Laundry Terdekat
Jasa

18+ Laundry Rekomendasi di Probolinggo

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Probolinggo. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, cuci setrika, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Probolinggo.

Tempat Laundry Rekomendasi di Probolinggo

AISYAH LAUNDRY EXPRESS

  • Alamat: Jl. Mastrip No.327, Kanigaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (31)
  • Nomor telepon: +62 823-4131-5858
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 06.30–16.30
    Selasa: 06.30–16.30
    Rabu: 06.30–16.30
    Kamis: 06.30–16.30
    Jumat: 06.30–16.30
    Sabtu: 06.30–16.30
    Minggu: 06.30–16.30
Foto binatu laundry di Probolinggo
Foto binatu laundry di Probolinggo

5 Tanggapan pada 18+ Laundry Rekomendasi di Probolinggo

  1. Baru ini laundry g bersih banget,gmn bisa baju anak2 kuning semua kyk g di cuci,kecewa bgt laundry dsni,g ada yg bersih sama sekali hasilnya

  2. Kalo biasanya laundry baju ya hanya harumnya saja ya. Yang ini beda kok, udah harum, bersih lagiii❤❤❤ besok besok pasti laundry disini lagi?

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Laundry Lainnya di Probolinggo

Foto binatu laundry di Probolinggo
Foto binatu laundry di Probolinggo

Harum Laundry & Dry Cleaning

  • Alamat: Perumahan Kopian Indah, Jl. Argopuro Gg. 18 No.Kav 5, Ketapang, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67222, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (26)
  • Nomor telepon: +62 852-0030-0319
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: 07.00–20.00
  • Ulasan:
    Beberapa kali menang kuis yg berhadiah cuci gratis , mulai dari cuci baju gratis , cuci tas gratis sampai cuci sepatu gratis . memang terbukti hasilnya memuaskan banget , makanya saya selalu berburu kuis harum laundry . Bukan promo karna saya dpt gratis ya tp memang kualitasnya TOP banget .
    Dulu juga pernah cuci karpet , hasilnya wangi banget dan harga terjangkau .
    Terima kasih harum laundry .. semoga makin sukses .
    Dan satu lagi , si mbak pegawai harum laundry ramah banget . Suka pokoknya dgn pelayanan di harum laundry .
    ✭✭✭✭✭ By Mama Epi Langit (3 tahun lalu)
    Boneka segede ini bs dicuci
    Pokok nya recommended
    ✭✭✭✭✭ By Semut Api (setahun yang lalu)
    Tempat laundry yg recomen bgt sih ini, selain pegawai nya yg ramah, harga juga terjangkau. Puas bgt pkoknya pernah cuci dsni. Bukan cuma nerima laundry pakaian aja,karpet,helm,sptu,tas,bahkan yg besar2 sprti sofa jg bisa. Hebat sih emng ap aj bisa d cuci ?
    Dlu prnah nglaundry kasur bayi dsni dn hasilnya puas bgt,bersih,dn wangi. Wanginya yg bikin nagih,fresh dn g bikin pysing. Trimakasih harum laundry, smga ushanya tmbah sukses dn d kenal bny org ??
    ✭✭✭✭✭ By selvia okta (3 tahun lalu)
    Layanan binatu terlengkap di kota Probolinggo menurut saya. Semoga bisa semakin maju dan menjadi partner kebersihan masyarakat ???
    ✭✭✭✭✭ By Yohanes Yudha (3 tahun lalu)
    Harum Laundry ini memang bener2 nyata hasilnya. Tidak diragukan lagi. Meringankan beban bunda2 yg punya pakaian kotor menumpuk.
    ✭✭✭✭✭ By Deby Retno (3 tahun lalu)

Shasa Laundry

  • Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto No.57, Kanigaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (17)
  • Nomor telepon: +62 852-5880-0666
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–20.00
    Selasa: 06.00–20.00
    Rabu: 06.00–20.00
    Kamis: 06.00–20.00
    Jumat: 06.00–20.00
    Sabtu: 06.00–20.00
    Minggu: 06.00–20.00
  • Ulasan:
    Staf ramah, pelayanan bagus
    ✭✭✭✭ By Mas Memed (5 bulan lalu)
    shasa laundry, tempat laundry kiloan. bisa cuci kering, cuci setrika. melayani antar jemput. lokasinya mudah dijangkau, terletak di JL Cokroaminoto sebelah timur jalan tepatnya berada di sebelah utara SMPN 5 Probolinggo dan sebelah selatan tempat praktek dr Farida.
    ✭✭✭✭✭ By Mohammad Faris Himawan (4 tahun lalu)
    Pakaian bersih cepat pelayanan nya nyaman. Rekomendasi banget
    ✭✭✭✭✭ By Krisna Ali Gaming (3 tahun lalu)
    Bagus hasilnya rapi wangi licin lagi…
    ✭✭✭✭✭ By Maulana Putra (setahun yang lalu)
    Lokasi strategis, mantap ??
    ✭✭✭✭✭ By Nur Sumitro (setahun yang lalu)

FRESH 88 LAUNDRY

  • Alamat: Gg. Kenongo, Kebonsari Kulon, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67214, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (14)

Harum Laundry Probolinggo

  • Alamat: Jl. Dr.Sutomo No.193, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (12)

FRESH 88 LAUNDRY – OUTLET 02

  • Alamat: Ruko Grand Pandawa 3, Jl. Mastrip, Jrebeng Wetan, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67227, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)

Widuri Laundry

  • Alamat: Jl. Gubernur Suryo No.01, Kanigaran, Probolinggo City, East Java 67213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (11)

Clarissa Laundry

  • Alamat: Perum. Sumber Taman Indah, Jl. Taman Indah No.31, Sumber Taman, Kec. Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67237, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (10)

LAUNDRY TAMU HOTEL

  • Alamat: Jl. G. Subroto Gg. VIII, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (7)

Semeru Laundry

  • Alamat: Jl. Sukapura No.116, Triwung Kidul, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67224, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (7)

Tulip Laundry

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.24, Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4 (7)

Wiranas Laundry

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.137, Kebonsari Kulon, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (7)

Berkah Laundry

  • Alamat: 762H+J98, Jl. Hayam Wuruk II, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (6)

IK LAUNDRY KETAPANG

  • Alamat: Jl. Krajan Baru Jl. Krakatau II No.4, RT.5/RW.1, Ketapang, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67222, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

SUTOYO LAUNDRY

  • Alamat: Jl. Letjen Sutoyo No.15, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Kleen Coin Laundry

  • Alamat: Jl. Dr.Soetomo Plaza Probolinggo B4, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 42112, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Laundry Express

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.09, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Morning Laundry

  • Alamat: Jl. Raya Panglima Sudirman No.422, Wiroborang, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67216, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Rainbow Laundry & Dry Cleaning

  • Alamat: Jl. Cipto Mangunkusumo Gg. I No.1, Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)
Foto binatu laundry di Probolinggo
Foto binatu laundry di Probolinggo

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Probolinggo ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.