel Kemayoran, bisa fotocpoy warna juga dan cetak sampai ukuran A3. Tapi sayang kualitas warnanya buruk sekali dan pelayanan petugasnya kurang cerdas.
    By Aditiya Zamrud Anggar Kasih (4 tahun lalu)
    Tempat membuat duplikat arsip dan bendel segala bentuk laporan begitu juga album digital yang cukup baik sehingga memori kenangan terjaga dengan baik
    ✭✭✭✭✭ By Kastamin Wae (7 bulan lalu)
    Foto kopi yang cepat dan profesional, harga kompetitif
    ✭✭✭✭✭ By Agus Edhi Susanto (3 bulan lalu)
    Hhmm…kalo menurutku saat FC disini lumayan lama sih ya cara menangani cust.nya, meskipun mesin FC nya bisa dibilang banyak dan karyawan.nya juga banyak… Tapi mereka gak langsung tanggap saat ada pelanggan yg datang…..
    ✭✭✭ By Samuel Sunaryo (4 tahun lalu)

Lusy Fotocopy

  • Alamat: Jl. Wijaya Kusuma, Pagah, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (63)

Foto Copy Usaha Mandiri

  • Alamat: Jl. Basuki Rahmat, Muktisari, Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (53)

Teco Digital Fotocopy

  • Alamat: RPQF+2FV, Jl. Mastrip, Krajan Timur, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (50)

Fotocopy Hijau (Hijau Printing)

  • Alamat: Jl. Jayanegara Patimura (pasar pelita No.14, Patimura, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (42)

Gilang Foto Copy Barat UIN KHAS Jember

  • Alamat: Jl. Jumat, Karang Miuwo, Mangli, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (33)

SEP 3 – Setengah Enam Pagi

  • Alamat: Jl. Jawa No.20-C, Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (29)

AMBASSADOR JEMBER

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.18, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (25)

MANDIRI FOTOCOPY

  • Alamat: Jl.Jum’at No.55, Karang Mluwo, Mangli, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (21)

Murni fotocopy

  • Alamat: Jl. Semeru Jl. Semeru Gg. Maya No.4, Tegal Boto Kidul, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (18)

Danissa Fotocopy Center

  • Alamat: RPH5+MX7, Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (17)

Sep – 5b Photocopy

  • Alamat: RPG9+38H, Jl. Karimata, Gumuk Kerang, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (17)

UD. Foto Copy Maharani

  • Alamat: Jl. Sumatra No.128, Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (16)

Amore 3 Copy Center

  • Alamat: Jl. Mastrip No.22, Krajan Timur, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)
RAMAH: Digital Copy Center & Stationery di Jember
RAMAH: Digital Copy Center & Stationery di Jember

Berdasarkan review serta rating pelanggan dari daftar fotocopy di Jember ini, kamu bisa memilih tempat fotocopy yang berkualitas dengan harga terjangkau. Silakan pilih yang paling dekat dan bisa memenuhi kebutuhanmu!

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.

You might also like