Laundry Terdekat
Jasa

15+ Laundry Satuan dan Kiloan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tempat Laundry Rekomendasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Kota Laundry

  • Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.129b, RT.6/RW.6, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (75)
  • Nomor telepon: +62 855-5555-8888
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–22.00
    Selasa: 07.00–22.00
    Rabu: 07.00–22.00
    Kamis: 07.00–22.00
    Jumat: 07.00–22.00
    Sabtu: 07.00–22.00
    Minggu: 07.00–22.00
BI Laundry Kiloan 2 yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat
BI Laundry Kiloan 2 yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Berikut ulasan pelanggan dan pihak terkait jasa laundry ini:

5 Tanggapan pada 15+ Laundry Satuan dan Kiloan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

  1. tembatnya bersih dan nyaman, karyawan nya ramah, pakain yg di cuci juga jadi bersih dan wangi, top….. topp…… toppp……. lahh

  2. Awalnya direkomendasikan oleh pak Edo untuk cuci seragam di kota laundry ternyata emang hasil nya terbaikkk…. !!!

  3. Tempat Loundry Ter The best yang prnh Ada. Pelayanan, respon, Kebersihan dan kerapihan gua nilai 99. gak nyesel dan gak rugi. Murah tpi gak Murahan.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan Binatu Laundry Lainnya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Arfah Laundry

  • Alamat: Rawasari Barat 5 No.E, RT.4/RW.1, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)
  • Nomor telepon: +62 818-0845-5656
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.30
    Selasa: 08.00–20.30
    Rabu: 08.00–20.30
    Kamis: 08.00–20.30
    Jumat: 08.00–20.30
    Sabtu: 08.00–20.30
    Minggu: 08.00–20.30
  • Ulasan:
    Hasil laundryan bersih, wangi, rapih dan harga murah…
    ✭✭✭✭✭ By romi aditya (9 bulan lalu)
    Bersih wangi dan rapi, seperti mas laundry yg mengantar jemput, sangattt membantu, terimakasih…..?? sukses selalu
    ✭✭✭✭✭ By Rizki fc (8 bulan lalu)
    hasil laundrynya rapi dan wangi, harga ekonomis, bisa anter jemput juga. Kontaknya juga fast respond. Terima kasih
    ✭✭✭✭✭ By Puspita Narastiti Aprilina Hajj (8 bulan lalu)
    Terbantu banget sama Arfah Laundry pas kos di Rawasari Barat. Apalagi diantar-jemput sampai ke kos. Recomended banget deh. Terima kasih Arfah Laundry.
    ✭✭✭✭✭ By Puteri Soraya Mansur (9 bulan lalu)
    Tingkat kan terus kebersihan keharuman juga keamanan barang laoundry pelanggan.top
    ✭✭✭✭✭ By Apurwanto bromocorah (9 bulan lalu)

New Bro Laundry

  • Alamat: 10, Jl. Cemp. Warna No.19, RT.10/RW.4, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (10)
  • Nomor telepon: +62 857-1195-4485
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–20.00
    Selasa: 08.00–20.00
    Rabu: 08.00–20.00
    Kamis: 08.00–20.00
    Jumat: 08.00–20.00
    Sabtu: 08.00–20.00
    Minggu: 08.00–18.00
  • Ulasan:
    Partner Laundry yg Profesional, harga dan kualitas sesuai bgt. Sukses selalu Bro Laundry. Di tunggu expand ke wilayah2 sktr jabodetabek ?
    ✭✭✭✭✭ By Adjie Ramone (setahun yang lalu)
    Ini loundryan top bgtt deh..disamping bersih,rapi dan wangi paling suka lg d antar jemput itu loundryanny jadi gak usah repot-repot dtang ke tempatnya..??
    Sukses selalu new bro loundry?
    ✭✭✭✭✭ By Wahyuni Rosmalasari (setahun yang lalu)
    Cucian bersih bangeeeet mana wangi, makasih kurir bro laundry yg udh paling gercep jemput dan anter cucian saya yaaa
    ✭✭✭✭✭ By Amanda (setahun yang lalu)
    Masya Allah, aku pernah laundry sepatuku, biidznillah bersih dan wangi, puas pokoknya!
    ✭✭✭✭✭ By Mita Kusuma Dewi (setahun yang lalu)
    Rekomen kalo buat daerah cempaka putih, Workshop nya sudah pindah ke alamat baru ya, Mantap, thanks bro
    ✭✭✭✭✭ By Widya Herawati (setahun yang lalu)

Star Bright Laundry

  • Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.14, RT.3/RW.4, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

Laundry Jagoan Cempaka

  • Alamat: Jl. Cemp. I No.10, RW.2, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)

LAUNDRY PURNAMA INDAH

  • Alamat: Jl. Jati Rawasari No.C, RT.5/RW.13, West Cempaka Putih, Cempaka Putih, Central Jakarta City, Jakarta 10520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Hobi Laundry

  • Alamat: Jl. Mardani Raya No.38, RT.1/RW.13, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Sultan Laundry

  • Alamat: Jl. Rawasari Sel. No.31, RT.15/RW.1, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

LYA LAUNDRY

  • Alamat: Jl. Percetakan Negara VIII, RT.8/RW.3, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (8)

Dokter Clean – Laundry & Dry Cleaning | Laundry Express | Laundry Antar Jemput

  • Alamat: Jl. Sumur Batu Raya No.24, RT.18/RW.7, Cempaka Baru, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10640, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (209)

Martinizing Dry Cleaning Cempaka Putih

  • Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah XVII No.F33, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (9)

bro.laundry

  • Alamat: Jl. Cempaka Warna 1 No.2, RT.5/RW.4, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (6)

BI Laundry Kiloan 2

  • Alamat: Kp. Jawa Rawasari Jl. I F2 Rt. 002/007 Kec:, RT.2/RW.7, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (21)

Glow Laundry

  • Alamat: Jl. Rawasari Timur, RT.1/RW.1, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (14)

Giri Wangi Laundry

  • Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah IV No. 8 / PAV, RT.1/RW.5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (9)
BI Laundry Kiloan 2 yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat
BI Laundry Kiloan 2 yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Melalui informasi laundry yang ada di sekitar Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.