Laundry Terdekat
Jasa

18+ Laundry Satuan dan Kiloan di Bandung Barat

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Bandung Barat. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, cuci setrika, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Bandung Barat.

Tempat Laundry Rekomendasi di Bandung Barat

LaundryKlin Cihampelas (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Cihampelas No.193 A, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (628)
  • Nomor telepon: +62 812-2162-2021
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: 07.00–20.00
Foto binatu laundry di Bandung Barat
Foto binatu laundry di Bandung Barat

5 Tanggapan pada 18+ Laundry Satuan dan Kiloan di Bandung Barat

  1. Pakaian wangi, dan bener2 express ..
    Pelayanannya juga fast respon ( chating ) , informatif, ??
    Terimakasih banyak.

    Salah satu pilihan yg layak apa lagi buat saya yg lagi butuh cepet karena lg d hotel ??

  2. Laundry nya super cepat ,bersih dan wangi banget, pokonya rekomended bangt nih ,harga nya ramah di dompet

  3. Jasa laundry terburuk yang pernah ada! Jangan pernah pakai jasa di sini. Saya punya bantal hancur rusak ga bersisa dan ga bisa klaim dg alasan udah lewat dr 24 jam. Wong masih dalam bungkusan !!!

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Laundry Lainnya di Bandung Barat

Foto binatu laundry di Bandung Barat
Foto binatu laundry di Bandung Barat

Sorcha Laundry Kosambi (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Samoja No.8, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (313)
  • Nomor telepon: +62 812-2244-4934
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: 07.00–20.00
  • Ulasan:
    Pelayan humble dan baik sekali , proses tanggap cepat berkualitas, akses terletak dekat stasion kereta cikudapateh , pasar Kosambi serta tak jauh dari pusat kota !!!
    Kesimpulan nya memuaskan rapih , semoga lancar dan yg paling utama sehat selalu untuk semuanya.aminn

    Nb : Pelanggan adalah raja semoga staff2 tetap pertahankan membumi nya SOMEAH GEMAH RIPAH TUMANINAH 😀

    ✭✭✭✭✭ By Adian Herdiana (sebulan yang lalu)
    Cuciannya bersih,rapi,wangi,Cepat,dan bisa di andalkan.
    Harganya terjangkau tidak merusak kantong.
    Pokonnya rekomended
    ✭✭✭✭✭ By Alex Rusbana (4 bulan lalu)
    Baik pelayanannya
    ✭✭✭✭✭ By Rangga Ziad (sebulan yang lalu)
    Tapi, Bernie, cepat, wangi pokonya gak mengecewakan ane kasih 5 bintang min
    ✭✭✭✭✭ By Sofyan Hardi (4 bulan lalu)
    Pelayanan sangat ramah kepada pelanggan , dan cepat dalam menyelesaikan laundry… Terima kasih Banyak!!✨
    ✭✭✭✭✭ By Cupz_7275 (4 bulan lalu)

Sorcha Laundry Batununggal (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Suka Ati Raya No.14, Pasirluyu, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (312)
  • Nomor telepon: +62 851-7316-6377
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
  • Ulasan:
    Dari pengiriman yang sembarangan molor waktunya, cucian lupa dikirim ,pencucian lebih dari 2 minggu, sembarangan kasih harga, semua sudah kena saya mah. Minta maaf mulu, dimaafin eh tapi makin ngelunjak kayanya. Bayar ekspress 8 jam /24 jam / 2 hari gaada beda nya ,seenak dan seinget sorcha yang kirim deh ..sampai bingung mau komplain gimana. Ujung² nya saya minta kompensasi setelah berkali² (bukan 1, 2 ,3x aja ..sdh lebih lebih) tapi dibilang kasih 20k aja ..padahal seragam kerja baju celana kerja saya semua disana ..bener² bikin repot dan gaada tanggung jawab sekali, kaya ga merasa bersalah.

    Udah ga dikirim² paketnya ,masih ga dibalas² no respon ..sekali jawab ,eh pura² ga kejadian apa² wkwkw hebat pisan laundryan ini

    By Rachel Tania (seminggu yang lalu)
    Tempatnya wangi,cucian pasti bersih kalo laundry disini??
    ✭✭✭✭✭ By Wily Hidayat (seminggu yang lalu)
    Hasilnya bersih rapi wangi, rekomendasi cuci sepatu daerah bandung dan bisa expres tepat waktu .
    ✭✭✭✭✭ By Jossy Juniarto (4 bulan lalu)
    Tempatnya Bersih. Penjaganya ramah, pelayanan cepat
    ✭✭✭✭✭ By deni stwn (dalam minggu terakhir)
    Hasil laundry nya wangi dan rapih, pelayanan nya ramah
    ✭✭✭✭✭ By Haris Adtmaja (seminggu yang lalu)

Sorcha Laundry Cihampelas (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Boscha No.33, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (140)

Waroenk Laundry l Jasa Laundry Kiloan Express Satuan & Karpet Sofa Spring Bed

  • Alamat: Buah Batu, Jl. Terusan Logam No.38, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40288, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (79)

Hydro Laundry

  • Alamat: Jl. Sariwangi No.42, Sarijadi, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40151, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (76)

Premium & Hygienic Laundry (P H Laundry) l Kota Bandung

  • Alamat: Jl. Raden Rangga Kencana No.5, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40237, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (66)

Quantum Laundry

  • Alamat: 4H7M+M2Q, Jl. Terusan Babakan Jeruk 1, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (56)

Laundry Room Padalarang

  • Alamat: Jl. Raya Padalarang, Kertamulya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (54)

Padjeng Laundry Kiloan

  • Alamat: Jl. Raya Gadobangkong No.88, Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (46)

Laundry Kiloan Bandung NgaLaundry

  • Alamat: Jl. Talaga Bodas No.45, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (36)

Calista Laundry Ekspress And Dry Cleaning

  • Alamat: Kp SasakBubur Gg. Laundry no 7 rt2 rw10, Cililin – Cihampelas, Mekarmukti, Kec. Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40562, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (25)

Kekini Laundry

  • Alamat: Jl. Cikerti Cipetir, Mandalamukti, Kec. Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40556, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (22)

Mutiara Laundry

  • Alamat: DEPAN KORAMIL, Jl. Kayu Ambon No.81, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (19)

Alby Jaya Laundry

  • Alamat: Jl. Manglayang, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (13)

Bright Laundry

  • Alamat: Jl. Ciwaruga No.51, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (12)

DOing Laundry

  • Alamat: Jl. H. Gofur No.90, Tanimulya, Ngamprah, West Bandung Regency, West Java 40552, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (12)

Dear Laundry

  • Alamat: Jaln Cihanjuang No.12 KM 256, Cihanjuang, Parompong, Cihanjuang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (10)

Wash Me Laundry

  • Alamat: Samping KSP, Jl. Raya Batujajar Ciampel, Laksanamekar, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (8)
Foto binatu laundry di Bandung Barat
Foto binatu laundry di Bandung Barat

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Bandung Barat ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.