Laundry Terdekat
Jasa

18+ Laundry Satuan dan Kiloan di Bandung

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Bandung. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Bandung.

Tempat Laundry Rekomendasi di Bandung

LaundryKlin Cihampelas (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Cihampelas No.193 A, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (628)
  • Nomor telepon: +62 812-2162-2021
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: 07.00–20.00
Foto binatu laundry di Bandung
Foto binatu laundry di Bandung

5 Tanggapan pada 18+ Laundry Satuan dan Kiloan di Bandung

  1. Pakaian wangi, dan bener2 express ..
    Pelayanannya juga fast respon ( chating ) , informatif, ??
    Terimakasih banyak.

    Salah satu pilihan yg layak apa lagi buat saya yg lagi butuh cepet karena lg d hotel ??

  2. Laundry nya super cepat ,bersih dan wangi banget, pokonya rekomended bangt nih ,harga nya ramah di dompet

  3. Jasa laundry terburuk yang pernah ada! Jangan pernah pakai jasa di sini. Saya punya bantal hancur rusak ga bersisa dan ga bisa klaim dg alasan udah lewat dr 24 jam. Wong masih dalam bungkusan !!!

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 Laundry Rekomendasi di Bandung

Foto binatu laundry di Bandung
Foto binatu laundry di Bandung

Sorcha Laundry Kosambi (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Samoja No.8, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (313)
  • Nomor telepon: +62 812-2244-4934
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: 07.00–20.00
  • Ulasan:
    Pelayan humble dan baik sekali , proses tanggap cepat berkualitas, akses terletak dekat stasion kereta cikudapateh , pasar Kosambi serta tak jauh dari pusat kota !!!
    Kesimpulan nya memuaskan rapih , semoga lancar dan yg paling utama sehat selalu untuk semuanya.aminn

    Nb : Pelanggan adalah raja semoga staff2 tetap pertahankan membumi nya SOMEAH GEMAH RIPAH TUMANINAH 😀

    ✭✭✭✭✭ By Adian Herdiana (sebulan yang lalu)
    Cuciannya bersih,rapi,wangi,Cepat,dan bisa di andalkan.
    Harganya terjangkau tidak merusak kantong.
    Pokonnya rekomended
    ✭✭✭✭✭ By Alex Rusbana (4 bulan lalu)
    Baik pelayanannya
    ✭✭✭✭✭ By Rangga Ziad (sebulan yang lalu)
    Tapi, Bernie, cepat, wangi pokonya gak mengecewakan ane kasih 5 bintang min
    ✭✭✭✭✭ By Sofyan Hardi (4 bulan lalu)
    Pelayanan sangat ramah kepada pelanggan , dan cepat dalam menyelesaikan laundry… Terima kasih Banyak!!✨
    ✭✭✭✭✭ By Cupz_7275 (4 bulan lalu)

Sorcha Laundry Batununggal (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Suka Ati Raya No.14, Pasirluyu, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (312)
  • Nomor telepon: +62 851-7316-6377
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
  • Ulasan:
    Dari pengiriman yang sembarangan molor waktunya, cucian lupa dikirim ,pencucian lebih dari 2 minggu, sembarangan kasih harga, semua sudah kena saya mah. Minta maaf mulu, dimaafin eh tapi makin ngelunjak kayanya. Bayar ekspress 8 jam /24 jam / 2 hari gaada beda nya ,seenak dan seinget sorcha yang kirim deh ..sampai bingung mau komplain gimana. Ujung² nya saya minta kompensasi setelah berkali² (bukan 1, 2 ,3x aja ..sdh lebih lebih) tapi dibilang kasih 20k aja ..padahal seragam kerja baju celana kerja saya semua disana ..bener² bikin repot dan gaada tanggung jawab sekali, kaya ga merasa bersalah.

    Udah ga dikirim² paketnya ,masih ga dibalas² no respon ..sekali jawab ,eh pura² ga kejadian apa² wkwkw hebat pisan laundryan ini

    By Rachel Tania (seminggu yang lalu)
    Tempatnya wangi,cucian pasti bersih kalo laundry disini??
    ✭✭✭✭✭ By Wily Hidayat (seminggu yang lalu)
    Hasilnya bersih rapi wangi, rekomendasi cuci sepatu daerah bandung dan bisa expres tepat waktu .
    ✭✭✭✭✭ By Jossy Juniarto (4 bulan lalu)
    Tempatnya Bersih. Penjaganya ramah, pelayanan cepat
    ✭✭✭✭✭ By deni stwn (dalam minggu terakhir)
    Hasil laundry nya wangi dan rapih, pelayanan nya ramah
    ✭✭✭✭✭ By Haris Adtmaja (seminggu yang lalu)

5asec Bandung

  • Alamat: Jalan R.E. Martadinata No.58 Babakan Ciamis, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (310)

Joss Laundry Antapani Bandung

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.200, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (131)

Sorcha Laundry Buah Batu (Laundry Antar Jemput Bandung)

  • Alamat: Jl. Jati Indah Raya No.24, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (99)

Laundry Express Bandung

  • Alamat: Jl. Pasundan No.58, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (98)

AERO CLEAN LAUNDRY BANDUNG

  • Alamat: Jl. Reog No.58, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (97)

Premium & Hygienic Laundry (P H Laundry) l Kota Bandung

  • Alamat: Jl. Raden Rangga Kencana No.5, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40237, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (66)

Laundry Bersih Bandung

  • Alamat: Jl. Pendawa No.25A/68 Belakang, Jl. Arjuna No.29B, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (52)

Laundry Cuci Kiloan D’billaz Bandung

  • Alamat: Jl. Maleer Indah III No.40, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40274, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (52)

Fresh Clean Laundry Bandung

  • Alamat: Jl. Cijawura Hilir No.14, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (49)

Cihuy Laundry Rajamantri – Bandung

  • Alamat: Jl. Rajamantri Wetan No. 11 Turangga, Kec, Turangga, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (48)

Amala Express Laundry Bandung & Wet Cleaning

  • Alamat: Jl. Merdeka No.25 – 27, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (45)

Laundry Kiloan Bandung NgaLaundry

  • Alamat: Jl. Talaga Bodas No.45, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.1 (36)

Laundry 24jam Bandung cuci express-kiloan(D’laundry)

  • Alamat: d’laundry, Jl.pajajaran Gg. Terasana No.124, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (35)

Bio Clean Laundry – Buah Batu

  • Alamat: Jl. Karawitan No.39, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (30)

Gajah Laundry Bandung

  • Alamat: Jl. Wayang No.8, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (30)

LAUNDRY IN

  • Alamat: OSA Quarter, Jl. Reog No.6a, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (19)
Foto binatu laundry di Bandung
Foto binatu laundry di Bandung

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Bandung ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.