Laundry Terdekat
Jasa

Daftar Binatu Laundry di Ciamis

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Ciamis. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Ciamis.

Tempat Laundry Pilihan di Ciamis

Duta Cling – Cuci Motor, Cuci Helm, Laundry

  • Alamat: M996+9QH, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (88)
Foto binatu laundry di Ciamis
Foto binatu laundry di Ciamis

5 Tanggapan pada Daftar Binatu Laundry di Ciamis

  1. Lokasi di Kertasari. Kesana tanggal 16 Agustus 2020. Biaya untuk cuci motor matic 15.000.

    Ada tempat tunggu, didalam hanya ada 4 kursi. Ada tempat simpan helm.

    Sistem cucunya per 3 motor. Semprot, sabun, sikat, sabun, bilas (maaf kalau salah) baru dikeringin. Total waktu cuci dari mulai sempit sekita 30 menit. Belum termasuk nunggu. Kalo penuh bisa agak lama. Kemarin pas kesana yang cuci 1 orang dan yang ngeringin 1 orang.

    Recommended. Bawa istri sama pacar sekalian biar cuci motornya gratis.

    Oh iya tolong stafnya dikasih pelatihan biar lebih ramah. Terutama kasir. Judes banget. Itu aja minusnya.

  2. Hasil cuci memang bagus,cuma kurang sopan dan ramah sama anak dari pemikik usaha ini,saya lagi nunggu motor beres d cuci sambil ngopi tiba” anak dari pemilik usaha ini keluar sambil menggeber” pol motor ninja 250 dengan kencang dan membuat risih saya dan org lain yg sedang menunggu motor d cuci,jadi gak nyaman nyuci d tempat ini.sangat kurang sopan anak dari bos usaha ini,sebanyak apapun uangmu kalo attitudemu 0,uangmu ga bisa menutupi attitudemu.

  3. Kurang teliti, nyuci disini mahalnya aja yang dapat bagian bawah kurang bersih, semoga pengalaman yg lain lebih baik, sya sih kecewa, silakan lihat poto2 hasil cuciannya, pdhal ini pakai hidrolik harusnya bisa lebih bersih lagi karena keliatan oleh tukang nyucinya

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Laundry Rekomendasi di Ciamis

Foto binatu laundry di Ciamis
Foto binatu laundry di Ciamis

Zeps Laundry Ciamis

  • Alamat: Jl. Siliwangi I No.196, Maleber, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (77)
  • Nomor telepon: +62 812-2331-4300
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–17.00
    Selasa: 07.00–17.00
    Rabu: 07.00–17.00
    Kamis: 07.00–17.00
    Jumat: 07.00–17.00
    Sabtu: 07.00–17.00
    Minggu: 07.00–17.00
  • Ulasan:
    Adminnya perlu belajar lagi gimana cara berkomunikasi dengan cust. Saya kena problem setelah saya cuci stroller bayi saya. Untuk hasil di kain memang oke, tp dibagian kerangka jd lecet2. Tp dengan entengnya admin bilang “lebih baik diambil lagi untuk diperbaiki” setelah saya tanya “apakah ada research dulu mengenai stroller saya setelah eksekusi?” Menurut saya ini cukup menyepelekan saya. Barang2 saya kenapa dengan enteng mau diambil lg. Minta jaminan utk saya percaya dlm proses perbaikan saja jawabnya cuma “biasanya bisa”, memang cust yg terlanjut kecewa dgn semudah itu percaya lagi? Jika memang tidak ada research dulu sebelum eksekusi produk, akui saja. Jgn terkesan membuat cust merengek minta ganti rugi. Pdhl dr awal saya ga minta ganti rugi. Cuma mau follow up gmna pengerjaannya supaya jelas dimana letak salahnya. Dan dari awal saya lapor kasus saya ke admin, tdk lgsung mnta maaf malah alesan. Setelah saya sarkas dgn kalimat saya, hanya dijawab oke. Oke oke oke…ini yg buat saya naik pitam! BAHASA CS ITU TIDAK MENYEPELEKAN CUST! ADMIN ITU GARDA DEPAN DENGAN CUST!!!!!

    Kalo dibagian adminnya seperti ini terus, pasti akan banyak yg kecewa. Saya males buat berhadapan sm admin ZEPS lebih baik sm kurirnya sj. Baik2.

    Setelah saya lihat ulasan yg lain ternyata cukup banyak yg kecewa dg pelayanan admin. Untuk owner Zeps, mohon diperhatikan. Karena case nya ga sekali dua kali mengenai kekecewaan dgn admin.

    ✭✭ By Suci D. Fauziyah (2 bulan lalu)
    Honest review ya kak. Saya pernah cuci disini sofa, bedcover sampe spring bed. Honestly harga cuci disini jauuuuh lebih mahal daripada laundry yg lain. Ekspektasi kita dengan harga mahal adalah kualitas baik. Ternyata hasilnya tidak memuaskan, masih kotor. Yg sedih adalah harga cuci spring bed itu kondisional alias bisa berubah. Tiba2 harga cuci naik 60% padahal kondisi tidak kotor parah karna udah di sikat dirumah. Pas saya wasap, admin bilang itu terserah pegawai yang cuci alias dia tidak tahu apa2. Ternyata terjadi lagi pas sodara saya cuci disini, dengan harga mahallll hasilnya masih kotor kaya asal cuci, admin bilang dia gatau apa2, alias salah yang cuci, masih ngeles noda membandel, padahal itu noda biasa bekas pake sehari2 padahal dengan harga mahal, ekspektasi kita, zeps bisa bersihkan kan ya. Mudah2an kualitas ditingkatkan, harga berbanding lurus dengan hasil.
    ✭✭✭ By aztri hestia sundari (2 bulan lalu)
    Laundry disini mahal bangetttttt. Saya laundry pakaian ada sweater nya harganya diitung satuan, sweater 30rb, handuk 20rb, keset 15rb. Kemahalan banget untuk di wilayah ciamis. Kapok saya laundry disini. Padahal kedua kali nya mau laundry lagi krna harga cuci sepatu nya cuma 30rban, masi logis lah. Kirain harga yg lainnya juga murah, tapi ngga. Kecewa sih..
    By Delinda Vindia (2 bulan lalu)
    Mahal banget ternyata disini.dres brukat 3 biji,dres biasa 1 biji,dan kemeja 1 biji totalnya 125k. Lumayan mahal bagiku

    Sukses sllu zeps laudry

    ✭✭ By Mira Kusuma (6 bulan lalu)
    Mahal banget kalau itungan untuk sarung bantal dan handuk
    Sarung bantal bayi aja diitungnya satuan 5ribu sd 10rb per pcs. Handuk anak itungannya 12.500. Yg lain sih standar ya
    ✭✭✭ By Maretta Yoehana (setahun yang lalu)

LAUNDRY CIAMIS MISS LAUNDRY BULDOZER

  • Alamat: Jl. Nasional III No.219, Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46215, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (66)
  • Nomor telepon: +62 812-2263-5558
  • Jam Buka:
    Senin: 07.30–20.00
    Selasa: 07.30–20.00
    Rabu: 07.30–20.00
    Kamis: 07.30–20.00
    Jumat: 07.30–20.00
    Sabtu: 07.30–20.00
    Minggu: 07.30–20.00
  • Ulasan:
    Harga per kg nya murah. Pelayanan cepat. Terletak di ruko-ruko jembatan sindangrasa. Atau sekitar 300M setelah hotel tyara. Ada laundry kiloan, satuan. 1 hari 3 hari atau ekspress
    ✭✭✭✭✭ By Kakang ian Anom (4 bulan lalu)
    Pelayanannya bagus banget, bakalan puas deh kalo laundry disini
    ✭✭✭✭✭ By Dita Jlst (3 bulan lalu)
    Sangat memuaskan pelayananya, hasil laundrynya wangi dan gkk prnah tertukar pakaian yg di laundry ke miss laundry. Daebak
    ✭✭✭✭✭ By Andriyanto Official (3 bulan lalu)
    Pelayanan yg ramah pengerjaanya juga cepat tempatnya juga bersih best deh tuk tempat ini
    ✭✭✭✭✭ By Mimat Rahmat (sebulan yang lalu)
    Miss laundry the best pokoknya..pelayanan ramah,,rapi,, dan wangi… Sukses trs buat miss laundry??
    ✭✭✭✭✭ By Eva Yuliaharianti (3 bulan lalu)

Mr cling laundry ciamis Duta Cling Cuci Motor Modern

  • Alamat: Jln mr iwa kusuma somantri 27 ciamis, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (17)

RIAQ Laundry karpet express

  • Alamat: Dusun warung kulon, Jl. Sindang Jaya, RT.004/RW.002, Imbanagara Raya, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46219, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (11)

GALUH LAUNDRY CIAMIS

  • Alamat: M8VP+3VP, Mekarjadi, Kec. Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46256, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (7)

Mr. Cling Cuci Karpet Express & Laundry

  • Alamat: Jl. Ciptomangunkusumo No.4, taman gayam, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (7)

Laundry 55

  • Alamat: M993+G3C, Jl. HOS Cokroaminoto, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (4)

Bhinneka Laundry

  • Alamat: Jl. Ciamis – Banjar No.KM 3, Dewasari, Kec. Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46271, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (3)

Laundry Mart Ciamis dan Setrika

  • Alamat: Jl. Ciptomangunkusumo No.26, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

Oviniex Laundry

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.98, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 3 (2)

Rumah Laundry

  • Alamat: Perum Garden Valley, Jl. Kapten Harsono Sudiro, Cigembor, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (2)

July laundry

  • Alamat: samping masjid riyadul Jannah, Jl. Jend. Sudirman No 271 depan gapura Cibeureum, Sindangrasa, Ciamis, 46215Kab4Kabupaten Ciamis, West Java 46215, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Klinik Cuci

  • Alamat: Jl. Rumah Sakit No.46, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46213, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

ZIANI LAUNDRY

  • Alamat: Jl. Kapten Heru Suryadi No.138, Cisadap, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46215, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)

Anggun Laundry & Dry Clean

  • Alamat: M978+6HQ, Jl. Kapten Murod Idrus, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46212, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Kirei Laundry And Dry Cleaning

  • Alamat: M89F+MC3, Jl. Raya Cirahong, Pawindan, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Mama Uki Laundry

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.112, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:

Meching Laundry

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.252, Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46215, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google:
Foto binatu laundry di Ciamis
Foto binatu laundry di Ciamis

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Ciamis ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.