Laundry Terdekat
Jasa

Daftar Binatu Laundry di Banjar

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Banjar. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, cuci setrika, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Banjar.

Tempat Laundry Pilihan di Banjar

Ace Laundry

  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.122A, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (34)
  • Nomor telepon: +62 852-8117-2952
  • Jam Buka:
    Senin: 06.00–21.00
    Selasa: 06.00–21.00
    Rabu: 06.00–21.00
    Kamis: 06.00–21.00
    Jumat: 06.00–21.00
    Sabtu: 06.00–21.00
    Minggu: 06.00–21.00
Foto binatu laundry di Banjar
Foto binatu laundry di Banjar

5 Tanggapan pada Daftar Binatu Laundry di Banjar

  1. ACE laundry, sekarang mau laundry mudah, gaada alesan lagi deh ga ada baju ganti dan ga rapi kara sibuk atau cuaca ga nentu.

  2. Lumayan untuk pakaian biasa, tpi untuk pakaian kerja yang model celana, setrikaanya ga bagus garis celanya jadi banyak dan ga rapi.

  3. Mengecewakan sih, saya laundry tas pas saya masukin ke laundry kondisi tas baik² aja, eh pas balik tali tas nya kek kebakar gitu, terus pas komplain malah disuruh dipotong padahal harga tas nya lumayan, terus akhirnya dibawa sama pihak laundry nya eh kirain mau di ganti atau gimana si tali nya, malah digunting juga, gak tau sih karena apa, mungkin suhu dari setrika atau gimana, soalnya tas nya kek di setrika gitu, aneh aja gitu nyuci tas ko di setrika.

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 Laundry Rekomendasi di Banjar

Foto binatu laundry di Banjar
Foto binatu laundry di Banjar

Emak Laundry

  • Alamat: Jl. Dr. Sudarsono No.43, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (20)
  • Nomor telepon: +62 821-1465-3501
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–20.00
    Selasa: 07.00–20.00
    Rabu: 07.00–20.00
    Kamis: 07.00–20.00
    Jumat: 07.00–20.00
    Sabtu: 07.00–20.00
    Minggu: 07.00–20.00
  • Ulasan:
    Makan bubur di seberang
    ✭✭✭✭✭ By Akhmad Shofari Noor (2 bulan lalu)
    Langganan laundry disini, pelayanan ramah, harga murah.
    ✭✭✭✭✭ By clevs (2 tahun lalu)
    enak deket kostan Dr Dennis
    ✭✭✭✭✭ By dev ariyanto (2 tahun lalu)
    Suka kirim parfum ksini
    ✭✭✭✭✭ By ian alves (3 tahun lalu)
    Mantap
    ✭✭✭✭✭ By Andri Suroso (9 bulan lalu)

Rumah Pewangi Laundry

  • Alamat: Jl. Gotong Royong, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)
  • Nomor telepon: +62 823-1834-0070
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–21.00
    Selasa: 07.00–21.00
    Rabu: 07.00–21.00
    Kamis: 07.00–21.00
    Jumat: 07.00–21.00
    Sabtu: 07.00–21.00
    Minggu: 07.00–21.00
  • Ulasan:
    Pedagangnya ramah dan kulaitas produknya bagus..pakaian saya dan keluarga jadi wangi berkat pewangi pakaian dari rumah pewangi.
    ✭✭✭✭✭ By eddy christian (4 tahun lalu)
    penjual ramah,harganya murah dan produknya lengkap
    ✭✭✭✭✭ By De_nie 79 (setahun yang lalu)
    Pemiliknya ramah dan lokasinya mudah dicari,, pewanginya wangi banget dan harganya terjangkau… Terima kasih Rumah Pewangi
    ✭✭✭✭✭ By Deni Kristian (4 tahun lalu)
    sprei dan bantak pun wangi enak bikin tidur nyenyak
    ✭✭✭✭ By Mang Paksi (3 tahun lalu)
    Solusi dari semua kebutuhan cuci anda ada disini???
    ✭✭✭✭✭ By Ucev Pijat Al-Hijamah (4 tahun lalu)

Javie Laundry

  • Alamat: JGFP+QCW, Jl. Kapten Jamhur, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)

Papa Laundry

  • Alamat: Jl. Mayjen Didi Kartasasmita, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (5)

Arssy Laundry

  • Alamat: depan toko yayah, Jl. Peta No.90, Balokang, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46312, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

PGM Laundry

  • Alamat: JG8F+QX4, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (4)

AGEN PEWANGI LAUNDRY BERKAH ROSITA MANDIRI

  • Alamat: SUKARAME, RT.02/RW.14, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46322, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Laundry Rachma

  • Alamat: JGMR+7XF, Jl. Raya Banjar – Pangandaran, Karangpanimbal, Kec. Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat 46332, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

Pajar Laundry

  • Alamat: Jl. Dipati Ukur No.16, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (3)

Queen Shopping & Laundry™

  • Alamat: Jl. Brigjen Moh. Isa,Sh No.34, Purwaharja, Kec. Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat 46331, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Cuciku Laundry

  • Alamat: Jl. Mayjen Lili Kusumah No.19, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Mpay Jasa Setrika Kiloan Cabang Banjar

  • Alamat: Jl.Dipati Ukur NO 59.B Banjar Kolot, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Aep balon

  • Alamat: JGFX+X72, LINGK JELAT, Pataruman, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat 46323, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Clean Laundry Banjar

  • Alamat: Jl. Cagak No.40, Depan Kantor, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat 46323, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Idaman Laundry Quick Clean & Fresh

  • Alamat: JGGP+VFV, Jl. Kapten Jamhur, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Jovie Laundry

  • Alamat: JL Kapten Jamhur, No. 50 B, Pataruman, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Laundry Teh Dede

  • Alamat: Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Servis elektronik rumah

  • Alamat: JHJ8+CP8, Babakan Sari, Pataruman, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat 46323, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto binatu laundry di Banjar
Foto binatu laundry di Banjar

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Banjar ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.

You might also like