Motor
Otomotif

Kenali 10 Bengkel Motor Paling Bagus di Kota Padang

Jika kendaraan Anda mengalami masalah, mencari bengkel motor yang terpercaya dan berkualitas bisa menjadi tugas yang sulit. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar Bengkel Motor terbaik di Kota Padang, lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang bisa Anda kunjungi.

Dengan artikel ini, Anda bisa merencanakan perbaikan kendaraan Anda dengan mudah dan efisien. Jangan sampai kecelakaan terjadi, segera perbaiki kendaraan Anda di Bengkel Motor terbaik di Kota Padang!

Bengkel Motor Terbaik di Kota Padang

Andalas Motor

  • Alamat: Jl. Andalas No.74, Andalas, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25126, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (42)
  • Nomor telepon: +62 751 891691
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.00
    Selasa: 08.00–20.00
    Rabu: 08.00–20.00
    Kamis: 08.00–20.00
    Jumat: 08.00–20.00
    Sabtu: 08.00–20.00
    Minggu: 08.00–20.00
Bengkel motor terbaik di Kota Padang
Bengkel motor terbaik di Kota Padang

5 Tanggapan pada Kenali 10 Bengkel Motor Paling Bagus di Kota Padang

  1. Saya kesana untuk ganti aki karna starter motor saya udah ga nyala. Diganti, dan starter pun nyala. Tapi sebulan saya pake, itu starter udah ga bisa lagi. Saya cek ke Andalas motor lagi, dan aki pun di charge. 1x starter ok. untuk starter ke-2, 3 dan seterusnya udah ga bisa lagi. Saya balik lagi kesana. Saya diminta buat ganti aki lagi. Nah lho? baru sebulan udah ganti lagi??? Dan yang punya bilang, kalo mau komplain tentang aki jangka waktu cuma 2 minggu, klo ini udah ga bisa lagi. Saya tanya, trus ini gimana biar nyala lagi? Yang punya jawab, akinya diganti lagi. Saya bilang, YAUDAH, GA USAH, MAKASIH, tar dikasi AKI SOAK lagi, tiap bulan mesti ganti ??.. ga kerjaan!
    Yasudah, cari bengkel lain ajaaa, kapok!!

  2. Kurang recommended untuk yang budget uangnya pas pasan atau khususnya buat mahasiswa karena onderdil honda yang tersedia dijual dengan mahal dan persediaan yang tidak lengkap. Contoh aki honda beat dihargai dengan harga 295ribu padahal harga asli kalau beli di dealer resmi adalah sekitar 200ribu. Tapi disini reccomended untuk orang yang sibuk dan hanya punya sedikit waktu karena pelayanan cepat

  3. Harga service di naik naikin & onderdil bekas di jual lebih mahal dari onderdir baru, kan ngak ngotak. Pas pulangnya minyak motor 5 balok tinggal 1 balok di sedot dan sisanya dimasukin ke tangki motor mekaniknya sendiri. Kalau kayak gini gw yakin bakalan sepi ini bengkel

  4. Mekanik yg bapak² ngejual roller bekas ke gw dgn harga 100 rb, habis tu minyak motor gw di sedot banyak sisanya di masukin ke tangki motor yg ada di sana, kan maling namanya. Ga masalah sih ngambil minyak motor untuk ngebersihin tapi sisanya kembalikan. Dan harga service 2x lipat mahalnya dari bengkel lain. Kapok pokoknya di bengkel ini

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Bengkel Motor Terbaik di Kota Padang

Bengkel motor terbaik di Kota Padang
Bengkel motor terbaik di Kota Padang

Bengkel Motor Dua Putra

  • Alamat: Jl. DPR, Dadok Tunggul Hitam, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (21)
  • Nomor telepon: +62 821-7464-5280
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
  • Ulasan:
    Terimakasih telah mau mengajarkan saya tentang permesinan
    ✭✭✭✭✭ By Jumadil 2019 (5 bulan lalu)
    Bisa jadi langganan ini bengkel nya. ?
    ✭✭✭✭✭ By Rino Zatra (8 bulan lalu)
    ?
    ✭✭✭✭✭ By Hariz Naufaldi (6 bulan lalu)
    Kerjanya bagus…. topcer deh
    ✭✭✭✭✭ By Lovan Rithos (setahun yang lalu)
    Sangat memuaskan
    ✭✭✭✭✭ By Qnoya ART (4 tahun lalu)

RPM MOTOR PADANG SERVIS

  • Alamat: Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (16)
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.30–20.00
    Selasa: 08.30–20.00
    Rabu: 08.30–20.00
    Kamis: 08.30–20.00
    Jumat: 08.30–20.00
    Sabtu: 08.30–21.00
    Minggu: 08.30–21.00
  • Ulasan:
    Trauma saya servis disini, cuma servis karbu saja kena 45ribu, masa iya motor baru di cuci ga bisa hidup, air masuk karbu pula, padahal karbu dalam keadaan terpasang semua dari bengkel ini , haduhh, lain kali kalo mau service motor orang sesuai dengan harga, bukan karna kami anak rantau bisa di tinggiin harganya!!!!
    By M. Rayhan (2 minggu yang lalu)
    Top banaa.. pelayanan nya memuaskan dengan mekanik handal…hargapun terjangkau. . .Toppo ?????
    ✭✭✭✭✭ By Subhan Yandra (2 tahun lalu)
    Ganti oli dan service epeda motor okelah
    ✭✭✭✭✭ By Rajo Sampono (6 bulan lalu)
    Minta no teleponnya toko ini bang
    By Obit Grya (6 bulan lalu)
    Semoga semakin jaya
    ✭✭✭✭✭ By tomi arizona (setahun yang lalu)

Bengkel Motor Berkah Marcel Unchol

  • Alamat: Jl. Maransi No.10, Aie Pacah, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25173, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)

Mario Motor

  • Alamat: 101 A, Jalan Andalas Timur no, Andalas, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25126, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 2.8 (11)

Ryan Bengkel Motor

  • Alamat: Jl. Dr. Moh. Hatta No.47, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (7)

Skyland Motor ( Bengkel Motor )

  • Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim No.42 E, Ranah Parak Rumbio, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat 25133, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.8 (5)

DAFFA MOTOR SERVICE

  • Alamat: Jl. Arai Pinang No.37-34, Batung Taba Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat 25223, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (4)

Koko Motor

  • Alamat: Jl. Pd. Kopi No.Kelurahan, Surau Gadang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat 25173, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

BARAT MOTOR

  • Alamat: Jl. Dr. Moh. Hatta No.48, RT.02/RW.02, Anduring, Kuranji, Bengkel Barat, Anduring, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25176, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (3)

Bengkel umum isan motor sport

  • Alamat: Jl. Lolong Karan No.23, Sungai Sapih, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25173, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.3 (3)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang [Bengkel Motor] terbaik di Kota Padang, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.