Jasa Dan Layanan Terdekat
Les Privat

Top 7 Rekomendasi Les Privat di Sambi Kerep

Jika Anda mencari les privat berkualitas di daerah Sambi Kerep, Surabaya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada 7 les privat terbaik di Sambi Kerep, Surabaya yang menawarkan berbagai macam layanan dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Les privat telah menjadi pilihan populer bagi siswa yang ingin meningkatkan prestasi akademik mereka, mengasah keterampilan tertentu, atau mempersiapkan diri untuk ujian. Dengan les privat, siswa dapat memperoleh perhatian dan bimbingan yang lebih individual dari tutor yang berpengalaman.

Les Privat Terbaik di Sambi Kerep

Les Privat Surabaya | BIMBEL BRILL INTENSIF in Sambi Kerep
Les Privat Surabaya | BIMBEL BRILL INTENSIF in Sambi Kerep

A+ Plus Bimbel Surabaya (Les Online dan Offline) | Bimbingan Belajar dan Semi Privat Terbaik | TK SD SMP SMA

  • Alamat: Jl. Simo Sidomulyo Baru No.57, Petemon, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60252, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (175)
  • Nomor telepon: +62 822-7788-0128
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Ingin mendapatkan referensi layanan edukasi terdekat lebih banyak? Pelajari juga lewat artikel lainnya mengenai Les Privat terbaik yang bisa kamu temukan di sekitar area Sambi Kerep seperti di Pakal, Bulak dan Benowo.

7 Les Privat Rekomendasi di Sambi Kerep

Les Privat Surabaya | BIMBEL BRILL INTENSIF in Sambi Kerep
Les Privat Surabaya | BIMBEL BRILL INTENSIF in Sambi Kerep

LES PRIVAT SURABAYA I LBB RBC

  • Alamat: Jl. Jetis Kulon VIII No.44, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (87)
  • Nomor telepon: +62 811-997-144
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Bayu Jedor✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Guru les yg sangat menyenangkan dlm menjelaskan matematika, sehingga mudah d pahami. Terimakasih LBB RBC
    Illiyin Najmiz✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Puas banget les disini soalnya ngebantu aku banget, apalagi gurunya masih muda” jadinya asik materi gampang masuk💯❤.
    Dita Fitriani✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Terima kasih RBC, saya sangat terbantu dan puas les di RBC nilai jadi semakin meningkat
    Nurul Qurota Ayun✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    makasih rbc, nilai saya jd bagus krn les disini, tutornya ramah dan asik bngeettt🤩🤩🤩🤩🤩
    Renn_cosu✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Tempatnya sangat kondusif untuk belajar , jadi saya langsung cepat paham , top deh pokoknya , nyesel sih gak kesini dari dulu

Les Privat Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto dan sekitarnya (LBB GPS 2) Griya Privat Surabaya

  • Alamat: Jl. Manukan Lor III E No.49, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60185, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (82)
  • Nomor telepon: +62 857-5547-7538
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam
  • Ulasan:
    Dika Bramantya✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Recomended les privat yg memberikan garansi guru sampai cocok. Pembelajaran di bimbing tutor yg sabar dan berpengalaman. Ok bangetlah
    Apriliani April✭✭✭✭✭
    sebulan yang lalu
    Tempat les private yg bagus dan pelayanan best banget. Pokoknya bisa dapet tutor yg bner² sesuai dngan yg kita harapkan. Sukses selalu GPS 🥰
    Poeji Vava✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Lembaga Les Privat Rekomendasi..dari Pemilihan Tutor Yang Sesuai dengan Karakter Anak .Juga Pengajaran yang Baik Dan cepat dimengerti oleh Anak Lembaga Les Terpercaya DI daerah Sekitar Surabaya Gresik Sidoarjo
    Riza Wahyu Rezita✭✭✭✭✭
    5 bulan lalu
    Salah satu LBB yang memiliki pengajar yg berkualitas. Anak sy sangat cocok dengan pengajarnya karena sangat sabar dan telaten dalam kegiatan belajar. Terima kasih LBB GPS sukses selalu
    Mariska Mariska✭✭✭✭✭
    2 bulan lalu
    Semoga kedepannya semakin sukses dan berkembang agar anak anak Indonesia mampu meraih prestasinya masing-masing!

Zhong Wen Shi Jie Mandarin Institute

  • Alamat: Citraland, Ruko Taman Puspa Raya, Blok B no. 5 – 6, Made, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (68)

Bimbel & Les Privat | Hiroyuki Worldwide Education Surabaya

  • Alamat: Ruko Sentra Bisnis B-20 Jl. Lakarsantri No. 2 S, Surabaya, Jawa Timur 60211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (67)

Les Privat Surabaya | Lordo Institute

  • Alamat: Jalan Doktor Cipto No.22, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60271, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (49)

Kursus Sempoa CMA Mental Arithmetic Citraland

  • Alamat: Citraland, Ruko G-Walk Shop House W2 No.29, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (36)

Les privat Surabaya | LBB Smart Learning / bimbel privat surabaya / guru datang kerumah

  • Alamat: Jl. Raya Sambikerep depan masjid Nurul Muhibbin No.71, Rungkut Tengah, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (30)

Terima kasih sudah membaca! Jika kamu memiliki informasi tambahan tentang Les Privat favorit di Sambi Kerep, silakan tinggalkan komentar di atas. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.

5 Replies to Top 7 Rekomendasi Les Privat di Sambi Kerep

  1. 👑👑👑👑👑
    les di sini benar benar efektif dan menyenangkan. pengajar pengajarnya tidak hanya sangat pintar pintar tapi juga asik2. skemanya pun sangat baik,muridnya dibatasi, jadi benar2 fokus dan maksimal.

    Semua kebutuhan dari ulangan sampai tugas2 kecil dibantu hingga beres.

    harganya terjangkau tapi yang didapat benar2 lengkap. benar2 beres semua.👌🏻👌🏻👌🏻

  2. Menurut saya les di sini sangat ok. Beda dengan les les lain,yang 1 pengajar ngajar banyak anak.

    Di sini muridnya banyak tapi dibatasi 1 guru hanya 2 atau 3 murid saja.

    Bahkan waktu saya ambil yang les online di layar handphone langsung diajari privat.

    Padahal harganya ngga mahal.

    Minta bantuan tugas dan ulangan juga semua dibantu sampai selesai semua. 👍👍👍

  3. les disini super nyaman banget fasilitas oke , suka banget gurunya humble ,ramah, baik banget dan ngajarin nya juga bener” sabar dijelasin sampe kita bner” pahamm , seru asik juga ena pokonya sukses selalu buat Aplus✨✨

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *