Laundry Terdekat
Jasa

Daftar Binatu Laundry di Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tempat Laundry Rekomendasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Laundry sepatu dan tas jakarta selatan petukangan – cuci alaskaki

  • Alamat: Jl. Kemajuan 3 RT. 005/04 No.10 Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Selatan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (67)
  • Nomor telepon: +62 812-8960-4023
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 09.00–21.00
SAKURAKO LAUNDRY yang ada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan
SAKURAKO LAUNDRY yang ada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Berikut ulasan pelanggan dan pihak terkait jasa laundry ini:

5 Tanggapan pada Daftar Binatu Laundry di Pesanggrahan, Jakarta Selatan

  1. Pelayanannya ramah dan cepat, hasilnya juga memuaskan. Bahkan bisa diantar jemput jika lokasinya terjangkau. Semoga bisa buka cabang di kota-kota lainnya lagi ya ?? Sukses terus ??

  2. Gak cuma Gigi aja yang Kinclong, tapi sepatu juga harus Mantul, biar eye cathcing.
    Kalo warna sepatu mulai busuk, serahin ke Cuci Alas Kaki Petukangan Selatan ini aja deh.
    Dijamin gak bakal kiciwi. Daripada nyuci sendiri, jemur sendiri, berebut tempat nyari matahari.
    Pokoknya ntaps, pelayanan dan Hasilnya kek sepatu baru keluar pabrik.

  3. Pelayanannya memuaskan, cepet bgt pengerjaannya, sepatunya jd kinclong n wangi..mksh cuci alas kaki, sukses selalu…?

  4. Bisa bersihin bahan canvas, kulit, fabric; hasil repaint, reglue, deepclean mantap, harga bersahabat. Sukses selalu ??

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan Binatu Laundry Lainnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan

BannaWash Laundry Express Ulujami

  • Alamat: 6, Jl. H. Buang No.16, RT.6/RW.7, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (45)
  • Nomor telepon: +62 821-1634-4117
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–18.00
    Selasa: 08.00–18.00
    Rabu: 08.00–18.00
    Kamis: 08.00–18.00
    Jumat: 08.00–18.00
    Sabtu: 08.00–18.00
    Minggu: 08.00–18.00
  • Ulasan:
    Menginap disana di tipe glamping snail.. luxury camp..
    ✭✭✭✭✭ By prasetyo unggul (3 bulan lalu)
    Berisih banget, rapih banget dan harganya murah
    ✭✭✭✭✭ By Cyclist Basketballer (6 bulan lalu)
    Bersih n amanah
    ✭✭✭✭✭ By Noor Rahmansyah (5 bulan lalu)
    Deket dari rumah, pelayanan ok cepet jg proses cucian gak sampe 3 hari
    ✭✭✭✭✭ By Wulan (setahun yang lalu)
    so far disini paling cepat pelayanan & harganya murah. hasilnya juga memuaskan. top
    ✭✭✭✭✭ By 28 Almareza Jasmine (setahun yang lalu)

Qory Laundry

  • Alamat: Gg. Tabah No.180, RT.9/RW.3, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (12)
  • Nomor telepon: +62 881-2310-837
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–21.00
    Selasa: 09.00–21.00
    Rabu: 09.00–21.00
    Kamis: 09.00–21.00
    Jumat: 09.00–21.00
    Sabtu: 09.00–21.00
    Minggu: 15.00–21.00
  • Ulasan:
    Sukses laundry langganan terbaik saya. Sudah dari tahun 2015 sampai sekarang saya masih percayakan laundry ini. Bertanggung jawab dan tidak pernah mengecewakan.. walaupun ada masalah namun bisa di selesaikan. Semoga sukses terus qory laundry. Amiin
    ✭✭✭✭✭ By Harfan Wahidan (setahun yang lalu)
    Bagus laundry nya gak pernah kecewa.. bisa bayar bulanan juga + bisa anter jemput ❤️
    ✭✭✭✭✭ By Seec Story (setahun yang lalu)
    sibuk kerja tapi ada qory laundry plua bisa antar jput dan bayar bulanan. idolaku ???
    ✭✭✭✭✭ By indri nauf (setahun yang lalu)
    aku cuci disini laundryan bayar bulanan dan bisa antar jemput.. sukse qory laundry ?
    ✭✭✭✭✭ By Dwi Ui (setahun yang lalu)
    Semoga bisa buka cabang di jakarta barat. Langganan saya dulu nih bagus ?
    ✭✭✭✭✭ By MTWD Srengseng (setahun yang lalu)

REFA LAUNDRY

  • Alamat: Jl.Bintaro Permai II komplek, Jl. Depsos Raya No.4, RT.7/RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (12)

Pamungkas Laundry

  • Alamat: Jakarta Selatan, RT.6/RW.5, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (10)

SAKURAKO LAUNDRY

  • Alamat: Jl. H. Najih No.171, RT.9/RW.1, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (9)

MAMMA LAUNDRY

  • Alamat: Jl. Mawar II No.9, RT.5/RW.13, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (7)

Laundry Bintaro

  • Alamat: Jl. Bintaro Permai No.2, RT.5/RW.2, Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

PELANGI LAUNDRY

  • Alamat: Jl. Palem Raya No.37, RT.3/RW.8, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 5 (6)

Laundry Perkilo Premium Bintaro

  • Alamat: Jl. Kesehatan Raya No.25, RT.3/RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (26)

I-CLEAN Laundry

  • Alamat: Jaya Sektor 1, Jl. Bintaro Utara No.H1/29, RT.9/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (13)

Cleaners Point Laundry

  • Alamat: Jl. Kramat No.8, RT.6/RW.4, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (10)

KIM LAUNDRY cabang 1

  • Alamat: 8 Jalan Inpres gang F, RT.4/RW.2, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (9)

Joy Wash Laundry

  • Alamat: Jl. Ulujami Raya No.5, RW.4, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (65)

Jilah laundry

  • Alamat: Jl. Damai Raya No.45, RT.11/RW.5, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (46)
SAKURAKO LAUNDRY yang ada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan
SAKURAKO LAUNDRY yang ada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Melalui informasi laundry yang ada di sekitar Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.