Jasa Dan Layanan Terdekat
Klinik

Top 7 Rekomendasi Klinik di Setia Budi

Setia Budi, Jakarta Selatan dikenal sebagai kawasan elite dengan berbagai fasilitas kesehatan terbaik. Di sana terdapat banyak klinik yang menyediakan layanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas. Klinik-klinik ini didukung oleh dokter dan tenaga medis yang berpengalaman serta peralatan medis yang canggih.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan kesehatan terbaik, berikut ini 7 klinik terbaik di Setia Budi, Jakarta Selatan yang bisa menjadi pilihan Anda. Klinik-klinik ini menawarkan berbagai layanan kesehatan, mulai dari konsultasi dokter umum hingga perawatan khusus.

Klinik Terbaik di Setia Budi

Good Doctors Medical Centre in Setia Budi
Good Doctors Medical Centre in Setia Budi

KLINIK UTAMA FAKHIRA

  • Alamat: 2, Jl. Sawah Lunto No.83, RT.2/RW.1, Ps. Manggis, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (947)
  • Nomor telepon: +62 21 83707368
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Ingin mendapatkan referensi layanan kesehatan terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Klinik terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Setia Budi seperti di Tebet, Pancoran dan Mampang Prapatan.

7 Klinik Rekomendasi di Setia Budi

Good Doctors Medical Centre in Setia Budi
Good Doctors Medical Centre in Setia Budi

Klinik Dewi Sartika Medical Center

  • Alamat: Jl. Halimun Raya No.11B, RT.12/RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (854)
  • Nomor telepon: +62 21 22908274
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–17.00
    Selasa: 09.00–17.00
    Rabu: 09.00–17.00
    Kamis: 09.00–17.00
    Jumat: 09.00–17.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Rizky RIZKI
    6 bulan lalu
    Kalo ga niat qurban jangan ngebagiin kupon daging sampe 3.000 kupon kalo yg di bagiin cuma tulang doang ga ada daging nya… yg di bagiin manusia bukan anjing kalo anjing gpp di kasih tulang
    Nawang Wulan✭✭✭✭✭
    8 bulan lalu
    Klinik medical test terbaik untuk keperluan visa UAE. Recommended.

    Semua staf ramah, termasuk di bagian informasi, pendaftaran, perawat dan dokter. Bahkan ada staf khusus yang menerima tamu dan membukakan pintu. Saya dan suami datang setelah jam makan siang dan masih dilayani dengan baik. Antrian tidak lama.

    Pertanyaan dan pemeriksaan perawat dan dokter reasonable. Mulai dari pengukuran tekanan darah, berat/tinggi badan, pengambilan sampel darah dan urin, cek fisik, rontgen dan pengambilan foto (tidak perlu sidik jari untuk ke UAE).

    Ruangan berAC, tempat menunggu nyaman, bersih, disediakan minum dan tissue. Toilet umum bersih. Bisa parkir mobil dengan mudah (ada satpam ramah yang menolong parkir).

    Tersedia layanan telfon dan whatsapp dengan response cepat. Komunikasi baik. Hasil bisa dicek lewat whatsapp H+1 (sekitar jam 10-11), dikirimkan softcopy (dilengkapi barcode). Hardcopy bisa diambil H+1.

    Pembayaran bisa transfer.

    Ghofar H
    6 bulan lalu
    Pemeriksaan tidak lengkap dan tidak menginfokan sebelumnya, bikin susah orang lain dan waktu terbuang begitu saja.
    Kasli 1977
    6 bulan lalu
    Bukan kurban….Mau Conten pake Barcode sama tiktok Gak tau nya ngasih Tulang Doang…gue kasih Anjing tuh tulang nya
    Ahmad Khaerudin
    6 bulan lalu
    Bagiin kupon daging korban pakai barcot minta dikasih bintang 5, nyatanya tulang doang yg dikasih,

Puskesmas Kecamatan Setiabudi

  • Alamat: Jl. Halimun Raya No.13 7, RT.8/RW.2, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.5 (398)
  • Nomor telepon: +62 21 8295529
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Kemal Sabarullah
    4 bulan lalu
    FARMASI/APOTEK NYA LAMA BANGET. Gak sat set sistematis, beda sama puskesmas lain. Antri obatnya sejam ya tolong padahal kalo siang sepi. Yakali yg racik obat cuma satu trs lama banget?
    siti nurhayati✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Terimakasih Puskesmas Setiabudi yang sudah membantu saya dalam mengikuti pemeriksaan KPPS bulan lalu,, sehingga saya tidak perlu repot ke lokasi lain dalam pemeriksaan kesehatan yg diperlukan .. perawatnya ramah sekali, dokternya ramah dan teliti sekali.. Alhamdulillah sy bisa ikut panitia KPPS tanpa kesulitan. Terimakasih
    Parlin Napitupulu✭✭✭✭✭
    3 bulan lalu
    Baru pertama kali nama nya bersihin karang gigi. Ternyata tidak seseram yang di bayangkan. Untung dokter nya baik dan ramah. Terima kasih Dr Angin.
    mommamam✭✭✭✭✭
    2 minggu yang lalu
    Pelayanannya sangat membantu dan sayang bagus suster dan dokternya ramah ramah terima kasih suster siti bapak aditya sudah dan bapak ibu dokter sudah membantu pengecekan kesehatan ibu saya terima kasih banyak
    Inyoman Muliantara
    dalam minggu terakhir
    Jauh jauh berobat ke sini puskesmas ini dan pertama kali saya melihat puskesmas dengan pelayanan sangat buruk . Aku sakit tiba di puskesmas ini pukul 11:40 katanya jam istirahat pelayanan di puskesmas ini seperti ini ?? Sangat mengecewakan orang sakit di suruh menunggu tolong di usut tuntas karena pelayanan puskesmas seperti ini

Puskesmas Karet Setiabudi

  • Alamat: Jl. Komando Raya No.Rt.010/02, RT.10/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (79)

Klinik Muria /Dokter Sony

  • Alamat: Jl. Kencana.32, RT.10/RW.5, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jl. Kencana No.32 10, RT.10/RW.5, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (24)

Good Doctors Medical Centre

  • Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (17)

Klinik Rose

  • Alamat: Jalan Gang Genteng Ijo No.78, Pedurenan, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (12)

Klinik Umum Yasmin

  • Alamat: Jl. Pedurenan Masjid IV No.2, RT.2/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (6)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Klinik favorit di Setia Budi, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhammad Syarif

Dunia terus bergerak, meninggalkan mereka yang tidak sepakat. Kami percaya bahwa perubahan dalam bisnis adalah satu hal yang niscaya. Karinov.co.id hadir untuk menjadi tempat bertanya seputar ini dan harus ada jawabnya.

5 Replies to Top 7 Rekomendasi Klinik di Setia Budi

  1. Langganan kontrol kehamilan disini sampai sekarang alhamdulillah pelayanan nya sangat memuaskan.. ruang tunggu nya juga nyaman.. dan ontime saat kontrol dengan dokter kandungannya..

  2. dari anak pertama setiap bulannya selalu periksa kesini. dan selalu bersama dokter marko. pelayanan yang super ramah dan dokter yang super ramah juga. jadi alesan untuk periksa hamil kedua di Klinik Fakhira juga

  3. dapet dokter kandungan yang tidak ramah, dokter telat 1 jam lebih, tanya tentang yang dirasa sakitnya jawabannya ketus . jadi bayar mahal² tapi dapat pelayanan buruk . kapok periksa disini, pertama kali kesan udah ga enak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *