Laundry Terdekat
Jasa

Daftar Lengkap Laundry di Samarinda

Informasi tempat laundry terdekat di sekitar Samarinda. Berikut daftar tempat laundry yang menyediakan layanan cuci kiloan, satuan, hingga dry cleaning. Dalam daftar berikut ini, kamu dapat melihat alamat, nomor telepon, review, hingga jam operasional cuci laundry di Samarinda.

Tempat Laundry Rekomendasi di Samarinda

LaundryKlin Samarinda (Laundry Antar Jemput) | Laundry Samarinda

  • Alamat: Jl. Danau Toba No.21, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (79)
  • Nomor telepon: +62 813-4577-6993
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–21.00
    Selasa: 08.00–21.00
    Rabu: 08.00–21.00
    Kamis: 08.00–21.00
    Jumat: 08.00–21.00
    Sabtu: 08.00–21.00
    Minggu: 08.00–21.00
Foto binatu laundry di Samarinda
Foto binatu laundry di Samarinda

[mbag-comment]

Rekomendasi Laundry Lainnya di Samarinda

Foto binatu laundry di Samarinda
Foto binatu laundry di Samarinda

B’Clean Coin Laundry Samarinda

  • Alamat: Jl. Arief Rahman Hakim No.42, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (56)
  • Nomor telepon: +62 541 2089439
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.30
    Selasa: 08.00–17.30
    Rabu: 08.00–17.30
    Kamis: 08.00–17.30
    Jumat: 08.00–17.30
    Sabtu: 08.00–17.30
    Minggu: 08.00–17.30
  • Ulasan:
    Finally nemu koin laundry yg boleh cuci sendiri (ga di handle orgnya) tp kalo mau dititip orangnya jg boleh sih katanya. Biayanya 30rb / 5kg, murah sih utk ukuran laundry lgsg kering cm nunggu sejam lebih. Cucinya 25 menit, keringin 45 menit. Tempat nunggunya ya lumayan lah. Worth it dan bakalan balik lagi sih krn ngebantu bgttt.. cuci laundry biasa nunggunya bs 3harian, yg ini cm sejam. Dibawa santai sambil ngopi dan main hp juga ga kerasa ?
    ✭✭✭✭✭ By Haviza Hs (6 bulan lalu)
    Sebelumnya nyuci nanya2 tarif dlu dong, cuci kering lipat 35rb/5kg, cuci kering setrika 50rb/5kg semua dikerjakan pihak B’clean, krn si kecil lg demam jd anak sulung yg ngambil…ampun dah masa cucian di emek2 di kresek tanpa dilipat..
    ✭✭ By Kaysan Shuja Humayun.N.N (4 bulan lalu)
    Mesinnya sering gak berfungsi baik..jd kadang harus ulang lg…rugi klo laundry coin..rugi diwaktu
    ✭✭✭ By Ghitarina Hasbi (2 bulan lalu)
    mantap!
    per mesin 35 max 5 kg tidak termasuk strika.
    bawa plastik sendiri.
    bersih atau tidak kembali ke standar masing masing.
    yg penting langsung keriing.
    ahahahaa
    solusi dikala musim hujan.
    ✭✭✭✭✭ By muhammad rendy sasmita rendy (11 bulan lalu)
    Bersih, wangi overal oke. Hanya saja kurang ramah untuk anak kost dgn tarif minimalnya ?
    ✭✭✭✭✭ By Adi Wiranata (8 bulan lalu)

Istana Laundry samarinda

  • Alamat: Jl. Wijaya Kusuma Blok V-C, Air Hitam, Samarinda Ulu, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (55)
  • Nomor telepon: +62 541 4120389
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–22.00
    Selasa: 07.00–22.00
    Rabu: 07.00–22.00
    Kamis: 07.00–22.00
    Jumat: 07.00–22.00
    Sabtu: 07.00–22.00
    Minggu: 07.00–22.00
  • Ulasan:
    habis cuci ambal sutra hancur lembur dalamny

    bermula dri pihak laundry ny tidak ada kabari saya dlm 2minggu untuk pengambilan ambal bahkan saya chat tidak ada balasan samsek sampe 2 minggu saya datang sendiri kesana ditanya kenapa tidak ada kabar dan tidak balas chat saya alasannya “OVERLOAD”.

    sesampai dirumah saya membuka packingan ambal dan tecium bau hapak yg hanya dikasih pengharum bau laundry dan lalu pas saya tarik dari packingan plastik dan tebuka wah keliatan jelas ambal saya hancur tak terbentuk tak seperti ambal mahal yg saya beli hanya seperti ambal yang murahan yg loyo dan tegumpal krna isinya hancur didalamny

    setelah itu saya mengabari pihak laundry meminta penjelasan dijawab ” mungkin hanya kotor kak makny begitu bawa aja ketempat kami lagi kita cuci lagi” lawak bukan dengernya dari jawabanny saja seperti gabecus untuk seharusnya pekerjaan utama ny sebagai “laundry” yaitu “membersihkan”

    By Nur Afni Safitri (3 bulan lalu)
    kebiasaan tas nya gak pernah kembali alias tidak pernah di balikin lgi bukan masalah gara2 tas nya tapi udah berkali2 beli tas buat laundry itu juga saya beli mana lumayan gede mohon untuk di tingkatkan lgi pelayananya jangan bikin rugi yaa
    By Anca’s 13 (2 bulan lalu)
    Sudah langganan 3tahun semenjak pindah ke Samarinda, wangi + selalu utuh. Best laundry in town
    ✭✭✭✭✭ By Dita Primaningrum (5 bulan lalu)
    nyuci karpet tidak sesuai dengan waktu yg dijanjikan. adminnya udah slow respon. kudu dispam baru balas.
    By shafiqa shafiqa (3 bulan lalu)
    Cuci ambal 1 minggu bru kelar ..agak kecewa sama hasilx masi kotor dn makin bau apek jdix ambal.. pdhal tmpat wangi bener kirain hasilx bakal wangi..
    By Junita Hairunnisaa (6 bulan lalu)

Aisyah Laundry Samarinda | Delivery – Melayani Expres 3 jam, satuan, kiloan, dan karpet

  • Alamat: Jl. Juanda 8 Jl. Jambu I No.134, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (50)

Zayan Shop & Laundry

  • Alamat: Jl. Dr. Sutomo No.23, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 77111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (37)

Borneo Laundry

  • Alamat: Blok EU No, 1 Jl. Jakarta No.Kelurahan, Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75126, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (35)

Tsamara Laundry & Dry Cleaning

  • Alamat: Jl. M. Yamin No.22, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (33)

Prime Laundry & Dry Cleaning

  • Alamat: Jl. Letjen S. Parman No. 11 A, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (31)

Laundry Coin

  • Alamat: Jl. PM. Noor No.15b, Sempaja Sel., Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (30)

Nizza Laundry Samarinda, Laundry Karpet Samarinda, Cuci Karpet Samarinda, Antar Jemput Terdekat

  • Alamat: Jalan S. Parman 2 No. 45 RT 36, Jl. Ruhui Rahayu I, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (28)

Queen Laundry

  • Alamat: Jl. Danau Semayang No.47 B, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (26)

Toekang Laundry Samarinda

  • Alamat: Jl. MT Haryono No.80, Karang Anyar, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75127, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (26)

Toekang Laundry

  • Alamat: Jl. Wiratama No.10, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.2 (25)

Max Express Coin Laundry

  • Alamat: Seberang Hotel Berkat Tenang, Jl. Gatot Subroto No.106, Bandara, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (24)

Wei Laundry

  • Alamat: belakang TK AL-Qalam, Jl. Elang Di No.52, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (19)

Laundry Di Samarinda , Londri Kiloan Samarinda

  • Alamat: G45Q+WWM, Dadi Mulya, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.6 (13)

Melia Laundry & Dry Cleaning

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.27, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (13)

Laundry Murah Samarinda

  • Alamat: Jl. Ks.tubun Dalam Rt.13 No.59 Seberang Sd009, Sidodadi, Dadi Mulya, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 77111, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.3 (12)

Java Laundry Samarinda

  • Alamat: Jl. Bengkuring Raya No.436, Sempaja Timur, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119, Indonesia
  • Google Map: Klik disini
  • Rating Google: 4.5 (11)
Foto binatu laundry di Samarinda
Foto binatu laundry di Samarinda

Melalui informasi laundry baik cuci kiloan maupun satuan yang ada di sekitar Samarinda ini, kamu bisa dengan mudah memilih jasa laundry yang diinginkan dan dekat dalam mengakses lokasinya. Jika kamu memiliki info tambahan, silakan tinggalkan komentar atau tanggapan kamu pada kolom review yang sudah kami sediakan diatas.

Posted by
Muhamad Syarif

Mencari apa yang tidak dicari orang kebanyakan, menemukan apa yang hilang dari orang kebanyakan.

5 Replies to Daftar Lengkap Laundry di Samarinda

  1. Hujan hujan begini pusing dengan cucian, untung ada laundry terdekat di dekat rumah, bisa di pickup juga. Gak pusing dengan cucian lagi, trus laundry murah lagi. Harga murah tapi lengkap dari cuci sampai packing. Terbest dah LaundryKlin Samarinda???

  2. Saya sudah dua kali melakukan laundry disini. Saya suka dengan hasil laundrynya. Tapi tetap ada minus. Pertama, hasil gosokam kurang oke, masih ada kumal di pakaian yang distrika. Kedua, saya minta plastik antar laundry saya kembali, agar ke depan saya bisa pake lagi untuk bawa pakaiam kotor. Tapi sayang, sepertinya tidak di sambut baik sama pegawai laundry. Dua kresek yang saya antar cuman dikembalikan satu dan dalam keadaan rusak. Tolong, saya sudah minta untuk dikembalikan, bukan dalam keadaan rusak seperti ini. Bisa kan hasil laundryan yang kalian bungkus masukan kembali dalam kresek yang saya kasih, jangan dirusak gini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *