Laundry Terdekat
Jasa

18 Laundry Profesional di Rembang

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Rembang. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, cuci setrika, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Rembang.

Tempat Laundry Rekomendasi di Rembang

Rinjani Laundry

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto No.4, Sidowayah Lor, Sukoharjo, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59218, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.9 (32)
  • Nomor telepon: +62 812-2746-2727
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: 07.00–21.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 07.00–21.00
Foto binatu laundry di Rembang
Foto binatu laundry di Rembang

5 Tanggapan pada 18 Laundry Profesional di Rembang

  1. Sui pol, gk sesuai tgl tempo diundur2 terus. Tadinya 5 hari jadi 10 hari itu aja gw paksa. padahal cuma selimut 1 doank.. udah di WA katanya udah jadi eee pas mau diambil bilang belum jadi hadeh… Kalo gk kuat nampung londry banyak2 jangan ditrima donkk.

  2. Baru nyoba, dan sangat menyesal, baju seragam sangat lecek seperti tidak di setrika sama sekali.
    Di foto gak terlalu terlihat, aslinya lebih parah

  3. saya laundry sofa saat menjelang puasa.. sofa saya kembali seperti baru. rinjani laundry bersedia antar jemput ke rumah. saya sangat puas

  4. Besih, harum dan rapi..,,brtanggung jwah untuk tept waktu dn brusaha memuaskn pelanggn….. Mksih Rinjani loundry

  5. Saya pribadi sangat kecewa sekali laundry di rinjani karna pelayanan sangat jelek dan kualitas yang buruk saya mohon untuk di tingkatkan lagi kualitas dan pelayanan nya agar pelanggan bisa puas dan tidak merasa kecewa seperti saya ini jujur pakaian saya awalnya tidak rusak dan sehabis saya laundry kok malah jadi rusak dan kotor pdhl semula tdk sekotor itu dan knpa sprti tdk disetrika bhkan baunya pun masih bau asam tdk wngi sprti sehabis dicuci bhkan baju sya ad yg kelunturan pdhl itu wrna putih seharusnya lebih bisa berhati² dalam mencuci dan menyetrikanya ad juga yg hilang bbrpa psang dan satu lagi jdwl jadi pakaian tsb tdk ontime sprti yg sudah dicatatkan pda nota sekian dan terimakasih saya hrp tdk ad lagi yg dikecewakan sprti saya

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 Laundry Rekomendasi di Rembang

Foto binatu laundry di Rembang
Foto binatu laundry di Rembang

cyanmagenta LAUNDRY

  • Alamat: Jl. Pahlawan Jl. Drupadi No.1, Kabongan Kidul, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59218, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)
  • Nomor telepon: +62 822-2595-4300
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: Tutup
    Sabtu: Tutup
    Minggu: 07.00–21.00
  • Ulasan:
    Laundry nya Rapi dan Wangi, pelayanannya ramah, harga masih wajar meskipun ekspress ?
    ✭✭✭✭✭ By Aranta Dila (5 bulan lalu)
    Respon cepat, Hasilnya wangi rapi ?
    Semoga maju dan tetap konsisten
    ✭✭✭✭✭ By Bayu Dwi Anggono (4 bulan lalu)
    Laundry rumahan yg menurut saya cukup bagus
    Baju cukup rapi jadi tidak perlu di ulang jika akan di pakai
    ✭✭✭✭✭ By Sri Astuti (10 bulan lalu)
    Harganya murah dan pekerjaannya cepat
    ✭✭✭✭✭ By fallo susilo (sebulan yang lalu)
    lokasi dekat RSUD rembang,harga terjangkau rapi.. sangat membantu para penunggu pasien
    ✭✭✭✭✭ By s haryati (10 bulan lalu)

BUNDA LAUNDRY REMBANG

  • Alamat: Jl. Gajah Mada desa No.kelurahan, Retjo, Magersari, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)
  • Nomor telepon: +62 896-7043-0346
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: 07.00–21.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 07.00–21.00
  • Ulasan:
    Setrikaannya sangat rapi banget. Makasih bunda laundry.
    ✭✭✭✭✭ By Disma Adiisma (5 bulan lalu)
    Respon cepat laundrynya bersih
    ✭✭✭✭✭ By Ziviliano Adias (5 bulan lalu)
    Nyuci nya bersih… ? makasih…
    ✭✭✭✭✭ By joles kiel (4 tahun lalu)
    Pelayanan nya ramah londry nya bersih
    ✭✭✭✭✭ By Hahahaa Cupu (3 tahun lalu)
    Trimakasih, setrikanya rapi banget,
    ✭✭✭✭✭ By Kusmaria Dinastiwi (3 tahun lalu)

Mama Laundry Clean

  • Alamat: Gg. Kundi No.RT. 02 / 01, Sidowayah Lor, Sidowayah, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Timur 59218, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (8)

Permata Laundry dan Kost

  • Alamat: 7983+VV9, Ngotet Kidul, Ngotet, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)

Akhlis Laundry

  • Alamat: Perum griya utama permai, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (7)

Virgin Laundry

  • Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.72, Tawangsari, Sumberjo, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (5)

Queen Laundry

  • Alamat: Jl. Dr. Soetomo No.46, RT.01/RW.02, Sidowayah Lor, Kutoharjo, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (4)

Raysa Laundry

  • Alamat: Jl. Nasional Blora – Rembang, Rambutmalang, Kabongan Kidul, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59218, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

Amanda Laundry

  • Alamat: JL.Pemuda Km 3 – Central Java, Ngotet Kidul, Ngotet, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Laundryku

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.14, Sawahan, Kec. Rembang, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3.7 (3)

Tasa laundry

  • Alamat: Jl. Nasional 1 Jl. Gajah Mada No.1, Karangturi, Banyudono, Kec. Kaliori, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59252, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (2)

fathin laundry

  • Alamat: perum puri mondoteko jl puri raya rt 02 rw 05, Purimondoteko, Mondoteko, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59161, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (2)

Cling Laundry

  • Alamat: 79C2+3RJ, Jalan Raya Blora, Ngotet Kidul, Ngotet, Rembang, Rembang Regency, Central Java 59219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

E Laundry

  • Alamat: 78MV+44F, Jl. Slamet Riyadi, Karangmencol, Sumberjo, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Lia Laundry

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.72, Pacar, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (1)

Rumah Laundry

  • Alamat: Magersari, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Yanti laundry

  • Alamat: RT.08/RW.01, Waru Tengah, Waru, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

@Sf@ Laundry

  • Alamat: Jl. Pemuda No.5, Sidowayah Kidul, Leteh, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto binatu laundry di Rembang
Foto binatu laundry di Rembang

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Rembang ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.